Hotel Dekat Kementerian Kelautan Dan Perikanan

By | November 12, 2023
|

Hotel Dekat Kementerian Kelautan Dan Perikanan – Fullerton Hotel Singapore adalah hotel mewah bintang 5 di dekat muara Sungai Singapura. Downtown Core Central Area Singapore Gedung ini dulunya dikenal sebagai Gedung Fullerton dan Gedung Kantor Pos Umum.

Ini mulai beroperasi pada tahun 1919 sebagai bagian dari perayaan seratus tahun koloni Inggris. Ini dirancang sebagai gedung perkantoran oleh Mayor P. H. Keys dari firma arsitektur Shanghai Keys & Dowdeswell. yang memenangkan proyek ini dalam kompetisi arsitektur

Hotel Dekat Kementerian Kelautan Dan Perikanan

Hotel Dekat Kementerian Kelautan Dan Perikanan

Rencana Pembangunan Gedung Fullerton dimulai pada tahun 1920, namun karena kurangnya dana, pembangunannya baru dimulai pada bulan Februari 1924 dan selesai pada bulan Juni 1928.

Harga Tiket Masuk Little Venice 2023, Tempat Wisata Hits Di Cianjur Bertabur Spot Foto Instagenic

Gedung ini dibuka pada 27 Juni 1928 oleh Gubernur Sir Hugh Clifford, yang mengusulkan nama gedung tersebut.

Saat itu, gedung tersebut dihuni oleh lima penghuni: kantor pos; (Kantor Pos) The Exchange, Singapore Club, Departemen Kelautan dan Kementerian Impor dan Ekspor (yang kemudian menjadi Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura)

Gedung ini juga menampung Kamar Dagang dan berbagai instansi pemerintah. terkait dengan pertanian, perikanan, dan kehutanan

Pada masa pendudukan Jepang di Singapura, Gubernur Sir Shenton Thomas dan istrinya berlindung di ruang tur Singapore Club di gedung ini.

Mercure Jakarta Batavia

Gubernur Thomas dan Jenderal Percival tinggal di gedung ini. Komandan Pasukan Persemakmuran di British Malaya Membahas kemungkinan penyerahan Singapura ke Jepang.

Antara tahun 1970-an dan 1995, gedung ini pernah menjadi pusat Otoritas Pendapatan Dalam Negeri Singapura. Pada bulan Maret 1996, kantor pos yang berlokasi di gedung tersebut berhenti beroperasi. Pada tahun 1997, gedung tersebut dibeli oleh Sino Land (Hong Kong) Company Ltd. Ya. rumah itu kemudian diubah menjadi hotel. Renovasi selesai pada 8 Desember 2000 di Fullerton Hotel Singapura. Secara resmi diluncurkan oleh Perdana Menteri Goh Chok Tong pada tanggal 1 Januari 2001.

Baca Juga:  Kampus Sastra Inggris Di Jakarta

Hal ini memastikan Gedung Fullerton yang bersejarah tetap terlihat dari Marina Bay. Oleh karena itu, bangunan di seberang jalan dilarang melebihi ketinggian tertentu. Tujuannya adalah untuk memberikan tamu hotel pemandangan laut tanpa gangguan.

Hotel Dekat Kementerian Kelautan Dan Perikanan

400 kamar dan suite di Fullerton Hotel Singapore menghadap ke atrium. Cakrawala kota Singapura Singapore River Walk atau Marina Bay

Java Heritage Hotel Purwokerto Harga Promo 2023

Hotel ini menawarkan kolam renang tanpa batas sepanjang 25 meter, pusat kebugaran, spa mewah, dan 5 pilihan makanan dan minuman untuk pelancong bisnis. Hotel ini memiliki pusat keuangan 24 jam dengan laporan keuangan Profesional Bloomberg dan berita dunia. dan 15 ruang pertemuan dengan ruang pertemuan.

Pada tanggal 18 Juli 2001, hotel ini menerima Penghargaan Warisan Arsitektur dari Otoritas Pembangunan Perkotaan atas keberhasilannya merevitalisasi bekas Gedung Fullerton.

Kementerian perikanan dan kelautan, lowongan kementerian kelautan dan perikanan, kementerian kelautan dan perikanan jakarta, lambang kementerian kelautan dan perikanan, cpns kementerian kelautan dan perikanan, lpse kementerian perikanan dan kelautan, kementerian kelautan dan perikanan kkp, seragam kementerian kelautan dan perikanan, alamat kementerian perikanan dan kelautan, kementerian kelautan dan perikanan logo, web kementerian kelautan dan perikanan, dirjen kementerian kelautan dan perikanan

Tinggalkan Balasan