Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live

By | November 7, 2023
|

Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live – Jakarta, Bantengmetro.com-Putra Nababan membungkam lawan debatnya dengan jawaban nyata saat menjadi narasumber dalam acara Dua Arah yang disiarkan Kompas TV pada Jumat 07/07/2023 mulai pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Acara Kompas TV Dua Arah yang dipandu oleh Liviana Cherlisa menampilkan empat pembicara yaitu: Putra Nababan – Politisi PDI Perjuangan bersama Sigit Widodo – Ketua DPP PSI versus Ketua PKS M. Iqbal dengan Asfinawati – Wakil Ketua STH Jentera.

Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live

Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live

Ini Topik Pembahasan yang Disiapkan Produser Acara TV Kompas Dua Arah: Adakah Politik Dinasti di Keluarga Jokowi?

Hasto Ungkap Pdip Segera Surati Budiman Sudjatmiko

Putra Nababan awalnya santai dan tenang menanggapi pernyataan lawan debat, namun M. Iqbal gencar menyerang keputusan PDI Perjuangan yang menunjuk Jibran di Solo dan Bobby Nasution di Medan, sehingga Putra mengambil sikap tegas.

Putra menjawab: “Saya terlibat langsung dalam melihat pendidikannya, saya juga terlibat dalam memberikan materi, para staf berangkat ke sekolah bersama-sama, tidak ada yang instan dalam keseluruhan prosesnya.”

Namun serangan agresif M. Iqbal terhadap politik internal PDI Perjuangan membuat Putra Nababa menyikapinya dengan nada agak tegas dan sabar.

“Sebelumnya dalam rekrutmen politik, tentu saja Kaesang, Mas Gibran, dan Bang Bobby melihat wajah bapaknya, seperti saya melihat wajah bapak saya, makanya keinginan untuk tampil di politik untuk mengabdi kepada masyarakat, tidak ada apa-apa. salah, pada masa pemilu oleh rakyat, yaitu “Demokrasi tertinggi dipilih oleh rakyat, bukan diangkat”, jelasnya.

Pdf) Differences Between English Deixes Used By The Speaker And Indonesian Subtitles Made By The Television Station (case Study Of Angelina Sondakh’s Interview On Rosi Kompas Tv)

Asfinawati – Wakil Ketua STH Jentera, dalam argumentasinya tidak terima dengan kehadiran Kaesang di dunia politik seperti yang diproyeksikan PSI saat ini. Seperti M. Iqbal, juru bicara PKS ini kerap melontarkan pernyataan bias karena terkesan masuk ke ranah internal partai, demikian kenang Putra Nababan.

“Di Medan sebenarnya tidak masalah, jangan sampaikan informasi internal partai yang tidak kita pahami, lalu sebarkan ke publik, saya kenal baik Akhyar, saya juga kenal Bobby, saya juga ada di sana saat itu.

Topik kita disini bukan topik Mas Kaesang, topiknya tudingan Pak Jokowi memimpin dinasti politik, itu tidak benar, tidak ada yang direncanakan atau dibuat dinasti politik oleh Pak Jokowi (sendiri).

Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live

“Karena dalam demokrasi yang kita semua percaya pada kedua anak kita, termasuk saya, kalau kita maju pasti berhasil, kita jangan remehkan proses rakyat, rakyat lihat,” jelasnya. berhenti

Terbongkar Komplotan Pembuat Dan Penjual Ijazah Palsu Sd Hingga S2

Namun Asfin dalam terjemahannya menjelaskan bahwa pemilu, khususnya pemilu presiden, tidak benar-benar terbuka dan menuding proses pemilu saat ini merupakan kebohongan besar.

Baca Juga:  Streaming Persebaya Vs Persikabo Hari Ini

“Kalau kita bilang apa yang diusulkan itu murni, kebebasan mutlak bagi masyarakat untuk memilih, itu bohong besar, tidak,” ujarnya.

“Tapi kenapa kepala departemen di dalam negeri tidak dilantik menjadi presiden, direktorat daerah, karena harus anak presiden,” tanya Asfin.

Saat Putra berbicara dan menjelaskan, Asfin selalu membantah, namun Putra Nababan berusaha dengan penuh kesabaran menjelaskan proses internal partai.

Ada Isu Penjegalan Langkah Gibran Jadi Wakil Prabowo Subianto, Ini Tanggapan Ganjar Dan Pdip

“Kalau Mbak Asfin melihat dari luar, dia tidak melihat proses internalnya, kalau dia tidak pernah ikut kontestasi, tidak mudah dikatakan, itu soal kemampuan seorang tokoh kader partai untuk dipilih, mereka telah dilatih, dan mereka mempunyai tugas masing-masing.”

Menariknya, saat Putra Nababan bertanya kepada Asfin keberadaan Jokowi sebagai kader partai dari bawah hingga menjadi presiden, Asfin tak langsung menjawab, tetap berbicara tanpa menghiraukan pertanyaan Putra.

“Pak Asfin, apa yang akan dilakukan Pak Jokowi dengan Pak Jokowi? Dia bertanya kepada Putra (sapaan) sebanyak dua kali.

Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live

Pak Ganjar, ada yang dari mana, saya mau tanya, Pak Ganjar datang dari sini dengan pembangunan Pusdiklat PDI Perjuangan, jelas Putra, namun Asfin menyimpulkan sebaliknya.

Resmikan Posko Relawan, Ganjar Pranowo Safari Politik Ke Gresik Jatim!

Terakhir, Asfin yang kebingungan sekaligus khawatir menceritakan kejadian yang dialami temannya yang kalah dalam pemilu demokrasi dan mengaku ditipu.

Usai menyaksikan debat bilateral Kompas TV, Sekretaris JB Gultom – PDI Perjuangan Rantau Utara Putra Nababan memuji kecerdasan dan kemampuan menyikapi tudingan lawan debat.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengacungkan dua jempol atas kemampuan Bang Putra sebagai narasumber PDI Perjuangan dalam menjawab segala pertanyaan di pelosok, bahkan arahan Nyinyirlah seolah-olah lebih tahu, lebih peduli dibandingkan kader partai lain. “Itu bentuk kepanikan mereka karena khawatir dengan kehadiran Kaesang, dan tayangan Afni musim lalu semakin tidak relevan lagi.”

JB Gultom yang merupakan Ketua DPC MAPAN RI Labuhanbatu mengaku mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi DPR RI X Putra Nababan karena debat tersebut menginspirasinya.

Eko Sulistyo Dalam Sapa Indonesia Malam Kompastv: Menerka Kandidat Ibu Kota Baru Indonesia

JB Gultom – Bantengmetro.com,” ujarnya lewat WA, yang kemudian dibalas oleh anak Panda Nababan dengan mengirimkan stiker bertuliskan “Hantu Jahe Pranovo Bergambar” (Ed). Aiman ​​​​​​​​​​Di Balik Layar: A Intip Dari Riset Hingga Proses Produksi Aiman ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​

Pada sesi pertama, Aiman ​​Witjaksono menjelaskan bahwa hal utama yang dibutuhkan dalam jurnalisme investigatif adalah pengetahuan. Hakikat jurnalisme tentu saja menyampaikan pesan yang membutuhkan keberanian. Keberanian terbangun ketika jurnalis berargumentasi berdasarkan pengetahuan.

Pengetahuan diperkuat dengan terus mempelajari informasi dan data agar keputusan yang diambil tepat dan efektif. Aiman ​​​​juga menekankan pentingnya jurnalis yang tidak memiliki sikap netral, melainkan independensi.

Baca Juga:  Acara Tv Live Hari Ini

Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live

. Orang yang mengetahui data dan informasi dapat mengambil keputusan yang tepat dan cepat sehingga apa yang dilakukannya sangat efektif. Penting bagi kita untuk mengetahui masa depan. Haruskah jurnalis melaporkan atau tidak? Anda tidak punya “Jurnalis harus independen.

Putra Nababan Kompas Tv Dua Arah: Dinasti Politik Di Trah Jokowi?

Ni Luh Puspa, salah satu anggota tim program AIMAN mengatakan, riset mendalam memegang peranan penting dalam proses produksi seluruh program AIMAN, mulai dari pra produksi hingga pasca produksi. Banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam melakukan penelitian, seperti mengidentifikasi data yang ingin diteliti,

“Dalam program AIMAN biasanya berbentuk wawancara, dan ini yang dipaparkan ke publik. Media tidak benar atau salah, yang penting benar atau tidak. Masyarakat berperan untuk menilai dan mendefinisikan. “Masyarakat juga menganalisis informasi yang diberikan media,” jelas Ni Luh.

Dijelaskannya, tahap pengembangan selanjutnya adalah naskah. Berbeda dengan media cetak, penulisan naskah televisi didasarkan pada gambar sehingga tidak boleh pendek atau panjang.

Itu bisa panjang. Jadi sebaiknya gunakan bahasa sehari-hari, baik dan pantas seperti KBBI saat tampil di TV. Namun, itu harusnya sederhana karena orang dapat melihatnya dalam hitungan detik. Sebuah pesan hanya berdurasi 20-30 detik, karena kalau panjang, orang bisa melakukannya

Update Informasi Terkini Dalam Kompas Malam Di Kompas Tv Via Live Streaming Vidio

Rekan Ni Luh lainnya, Ana Ariestania, melanjutkan, tim harus melakukan pengolahan suara dan gambar terlebih dahulu sebelum konten memasuki tahap editing. Ditegaskannya, kunci dari proses latihan vokal adalah Anda perlu memahami cara menggunakan suara dan teknik bernyanyi, serta teknik pernapasan.

← Sebelumnya: Esdras Idi Alfero Ginting, S.Sos, (Lulusan IPA FISIP UNDIP): Dunia mempunyai peluang dan peluang kerja yang luas

Berikutnya: Luciana Indira Isni, S.Sos, M.I.Kom (Lulusan IPA FISIP UNDIP): Melalui pendidikan kita tidak hanya memperoleh ilmu, memperbaharui diri atau menunjang karir, tetapi juga menyebarkan inspirasi dan motivasi bagi semua orang →

Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live

Departemen Ilmu Pengabdian Kepada Masyarakat UNDIP: Peran Guru dalam Edukasi Orang Tua dan Siswa Cegah Penyebaran Konten PornografiJABODETABEK BANTEN JAWA BARAT JAWA TENGAH & DIY JAWA TIMUR KALIMANTAN SULAWESI SUMATRA BALI NUSA TENGGARAKIONAKURES MANGALUPARE

Hadiri Hut Ke 12 Kompas Tv, Wapres Berikan Pesan Khusus Kepada Insan Pers Nasional

JAKARTA, – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mulai memperkenalkan calon presiden PDI Perjuangan (Bacapres) yang merupakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada warga. Perkenalan ini menjadi salah satu strategi politik Olli Dondokambe pasca perjalanan bisnisnya ke China dan Rusia.

Akankah strategi ini mengantarkan Ganjar Pranovo menjadi Presiden Republik Indonesia? Sebagai Bendahara Umum tiga periode, Olly Dondokambey juga dekat dengan Presiden PDI-P Megawati Soekarnoputri. Kabarnya, jika Ganjar memenangkan Pilpres 2024, akan ada kesepakatan politik di mana Megawati bisa mengangkat seluruh menteri.

Baca Juga:  Siaran Langsung Sepak Bola Indonesia Hari Ini

Itu benar ? Presiden Joko Widodo menyatakan akan memilih penggantinya. Apakah itu benar-benar bentuk campur tangan sebagai upaya perluasan amanah? Informasi lebih lanjut dapat dilihat dalam dialog Rosianna Silalahi dengan Gubernur Sulut Olli Dondokambey. Dengarkan Kamar Rosie di saluran Youtube TV eps. Jika Ganjar jadi presiden, bisakah Megawati memilih semua menteri?

UU MKMK: Saldi Isra tidak melanggar kode etik perbedaan pendapat dalam keputusan usia calon presiden dan wakil presiden 7 Nov 2023, 18:37 WIB

Pengamat Ungkap Alasan Pdip Minta Kta Gibran Tanpa Bilang Dipecat

CCTV Jawa Timur 7 November 2023 18:31 Merekam detik-detik terakhir mahasiswa Unair keluar dari apartemen sebelum ditemukan tewas.

UU MKMK menjatuhkan sanksi teguran tertulis kepada Arif Hidayat yang merendahkan martabat MK 7 November 2023 18:19 WIB

Ketua DPC PDIP Kebijakan Sebut Solo Gibran Tak Akan Kembali ke KTA: Terserah, Itu Hanya Etis 7 Nov 2023, 17:48 WIB

Berita Politik Hari Ini Kompas Tv Live

Informasi Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau jika aktivitas yang tidak biasa terdeteksi di akun Anda.

Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Apa Status Gibran Rakabuming Raka Di Pdip? Ini Kata Pengamat!

Tudingan dinasti politik ini muncul setelah calon presiden, Prabowo Subianto, memilih putra sulung Jokowi Widodo, Jibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden pada Pilpres tahun depan.

Jalan pintas Gibra menuju kemajuan tidak bertahan lama setelah Mahkamah Konstitusi membenarkan beberapa klaim bahwa pejabat publik yang berusia di bawah 40 tahun dapat mencalonkan diri sebagai calon presiden atau wakil presiden.

Sobat TV jangan lupa like, comment dan subscribe channel YouTube TV agar tidak ketinggalan update nomor-nomor terbaru di Indonesia, dan nyalakan juga lonceng notifikasinya.

Jangan lewatkan siaran langsung TV 24 jam tanpa gangguan di https:///live. Subscribe channel YouTube TV agar tidak ketinggalan berita dan live report terkini dan terlengkap dari berbagai daerah di Indonesia. Aktifkan juga panggilan agar Anda dapat menerima notifikasi tentang video terbaru dari TV.

Mantan Presiden Bem Ui Manik Marganamahendra Ungkap Alasannya Terjun Ke Dunia Politik Gabung Perindo

UU MKMK: Saldi Isra tidak melanggar kode etik perbedaan pendapat dalam keputusan usia calon presiden dan wakil presiden 7 Nov 2023, 18:37 WIB

CCTV Jawa Timur pertama kali merekam detik-detik terakhir mahasiswa Unair itu keluar dari apartemen

Berita politik hukum nasional terbaru hari ini kompas com, politik hari ini kompas, berita politik hari ini kompas tv, berita politik hari ini kompas, berita hari ini kompas tv live, berita hari ini kompas tv live streaming, kompas com berita politik, berita politik terkini kompas, berita politik terbaru hari ini kompas, kompas news politik hari ini, kompas news politik indonesia hari ini, kompas berita politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *