Berita Cikarang Bekasi

By | November 6, 2023
|

Berita Cikarang Bekasi – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi Nimarno dan Anggota DPRD RI Obon Tabroni bersama AD (24), pegawai yang bekerja di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, melaporkan dugaan tindakan pelecehan seksual ke Polres Metro Bekasi, Sabtu (6/5). informasi yang diberikan. -Foto Al Muzamil-

Tuduhan pelecehan seksual terus berlanjut melalui penggunaan perpanjangan kontrak melalui ketentuan yang ‘ditangguhkan’. Sempat bungkam, DPRD Kabupaten Bekasi akhirnya angkat bicara.

Berita Cikarang Bekasi

Berita Cikarang Bekasi

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Numerno dan Anggota DPRD RI Obon Tabroni saat meminta pegawai yang bekerja di Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, untuk melaporkan dugaan tindakan pelecehan seksual ke Polres Metro Bekasi, Sabtu. ). 6/5).

Karyawati Tolak Staycation Dengan Atasan Di Cikarang, Buat Laporan Polisi Pakai 2 Pasal

Saat itu, Numerano mengaku tidak tinggal diam dan sudah berkoordinasi dengan Disnaker Kabupaten Bekasi. Ia berencana menggelar rapat kerja dengan Dinas Tenaga Kerja dan DP3A pada Rabu pekan depan.

Karena masalah ini berdampak pada pekerja perempuan, otomatis saya ada di Komisi 4 yang membidangi ketenagakerjaan. Kemudian di bidang perempuan dan anak kita akan lari maraton untuk menyikapi hal ini, kata Nimarno kepada media. “Awak kapal.

Menurut dia, masih ada calon pelapor yang statusnya sudah berkeluarga namun belum berani angkat bicara. Namun pihaknya masih menyesuaikan dan berkoordinasi dengan Komnas Perempuan, DP3A.

“Kalau prakteknya begini, mungkin ada dugaan kalau caranya beda jauh. Tapi mohon maaf, itu hanya syarat kerja (berhenti), caranya juga kasih uang, masuk lebih dalam. Prinsip I. Di AS, segala upaya kekerasan terhadap perempuan berakibat pada penyerangan seksual secara fisik dan non fisik,” lanjut Nimarno.

Terima 8 Ribu Usulan Pembangunan, Kabupaten Bekasi Butuh Anggaran Rp 40 Triliun

Selain itu, Numerano berencana melaporkan kejadian ini ke LPSK secara online, kemudian akan ada komunikasi standarnya nanti.

“Dari segi hukum, kami serakah terhadap penegakan hukum, tapi mohon maaf, tolong bantu kami berinvestasi, tapi penjahat seperti itu adalah catatan,” kata politikus PDI Perjuangan itu.

Ia juga meminta Asosiasi Industri dan Perdagangan (KADIN) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) tidak tinggal diam terkait kejadian tersebut. Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menetapkan keadaan tanggap darurat bencana kekeringan menyusul meluasnya wilayah yang terdampak air bersih. Upaya untuk lebih mempercepat respons terhadap krisis dan operasi bantuan.

Berita Cikarang Bekasi

, Cikarang Pusat – Pemerintah Kabupaten Bekasi mengumumkan keadaan tanggap darurat bencana kekeringan menyusul perluasan wilayah yang terkena dampak serta upaya untuk lebih mempercepat operasi bantuan.

Pemkab Bekasi Gotong Royong Tata Pasar Baru Cikarang

Penetapan status tanggap darurat bencana kekeringan tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Bekasi nomor: HK.02.02/Kep.567-BPBD/2023 tanggal 31 Agustus 2023 yang ditandatangani oleh Dani Ramadan, Pj Bupati Bekasi. . ,

Dani Ramadan mengatakan, Kamis, “Dengan diberlakukannya status tersebut, maka keputusan sebelumnya mengenai status siaga darurat bencana kekeringan di Kabupaten Bekasi yaitu Surat Pernyataan No. (31/08).

Baca Juga:  Berita Kriminal Kota Makassar Hari Ini

Dani mengatakan, status tanggap darurat bencana kekeringan ini berlaku selama 14 hari ke depan mulai tanggal 31 Agustus hingga 13 September 2023 dan dapat diperpanjang atau diperpendek sesuai dengan kebutuhan penanganan darurat bencana di wilayah tersebut.

Melalui perbaikan pada saat terjadi bencana, pemerintah daerah terkait mendapatkan kemudahan akses terhadap sumber daya manusia, peralatan, sumber daya air bersih serta perizinan dan penyediaan barang dan jasa serta pengelolaan dana dan/atau komoditas.

Pemkab Bekasi Siapkan Relokasi Omah Buruh Ke Tempat Baru

Ia menambahkan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi tahun anggaran 2023 serta sumber pendanaan lain yang sah dan tidak mengikat akan menanggung seluruh biaya yang timbul akibat pelaksanaan keputusan tersebut.

“Dengan situasi tanggap darurat ini, kita bisa menggunakan dana BTT (belanja tak terduga) dari APBD Kabupaten Bekasi dan bantuan APBD provinsi dan APBN,” ujarnya. Krisis air bersih di 23 desa dari 9 kabupaten

Muklis, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, mengatakan berdasarkan permintaan distribusi air bersih, bencana kekeringan di Kabupaten Bekasi kini telah menyebar ke 23 desa di sembilan kecamatan dan berdampak pada 25.204 warga. . Dari 6.675 keluarga.

Berita Cikarang Bekasi

Dijelaskannya, wilayah yang mengalami krisis air bersih meliputi empat desa di Kecamatan Sibarusah, antara lain Desa Ridogih, Ridomnah, Sirnajati, dan Desa Sibarusah Kota.

Berita Dan Informasi Cikarang Selatan Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Situasi serupa juga terjadi di enam desa di Kecamatan Bojongmangu, yakni Desa Karangindah, Medalakrisna, Karangamulya, Bojongmangu, Sukabunga, dan Sukamukti.

Kemudian di wilayah Kecamatan Serang Baru terdapat enam desa yaitu Desa Nagasari, Sukasari, Sukargam, Siranjaya, Nagabuat, dan Silangkara. Desa Pengawas Kedung dan Desa Muarabakti di Kecamatan Babalan juga menghadapi kekeringan.

Lima kecamatan lainnya tersebar di lima kecamatan, yakni Desa Samudra Jaya di Kecamatan Tarumajaya, Desa Pantai Harapan Jaya di Kecamatan Muaragembong, Desa Karang Segar di Kecamatan Pebyuran, Desa Sikau di Kecamatan Cikarang Tengah, dan Desa Sukaringin di Kecamatan Sukawangi.

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bekasi Dodi Supriadi mengatakan, pihaknya terus memaksimalkan proses pendataan, pemetaan, dan pendistribusian bantuan air bersih serta jerigen air berukuran 20 liter kepada warga yang terdampak. mereka.

Pasar Lama Cikarang Direvitalisasi, Pedagang Dipindahkan Sementara Ke Grand Cikarang City Karangraharja

Berdasarkan hasil pemetaan, kebutuhan utama warga terdampak kekeringan ini antara lain permintaan air bersih, tangki penampungan, jerigen air, dan sambungan pipa PDAM.

“Sejak minggu lalu kami mulai mendistribusikan air bersih setiap hari secara rutin dengan alokasi 30.000 liter per hari. Sejauh ini sudah tersalurkan sebanyak 375.000 liter, termasuk penyaluran dari PDAM Tirtha Bhagasasi,” ujarnya. (Dim)AD (23) Pegawai Cikarang yang setelah melapor ke Mapolrestabes Bekasi, menolak penundaan tersebut pada Sabtu (6/5/2023), sehingga kontrak kerjanya tidak diperpanjang.

Baca Juga:  Berita Hari Ini Di Cikarang

Pegawai perempuan menolak tinggal bersama bos di Sikarang, berkas laporan polisi menggunakan 2 pasal. Menurut kuasa hukum korban, Alin Kosasih, korban telah mengadukan tindak pidana pelecehan seksual dari bos perusahaan tempatnya bekerja yang mempersilakan dirinya menginap.

Berita Cikarang Bekasi

Bekasi, – Pegawai HR (23) yang menolak ajakan atasannya untuk menunda dan tidak memperbarui kontrak kerjanya, membuat laporan ke Mapolrestabes Bekasi hari ini, Sabtu (6/5/2023). Menurut kuasa hukum korban, Alin Kosasih, mengatakan korban melaporkan tindak pidana pelecehan seksual yang dilakukan seorang eksekutif senior perusahaan tempatnya bekerja yang mengajaknya berlibur.

Libur Lebaran, Pelayanan Publik Di Kabupaten Bekasi Tetap Berjalan

Allin mengatakan, pasangannya melaporkan dua pasal pelecehan seksual, baik fisik maupun non fisik.

“Mengenai pelecehan itu ada dua pasal yakni Pasal 5 dan Pasal No. 12 KUHP 2022 terkait pelecehan seksual baik fisik maupun non fisik, untuk inisial pelapor nanti kita periksa,” kata Alin kepada awak media usai mengantar korban melapor ke Polres Metro Bekasi.

Pelakunya adalah seorang manajer di perusahaan tempat korban bekerja. Menurut dia, setelah itu polisi akan mengembangkan laporan korban dan mengambil tindakan.

Selain itu, kata Allin, korban harus tetap aktif bekerja, namun saat ini sedang tidak bekerja.

Pj Bupati Bekasi Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Cikarang Utara

Sebelumnya, Edie (23), seorang pegawai perempuan yang mengaku sering mendapat undangan menginap dari atasannya untuk memperpanjang kontrak kerja, menemui atasannya pada Sabtu malam (6/5/23). Mabes Polri melaporkan aksi tersebut.

AD yang didampingi Obon Tabroni, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, dan Numerno, anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, langsung menuju ruangan Pusat Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT). . Polres Metro Bekasi.

“Kami masih berkonsultasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk laporan hari ini,” kata Obon Tabroni saat ditemui di depan SPKT Polres Metro Bekasi, Sabtu (6/5/23).

Berita Cikarang Bekasi

Mengklaim Setahun Penuh Serangan Gaza, Kementerian Keuangan Israel Malah Angkat Tangan Tak Ada Dana Internasional 6/11/2023 – 10:53 Kementerian Keuangan Israel memaparkan data bahwa biaya perang tidak akan ditanggung negara . perbendaharaan untuk dapat menutupi biaya perang selama setahun.

Kasus Proyek Revitalisasi Pic Masuk Pn Cikarang

Lihat jadwal KRL Solo-Jogja hari ini, Senin 6 November 2023, pemberangkatan terakhir dari Solo Balapan 21.06 WIB Perjalanan 6/11/2023 – 10:53 Senin saatnya pekerja kembali beraktivitas, Bisa Kereta Rel Listrik ( KRL) tetap mengantarkan saat pulang setelah beraktivitas atau bekerja di Solo.

Lihat jadwal KRL Jogja-Solo, Jadwal pulang tunggal pukul 22.35, hari ini Senin 6 November 2023 Perjalanan WIB 6/11/2023 – 10:53 Setelah puas dengan liburan akhir pekan, saatnya Kereta Api Listrik (KRL) . ) agar Anda kembali beraktivitas atau bekerja di Solo.

Baca Juga:  Siaran Ulang Brownis Hari Ini

Dua anak tenggelam di Hungama, Teluk Pemancingan Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur 6/11/2023 – 10:43 Dua anak berusia 8 tahun berinisial AL dan AJ tenggelam saat berenang di perairan Objek Wisata Kum Kum, Pantai Mayangan a mendapatkan. tenggelam. Pelabuhan Perikanan (CPP), Kota Probolinggo

BNN Aparat Sulawesi menangkap dua pemuda di Baubau, mengambil paket ganja kering seberat 2 kilogram 11/6/2023 – 10:35 Aparat BNN Sulawesi menangkap dua pemuda setelah mengambil paket ganja kering seberat 2 kilogram di Kota Baubau, di tenggara. Tangkap dia. Sulawesi.

Perbaikan Jl Cikarang Cibarusah Bekasi Ditarget Selesai November

Mahasiswa Kedokteran ditemukan tewas di dalam mobil Apartemen Sidoarjo, Jawa Timur, diduga bunuh diri 6/11/2023 – 10:29 Proses autopsi jenazah mahasiswa Uniair CA (21) Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) telah selesai di Rumah Sakit Bhayangkara. Hilang

Masih ingat? Sebelumnya ia merupakan pemain asing veteran di Liga Indonesia, kini nasibnya tak terduga. Sepak Bola 11/6/2023 – 07:52 Ini Pemain Asing yang Pernah Jadi Legenda di Liga Indonesia, Bagaimana Nasib Mereka Kini? Sebelumnya, ia kerap tampil impresif di Liga Indonesia.

Negara Pertama yang Bela Palestina dengan Tembakan Rudal ke Israel, Ternyata Ada Hadits yang Menyebutkan Agama Asal Yaman, Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Religius 6/11/2023 – 03:00 Yaman kepada Pembela Palestina Merupakan negara pertama yang meluncurkan rudal ke Israel. Agama Yaman disebutkan dalam Hadits. Demikian penjelasan Ustaz Adi Hidayat.

Berita Cikarang Bekasi

Wali Kota Batam Hancur habis-habisan Sosok di Balik Kerusuhan Rempang, Pejabat Pemprov Kepri diseret dalam Berita 6/11/2023 – 06:38 Rempang, pulau yang pernah menjadi pusat perhatian Was Indonesia. Hal ini terjadi tak lain karena adanya kekacauan yang terjadi antara masyarakat dan tatanan permasalahan.

Kekeringan Di Kabupaten Bekasi Masuk Status Tanggap Darurat

Keyakinan Dua Guru Politik Jokowi Usai Gibran Jadi Kawapress: Marhanisme Cuma Berita 6/11/2023 – 05:44 Dua oknum dan sesepuh PDIP Solo Raya yang juga merupakan guru politik Presiden Jokowi. Yaitu FX Hadi Rudyatmo atau lebih dikenal Rudy yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Solo.

Usai Bobby mendukung Prabowo-Gibran, Wali Kota Medan diajak bergabung ke Partai Gerindra. Berita 11/6/2023 – 00:26 Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak mendukung Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024. Pemilu tersebut rupanya menuai komentar banyak elite politik. Salah satunya, Wakil Ketua

Gerindra Ungkap Hasil Survei Internal Gulingkan Anis Baswedan-Muhaimin di DKI Jakarta: Kami

Hotel sahid cikarang bekasi, perumahan cikarang bekasi, lowongan kerja bekasi cikarang, sewa rumah cikarang bekasi, cikarang bekasi, universitas di cikarang bekasi, hotel cikarang bekasi, loker bekasi cikarang, service ac cikarang bekasi, perumahan lippo cikarang bekasi, lippo cikarang bekasi, hotel di cikarang bekasi

Tinggalkan Balasan