Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

By | November 6, 2023
|

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang – Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan dua perusahaan yang terbakar secara bersamaan, Jumat (2/9/2022) dini hari. (KOMPAS.com/JOY ANDRE T)

BEKASI, KOMPAS.com – Jalan Tekno 3 Kawasan Industri Jababeka, Jumat dini hari (2/9/2022). Desa Pasir Gombong Kebakaran terjadi di dua bangunan pabrik di Sikarang Utara.

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

PT Eon Chemical dan PT Tunas Mitra Sukses adalah dua pabriknya, kata Kapolsek Sikarang Utara Mustaqeem.

Kebakaran Melanda 2 Toko Depan Sentra Grosir Cikarang

“Pukul 01.15 WIB, dua perusahaan PT Eon Chemical dan PT Tunas Mitra Sukses terbakar di Kawasan Industri Jababeka, Sikarang,” kata Mustakim di Sikarang, Jumat (2/9/). 2022).

Mustaqeem mengatakan, petugas keamanan bernama Selmat Riyadi sedang berjaga malam di Kompi Shin saat mendapat informasi adanya kebakaran.

PT. Saksi mendengar ledakan keras di belakang Shin. Petugas polisi bergegas menyelidiki asal muasal ledakan dan langsung menyaksikan kebakaran besar tersebut. PT. Kimia Eon, Mustakim, Dia berkata.

Melihat kebakaran yang sangat besar tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Jababeka, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan menghubungi pemadam kebakaran, kata Mustakin.

Gudang Limbah Di Cikarang Selatan Kebakaran, Uang Rp 350 Juta Dan 2 Rumah Habis Dilahap Api

Mustaqeem mengatakan, kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik di gudang penyimpanan bahan kimia.

Petugas pemadam kebakaran dari wilayah Jababeka dan Hyundai dari Kabupaten Bekasi juga dikerahkan untuk memadamkan api.

Mustaqeem mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima informasi mengenai korban jiwa. Selain itu, kerusakan fisiknya tidak dapat diprediksi.

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

“Api perlahan padam pada sore hari, namun petugas pemadam kebakaran terus memadamkan api dan asap serta sabun tidak dapat memadamkan api sepenuhnya,” kata Mustaqeem.

Pasca Kebakaran Lahan, Warga Perumahan Villa Kencana Cikarang Melakukan Kerja Bakti

Dapatkan berita harian pilihan dan berita terkini dari Kompas.com. Untuk bergabung dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com” klik link https://t.me/kompascomupdate dan bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Jixi menemukan berita yang mendekati kesukaan dan minat Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan berdasarkan minat Anda.

Kami akan menggunakan data Anda untuk memverifikasi akun Anda ketika kami memerlukan bantuan atau melihat aktivitas yang tidak biasa di akun Anda. Berita Kompas.com Kebakaran gudang sampah di Sikaran Selatan menyebabkan kerugian 350 juta kyat dan 2 rumah terbakar.

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi, Desa Sibatu; RT 09 RW 05 Desa Sibatu Api berhasil dipadamkan di gudang sampah di Sikarang Selatan pada Jumat (17/3/2023). (Catatan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi.)

Baca Juga:  Berita Duka Cita Pikiran Rakyat Hari Ini

Dugaan Akibat Konsleting Listrik Toko Sumber Jaya Terbakar Di Depan Mall Sgc Cikarang

Bekasi KOMPAS.com – Jumat (17/3/2023) Kabupaten Bekasi, Kabupaten Sikarang Selatan Kebakaran terjadi di gudang sampah di Desa Sibtu.

Yang terjadi Jumat pagi ini adalah kebakaran gudang sampah milik Mia, kata Chalid dalam keterangannya, Jumat.

Kebakaran diketahui oleh pegawai gudang sampah. Saat itu, dia sedang tertidur di lokasi kejadian dan dibangunkan oleh api yang menyala.

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

“Saksi yang juga petugas pengumpulan sampah terbangun karena udara tiba-tiba panas. Saya cek ternyata sudah terbakar,” kata Chalid.

Pabrik Plastik Terbakar

Beberapa hari lalu, sebuah mobil Honda Brio yang diparkir agak jauh dari gudang terbakar dan api terus menyala.

Sebuah Honda Brio; 2 bangunan tempat tinggal sebuah gudang Sebuah sepeda motor dan uang tunai Rp 350 juta rusak.

“Sama sekali tidak ada korban luka atau meninggal dunia. Kerusakan sampai saat ini belum dapat diperkirakan atau ditentukan,” jelas Chalid.

“Penyebab kebakaran tempat terdakwa menyimpan kantong semen bekas tepung diduga karena adanya gesekan antara tepung dengan kantong semen yang dibiarkan semalaman.

Warga Sekitar Ceritakan, Detik Detik Kebakaran Hebat Di Ruko Tegal Gede Cikarang Selatan

Dapatkan berita harian pilihan dan berita terkini dari Kompas.com. Untuk bergabung dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com” klik link https://t.me/kompascomupdate dan bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Jixi menemukan berita yang mendekati kesukaan dan minat Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan berdasarkan minat Anda.

Kami akan menggunakan data Anda untuk memverifikasi akun Anda ketika Anda memerlukan bantuan dengan akun Anda atau ketika kami mendeteksi aktivitas yang tidak biasa. Dengan serius! Kepala desa yang berinisial SWN diduga melakukan perjudian dan minuman keras di kantor desa. Selamat tinggal, Ketua AWI Indonesia kehilangan insan pers setelah Michat. Reskrim Polsek Tambun dua pelaku pengemis sewa kamar BO dibuka di Bekasi Indonesia EMAS 2045, PA 98 menyelenggarakan seminar deforestasi di Peyung Cafe Tambun di Dusun Mumbun Peningkatan Penjahat. Permintaan LSM Baladay: Inspeksi Lapangan Durkimtan..!

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

Beranda Berita Kebakaran Chikaranga. Petugas pemadam kebakaran dengan bantuan Coramil 07 Kota Sikarang memadamkan api di toko furnitur tersebut.

Penampakan Asap Hitam Tebal Di Jalan Kalimalang Imbas Kebakaran Gudang Pallet Dan Plastik

Kabupaten bekasi, – Warga yang melewati Jalan RE. Martadinata No.2, KP. 13.05 WIB ke Kongsi Rt 04/RW 08; Temukan Cikarang Kota, Kabupaten Cikarang Utara; Asap tebal terlihat mengepul dari arah sebuah toko di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Promo Hypermart Terbaru Minggu Ini

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, pemilik toko tersebut bernama Agustin, warga Peram Meadow Green Lippo Sikarang.

Awalnya sekitar pukul 13.50 WIB saya melihat kepulan asap dan toko furnitur Sumber Makmur terbakar, kata Kp, Rabu. 24 November Tahun 2021. kata Jaya, warga Kalijeruk.

Munir mengatakan, 8 unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi dikerahkan untuk memadamkan api tanpa jeda setelah warga tiba di lokasi kejadian.

Kebakaran Pabrik Kerupuk Di Sukadami Cikarang Selatan, Kapolsek Cikarang Selatan Angkat Bicara

“Toko tersebut ditutup selama 10 hari dan terakhir diperiksa pada bulan lalu pada Jumat, 19 November 2021. Toko tersebut menjual barang elektronik, busa, dan furnitur,” kata Munir.

Sementara itu, Agus Kandra, penanggung jawab pemadam kebakaran, mengatakan api sulit dipadamkan karena banyaknya bahan yang mudah terbakar, namun karena kebosanan dan bantuan warga, isi api masih bisa diselamatkan. Itu sedikit berhasil.

Terima kasih Tuhan, Kami juga dibantu oleh Kodim Unit 0509 Kabupaten Bekasi Koramil 07 Kota Sikarang. Saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, namun diduga akibat pemadaman listrik.

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

Pejabat pemadam kebakaran Agus Chandra mengatakan, “Namun, kerusakan properti belum diperkirakan dan tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.” Kabupaten Serang Baru; Baik ibu dan anak meninggal.

Kebakaran Hebat Menghabiskan Kampung Adat Gurusina Flores

, Serang Baru – Senin dini hari (16/01). Kampung Separ RT 003 RW 002, Ledakan terdengar saat terjadi kebakaran di Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru.

Ledakan tersebut menyebabkan asap mengepul keluar dari gedung dan bangunan tersebut digunakan sebagai rumah.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja mengatakan, tetangga almarhum BB dan DA awalnya mengetahui kebakaran tersebut saat mendengar suara ledakan.

Mereka berdua pun menuju ke sumber ledakan. Kemudian asap dan api keluar dari toko.

Toko Cat Di Cikarang Terbakar, 20 Mobil Damkar Diterjunkan

“Saksi DA langsung berteriak dan menceritakan kepada pemilik toko bahwa dia ada di lantai dua bersama istri dan anaknya,” kata Josman.

Karena panik karena cepatnya kebakaran, dia keluar untuk menyelamatkan mereka. Namun sayangnya, Istri dan dua anaknya tewas saat kebakaran terjadi di lantai dua gedung tersebut.

Dia melompat dari lantai satu rumah dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi karena patah tulang. Istri dan dua anaknya meninggal.

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

Sebelumnya, kebakaran terjadi di bangunan bekas rumah dan toko bahan bangunan di Kampung Separ RT 003 RW 002 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru. Seorang ibu dan dua anaknya tewas.

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung Hari Ini

Video Dahsyatnya Kebakaran Menghancurkan Hawaii, Mobil Mobil Di Jalan Terbakar, Puluhan Orang Tewas

Informasi sementara yang diperoleh Sikarang News, warga sekitar mengetahui kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30 pada Senin (16/1).

Kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik dan banyaknya bahan mudah terbakar di dalam gedung.

Pada pukul 16.30, kebakaran terjadi. Ditemui di lokasi kejadian, Senin (16/01) sore, Panji, warga, mengatakan, “Api cepat membesar karena bahan kimia pengencer cat.”

Akibat kejadian tersebut, terjadi kebakaran di lantai dua gedung tersebut dan menewaskan tiga orang. Ia merupakan seorang ibu rumah tangga berinisial T (40) dan kedua anaknya berinisial AS (14) dan AM (6 bulan).

Tiga Mobil Damkar Bekasi Padamkan Api Di Gudang Limbah

Saat itu, suami korban A (42 tahun) mengalami luka bakar dan melompat dari lantai dua gedung, patah tulang hingga dibawa ke rumah sakit. Tampaknya tiga orang meninggal dunia. Seorang ibu dan dua anak. Suami saya dan lainnya selamat di kamar mereka (lantai dua) tetapi kini telah dibawa ke rumah sakit, kata Panaji.

Petugas pemadam kebakaran tambahan mampu memadamkan api sekitar pukul 9 pagi. Hingga Senin sore, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian. Banyaknya bahan yang mudah terbakar dan cairan kimia membuat pemadaman kebakaran menjadi sulit.

“Hari ini sekitar jam 04.00 kami mendapat kabar, jadi kami bawa 3 mobil pemadam kebakaran dan 25 petugas pemadam kebakaran. Sekarang sudah lewat jam 09.00 dan udaranya dingin,” kata Hasan Basri. Kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi.

Berita Kebakaran Hari Ini Di Cikarang

Pasca kejadian, petugas polisi dari Polsek Serang Baru dan Polsek Metro Bekasi dikerahkan ke lokasi kejadian. Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi menyelidiki lokasi kejadian dan mengidentifikasi jenazah almarhum di lantai dua gedung tersebut. (lambat/mati)

Kebakaran Di Perumahan Grand Cikarang City Bekasi, Lima Orang Luka Dua Orang Kritis

Berita kebakaran di palembang hari ini, berita kebakaran hari ini di bekasi, berita kebakaran di balikpapan hari ini, berita kebakaran hari ini di jakarta timur, kebakaran di cikarang hari ini, berita kebakaran di bandung hari ini, berita kebakaran hari ini, berita cikarang hari ini, berita kebakaran di medan hari ini, berita kebakaran hari ini di gresik, berita kebakaran hari ini di jakarta, berita kebakaran solo hari ini

Tinggalkan Balasan