Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja

By | Februari 5, 2024
|

Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja – Bocah 14 Tahun Mengaku Gaji Rp 1,4 Miliar Sebulan, Ini Pekerjaannya Rahmi Anjani – Jumat 17 Juni 2022 08:00 WIB

Kebanyakan anak usia 14 tahun masih bersekolah dan menikmati masa di mana uang bukanlah prioritas. Namun seorang remaja bernama Truth Jones mengaku sudah mendapatkan penghasilan miliaran rupee sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dalam video yang diposting Truly, Truly menceritakan kesehariannya sebagai investor, penulis, dan pembicara motivasi.

Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja

Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja

Remaja asal Amerika itu pun mengaku berpenghasilan 100 ribu dolar atau sekitar Rp 1,4 miliar sebulan. Di usianya yang masih sangat muda, ia bahkan membutuhkan seorang mentor untuk mencari investasi properti pertamanya. Sambil bercerita dan menunjukkan rumahnya, dia bilang dia bisa menghasilkan banyak uang.

Cara Dan Tips Menabung Untuk Pelajar Yang Paling Efektif

“Ketika saya berumur delapan tahun, saya mempunyai waktu luang dan saya mulai menulis buku pertama saya yang berjudul ‘The Win Within’ dan itu tentang tiga hal, iman, keluarga dan sepak bola, dan buku itu diterbitkan dan menghasilkan $5 ribu (74 juta rupee). ). ) kurang dari 90 hari,” ujarnya.

Sejak itu, Truly bertekad untuk mengembangkan uangnya. Pada usia sembilan tahun, ia mulai belajar tentang pasar saham dan kemudian melanjutkan studinya. Ibunya sempat ragu, namun keputusannya benar-benar tepat.

“Awalnya saya pikir dia terlalu mudah dimengerti. Tapi dia kembali kepada saya dan mulai berbicara tentang istilah dan jargon pasar saham. Dia bertanya apakah dia bisa membuka rekening pialang dan sejak saat itu saya tahu dia serius,” ibunya kata Janel.

Truly Jones kemudian menginvestasikan uangnya dari USD 3000 (Rp 44 juta) menjadi USD 1 juta (Rp 14 miliar) dalam tiga tahun. Dia juga memulai program bernama Truth Tells di mana seorang anak mengajari orang cara masuk ke pasar saham.

Cara Jadi Orang Kaya Raya Di Masa Depan, Anak Muda Harus Tahu!

Oleh karena itu, di usianya yang ke-14, Truly sudah memiliki rumah dengan bioskop dan gym serta koleksi jam tangan yang fantastis. Dalam video tersebut, ia sedang mencari apartemen untuk disewakan nantinya sebagai passive income.? Kebanyakan orang yang tidak memiliki banyak pengalaman hidup biasanya mengatakan ingin menjadi dokter atau polisi.

Pilihan seperti itu adalah hal yang baik, tapi terkadang! ini mungkin kebalikan dari apa yang akan terjadi di masa depan. Mari kita bicara tentang apa yang disebut profesi, salah satu tujuannya adalah menghasilkan uang.

Di era milenial saat ini, banyak sekali cara menghasilkan uang dengan profesi unik yang jauh berbeda dari sebelumnya! apa pun?

Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja

Kembali ke poin kalimat pertama, seseorang tidak selalu menjadi dokter atau seperti yang biasa dikatakan di masa kanak-kanak. Apalagi jika ia memiliki tingkat kreativitas yang tinggi dan memilih pekerjaan yang tepat untuk itu.

Baca Juga:  Kerja Part Time Di Cafe

Tips Membuat Anak Remaja Mau Lebih Terbuka Pada Orangtua

Berbeda dengan pekerjaan kantoran, pekerjaan baru yang terus berkembang di era saat ini lebih fokus untuk mengubah hobi menjadi potensi penghasilan. Selain hobi dan mengisi waktu senggang, berikut lima cara mencari uang dengan kerja serabutan ala milenial.

Games, apa yang terlintas di benak kalian saat membicarakan topik ini? Kebanyakan, bermain game dianggap hanya sekedar aktivitas santai dan bahkan membuang-buang waktu. Namun berbeda di era milenial ini.

Begitulah, zaman sekarang, jika seseorang bisa bermain game dalam porsi yang stabil, maka bisa membangkitkan potensi baru. Tahukah kamu? Sekarang ini ada yang namanya E-Sport yang merupakan olahraga baru dan sudah mempunyai kejuaraan.

Indonesia kini telah membuat turnamen khusus E-Sport. Uang yang didapat dari turnamen semacam ini pun tidak main-main, misalnya saja turnamen Dota 2 kelas internasional yang berhadiah satu hingga lima miliar rupee, bayangkan betapa menjanjikannya.

Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja Sekolah

Tentu saja! Ada beberapa hal yang harus dipenuhi untuk terlibat dalam hal seperti itu, kemampuan dan konsentrasi sebagai pemain harus ada pada diri Anda. Intinya, jika Anda sudah menjadi pemain profesional! Anda bisa memasuki dunia E-Sports.

Berbeda namun berkaitan, menjadi Cosplayer (Pemain Kostum), adalah sebuah profesi dimana seseorang akan menyamar atau berdandan dan mengenakan kostum! menjadi karakter dari anime atau game.

Dan hobi ini merupakan pekerjaan yang menjanjikan, jika seorang Cosplayer bisa mengikuti berbagai kontes atau event berhadiah maka uang dari hadiah yang diraih tidak akan sedikit.

Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja

Mungkin ini adalah bidang pekerjaan yang membutuhkan keahlian unggul. Menjadi seorang developer dan berkecimpung di dunia bisnis digital tidaklah semudah membuka laptop dan mendapatkan hasil yang instan (itulah yang dipikirkan kebanyakan orang).

Cari Tahu Siklus Kehidupan Manusia Dan Perencanaan Keuangan Di Tiap Tahapnya.

Menjadi pembuat situs web tidaklah mudah, tetapi jika itu hobi Anda, teruslah melakukannya! maka hasil yang didapat pun tidak main-main. Apakah Anda tertarik untuk mencoba menghasilkan uang?

Mungkin menggambar adalah salah satu hobi Anda. Tahukah kamu! karya yang dibuat dengan tangan bisa menghasilkan uang. Bagaimana bisa?

Bagi yang tahu cara membuat animasi, sketsa 3D, dan membuat komik! itu memiliki harga yang tinggi. Apalagi jika Anda menjadi tempat pemesanan.

Anda yang membaca artikel ini pasti pernah membuka YouTube minimal satu kali. Sekarang! Pembuat video yang Anda lihat di sana adalah mereka yang bekerja dan menghasilkan uang.

Cara Kamu Bisa Jadi Generasi Milenial Yang Hebat

Di Youtube atau platform serupa! menyediakan fitur bagi hasil dengan menampilkan iklan pada video yang dibuat oleh YouTuber. di dunia ini, pandangan adalah kuncinya

Baca Juga:  Cara Mengirim Lamaran Lewat Pdf

Untuk menarik lebih banyak penonton, pembuat konten biasanya membuat berbagai jenis video, seperti konten prank, vlog, tantangan, dll. YouTube juga merupakan tempat untuk mendapatkan penghasilan dari referensi.

Jadi! Menjadi YouTuber adalah salah satu cara paling menyenangkan untuk menghasilkan uang saat ini. Bukan berarti sangat mudah, masih ada perjuangan dan proses yang harus dilalui.

Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja

Itu dia lima cara yang mungkin – menghasilkan uang dengan pekerjaan casual ala milenial. Lagi! Meski tergolong santai, namun segala sesuatunya memerlukan proses dan konsistensi.

Tanamkan Jiwa Entrepreneur Sejak Dini, Direktorat Smp Gelar Webinar Pendidikan Kewirausahaan

Previous Post Ampuh, Begini Cara Menambah Berat Badan Meski Malas Makan! Pos berikutnya Kendalikan emosi saat tahu kamu adalah anak angkat! Artikel ini ditulis bersama Jessie Davson. Jessie Davson adalah pakar parenting dan CEO serta pendiri BabysitPro, yang menawarkan kursus online untuk penyedia penitipan anak saat ini dan calon penyedia penitipan anak. Jessie memiliki pengalaman mengasuh anak selama lebih dari 20 tahun. Dia berspesialisasi dalam praktik terbaik untuk pengasuh bayi, balita, anak prasekolah, dan anak sekolah dasar. Kursus BabysitPro unik dan spesifik karena sesuai dengan usia, sehingga pengasuh dapat mempelajari informasi rinci yang relevan dengan anak-anak yang mereka asuh. Jessie meraih gelar BA dalam Studi Perancis dari Wheaton College dan MA dalam Antropologi Visual dari University of Southern California.

Sebagai remaja awal, Anda mungkin tidak dapat mengambil pekerjaan tetap seperti remaja lainnya. Namun, sebagai remaja awal Anda juga membutuhkan uang. Saat Anda mencapai usia remaja awal, Anda bisa memperoleh kemandirian dan mendapatkan uang dengan melakukan pekerjaan yang Anda inginkan. Ingatlah bahwa ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang sekaligus membantu orang lain.

Jika Anda tinggal di apartemen, biasanya pestanya kecil-kecilan. Anda bisa mendirikan stand limun atau makanan dengan harga lebih murah dibandingkan vendor lainnya. Dengan cara ini, orang akan datang untuk membeli produk Anda.

Artikel ini ditulis bersama Jessie Davson. Jessie Davson adalah pakar parenting dan CEO serta pendiri BabysitPro, yang menawarkan kursus online untuk penyedia penitipan anak saat ini dan calon penyedia penitipan anak. Jessie memiliki pengalaman mengasuh anak selama lebih dari 20 tahun. Dia berspesialisasi dalam praktik terbaik untuk pengasuh bayi, balita, anak prasekolah, dan anak sekolah dasar. Kursus BabysitPro unik dan spesifik karena sesuai dengan usia, sehingga pengasuh dapat mempelajari informasi rinci yang relevan dengan anak-anak yang mereka asuh. Jessie meraih gelar BA dalam Studi Perancis dari Wheaton College dan MA dalam Antropologi Visual dari University of Southern California. Artikel ini telah dilihat 7.182 kali. Usulan dan ajakan berinvestasi sejak muda hanya berakhir pada diskusi dan pertimbangan, apalagi ketika pendapatan belum ditentukan atau belum ada. Bagaimana Anda ingin berinvestasi? Sulit untuk menghemat uang 🙂

Baca Juga:  Lowongan Kerja Part Time Di Blok M

Stres Saat Usia Remaja, Apa Dampaknya Bagi Kesehatan?

Tantangan finansial terbesar bagi remaja berusia 20-an adalah bagaimana mereka membelanjakannya untuk pengalaman baru dibandingkan menabung untuk kebutuhan jangka panjang.

Usia 20-an merupakan masa peralihan dari masa remaja ke masa dewasa, dimana anda mempunyai otoritas penuh terhadap diri sendiri, anda mempunyai pekerjaan dan dapat menghidupi diri sendiri, anda tidak mempunyai tanggungan atau cicilan dan anda ingin menikmati hasil pekerjaan anda dan membeli pengalaman baru bersama-sama. kesenangan.

Namun jangan lupa bahwa keuangan yang matang dan mapan memerlukan perencanaan sejak dini. Pemenuhan gaya hidup menjadi faktor utama yang menyulitkan generasi muda dalam mengelola keuangannya.

Cara Menghasilkan Uang Di Usia Remaja

Memenuhi gaya hidup tanpa akhir, Dream Warriors. Jangan jadikan konsep YOLO sebagai pembenaran gaya hidup konsumeris.

Apa Yang Harus Dilakukan Di Usia 20 An?

“Saya membuat rencana keuangan dan menabung penghasilan saya untuk ditabung di bank. Itu berarti Anda bisa mengatakan Anda sedang berinvestasi, bukan?”

Meskipun keduanya dapat membantu Anda mencapai masa depan finansial yang lebih baik, tujuan menabung dan berinvestasi berbeda.

Misalnya saja Anda ingin berlibur ke luar negeri tahun depan. Anda akan menabung secara berkala di bank dengan jumlah dana tertentu sesuai dengan tujuan keberangkatan Anda. Namun di tengah jalan, jika Anda memiliki kebutuhan mendesak dan membutuhkan dana tambahan, Anda bisa menarik atau menarik tabungan Anda kapan saja.

Menabung di bank memiliki risiko rendah dan keuntungan kecil. Jika tujuan Anda menabung adalah mengharapkan peningkatan nilai uang Anda, pertimbangkan untuk berinvestasi.

Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan

Berinvestasi adalah proses mengembangkan uang yang Anda miliki untuk menghasilkan lebih banyak uang. Karena keuntungannya lebih banyak, risikonya juga lebih tinggi. Tapi jangan khawatir, ada banyak produk investasi berisiko rendah untuk tipe investor yang berhati-hati.

Jika dalam tabungan Anda bisa mengambil atau menarik uang Anda kapan saja, lain ceritanya dengan investasi. Investasi adalah perencanaan keuangan yang bersifat jangka panjang dan diperlukan

Cara menghasilkan uang di usia sma, menghasilkan uang di usia muda, cara menghasilkan uang di hp, cara menghasilkan uang di tiktok, cara menghasilkan uang di usia 16 tahun, cara menghasilkan uang di youtube, cara mendapatkan uang di usia remaja, cara menghasilkan uang di usia pelajar, cara menghasilkan uang sendiri di usia remaja, cara menghasilkan uang di usia muda, cara menghasilkan uang di rumah, cara menghasilkan uang remaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *