Aplikasi Bpd Diy Mobile

By | 13 November 2023

Aplikasi Bpd Diy Mobile – KOMPAS.com – Cara daftar m-Banking BPD DIY atau Bank BPD DIY Mobile mudah dilakukan tanpa harus ke cabang bank.

M-Banking BPD DIY dapat diaktifkan dengan melakukan registrasi di ATM Bank BPD DIY dan melanjutkan aktivasi dengan telepon selular (HP).

Aplikasi Bpd Diy Mobile

Aplikasi Bpd Diy Mobile

Dalam hal ini, penting untuk mengetahui cara mengaktifkan GPRS mobile bank BPD DIY agar Anda dapat mengecek saldo otomatis BPD DIY di ponsel dan cara transfer uang melalui mobile bank BPD DIY.

Bayar Pajak Kendaraan Nontunai?… Bisa Scan Qris

Berikut rangkuman dikutip Rabu (18 Mei 2022) tentang pendaftaran layanan m-Banking BPD DIY dari tayangan akun Youtube Bank BPD DIY.

BPD DIY Mobile adalah layanan mobile banking yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang telah menjadi nasabah Bank BPD DIY dan memiliki rekening tabungan Sutera dan/atau tabungan Simpeda.

Langkah-langkah ini juga menjadi panduan untuk mengaktifkan layanan GPRS mobile bank BPD DIY. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa saldo ATM BPD DIY di ponsel Anda melalui aplikasi ini.

Anda dapat memeriksa saldo akun Anda dan mentransfer kapan saja menggunakan aplikasi ini. Namun aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk layanan keuangan.

Pembayaran Pajak Tahunan Dengan Bpd Diy Mobile

Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan Mobile Bank BPD DIY untuk transfer, penambahan, pembayaran atau pembelian dan lain-lain, Anda dapat mengisi formulir di customer service Bank BPD DIY terdekat.

Berita harian dan berita pilihan bisa Anda dapatkan dari Kompas.com. Gabung di Grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Pt Waskita Beton Precast

Tag Cara daftar m-banking BPD DIY Cara aktivasi m-banking BPD DIY cara aktivasi GPRS Mobile banking BPD DIY cara cek saldo ATM BPD DIY lewat HP cara transfer uang lewat mobile banking BPD DIY

Aplikasi Bpd Diy Mobile

Berita terkait Cara Daftar Mobile Bank Jatim Lewat HP Cara Daftar dan Aktivasi Mobile Banking Bank Jatim Cara Daftar dan Aktifkan m-banking BNI m-banking di Hp tanpa harus ke bank Cara Daftar m-Banking BRI lewat Handphone telepon tanpa ke bank Cara daftar m-BCA dan aktivasi layanan keuangan BCA tanpa ke bank

Promo Naik Trans Jogja Rp 1 Sampai 31 Agustus 2023, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Jixie mencari berita yang mendekati kesukaan dan ketidaksukaan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai pilihan berita yang lebih relevan dengan minat Anda.

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda ketika Anda membutuhkan bantuan atau ketika ada aktivitas yang tidak biasa di akun Anda.YOGYA – Kerjasama PT Bank BPD DIY dengan Kementerian Pendidikan dan Olahraga Kota Yogyakarta pada Minggu 10.1. Tahun 2023 diadakan waktu luang. pameran sepeda “Yogowes” dalam rangka memperingati hari jadi kota Yogyakarta yang ke 267.

Yogowes berjarak sekitar 15 km menyusuri kota Yogyakarta, bermula dan berakhir di kompleks Balai Kota Timoho. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta Ir Aman Yuriadijaya, MM, dan diikuti sekitar 5.000 peserta dari berbagai kalangan pecinta sepeda dan kelompok penggiat sepeda.

Selain kegiatan bersepeda, juga diadakan bazar bagi anggota Paguyuban UKM Gandeng Gendong binaan Pemerintah Kota Yogyakarta. Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak penyelenggara membagikan berbagai doorprize seperti sepeda motor, sepeda dan berbagai produk elektronik kepada peserta yang beruntung. Ada yang berbeda dalam acara tersebut, untuk mendukung acara tersebut Pemerintah Kota Yogyakarta, Bank BPD DIY Cabang Senopati juga mendukung kegiatan ini dengan memberikan doorprize berupa sepeda motor. Untuk berkesempatan memenangkan doorprize, peserta cukup scan QRIS miliknya menggunakan aplikasi Bank BPD DIY Mobile.

Baca Juga:  Struktur Organisasi Perusahaan Dan Tugasnya

Krs Online Umy

Aplikasi M-banking dapat diunduh dengan mengunduh Playstore untuk pemilik ponsel Android dan Apstore untuk pemilik ponsel iPhone. Doorprize berupa 1 unit sepeda motor diserahkan oleh Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Senopati Suroso, SE, MM kepada peserta yang beruntung yang telah melakukan scan qris menggunakan aplikasi Mobile Bank BPD DIY.

Bank BPD DIY Mobile menawarkan solusi untuk kebutuhan berbagai layanan keuangan bank, seperti cek saldo, pembayaran QRIS kuliah/sekolah, upload e-wallet, penambahan pulsa data, pembayaran tagihan listrik, pembayaran pajak, transfer dana, dll. Dengan Bank BPD Mobile banking DIY, semuanya menjadi mudah. (*)

Kpr bpd diy, kur bpd diy, pinjaman bpd diy, bank bpd diy karir, kredit bpd diy, simulasi kpr bpd diy, kpr bank bpd diy, logo bpd diy, pinjaman bank bpd diy, lowongan kerja bpd diy, simulasi deposito bpd diy, pinjaman kur bpd diy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *