Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini

By | November 9, 2023
|

Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini – Sebuah keluarga yang tinggal di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) terbakar setelah rumahnya ditabrak mobil. Dalam kejadian tersebut disebutkan 7 orang meninggal dunia, sedangkan 1 orang dilarikan ke rumah sakit (RS).

“8 orang luka-luka yang kita selamatkan, 2 orang di antaranya mati lemas, sedangkan 6 orang meninggal dunia di tempat. Laporan terakhir menyebutkan, satu dari dua orang yang selamat meninggal dunia. Dibawa ke Rumah Sakit,” kata Kepala Humas Samarinda Damkar Herry Suhendra saat ditemuinya di perapian, Minggu (17/4/2022).

Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini

Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini

Peristiwa kebakaran tersebut diduga terjadi sekitar pukul 04.50 WITA pada Minggu (17/4). Kebakaran terjadi setelah sebuah mobil menabrak sebuah toko kelontong di lantai dasar gedung kedua.

Dua Rumah Terbakar Di Jalan Jelawat Samarinda

Harry mengungkapkan, ada 1 korban yang ditarik dari basement. Lalu ada 7 korban yang ditarik dari lantai 2 rumah tersebut.

Informasi di lantai 1 ditemukan 1 meninggal, selebihnya masih hidup (dilarikan ke RS) dan korban meninggal di lantai 2, korban meninggal semua dilarikan ke RSUD AW Syahranie Samarinda, ujarnya.

Diakuinya, proses evakuasi sangat sulit. Sebab rumah ini hanya mempunyai satu pintu keluar yaitu pintu depan rumah. Sementara saat terjadi kebakaran, rumah dalam keadaan tertutup.

Informasi yang diterima dari para saksi menyebutkan bahwa mobil tersebut berasal dari Vila Tamara. Informasinya oleng dan menabrak toko sembako yang menjual eceran BBM sehingga menimbulkan percikan api yang menimbulkan kebakaran, ujarnya.

Kebakaran Di Jalan Mutiara Pasar Pagi

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil menabrak rumah warga di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Kebakaran terjadi dengan cepat dan menyebabkan kebakaran besar di daerah tersebut.

Com sidak di lokasi kebakaran, Jalan AW Syahrani, Desa Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Hulu, pukul 05.55 WITA, Minggu (17/4/2022), api menghanguskan satu rumah. Pihak Pemadam Kebakaran Samarinda kini dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian. Sementara satu orang lainnya merupakan seorang anak yang kondisinya kritis.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. Berikut fakta kebakaran maut yang menewaskan 7 anggota keluarga pemilik warung sembako di Jalan AW Syahranie Samarinda:

Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (17/4/2022) dini hari pukul 04.30. Saat kejadian, hanya sedikit orang yang berada di lokasi kejadian.

Berita Dan Informasi Kebakaran Samarinda Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, api sudah membesar. Warga berteriak minta tolong, karena banyak orang yang menghuni rumah tersebut.

13 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Api yang bermula sekitar pukul 04.30 WITA baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.30 WITA. 13 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

Baca Juga:  Live Streaming Persib Hari Ini Youtube

Api yang padam tiga jam kemudian menewaskan 7 orang. 6 orang tewas di tempat saat ditemukan. Satu orang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Seorang anak lainnya, balita, kini dilaporkan dalam kondisi kritis.

Korban tewas tersebut adalah: AL (16), KR (37), LH (16), SA (50), SR (29), MW (19), dan AN (19). Sedangkan korban yang mengalami luka berat adalah seorang anak kecil, AQ (9).

Medan Yang Sulit Hambat Pemadaman Titik Api Di Samarinda

Kebakaran maut di Jalan AW Syahranie terjadi setelah sebuah mobil melaju kencang menabrak sebuah toko pengecer bensin.

Kendaraan yang ditabrak adalah Triton warna putih. Kendaraan tersebut diketahui melaju kencang, dan informasi yang diterima warga menyebutkan kendaraan tersebut menabrak kendaraan setelah akhirnya menabrak rumah yang terbakar.

Kapolsek Samarinda Pol Ary Fadli mengatakan, kebakaran tersebut disebabkan oleh kecelakaan mobil. Hal ini menyebabkan tiga toko di kawasan itu terbakar. Dari tiga toko tersebut, satu toko terbakar sehingga menyebabkan 7 orang meninggal dunia.

Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini

Penyebab kecelakaan, menurut Ary Fadli, masih diselidiki. Sebab, pengemudi yang terlibat kecelakaan masih melarikan diri. Sementara itu, polisi masih mengejarnya.

Berita Kebakaran Pabrik Kayu Lapis Hari Ini

“CCTV dimatikan. Kami masih memantau CCTV dari lokasi lain untuk memberikan informasi lebih lanjut jika diperlukan,” ujarnya.

Dapatkan berita terkini dan update setiap hari dari . Yuk join Grup Telegram “News Update”, klik link https://t.me/dotco, lalu join. Anda harus install terlebih dahulu aplikasi Telegram di ponsel Anda, kebakaran hebat menghanguskan puluhan rumah di Samarinda, membakar sebagian besar atap rumah.

Samarinda, – Kebakaran hebat terjadi pada Selasa sore (9/5/2023) di kota pesisir Samarinda, Kalimantan Timur. Ayam Merah dengan cepat membakar sedikitnya 10 rumah dan satu rumah 8 pintu di kawasan keramaian di Jl, Ulin dekat Pasar Kecamatan Kedondong. Sungai Kunjang, Kel. Karang Asam Ilir Kota Samarinda.

“Dulu saya memarahi dan menyuruh anak-anak berhenti merokok, tapi tak lama kemudian, asap keluar dari rumah kosong itu, saya berteriak, dan tidak ada yang mendengar hingga api membesar,” kata Muhammad Noor di antara warga sekitar. yang juga berjualan di Pasar Kedondong.

Bangunan Cafe Di Samarinda Seberang Terbakar, Dua Orang Alami Luka Bakar

Menurut Muhammad Noor, asap dan api muncul tak lama setelah ia memarahi anak-anak tersebut karena minum di luar rumah.

Baca Juga:  Harga Emas 22 Karat Hari Ini Bali

Rumah warga yang sebagian besar terbuat dari kayu dengan cepat terbakar, dan petugas pemadam kebakaran dengan bantuan warga berusaha memadamkan api yang semakin besar.

Petugas pemadam kebakaran dan relawan kesulitan memadamkan api karena lokasi kejadian berada di gang sempit, dan banyak warga sekitar yang datang untuk melihat situasi kebakaran.

Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini

“Api sulit kami padamkan, karena letaknya di gang sempit dan banyak orang, sehingga petugas pemadam kebakaran tidak bisa menjangkau api dan hanya menyemprot atap rumah warga,” kata Hendra. , Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda.

Breaking News :kebakaran Besar Melanda Kawasan Padat Penduduk, Manunggal Gang Tanjung Samarinda

Untuk mengetahui penyebab sebenarnya kebakaran tersebut, pihak kepolisian Samarinda dibentuk di lokasi kebakaran.

Mengaku memenuhi syarat menjadi polisi, anggota polisi aktif di Polda Sumut berpangkat Bripka Dilaporkan ke Propam Polda Sumut 9/11/2023 – 16:09 Prosesnya, pihak yang membawa Kata mengaku, Ia bisa lolos Ujian Masuk Calon Mahasiswa (Casis) Polisi Non Aktif Tahun Anggaran 2023 di Polda Sumut dengan biaya ratusan juta rupiah.

Seorang pemanjat tebing asal kota Blora meninggal dunia setelah terjatuh dari ketinggian 6 meter 9/11/2023 – 16:05 saat berolahraga.

Sidang Panji Gumilang berlanjut Rabu pekan depan, agenda pembacaan eksepsi dan putusan permohonan penangguhan Penahanan Nasional 9/11/2023 – 15:56 Sidang perdana Panji Gumilang dengan tuntutan jaksa Jaksa Agung (JPU) yang berlangsung di Pengadilan Negeri Indramayu telah selesai pada Rabu (8/11/2023) lalu.

Berita Dan Informasi Kebakaran Di Samarinda Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Pesawat tempur Israel menghantam 8 rumah sakit di Gaza dalam 3 hari terakhir 11/9/2023 – 15:55

Luar biasa! Anies Baswedan Bakal Sulit Menang Pilpres 2024, Kata Rocky Gerung: Dia Tak Menang karena Ini. Kalau soal calon presiden, Anies Baswedan tidak akan menang.

Prediksi ZODIAC Hari Ini Kamis 9 November 2023 Cinta dan Hubungan Tren Capricorn, Pisces, Aquarius dan Sagitarius 9/11/2023 – 15:45 Berikut Ramalan ZODIAC Kamis 9 November 2023 terkait Cinta dan Hubungan bagi yang berzodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces.

Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini

Viral, Banyaknya Perawat Dituding Main-Main Pasien Sadar Sulawesi Sulawesi 9/11/2023 – 06:12 Viral Video Perawat Diduga Main-Main Pasien Serius, lokasi kejadian salah satu Puskesmas di Wilayah Gowa. , berikut penjelasan mengenai Puskesmas tersebut.

Samarinda Kebakaran Archives

Enuh Nugraha Alumni ITB yang Tunawisma Ditemukan, Teman Sekelasnya Akan Ambil Kembali Kudus, Jawa Barat 9/11/2023 – 01:15 Enuh Nugraha Alumni ITB Angkatan 1997 yang Viral Kehidupan Gelandangan Akhirnya Ditemukan di Rembang – Daerah Jawa Tengah , Rabu (8/11) oleh warga.

Baca Juga:  Acara Tv Antv Saat Ini

Tak Suka, Ini Alasan Shin Tae-yong Tak Sebutkan Nama Kedua Pemain Timnas Indonesia Ini 9/11/2023 – 09:22 Dari Daftar 27 Nama Pemain Timnas Indonesia yang Disebutkan . , Shin Tae-yong tak menyebut nama dua pemain kelahiran Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.

Terakhir, Gerindra berhasil menggeser perolehan suara PDIP menjadi peringkat pertama, sehingga Berita 11/9/2023 – 08:13 Gerindra unggul dengan elektabilitas 16,7 persen, tertinggal tipis dari PDIP yang sebesar 16,3 persen. Berdasarkan hasil pemilu dan survei strategis Indonesia (IndEX).

Kepala Puskesmas Kempili meminta maaf atas video viral perawat yang bermain-main dengan pasien kecelakaan, Begini Nasib 3 Perawat Sulawesi 9/11/2023 – 10:08 Kepala Puskesmas Kampili Imran mengatakan menghentikan perawat yang tertular virus karena bermain dengan orang sakit, Kamis (9/11/23).

Sosialisasi Sistem Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran Di Pengadilan Tinggi Agama Samarinda [24/08/2021]

Anwar Usman Dicopot dari MKMK, Saiful Mujani Sindir Gibran: Anda Jadi Wapres karena Pelanggaran Berat, Bukan Aib Nasional Ketua MK saat pembacaan putusan di Gedung MK RI, Jakarta, Selasa (7/11 ) . /2023).

Kantor Partai PDIP Solo Tak Disangka Didatangi Polisi, Disebut Tak Wajar, Rasa Takut di Tingkat Nasional Para Kader Kedatangan Polisi Rabu (8/11/2023) ke Kantor DPC PDIP Lawyan, Solo, Tengah Jawa. Pasalnya, kedatangan polisi bisa memunculkan gagasan soal persoalan campur tangan jelang Pilkada 2024. “Apa pun yang dilakukan pejabat daerah atau ASN, mampir ke DPC adalah hal yang tidak biasa,” kata FX Rudy di kediamannya, Desa Pucangsawit. , Kecamatan Jebres, Kota Solo.

#1 Jawa Tengah 7244 pasal #2 Surabaya 2911 pasal #3 Kebakaran 2200 pasal #4 Yogyakarta 4119 pasal #5 Polri 4506 pasal Sulawesi Selatan Selasa, 24 Jan 2023 20:27 WIB Kakek 71 tahun tewas dalam kebakaran di Samarinda mendapat sampai ke rumahnya. Seorang pria lanjut usia bernama Ismail (71) warga Samarinda, Kalimantan Timur, meninggal dunia setelah terjebak dalam kebakaran di rumahnya. Akibatnya, korban menderita stroke

Berita Kebakaran Di Samarinda Hari Ini

Kebakaran di samarinda hari ini, berita kebakaran hari ini, berita kebakaran di palembang hari ini, berita kebakaran di bandung hari ini, berita kebakaran hari ini di jakarta timur, kebakaran di karang asam samarinda, kebakaran di solo hari ini, berita kebakaran di jakarta hari ini, kebakaran di jakarta hari ini, berita kebakaran di medan hari ini, kebakaran di samarinda, kebakaran hari ini di bandung

Tinggalkan Balasan