Cara Memakai Cleanser Dan Toner Safi

By | 5 Februari 2024

Cara Memakai Cleanser Dan Toner Safi – Safi 2 in 1 merupakan pembersih wajah dual action yaitu gel pembersih wajah yang mudah dibilas dengan ekstra black seed dan teknologi oxy-white. Cara Pemakaian: Pompa dan ambil secukupnya ke telapak tangan, pijat lembut wajah dengan gerakan memutar, lalu bilas dengan air.

Maaf, terjadi kesalahan saat menghubungkan akun Anda. Silakan coba lagi dalam beberapa menit atau hubungi layanan pelanggan di 1500280

Cara Memakai Cleanser Dan Toner Safi

Cara Memakai Cleanser Dan Toner Safi

Keranjang Anda berisi produk yang tidak tersedia di toko Indomaret terdekat. Coba cari produk serupa atau lanjutkan dengan produk yang tersedia

Jual Safi White Expert 2in1 Cleanser & Toner 150ml

Lorem Ipsum adalah teks biasa dari industri percetakan dan penyusunan huruf. Lorem Ipsum telah menjadi pseudoteks standar industri sejak tahun 1500-an, ketika seorang pencetak tak dikenal mengambil galeri dan mengacaknya untuk membuat buku pola. Tidak hanya telah bertahan selama lima abad, namun juga telah melewati lompatan ke panggilan elektronik, yang sebagian besar tidak berubah. Ia menjadi populer pada tahun 1960-an dengan dirilisnya lembaran Letraset yang berisi penggalan Lorem Ipsum. Baru-baru ini, dengan perangkat lunak desktop publishing seperti Aldus PageMaker yang menyertakan versi Lorem Ipsum, bertentangan dengan kepercayaan populer, Lorem Ipsum bukan sekadar teks acak. Akarnya terletak pada kumpulan sastra Latin klasik yang berasal dari tahun 45 SM, yang berusia lebih dari 2.000 tahun. Richard McClintock, profesor bahasa Latin di Hampden-Sydney College di Virginia, mencari kata consectetur, salah satu kata Latin yang tidak jelas dalam kutipan Lorem Ipsum, dan menyisir kutipan kata tersebut dalam literatur klasik dan menemukan sumber yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Lorem Ipsum diambil dari 1.10.32 dan 1.10.33 dari De Finibus Bonorum et Malorum (Kelebihan Baik dan Jahat) karya Cicero, yang ditulis pada tahun 45 SM. Buku ini merupakan risalah tentang teori etika yang sangat populer pada masa Renaisans. Baris pertama Lorem Ipsum, “Lorem ipsum dolor sit amet..” berasal dari baris di bagian 1.10.32.

Jika Anda mengaktifkan metode e-wallet ini di perangkat lain dan ingin mengaktifkannya kembali di sini, maka semua metode e-wallet yang terhubung dengan akun Klik Indomaret Anda di perangkat lain akan dinonaktifkan. Kali ini nama produk yang dimaksud panjang banget , hahahaha XD Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser & Toner Review sudah tersebar di seluruh blog, Instagram dan terutama YouTube. Saya yakin influencer favorit Anda sudah pernah mengulas produk ini bahkan mengundang mereka untuk mengunjungi pabriknya secara langsung bukan? 99,9% review yang saya baca/tonton mengatakan produk ini bagus, ada yang dalam artian sangat bagus, ada pula yang dalam artian rata-rata, sebagian besar tidak menyebabkan masalah kulit seperti jerawat atau iritasi.

Baca Juga:  Jenis Usaha Dengan Modal Kecil Untung Besar

Satu hal yang membuat saya tertarik untuk mencoba produk ini adalah tekstur pembersihnya yang seperti gel dan cara menggunakannya, seperti yang ditunjukkan oleh para influencer YouTube. Jadi cara pakainya (dari yang aku lihat) langsung di usapkan ke wajah karena katanya produk ini bebas sabun.

Setelah mencobanya (tanpa membaca deskripsi produk dan bahan-bahannya) hanya sekedar menonton di YouTube, kesan pertama adalah “Aneh kelihatannya ya?!”. Kemudian saya membaca deskripsi dan bahan-bahannya, dan mencobanya lagi selama lebih dari 3 minggu menggunakan versi saya. Anda sekarang dapat membaca ulasannya! Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Rekomendasi Facial Wash Safi Sesuai Jenis Kulit

Saya suka dengan kemasan botol pump seperti ini karena lebih hemat dalam mengeluarkan produk (tidak perlu buka tutup kemasan). Kualitas pompanya juga bagus karena tidak sulit untuk dipencet dan Anda dapat mengontrol berapa banyak produk yang ingin dikeluarkan. Namun sayang, bom ini sudah tidak bisa dibendung lagi. Oleh karena itu, tidak cocok untuk bepergian.

Deskripsi produk sangat panjang dengan beberapa klaim, serta manfaat dari bahan utama yaitu kandungan Habbatus Sauda dan teknologi OxyWhite. Silakan perbesar gambar di bawah jika Anda tertarik 🙂

Cara pakai dan yang tertulis di kemasannya berbeda. Pada kemasannya tertulis: Oleskan langsung ke wajah, pijat lembut lalu bilas. Sementara ini versi saya: busakan dulu, lalu pijat lembut wajah, lalu bilas.

Cara Memakai Cleanser Dan Toner Safi

Deskripsi produk mengatakan “aroma mentol” dan ini langsung terlihat. Saya tidak suka aroma mentol atau mint. Jadi menurutku baunya tidak enak. Selain itu, meskipun produknya tidak menyentuh mata, rasanya pahit. Ini seperti memotong bawang. Mentholnya sepertinya sangat kuat.

Rekomendasi Face Cleanser Untuk Kulit Berjerawat

Sesuai deskripsi produk, teksturnya gel bening dan mengandung butiran eksfoliasi. Satu hal yang menonjol adalah scrub ini sangat lembut. Semak tersebut ternyata “patah” jika diremas. Jadi menurutku tujuan utama produk ini bukan untuk eksfoliasi kulit, jadi aman untuk dipakai sehari-hari.

Baca Juga:  Sewa Apartemen Harian Akasa Bsd

Sebelum kita masuk ke review pemakaiannya, berikut daftar bahannya, siapa tahu sob, ada yang mau coba lihat di beberapa website penganalisa bahan, langsung copy paste.

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Acrylate Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Potassium Cocoyl Glycinate, Polysorbate 20, Cocamide Methyl MEA, PEG-14M, Menthol, Sodium Hydroxide, Bentol, Bentol, Sodium Hydroxide, Antzol, minyak biji metolut, tokoferil asetat, minyak biji nigella sativa, perfluorocaline, aroma 4-butylresorcinol, methylisothiazolinone, CI 77891, CI 74160.

Kalau lihat di YouTube, produk ini teksturnya gel, jadi menurutku produk ini tidak berbusa seperti pembersih wajah Cetaphil yang biasa aku pakai. Saya salah! Kebingungan saya bertambah:

Safi Ultimate Expert Purifying Cleanser 2 In 1 Cleanser & Toner

2. Jelas bahan utamanya adalah sodium laureth sulfate, tapi kok di petunjuk pemakaiannya tertulis untuk diaplikasikan langsung ke wajah?

Pernahkah Anda mendengar tentang penggunaan SLS yang dihindari para pecinta kecantikan? Mungkin bagi orang awam, sodium laureth sulfate itu seperti SLS. Awalnya saya pikir iya, tapi ternyata berbeda!

Sodium lauryl sulfate (SLS) dan sodium laureth sulfate (SLES) merupakan surfaktan dalam produk pembersih. Surfaktan merupakan bahan pengaktif permukaan pada produk pembersih yang fungsinya membantu melonggarkan molekul kotoran sehingga dapat terlepas dan mengikat air pada saat pembilasan. Struktur molekul SLS dan SLES berbeda, menunjukkan bahwa keduanya memiliki sifat yang berbeda [1] [2].

Cara Memakai Cleanser Dan Toner Safi

SLS merupakan surfaktan yang sebaiknya dihindari jika digunakan sebagai bahan utama produk pembersih (pembersih wajah/tubuh dan sampo) karena dapat menyebabkan kekeringan dan iritasi pada kulit [3].

Rekomendasi Skincare Safi White Expert Harga Mulai Rp30 Ribuan,

SLES adalah surfaktan yang ringan, lembut dan aman serta umumnya digunakan dalam produk pembersih wajah/tubuh dan sampo [4].

Setelah baca bahan-bahannya dan akhirnya aku tahu kalau bahan utama pembersih ini adalah SLES yang juga berfungsi sebagai foaming agent, maksudnya Safi White Expert Purifying Cleanser adalah pembersih wajah yang berbusa seperti sabun wajah biasa! Oleh karena itu, untuk menghindari kemungkinan terjadinya iritasi (terutama pada kulit sensitif), sebaiknya jangan langsung diaplikasikan ke wajah, melainkan dibusa terlebih dahulu (makanya saya tidak mengikuti cara pengaplikasian yang disarankan Safi).

Baca Juga:  Usaha Minimarket Modal 10 Juta

FYI, kulitku kurang tahan terhadap pembersih wajah berbusa karena cenderung membuat kulitku kering. Jadi untuk mengatasi masalah ini saya pakai produknya sedikit, yang penting bisa berbusa, tidak perlu banyak-banyak.

Karena surfaktan yang digunakan pada produk ini adalah SLES, jadi kulit saya tidak terasa kering, malah meregang. Oleh karena itu, SLES sangat bagus sebagai pembersih wajah karena tidak menghilangkan kelembapan alami kulit.

Mager Pake Toner Setelah Cuci Muka ? Cobain Ini !

Sambil memijat lembut wajahku sambil membersihkan, aku memilih menahan diri (memejamkan mata) untuk menghindari sensasi perih di mataku akibat uap mentol.

Hasil menghilangkan sisa makeup dan kotoran di wajah pun kurang bersih. Setelah dua hari pemakaian, komedo mungkin muncul di sekitar hidung dan dagu. Aku masih membutuhkan Cleansing Oil sebagai pembersih pertamaku, lalu menggunakan Safi White Expert Cleanser sebagai pembersih kedua. Ketika saya menggunakan teknik pembersihan ganda yang biasa saya lakukan untuk menjaga komedo di wajah saya, saya merasakan hasil yang sangat bersih.

Saya membeli SAFI White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser dan Toner dari Sociolla karena saat itu sedang diskon. Iya, aku juga beli pelembabnya, reviewnya bisa dibaca di sini.

Cara Memakai Cleanser Dan Toner Safi

Jika sobat juga ingin berbelanja di Sociolla, jangan lupa masukkan kode voucher SBNLAW9H saat checkout agar kamu bisa mendapatkan potongan Rp 50.000,- dengan minimal pembelian Rp 250.000,- (syarat dan ketentuan berlaku).

Jual Safi White Expert Ultimate Bright 2 In 1 Cleanser & Toner 2in1 150ml

Ya! Akhirnya, ini menyimpulkan entri blog saya untuk hari ini. Terima kasih banyak telah membaca sampai akhir dan sampai jumpa di postingan saya berikutnya!

Cara memakai cleanser dan toner, cara memakai toner dan serum, manfaat safi cleanser and toner, cara memakai viva milk cleanser dan toner, cara memakai safi cleanser and toner, kandungan safi cleanser and toner, cara penggunaan safi cleanser and toner, harga cleanser dan toner safi, safi cleanser and toner harga, cara pakai cleanser dan toner safi, kegunaan safi cleanser and toner, harga cleanser toner safi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *