Berita Riau Pos Pekanbaru Hari Ini

By | Desember 28, 2023
|

Berita Riau Pos Pekanbaru Hari Ini – PEKANBARU (RP) – Lomba gerak gemar membaca seperti Juara Tes Cerdas dan Lomba Mendongeng Sambil Membaca telah menyelesaikan babak penyisihan. Sisa tantangan membaca akan dicoba pada Sabtu (2/4).

“Kami telah melibatkan Badan Perpustakaan dan Arsip (BPA) Kota Pekanbaru,” kata Kepala BPA Kota Pekanbaru Sr Hj NelfiYonna Msi menerima kunjungan persahabatan.

Berita Riau Pos Pekanbaru Hari Ini

Berita Riau Pos Pekanbaru Hari Ini

Menurut Nelfi Yonna, jika perpustakaan kota bisa dipercaya, banyak ruangan di lantai dua dan tiga yang bisa digunakan untuk lomba membangkitkan selera membaca Gerakan. Total kapasitasnya sekitar 300 siswa. “Saya berharap cukup untuk menampung seratus peserta kompetisi,” ujarnya.

Demo Suku Sakai Di Depan Kantor Gubernur Riau Berakhir Ricuh

Hidayat Algerie menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kesediaan BPA Kota Pekanbaru menjadi tuan rumah lomba Gerakan Cinta Membaca.

“Kami pendekatan kegiatan ini berlangsung enam bulan atau satu semester. Dilaksanakan di berbagai lokasi seperti GOR Universitas Islam Riau (UIR), Graha Pena Riau, Operasi Ganesha (GO) dan sembilan SD di Kota Pekanbaru serta di depan Perpustakaan Kota Pekanbaru. Gerakan Gemar Membaca disosialisasikan lebih masif lagi”, ujar Hidayat Algerie.

Khusus untuk Perpustakaan Kota Pekanbaru, lanjut Hidayat seraya memberikan banyak dukungan dalam mensukseskan Gerakan Gemar Membaca. Salah satu sumber daya nyatanya adalah pengiriman empat kelompok perpustakaan keliling saat itu

“Kegiatan gerakan gemar membaca yang diperingati bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riau, dengan bantuan BPAD Riau dan BPA Kota Pekanbaru, dengan harapan membaca dapat meningkatkan belajar anak-anak yang lebih tua, Untunglah membaca sudah menjadi budaya bagi mereka”, pungkas Hidayat. (l)

Hari Pertama Penerapan Psbb, Kapolda Riau Cek Pos Pengawasan Covid 19 Di Jalur Lintas Timur Km 21

Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru () hadir sebagai wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Kota Pekanbaru mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan kearsipan: Perayaan Hari Ayam dan Telur Nasional (HATN) ke-9 berjalan dengan baik dan sukses di Pekanbaru Provinsi Riau. Rangkaian acara diawali dengan talkshow HATN di Riau TV pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober, dilanjutkan dengan acara pidato di RRI pada hari Minggu tanggal 27 Oktober pagi. Pada Minggu pagi, 5.000 butir telur juga dibagikan di area mobil bekas Pekanbaru. Telur tersebut didistribusikan oleh tim dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau bersama tim dari Riau Pos.

Baca Juga:  Promo Jsm Hypermart Minggu Ini Terbaru

Hal tersebut disampaikan di Riau TV oleh narasumber Ketua Pengurus Pusat HATN Ricky Bangsaratoe, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Ir Ely Suryani, Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN SUSKA, Dr. dan wakil FAO, Dr. Erry Setyawan. Talkshow RRI juga menghadirkan narasumber selain Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan yang berhalangan hadir karena ada tugas di Batavia.

Cerita tersebut memberikan penjelasan tentang apa saja kegiatan HATN, edukasi tentang manfaat ayam dan telur, serta informasi lainnya untuk memerangi keasyikan ayam dan telur. Talkhsow disiarkan langsung.

Berita Riau Pos Pekanbaru Hari Ini

Acara puncak yang dilaksanakan pada Minggu, 27 Oktober, bertempat di depan gedung RRI Riau yang berada di ruang bebas hari, dimulai pukul 06.00 dengan tes senam pagi kelompok. Acara tersebut dihadiri oleh Pj Kepala Dinas Kesehatan Hewan, Br.Ely Suryani MS bersama para kepala divisi, Presiden Divisi Antar Lembaga ASOHI Drh, Andi Wijanarko, Perwakilan FAO drh. Erry Setyawan, Ketua Panitia Pusat HATN sekaligus Ketua Divisi Promosi dan Bisnis Indonesia Ricky Bangsaratoe Pinsar, sejumlah tamu dan warga kota yang turut serta dalam jalan sehat tersebut.

Warga Pekanbaru Terserang Ispa Hingga Februari 2019

Acara pembagian telur dan brosur edukasi nutrisi ayam dan telur ayam Pekanbaru dalam olahraga, jalan, olah raga dan lari ini disambut antusias oleh warga kota. Beberapa warga mengaku baru mengetahuinya pada Hari Ayam dan Telur Nasional.

Senin, 28 Oktober 2019, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, acara HATN dilanjutkan dengan kegiatan Seminar Nasional Gizi Protein, Keamanan Hayati dan Sup. Acara dibuka oleh Asisten Sekda Provinsi Riau Andi dengan menghadirkan 3 narasumber yaitu Erry Setyawan (FAO), Alfred Kompudu (FAO) dan Bambang Suharno (Infovet/ketua panitia pusat HATN).

Acara makan telur ini dipimpin bersama oleh Wakil Sekretaris Daerah 2 (No. 7) dan Plt Kepala Departemen PKH Eli Suryani (No. 6).

Seminar dihadiri oleh perwakilan perempuan PKK, mahasiswa Ilmu Pertanian, Peternakan dan Gizi UIN SUSKA, para penggembala dan pengelola perusahaan peternakan antara lain Charoen Pokphand Indonesia, Japfa Comfeed Indonesia (Ciomas dan Indojaya), Cheil Jedang, Malindo dan lain – lain.

Pembangunan Gedung Makorem Dilanjutkan 2023

Erry memaparkan topik Biosekuriti, Alfred Kompudu memaparkan manfaat ayam dan telur bagi kesehatan dan kecerdasan, serta Bambang Suharno memaparkan peluang dan tantangan peternakan unggas di Indonesia.

Baca Juga:  Streaming Metro Tv Mata Najwa Hari Ini

Riau Pos memberitakan peristiwa ini secara khusus. Menurut Direktur Riau Pos dan Riau TV Ahmad Dardiri, informasi mengenai manfaat ayam dan telur sangat penting bagi masyarakat Riau, oleh karena itu Riau Pos ingin memberikan informasi tentang ukuran ayam dan telur kepada masyarakat. sumber protein hewani yang berkualitas dan terjangkau.

Cakupan HATN mulai menurun ketika Tim Inti HATN berdiskusi dengan Pelayanan PKH dan pendeta pada awal tahun 2019, baik berturut-turut sebelum maupun sesudah acara.

Berita Riau Pos Pekanbaru Hari Ini

Pada tanggal 26 Oktober, Riau Pos mengumumkan kebijakan telur gratis pada tanggal 27 Oktober. Pada tanggal 28 Oktober, Roau Pos 1 menayangkan satu halaman penuh berisi foto dan berita kegiatan HATN. Sementara itu, pada tanggal 29 Oktober, halaman media seminari menerbitkan sebuah pesan. Selain berita cetak, Riau Pos juga menerbitkan kegiatan HATN versi elektronik di Riau Post. Irjen Pol Mohd Iqbal bersama Ketua Pelaksana Riau Pos Ahmad Dardiri dan Sekretaris Daerah Indra Pomi mengumumkan peserta balap sepeda Funbike Riau Pos di MPP, Minggu (29/1/2023). (EVAN GUNANZAR/.CO)

Riau Pos Edisi Minggu 25 Agustus 2019 By Riau Pos

PEKANBARU (.CO) – Penjabat Wali Kota (Pj) Pekanbaru Muflihun, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution dan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal melepas ribuan peserta Fun Bike Riau Pos.

Menariknya, Kapolda ditunjuk sebagai bagian dari pelepasan peserta Riau Pos Fun Bike 2023 oleh komisi atas permintaan pengendara. Saat itu ia menduduki peringkat satu negara bagian di wilayah Poli Riau, berlomba di ruang bebas hari itu.

Peluncuran Fun Bike Riau Pos juga dihadiri oleh Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim, Direktur Riau Pos Firman Agus dan Petugas RTV di Jalan Sudirman depan kantor MPP dari Pekanbaru, Minggu. (29/1/2023).

Untuk memeriahkan acara HUT Riau Pos Fun Bike yang ke 32 ini, Harian Riau Pos bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan peserta Fun Bike Riau Pos tidak hanya berasal dari Kabupaten/Kabupaten Riau namun juga dari provinsi tetangga seperti Sumatera Barat dan Sumatera Barat. Jambi.

Duo Riau Pos Kawinkan Gelar Juara Mtq Dan Lomba Azan Pwi Se Riau

Jalur Fun Bike Riau Pos melewati beberapa ikon wisata dan sejarah di kota Pekanbaru. Perjalanan tersebut antara lain alamat Pengibaran Bendera Merah Putih pertama di RTH Tunjung Ajar Jalan Ahmad Yani, Masjid Raya Pekanbaru, Rumah Tuan Kadi di Jalan Dagang.

Baca Juga:  Kabar Berita Jakarta Hari Ini

Dalam sambutannya, Indra Pomi Nasution mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan seluruh karyawan Riau Pos yang telah mengisi Fun Bike. Ini menjadi kebanggaan kami karena Balai Kota Pekanbaru akan meluncurkan kalender wisata kotanya.

Oleh karena itu, ia berharap seluruh masyarakat Kota Pekanbaru mengambil langkah dari seluruh elemen Kota Pekanbaru untuk memulihkan perekonomiannya. Pemerintah pusat memerintahkan kita untuk memperbaiki dan menumbuhkan perekonomian pasca Covid-19.

Berita Riau Pos Pekanbaru Hari Ini

“Dengan adanya acara ini, kami yakin UMKM, industri kecil, usaha kecil kita akan kembali tumbuh, sehingga pertumbuhan perekonomian kota Pekanbaru kedepannya akan lebih baik lagi”, kata Indra Pomi.

Bersama Forkopimda, Kapolda Riau Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Di Rohil: Saya Pastikan Kesiapan Personel

Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri mengatakan, Fun Bike Riau Pos kali ini bekerjasama dengan Pemerintah Negara Bagian Pekanbaru. “Kami berharap jadwal Gowes yang merupakan kerjasama antara Riau Pos dan Balai Kota ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga para Ksatria mempunyai jadwal khusus di bulan Januari untuk Acara Riau Pos bersama Balaikota. Acara Merdeka Gowes, kata “Ahmad Dardiri”.

Ahmad Dardiri mengatakan, ada sekitar 1.200 peserta yang juga mengikuti Fun Bike Riau Pos. Peserta yang hadir tidak hanya berasal dari desa/kota di Riau saja, namun juga dari luar Provinsi Riau seperti Sumatera Barat dan Jambi.

Beragam hadiah yang disiapkan Riau Pos, Pemprov Pekanbaru bersama sponsorship Riau Pos Fun Bike 2023 dibagikan. Hadiah utama berupa sepeda motor yang dapat dikendarai oleh seluruh peserta. Selain itu juga terdapat hadiah sepeda poligonal, helm sepeda, air purifier, voucher hotel dan hadiah lainnya.

Riau pos pekanbaru, berita pekanbaru riau hari ini, berita terkini riau pos pekanbaru, pekanbaru pos hari ini, berita koran riau pos hari ini, riau pos hari ini, kode pos pekanbaru riau, koran riau pos pekanbaru hari ini, berita riau pos hari ini, riau pos pekanbaru hari ini, berita riau pos pekanbaru, berita politik riau pos hari ini

Tinggalkan Balasan