Berita Karyawan Cikarang

By | November 10, 2023
|

Berita Karyawan Cikarang – Bos pabrik virus di Cikarang meminta karyawannya ‘tetap tinggal’ bersamanya. Netizen: Kabar salah satu pabrik di Cikarang memberikan syarat perpanjangan kontrak yang tidak masuk akal kepada karyawannya akibat Omnibus Law kini ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam hal ini, karyawan tersebut harus tinggal dan berhubungan seks dengan atasannya untuk memperbarui kontrak.

Bekasi, – Kisah sebuah pabrik di Cikarang yang menawarkan syarat perpanjangan kontrak yang tidak masuk akal kepada karyawan perempuan saat ini sedang trending di media sosial. Dalam hal ini, karyawan tersebut harus tinggal dan berhubungan seks dengan atasannya untuk memperbarui kontrak.

Berita Karyawan Cikarang

Berita Karyawan Cikarang

Sekretaris (23), wilayah Cikarang; Pengalaman tersebut dialami oleh seorang karyawan sebuah perusahaan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. AD mengaku kerap disuguhi manajer tempat kerjanya dengan opsi perpanjangan kontrak.

Bos Pelaku Staycation Karyawati Terungkap Sempat Mohon Mohon Begini Ke Korban

Menurutnya, pengelola sering mengajak kami jalan-jalan dan makan bersama. Undangan ini dikirimkan melalui pesan aplikasi WhatsApp. Tapi ini bukan sekadar ajakan makan di luar. Ada juga ancaman bahwa manajemen tidak akan memperbarui kontrak karyawan.

Saat aku bertemu bosku, aku selalu bertanya kepadanya, ‘Kapan kamu akan pergi bersamaku?’ Dia selalu berkata, ‘Ya, aku ingin pergi bersamamu nanti,’ tetapi dia tidak selalu ingin pergi bersamaku. Beberapa saat kemudian dia menjadi marah. “Sudah selesai,” ujarnya kepada tim media AD, Jumat (5/5/23).

AD juga mengungkapkan, dirinya sudah bekerja di perusahaan tersebut selama 6 bulan. Ia mengaku sempat melakukan perilaku tidak menyenangkan sejak bergabung dengan perusahaan tersebut.

Indahnya, jika ingin memperbarui, Anda harus mengajak mereka jalan-jalan. Jika Anda tidak ingin pergi, kontrak Anda sudah berakhir. Saya memintanya untuk pergi makan bersama saya, tetapi ketika saya mengajaknya pergi bersama seorang teman, dia berkata, “Saya tidak ingin bersama orang itu, saya ingin makan bersama kami berdua.”

Identitas Bos Ajak Staycation Karyawan Cantik Terbongkar, Ridwan Kamil Mengamuk

“Aku juga memberi tahu teman-teman lain di sana.” Bos menggunakannya. Jadi tidak aneh. “Orang itu adalah manajernya,” tambahnya.

Merasa tertekan, AD memutuskan untuk membeberkan pengalamannya ke publik dengan harapan manajernya dapat memberikan efek jera dan mencegah korban lainnya.

“Untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi di kemudian hari, berani mengatakan tidak dan tidak tergoda untuk memperpanjang kontrak, saya tidak menginginkan hal itu,” ujarnya.

Berita Karyawan Cikarang

Sementara itu, Asisten Pemberdayaan Perempuan; Ketua Umum Partai Buruh Jumisih mengecam kejadian yang banyak merugikan pekerja perempuan tersebut.

Seluruh Karyawan Hotel Harper Cikarang Telah Memperoleh Vaksinasi Covid 19

“Kami tentu prihatin dan mengecam situasi ini. Sangat disayangkan ada hal-hal yang sangat merugikan perempuan dalam situasi hubungan kerja,” kata Jumisih, Rabu (5 Maret 2023).

Baca Juga:  Live Bola Rcti Malam Ini 2021

Pasca kejadian tersebut, Jumisi tak lepas dari relasi kekuasaan. Jika menyangkut figur otoritas, para bos perusahaan menindas pihak yang lemah dan bertindak sewenang-wenang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

“Ini juga terjadi karena relasi kekuasaan. Relasi kekuasaan antara orang yang berkuasa, orang dewasa, dan pekerja perempuan yang sangat membutuhkan pekerjaan.

“Hubungan kekuasaan ini biasa terjadi di tempat kerja dan dieksploitasi oleh mereka yang berkuasa untuk menindas kelompok lemah, dalam hal ini pekerja perempuan.” dia berkata

Karyawan Pabrik Epson Cikarang Terpapar Covid 19

Jumisih menegaskan, Partai Buruh sangat terbuka membicarakan masalah tersebut. Dengan memberikan perlindungan dan dukungan hukum, korban dapat memperoleh keadilan.

“Kami di Partai Buruh mendukung korban untuk mendapatkan keadilan. Dan jika korban menginginkan perlindungan atau dukungan hukum, Partai Buruh bersedia mencobanya,” pungkas Jumishi.

Partai Buruh menjelaskan bahwa masalah ini terkait erat dengan buruknya regulasi yang berdampak pada pekerja, termasuk perempuan.

Berita Karyawan Cikarang

“Situasi pekerja kontrak ini juga relevan dengan peraturan yang ada. Misalnya kita sekarang punya UU Cipta Kerja yang melegalkan sistem kerja kontrak,” kata Jumisih.

Kanwil Kemenkumham Jabar Sambangi Disnaker Bekasi Terkait Viral Staycation Cikarang

“Sebenarnya ini terkait dengan regulasi. Misalnya kalau hubungan buruh-manajemen tidak seburuk sekarang, hal seperti ini mungkin akan berkurang.”

Meski demikian, Jumisih mengimbau seluruh pekerja perempuan tidak mengikuti peraturan yang dapat merugikan mereka. Ini dijamin oleh negara, jadi berani mengadu.

“Sekarang sudah ada undang-undang (TPKS), tapi PP turunannya masih dalam proses penyusunan. Namun kenyataannya, para terdakwa mencari keadilan dengan melapor ke Departemen Pertahanan. Jumisih menyoroti Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan “Anak dan Polisi di Daerah (P2TP2A)”.

Jumisih meminta, jika terbukti benar, perusahaan dan pemerintah harus bertanggung jawab. Hanya dengan cara inilah para pekerja, khususnya pekerja perempuan, tidak lagi menjadi korban peraturan yang sewenang-wenang dan kekuasaan yang sewenang-wenang.

Viral Bos Pabrik Di Cikarang Syaratkan Karyawati ‘staycation’ Bareng Atasan, Netizen: Akibat Omnibus Law

“Masalah ini juga memerlukan akuntabilitas dari pengusaha dan pemerintah. Sebagai korban, pekerja mempunyai hak atas keadilan.”

Lanjutnya, “Jika ada korban yang melapor, ia harus menerima bantuan hukum, waktu, kesempatan, dan dukungan yang diberikan perusahaan tanpa intimidasi.” (sda/ebs)

Lakukan empat hal berikut setiap hari Jumat: Syekh Ali Jaber berkata: Oleh karena itu, mereka berpotensi menunaikan salat yang unik dan tidak ditolak agama. 10 November 2023 – 07:36 Syekh Ali Jaber menyarankan seluruh umat Islam untuk melakukan empat amalan ini setiap hari Jumat. . Keempat amalan ini unik jika dilakukan pada hari Jumat.

Baca Juga:  Persija Live Streaming Hari Ini Indosiar

Berita Karyawan Cikarang

Tanggapan Ganjar Soal Dukungan Bobby ke Prabowo-Gibran Nasional 10/11/2023 – 07:34 Ini Tanggapan Calon Presiden Ganjar Pranowo, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Rakabuming Rakabuming Rakabuming Rakabuming Rakabuming Rakabuming Rakabuming Rakabuming Raka Ganjar Pranowo tanggapan. Membakar Lacabooming Lacabooming

Buruh Wanita Di Cikarang Diajak Ke Hotel Untuk Perpanjang Kontrak Tapi Menolak, Nomor Diblokir Bos

Rumor jendela transfer Ligue 1: Tidak ada bek kanan Persib Bandung yang mendekati Asnawi Mangkualam? Liga Indonesia 10 Nov 2023 – 07:21 Artinya bek Persiv Bandung khususnya bek kanan kekurangan pasokan. Namun ada pemain lain yang bisa memainkan posisi itu.

Pelatih Shin Tae-yong membesut timnas Indonesia yang diremehkan, namun pelatih asal Vietnam itu direpotkan jelang kualifikasi Piala Dunia 2026. – Yong Kini pelatih Vietnam mulai khawatir menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 dimulai.

Habib Rizieq putuskan dukung Pilpres 2024… Hari Nasional 11 Oktober 2023 – 06:42 Khatib Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab atau Habib Rizieq Shihab (HRS) akhirnya mengutarakan pendapatnya. Pemilihan Umum Presiden 2024: Panduan Wakil Presiden.

Anda juga bisa melunasi hutang Anda. Tolong jaga kebiasaan ini walaupun sedikit rutin, kata Syekh Ali Jaber… Agama 10/11/2023 – 06:27 Saya kira ini kebiasaan, demi melunasi hutang yang menggunung, Syekh Ali Jaber amalkan kebiasaan melunasi hutang ini sedikit demi sedikit setiap pagi, saya anjurkan anda untuk membuatnya.

Bos Perusahaan Di Cikarang Yang Ajak Karyawan

Perwakilan BEM UI ini mengekspos dirinya dan keluarganya pada ancaman dan penindasan setelah memprotes keputusan Mahkamah Konstitusi terhadap mereka. 10 November 2023 – 04:55 Ketua OSIS Universitas Indonesia (BEM UI) Melki Huang Sedek telah terungkap. Berbagai ancaman dan pelecehan yang dilakukan penyelenggara negara terhadap dirinya dan keluarganya usai memprotes keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 90/PUU-XXI/2023 tentang batasan usia calon presiden dan wakil presiden.

Batasan usia calon presiden dan wakil presiden kembali digugat di Mahkamah Konstitusi, dan penggugat adalah seorang pelajar laki-laki. 10 November 2023 – 00:08 Mahasiswa Hukum Universitas Nahdlatul Ulama (UNUSIA) Indonesia Brahma Aryana menggugat Pasal 169q UUD. Pengadilan (MK) Nomor. 90/PUU-XXI/2023 UU Pemilu dimaknai sebagai penetapan batasan usia minimal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

1948 15 Mei 1948 Agama 10 November 2023 – 01:00 Mengingat tragisnya Nakba pengusiran dan genosida rakyat Palestina, sejarah mencatat sebuah peristiwa bernama Nakba yang menimpa Negara Palestina. Peristiwa Nakba merupakan tragedi yang berujung pada pengusiran dan pembantaian warga Palestina pada 15 Mei 1948.

Berita Karyawan Cikarang

Kantor DPC PDIP Solo Patroli Polisi Virus FX Rudy: Tak Biasa di Jateng 10 November 2023 – 01:17 Jalan Hasanudin, Brengosan, Rabu Sejumlah polisi mendatangi kantor DPC PDIP yang berdiri sendiri di kampung Brengosan, Rabu. (11 Agustus 2023) Pagi.

Baca Juga:  Teks Berita Singkat Tentang Kebakaran

Data Pemkab Bekasi, 300 Karyawan Di Kawasan Industri Cikarang Positif Covid 19 Halaman All

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan dua tersangka atas tuduhan suap dan suap gratifikasi di Majelis Nasional Sulut. Direktur (Direktur) Bagian Pemeriksaan Pajak Departemen Pajak pada tahun 2016 dan 2017.

#1 Jawa Tengah 7251 artikel #2 Surabaya 2913 artikel #3 Kebakaran 2200 artikel #4 Yogyakarta 4121 artikel #5 Berita Pemilu 1200 artikel Selanjutnya Bos mengundang karyawan Cikarang menginap untuk perpanjangan kontrak Ini topik ngobrol. AD (24) mengatakan hal itu setelah menjadi korban dari bos perusahaannya yang mendorongnya untuk tetap tinggal. Isi obrolannya sebagai berikut…

– Dari chat tersebut terlihat bos mengajak karyawan Chikarang menginap untuk memperbarui kontrak dan menanyakan alamat akomodasi. Dia dirugikan oleh bos yang tidak bermoral di perusahaan tempat dia memperbarui kontraknya.

Berdasarkan keterangan korban, ia mendapat kontrak kerja selama tiga bulan. Namun beberapa hari kemudian, AD menerima ajakan bosnya.

Karyawan Positif Covid 19, Satu Perusahaan Di Kawasan Industri Cikarang Ditutup Sementara

Undangan ini dikirim melalui pesan WhatsApp oleh atasan Anda. AD mengaku yakin pelecehan seksual itu ditargetkan dan terus-menerus ditekan untuk menyelesaikannya.

. Berjalan-jalan dan terus bergerak. Katanya hanya kita berdua. “Itu hari pertama dia mengirimi saya pesan WhatsApp,” ujarnya kepada AD, Jumat (5 Mei 2023).

Menurut AD, atasannya yang merupakan manajer eksternal mengiriminya undangan keluar hampir setiap hari.

Berita Karyawan Cikarang

Ya, korban selalu menolak ajakan bosnya. Suatu ketika, ketika seorang manajer eksternal meminta AD untuk berjalan-jalan, dia meminta teman-temannya untuk pergi bersamanya, namun bosnya menolak mentah-mentah.

Viral Video Syur Mirip Ad Karyawan Cikarang Yang Diajak Bos Staycation, Pengunggah Diancam Pidana

Ia menambahkan, “Setiap kali aku bertemu bos atau jalan-jalan bersama, dia selalu bertanya padaku. Setelah itu, dia selalu membuat alasan. Aku ingin bersamanya, tapi aku ingin bersamanya.”

Sang manajer yang marah karena AD selalu menolak ajakannya, mengancam akan memperbarui kontrak. .

Tak hanya itu, petinggi AD kerap menanyakan alamat asrama korban. Tiga panggilan telepon dilakukan dari manajer, tetapi tidak ada jawaban.

Kelas karyawan di cikarang, kuliah karyawan di cikarang, universitas di cikarang kelas karyawan, universitas cikarang kelas karyawan, pelita bangsa cikarang kelas karyawan, kuliah karyawan cikarang, bsi cikarang kelas karyawan, kuliah kelas karyawan cikarang, kuliah kelas karyawan di cikarang, upb cikarang kelas karyawan, kelas karyawan cikarang, kampus kelas karyawan di cikarang

Tinggalkan Balasan