Berita Demo Hari Ini Cikarang

By | November 7, 2023
|

Berita Demo Hari Ini Cikarang – Lowongan Kerja PT Kyosha Indonesia – Staf Penjualan I Lowongan Kerja Staf Penjualan Pabrik Manufaktur Otomotif I Lowongan Kerja PT. Lowongan Kerja Agroveta Husada Dharma – Operator Produksi I PT. Ilsam Global Indonesia – Staf Pemasaran I Lowongan PT. Dharma Polimetal Tbk, Cikarang – Operator Forklift / Admin HR / Admin Produksi & Pembelian I Lebih detail lihat Menu Lowongan Kerja

Massa buruh di Kabupaten Bekasi menggelar aksi protes pada Rabu (7/12/2021) menentang keputusan penetapan UMK Kabupaten Bekasi tahun 2022.

Berita Demo Hari Ini Cikarang

Berita Demo Hari Ini Cikarang

Halo Developer, Massa buruh di Kabupaten Bekasi menggelar aksi protes pada Rabu (7/12/2021) menentang keputusan penetapan UMK Kabupaten Bekasi tahun 2022.

Hadapi Kasus Phk Sepihak, Begini Reaksi Puk Spai Fspmi Pt. Dinar Makmur Cikarang (dmc)

Dari pemeriksaan, ratusan buruh terlihat berkumpul di depan lalu lintas PT Hitachi dan Jalan Imam Bonjol pada siang hari.

Sementara itu, massa pekerja juga terlihat berkumpul di kawasan EJIP Cikarang Selatan, di depan industri Epson milik PT Indonesia. Massa buruh terlihat berusaha mengajak buruh lain yang masih bekerja di pabrik untuk ikut berunjuk rasa.

Diketahui, Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil No. 561/Kep.732-Kesra/2021 tanggal 30 November 2021 tentang Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat Tahun 2022 ditandatangani.

Dalam salinan Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang UMK Tahun 2022 yang berlaku mulai 1 Januari 2022 tercatat UMK Kabupaten Bekasi tidak mengalami kenaikan sehingga menyisakan Rp 4.791.843,90. (*) Ratusan mahasiswa Bekasi terlibat bentrok dengan petugas polisi di kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (7/10/2020). (Spesial)

Penyerobotan Tanah, Warga Kampung Pilar Demo Kantor Pengadilan Cikarang

JAKARTA, KOMPAS.com – Ratusan mahasiswa Bekasi terlibat bentrok dengan petugas polisi di kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (7/10/2020).

Informasi yang dihimpun, bentrokan terjadi saat mahasiswa melakukan aksi protes panjang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Dalam video yang beredar, terlihat para pelajar yang mengenakan pakaian biru almamater ikut serta saling mendorong dan memukul dengan batang bambu.

Berita Demo Hari Ini Cikarang

Pelajar dan masyarakat yang ingin melakukan aksi diminta tertib dan tidak melakukan tindakan kasar.

Ormas Gibas Demo Pj. Bupati Bekasi Ke Kementerian Dalam Negeri

Artikel ini tayang di Wartakotalive dengan judul Demonstrasi Tolak Pengesahan RUU Ciptaker di Kerusuhan Cikarang, Mahasiswa Bentrok dengan Aparat.

Dapatkan update berita pilihan dan berita penting setiap hari dari Kompas.com. Ayo gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Jixie mencari informasi tentang preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan informasi ini disajikan sebagai informasi pilihan yang paling relevan dengan minat Anda.

Baca Juga:  Berita Seputar Mu Hari Ini

Ketika konflik di kotanya menyebabkan kelompok John Kei dan Nus Kei berkelahi di Bekasi… Baca 14,638 kali

Upaya Pencegahan Mengikuti Aksi Demo Ke Jakarta, Wakapolsek Cikarang Melakukan Pembinaan Terhadap Pelajar Smk Dewantara

Tentang kematian Koja, seorang kriminolog: Hamka menutup diri dari lingkungannya, karena istrinya kurang bersosialisasi dibaca 10.641 kali

Kebon Pala masih terendam banjir meski ada saluran air Ciliwung, hal ini dikarenakan warganya masih tinggal di bantaran sungai. Baca 4.134 kali

Data Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda ketika Anda memerlukan bantuan atau ketika terjadi aktivitas yang tidak biasa pada akun Anda. Ibarat alergi jurnalis, beberapa kepala sekolah menengah di Kabupaten Bekasi tak bisa dihubungi dalam sidang gabungan dengan Pemkab Karang Taruna. , Pj Sekda : “Diharapkan dapat menjadi rencana kerja Karang Taruna yang sesuai dengan Pemkab, menurunkan angka kemiskinan” Emosi dan kebanggaan dirasakan Peraih Medali Emas Sekolah Teknik Nasional LKS XXXI KSAD TNI bersama Jawa Barat Polisi Provinsi. Panglima III Siliwangi mengeluarkan deklarasi pemilu damai 2024 bersama KPU, BAWASLU, partai politik lawan pilkada Inda Bule Putera Asli Daerah siap mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati Kabupaten Bekasi.

Berita Demo Hari Ini Cikarang

Beranda Polemik Warga Kelurahan Cikarang Kota bersama organisasi masyarakat sipil dan lembaga swadaya masyarakat meminta CEO PT JABABEKA GROUP turun dan melakukan pemeriksaan untuk mencurigai ada perusahaan lokal di dalam perusahaan tersebut!!!

Populer Jabodetabek] Buruh Bekasi Sweeping Pabrik Pabrik

Keterangan Foto: Ratusan warga melakukan protes di kawasan Rira Green Park, terkait kebijakan pengumpulan sampah.

| BEKASI – Ratusan warga Cikarang Utara dan LSM/organisasi besar menggelar aksi unjuk rasa di Rira Green Park, Kamis (15/06/2023), di depan PT DKE (PT. DERMA KONSEP ESTETIKA) blok A, Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara diadakan. ).

Protes tersebut dipicu oleh perselisihan pembuangan limbah dan pekerjaan yang dianggap merugikan masyarakat setempat dan tidak diterima oleh perusahaan.

Keterangan Gambar: Warga Kelurahan Cikarang Kota bersama organisasi masyarakat sipil dan lembaga swadaya masyarakat meminta CEO PT JABABEKA GROUP untuk pergi dan melakukan pemeriksaan untuk mencurigai ada perusahaan lokal di dalam perusahaan tersebut!!!

Massa Petani Demo Di Kantor Bpn Karawang, Tuntut Hak Tanah Yang Diklaim Kawasan Hutan

Setelah melalui proses yang sangat sulit, ratusan orang melakukan orasi di depan pihak perusahaan, akhirnya perwakilan perusahaan menyetujui dan meminta waktu seminggu untuk kembali melakukan mediasi pada Kamis pekan depan.

Penyelenggara aksi, Samsudin saat ditemui media mengatakan, masyarakat Cikarang Utara tidak ingin menghalangi kehadiran perusahaan/investor asing atau lokal yang ingin membangun di kawasan Cikarang.

“Kami meminta agar perusahaan-perusahaan tersebut dapat bekerjasama dengan kearifan lokal dan perusahaan lokal yang mempunyai izin B3/non-B3 yang baik dan legal.” dia berkata

Baca Juga:  Live Streaming Rcti Malam Ini

Berita Demo Hari Ini Cikarang

Samsudin menegaskan, ada satu orang asal Jababeka yang diyakini bersama perusahaannya (PT. Nakula Sadewa Indomakmur) dan tidak memiliki legitimasi dan lokasi yang jelas yang saat ini menjalin kerja sama.

Ratusan Warga Cikarang Selatan Tutup Tempat Hiburan Berkedok Restoran

“Itu salah satu kapitalis terbaru. Kita juga harus curiga Jababeka memanipulasinya sebagai komunitas dan menjadi broker yang kemudian dijual kembali kepada pengusaha yang merugi.” dia menambahkan.

Aksi unjuk rasa tersebut berlangsung tertib dan dijaga ketat oleh Polsek Cikarang Utara dan Polres Bekasi. (Yayan)

Proyek PT Jaswita Perumda Rindu Alam dan Riung Gunung Diduga Bertentangan dengan Keputusan Presiden Bopunjur, Pol PP Segera Tutup Lapas Cikarang Terima Penghargaan Pelayanan Publik Penghormatan HAM Pria Tak Dikenal Tembak Dua Warga Bebel Gerakan Pangan Murah Mereka menawarkan wisata belanja pangan masyarakat. Kader Posyandu RW 23 Margahayu, Tri Tito Karnavian tegaskan pesan untuk kurangi tingkat stagnasi ketua TP PKK saat Kunker di Bekasi

Kabupaten Bekasi – Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baru Cikarang (FKP2B) kembali menggelar aksi protes terhadap rencana relokasi Pasar Baru Cikarang ke kompleks perumahan Grand Cikarang City (GCC) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, hingga menolak.

Berita Dan Informasi Sgc Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Seperti diketahui, ratusan pedagang pasar baru melakukan aksi protes di depan pasar baru Cikarang yang berlokasi di Jl.R.E Martadinata, depan Ramayana lama, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam penampilannya, para pedagang pasar memasang lembaran sepanjang 50 meter di sepanjang jalan utama Jl.

“Hidup sudah sulit, dengan uji coba dua tahun terakhir, tapi sekarang pemerintah serius memindahkan pedagang pasar ke salah satu kawasan pemukiman GCC, sebenarnya apa yang terjadi?” dia berteriak dalam pidato pengusaha.

Berita Demo Hari Ini Cikarang

Dan Koordinator FKP2B Yuli Srimuliati mengatakan, tindakan para pedagang tersebut merupakan tekad para pedagang untuk tetap menolak pemindahan pedagang baru dari pasar tersebut ke pasar sementara GCC, meskipun pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan pemerintah daerah. Kabupaten Bekasi.

Ratusan Mahasiswa Dan Buruh Di Temanggung Demo Tolak Ruu Omnibus Law

“Tadi kami sudah melakukan audiensi dengan Pj Perwakilan Kota Bekasi serta para saksi, Wakil Ketua DPRD Soeleman, dan Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka. Kami kecewa karena tidak mendapat sorotan atas sikap pilih kasih Bupati PJ terhadap pengusaha, meski Ibu Rike Diah Pitaloka dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Pak Soleman sepakat pasar dibangun dengan APBD/APBN,” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang bergelut di Pasar Cikarang selama 6 tahun terakhir ini menegaskan hal tersebut. seiring dengan dibangunnya pasar tersebut oleh APBD/APBN tentu kita merasakan kehadiran pemerintah secara nyata, namun menurutnya keputusan penjabat perwakilan Kabupaten Bekasi itu terbalik, dengan harus menggandeng pihak swasta. dalam menyelesaikan permasalahan pasar.

Baca Juga:  Streaming Persija Persib Hari Ini

“Tinggal pemerintah daerah yakni PJ Bupati bersama instansi terkait dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) membantu penderitaan pedagang Pasar Cikarang,” ujarnya.

Yuli menyayangkan melihat permasalahan nasib para pedagang di Pasar Cikarang karena ditengarai Pemda Kabupaten Bekasi menutup mata atas kenyataan permasalahan para pedagang tersebut.

Aliansi Masyarakat Lingkar Tambang Gelar Demo Di Polda Gorontalo

Sementara itu, Nugi Trinanda, salah satu anak pengusaha, menegaskan, rencana pemda pindah ke kediaman GCC merupakan saat yang sangat tepat, karena menurutnya, jika pengusaha benar-benar dipindahkan ke GCC. . , artinya sama saja dengan mengusir para pengusaha secara bertahap.

“Oh iya, kami bertahap digusur, karena rencana Pemerintah masih belum jelas apa yang harus dilakukan dengan pembangunan pasar ini, karena keadaan pasar ini sedang ada sengketa hukum yang berarti pasar tersebut tidak bisa dibangun lagi. perbaikan, dll. “Kami ingin dialihkan ke GCC,” tegas Nugi.

Nugi yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bekasi menegaskan hal tersebut. bahwa program transfer yang digagas pemerintah daerah belum matang.

Berita Demo Hari Ini Cikarang

“Iya belum matang, karena Pemprov lewat mulut PJ Bupati hanya bicara soal relokasi pengusaha, tidak lebih penting menyelesaikan situasi hukum yang menimpa kontraktor sebelumnya,” pintanya. .

Gerbang Tol Cikarang Sudah Dibuka

Dengan demikian, ia berharap aparat kepolisian dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ikut memantau permasalahan Pasar Baru Cikarang, sebab klaim pemerintah daerah yang ingin memindahkan pedagang ke GCC adalah hal yang konyol.

Selain itu, ia juga meminta DPRD Kabupaten Bekaai membuka mata terhadap persoalan Pasar Cikarang Baru agar lebih komersial.

“Nantinya kami juga akan berkeliling bersama para pedagang di DPRD Kabupaten Bekasi untuk berbagi penderitaan para pedagang, dan kami juga meminta kepada DPRD Kabupaten Bekasi.

“Secepatnya dibentuk panitia khusus pemasaran agar apa yang diinginkan para pelaku usaha dalam mewujudkan pasar Cikarang dapat terlaksana sesuai dengan perintah undang-undang nomor 7 tahun 2014 pasal 13 dan 14,” tutupnya (Rafi). BEKASI – Organisasi Pemuda Pancasila, Kecamatan Cikarang Tengah, Kabupaten Bekasi menggelar aksi unjuk rasa di kawasan PT Kyowa Delta Mas pada Kamis (8/12/22) yang diduga akibat pemutusan kontrak dengan PT Barokah.

Demo Hari Ini, Serikat Buruh Hingga Ojol Tuntut Pencabutan Uu Ciptaker, Massa Padati Gedung Dpr

Mewakili PT Barokah, ribuan

Berita demo buruh cikarang, demo buruh di cikarang hari ini, berita terkini demo buruh cikarang, berita demo buruh hari ini di cikarang, berita cikarang hari ini, berita demo hari ini, info demo hari ini di cikarang, demo cikarang hari ini, berita demo hari ini di jakarta, berita demo hari ini di batam, demo buruh cikarang hari ini, berita demo cikarang

Tinggalkan Balasan