Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

By | Februari 13, 2024
|

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini – Selasa (27/6/2023), seorang warga memotret minibus Isuzu Elf bernomor M 7379 V yang jatuh di jalan tol usai berhenti di Polsek Srageni. ANTARA / Bambang Dwi Marwoto.

Akibatnya, tiga orang tewas saat sebuah mobil Isuzu Elf menabrak Mitsubishi Fuso. 518.800 Jalur B tepatnya di Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Srageni, Jawa Tengah, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan 10 orang lainnya luka-luka.

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

Menurut Ketua Tim Polsek Sragen Gakkum Iptu Irwan Marviyanto, kecelakaan terjadi antara mobil Isuzu Elf bernomor M 7379 V dan truk bernomor AB 8673 OD di Jalan Solo-Ngawi Km 518 800 Jalur B Sragen sekitar pukul 14.15 WIB. Tiga orang tewas dan 10 luka-luka dilarikan ke rumah sakit.

Banyak Warga Surabaya Di Kecelakaan Bus Di Ngawi, Cek Nama Korban Meninggal & Luka

Kecelakaan lalu lintas bermula dari Mitsubishi Fuso nomor AB 8673 OD dan Isuzu Elf nomor M 7379 V dengan penumpang 13 orang yang melaju satu arah dari Ngawi menuju Solo. Sedangkan Mitsubishi Fuso di depan dan Isuzu Elf di belakang.

Di lokasi kejadian, pengemudi Isuzu Elf diduga tidak tertarik dan tidak memperhatikan apa yang ada di depannya. Saat jarak semakin dekat dan ia tidak bisa menghindarinya, Isuzu Elf menghantam bagian belakang Mitsubishi Fuso.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang meninggal dunia akibat mobil Isuzu Elf bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Fuso. “Dua korban meninggal berada di RSUD RD Moewardi Solo dan satu orang di RSUD Sragen,” ujarnya.

Dijelaskannya, ketiga korban tersebut adalah Sumenepi, Huda warga Madura, dan Sito warga Sukoharjo. Sedangkan 10 orang luka dirawat di RSUD Dr Moeward (Solo) dan satu orang meninggal dunia di RS Sragen, Aldo, warga Sumenepi, Madura.

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Bus Di Blora

Polisi kemudian melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menyebabkan dua orang tewas di lokasi kejadian dan satu orang meninggal di rumah sakit, sedangkan 10 lainnya luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Pihaknya meminta pengendara berhati-hati saat melintasi jalan Solo-Ngawi dan tidak melebihi 80 kilometer per jam karena rawan kecelakaan.

Baca Juga: Keluarga Pebulutangkis Syabda Tunggu Jenazah di Sragen Baca juga: Kecelakaan lalu lintas melibatkan lima kendaraan, satu tewas di Tol Sragen Kecelakaan yang menewaskan bus dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Timur, tepatnya di Dukuh Lemahbang, Karanganyar Desa Sambungmacan Kabupaten Sragen. Pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan tersebut.

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

Ipda Irwan Marvianto, Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Sragen mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 11.30 WIB. Irwan mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan bus AKAP Sumber Selamat bersama sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Tiya Wahyu Wulandari, 21, warga Srageni.

Baca Juga:  Berita Terkini Kecelakaan Tol Jagorawi

Kecelakaan Di Tol Solo Sragen, 1 Meninggal Dan 2 Luka

“Iya betul (bus Sumber Selamat naik sepeda motor). Satu orang meninggal, pengendara sepeda motor,” jawab Irwan asal Jawa Tengah, Rabu (12/10/2022).

Irwan mengatakan, hal itu bermula saat bus melaju dari arah Timur (Ngawi) menuju Barat (Solo). Saat itu, sepeda motor sedang melaju ke tempat lain.

Sesampainya di lokasi kejadian, kedua kendaraan mengalami kecelakaan. Sepeda motor yang dikendarainya rusak parah akibat kecelakaan tersebut.

Irwan menjelaskan, seluruh penumpang bus selamat. Namun penumpang harus melanjutkan perjalanan dengan bus lain.

Kronologi Dan Daftar Korban Kecelakaan Maut Bus Dan 2 Truk Di Rembang

Sementara berdasarkan aktivitas warga sekitar lokasi kejadian di Jon, ada sebuah bus yang menabrak sepeda motor.

Dihubungi terpisah, Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. Ismail mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut, petugas ERK mengusir korban,

Di lokasi kejadian, tim memeriksa kondisi pasien, benar korban meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke RSUP Dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Ismail menjelaskan kecelakaan fatal tersebut. antara sepeda motor dan truk.Jalan utama Sragen. -Ngawi Dukuh Pondok, Desa Jati, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Srageni, Jawa Tengah, tepatnya di pertigaan Pondok, Selasa) sekitar pukul 09.00 WIB. Anda adalah Yanto

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

SRAGEN, – Pada Selasa (22/8/2023), terjadi kecelakaan serius antara sepeda motor dan mobil di jalan Sragen-Ngawi Dukuh Pondok, Desa Jat, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di pertigaan Pondok. pada pukul 09:00 WIB.

Bus Rombongan Partai Hanura Terguling Di Tol Ngawi, Dua Penumpang Tewas Puluhan Lainnya Luka Luka

Berdasarkan temuan, korban kecelakaan adalah pasangan suami istri Pariyo (67) dan Sadikem (59) yang merupakan warga Dukuh Jenak RT 10 RW 02 Desa Banyubiru, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga: Diskominfo Blora dan Radio LPPL Gagak Rimang Buka LPPL Buana Asri Sragen untuk Bertukar Update

Akibat kecelakaan mengenaskan tersebut, Pariyo dan Sadikem yang mengendarai sepeda motor tewas mengenaskan di tempat setelah bertabrakan dengan truk.

Sementara itu, Satuan Lalu Lintas Polres Sragen dan PMI Kabupaten Sragen serta PSC 119 Sragen sedang memantau dua orang yang terlibat kecelakaan berat di Persimpangan Pondok Sambungmacan di Sragen.

Kecelakaan Maut, Mobil Ugal Ugalan Gasak Pemotor Wanita Hingga Tewas Di Mungkung Sragen. Berikut Kronologinya » Joglosemar News

Ketua PMI Kabupaten Sragen dr. Ismail Joko Sutresno mengatakan, postingan PMI Srageni merespons dan mengeluarkan kedua korban.

Baca Juga: Pembentukan Pengurus KONI Sragen Cetak Sejarah DPRD, Sekretaris Jadi Pengurus, dan Ketua Kesbangpol Jadi Ketua

Baca Juga:  Acara Live Sctv Malam Ini

Pariyo mengangkut ambulans pertolongan pertolongan PSC 119 Sukowati Kabupaten Sragen dan korban Sadikem mengangkut ambulans Rescue Medic Alfa 01 PMI Kabupaten Sragen melalui fasilitas forensik kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Srageni. 01 PMI Kabupaten Sragen dia tutup,” kata Uri Yanto

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

Kecelakaan maut di pertigaan Pondok Sambungmacan Sragen, pasangan Pariyo dan Sadikem asal Desa Banyubiru Widodaren Ngawi tewas di tempat.

Kecelakaan Maut Di Pungkruk Sragen Pagi Ini, Pembonceng Motor Tewas Mengenaskan Digasak Bus » Joglosemar News

Sejarah Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sukowat, Desa Gerdu, Sragen Tengah Depan Toko Garuda Paris yang Meninggalkan Aris Bintoro

Kecelakaan maut di depan SPBU Jatisumo, Sambungmacan, Sragen menewaskan pengendara sepeda motor Supra yang dikabarkan tertabrak mobil dari belakang.

Kecelakaan mobil maut di Tol Soker Sragen, satu korban meninggal dunia karena terjebak. Salah satu korban bergegas ke Solo

Mengejutkan, dua orang yang terpaksa menggunakan gergaji mesin tewas dalam kecelakaan di Tol Srageni. Kondisi korban sempat tersumbat, pemindahan memakan waktu sekitar 2 jam

Gara Gara Rok Terlilit Gir Motor, Satu Keluarga Di Grobogan Alami Kecelakaan

Truk pikap Tronton Gasak mengalami kecelakaan maut di Tol Sidoharjo Sragen KM 530. Dua orang korban tewas tertindih dan kepala tim Lantas Polrestabes Surabaya dan PMI Sragen saat memindahkan jenazah warga yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Lingkar Pungkruk Utara, Sidoharjo, Sragen, Kamis (15/12/2022). Gambar / Wardyo

SRAGEN, – Kamis (15/12/2022) sore, seorang pemuda ditemukan tewas akibat kecelakaan maut di Jalan Ring Road Utara, Sidoharjo, Sragen.

Korban diketahui bernama Wahyu Adi Saputro (24) warga Dukuh Srimulyo RT 25/RW 10, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

Baca Juga: Berikut Daftar Nama Siswa SMK Muhammadiyah 3 Gemolong Sragen yang Keracunan Jajanan Pengajian Isra Mi’raj

Ambulan Solo Peduli Bantu Korban Kecelakaan Di Jalan Solo

Pada saat yang sama, mobil meninggalkan Pungkruk, yakni di seberang. Mobil hampir menabrak kendaraan roda empat di depannya.

Namun karena terlalu jauh ke kanan, mobil tidak mengetahui bahwa korban mengendarai sepeda motor dari arah utara. Karena jaraknya yang begitu dekat, mobil tersebut menabrak korban tanpa ampun.

Korban terlonjak dan terjatuh di pinggir jalan. Dia meninggal karena kepala, leher dan beberapa patah tulang.

Baca Juga: Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024, Pemuda Gemolong Srageni Beri Masyarakat Potong Rambut Gratis.

Kecelakaan Saat Menuju Lokasi Layanan Paspor? Cek Infonya Di Sini!

Ismail Joko Sutresno, Ketua PMI Sragen, mengatakan setelah mendapat pemberitahuan, tim langsung diturunkan untuk melakukan tes kesehatan dan penunjang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban meninggal dunia dan korban dibawa ke instalasi forensik RSUD dr.Soehadi Prijonegoro Srageni dengan bantuan obat darurat ambulans Alfa 05 PSC 119 Sukowat, jelas Kamis (15/12/2022). .

Baca Juga:  Jadwal Sholat Daerah Dki Jakarta Hari Ini

Kecelakaan Bikin Peternak Unggas SMPN 2 Sidoharjo Sragen Timur Tewaskan Ratusan Unggas, Sopir: Kenapa Hindari Sepeda Motor Tanpa Lampu

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

Kecelakaan maut di Jalan Lama Sarangan, Magetan, dua pelajar Ngawi tewas akibat serangan teroris yang melaju menuruni bukit dan sekumpulan mesin mati di Kagangan, Sumberlawang, Negeri Srageni kembali meningkat pada Kamis (11/11/2021).

Lakalantas Libatkan Lima Kendaraan Di Jalan Tol Sragen Satu Meninggal

Pada Minggu (13/11/2021), salah satu peserta kecelakaan juga dinyatakan meninggal dunia. Ia diketahui bernama Fajar Widaryanto (22) asal Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Pemuda ini menghembuskan nafas terakhir pagi ini di RSUD Dr OEN Solo. Fajar tidak bisa diselamatkan setelah mengalami luka parah di kepala.

Korban (Fajar Widaryanto) meninggal dunia hari ini di RSUP Dr. OEN Solo. Ia merupakan penumpang Innova dan mengalami luka di kepala, kata Guntur Sulatiasto, Kasat Lalu Lintas AKP Abipraya, melalui Ipda Irwan Marvianto, Kasat Srageni. Satuan Lalu Lintas Polisi, Minggu (13/11/2021).

Fajar merupakan penumpang mobil Toyota Innova bernomor polisi K 8835 GC yang berada di belakang mobil Honda Mobilio AB 1040 UN.

Kecelakaan Tunggal Di Tol Solo Sragen, Penumpang Toyota Veloz Tabrak Pembatas Jalan, Tewas Di Tkp

Roda bus terjepit di antara badan Innova sebelum bus terpaksa terguling untuk mengeluarkannya dari kendaraan.

“Iya, korban ketiga bernama Fajar meninggal hari ini dan dimakamkan di Bantul. Kebetulan keluarga teman saya. Saya diberitahu dia dimakamkan,” kata Said, teman keluarga almarhum, pada Minggu (13/11). /2021).

Baca Juga: Prabowo Gibran Menang Pilpres 2024, Pemuda Gemolong Srageni Beri Masyarakat Potong Rambut Gratis.

Berita Kecelakaan Di Sragen Hari Ini

Dengan meninggalnya Fajar, total korban tewas dalam kecelakaan tersebut bertambah menjadi tiga orang. Sebelumnya, satu orang sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Atlet Pbsi Syabda Belawa Meninggal Dunia, Dimakamkan Di Sragen

Namanya Muhammad Reza Alfaizqi (21), warga Krapyak Kulon RT 06, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Korban mengendarai Innova K 8835 GC dan duduk di belakang pengemudi.

Kemudian korban kedua bernama Ny. Barini (51) dan Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Barini yang sempat kritis dengan luka parah di kepala sempat dirawat di RSUI Yakssi Gemolong sebelum dipindahkan ke RS Kasih Ibu Solo.

Tapi dia juga melakukannya

Berita kecelakaan sragen hari ini, kecelakaan di sragen hari ini, kecelakaan di sragen tadi malam, berita sragen hari ini, kecelakaan di sragen terbaru, kecelakaan di sragen tadi siang, berita kecelakaan di sragen, berita kecelakaan hari ini, berita joglosemar sragen hari ini, kecelakaan sragen hari ini, berita hari ini di sragen, kecelakaan di sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *