Kabar Berita Hari Ini Cikarang

By | November 4, 2023
|

Kabar Berita Hari Ini Cikarang – Selamat Tinggal Presiden AWI, Indonesia Kalah Pers Usai Michati! Bareskrim Polsek Tambun menangkap dua pelaku dan meminta uang untuk memeras uang sewa ruang terbuka BO DE BEKAS di INDONESIA EMAS 2045, PA 98 mengagendakan diskusi penghijauan di Kafe Payung Tambun. Peningkatan jaringan di Desa Muara Pecah seperti yang diceritakan warga. Permintaan LSM Baladaya: Distarkimtan Cek Lapangan…! Di bawah lengan..! GTI Buleleng melaporkan dugaan maladministrasi yang dilakukan pejabat BPN dan Wali Kota Denpasar

Home Berita Kebakaran di Cikarang! Pemadam kebakaran Koramil 07 dibantu Kota Cikarang berhasil memadamkan api di toko furnitur tersebut

Kabar Berita Hari Ini Cikarang

Kabar Berita Hari Ini Cikarang

Kabupaten Bekasi, – Warga yang melintas di Jalan RE. Martadinata No.2, Kp. Kongsi Rt 04/RW 08, Kelurahan Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi sempat heboh saat melihat kepulan asap membubung dari arah ruko Cikarang yang terlihat hingga pukul 13.05 WIB.

H 5 Lebaran, Arus Mudik Tol Cikampek Jalur Gt Cikarang Utama Melonjak 89 Persen

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, pemilik toko tersebut adalah Agustin, warga Perum Medauw Green Lippo Cikarang.

“Awalnya saya melihat kepulan asap sekitar pukul 13.50 WIB, kemudian kebakaran semakin parah di toko furnitur di Sumber Makmur,” kata Jaya, warga Kp. Kalijeruk, Rabu 24 November 2021.

“Saat warga tiba di lokasi kepulan asap, tak lama kemudian, 8 unit pemadam kebakaran wilayah administrasi Bekasi dikerahkan untuk memadamkan api,” kata Munir.

“Toko tersebut sudah tutup selama 10 hari dan terakhir diperiksa pada Jumat, 19 November 2021 bulan lalu. Toko tersebut menjual barang elektronik, busa, dan furnitur,” kata Munir.

Ternyata Dosen, Bos Di Cikarang Sempat Dichat Mahasiswanya Saat Kasus Karyawati Staycation Viral

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Agus Candra mengatakan, api sulit dipadamkan karena banyak bahan mudah terbakar, namun dengan usaha dan bantuan warga sekitar, hal tersebut masih bisa diatasi. terselamatkan meski hanya sedikit. tercapai.

Alhamdulillah kami juga ditolong oleh Satuan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Koramil 07 Kota Cikarang. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun diduga akibat aliran listrik.

Namun nilai kerugian materil belum bisa diperkirakan dan kami belum menemukan adanya korban jiwa, kata petugas pemadam kebakaran Agus Chandra. telah dijawab. Ketika salah satu korban berani berbicara.

Baca Juga:  Live Bola Persib Hari Ini

Kabar Berita Hari Ini Cikarang

– Dia selalu bertanya: ‘Kapan kita pergi bersama’. Seperti ini. Lalu saya selalu berkata, ‘Ya, oke. Aku ingin bersama’. Tapi dia tidak mau. “Selalu minta keduanya,” ujarnya seperti dikutip dari Instagram @gue_cikarang.co.id pada Sabtu (05/06/2023).

Viral Buruh Perempuan Di Cikarang Diajak Ke Hotel Demi Perpanjangan Kontrak, Begini Pengakuan Korban

Ayolah, dia sudah lama marah. Kamu baru saja menyelesaikan kesepakatanmu. Oke, tidak perlu melanjutkannya. ‘Karena janjimu palsu,’ katanya.”

Mendapat kelakuan tersebut, AF pun menceritakan kepada teman-temannya. Setelah cerita AF, teman-temannya malah mengatakan bahwa orang yang disapa AF sering melakukan hal serupa.

“Aku juga bilang ke teman-temanku yang lain di sana. Katanya, ‘Ah, bosnya sudah terbiasa,’ katanya. Jadi tidak aneh. Jadi aku bilang, orang itu di mana? ‘Itulah akhir kontraknya, dia tidak tidak mau melanjutkan,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui kabar ini sempat muncul di media sosial. Salah satu yang mengungkapkan hal tersebut adalah aktivis media sosial John Sitorus.

Polsek Cikarang Barat Kejar Targer Gelar Vaksinasi Malam Hari

Pria yang dikenal loyalis Jokowi itu lewat Twitter-nya menyebut ada supervisor atau pejabat perusahaan di Cikarang yang menuntut pekerja perempuan tetap cuti demi memperpanjang kontrak.

“Banyak yang khawatir dengan perpanjangan kontrak perusahaan di kawasan Cikarang. Ada pengelola perusahaan yang mengharuskan pekerjanya tetap tinggal demi mendapatkan perpanjangan kontrak. “Yang parahnya ternyata ini adalah rahasia perusahaan yang terbuka dan hampir setiap karyawan mengetahuinya,” jelas John dalam cuitannya. Perdana! Pekerja Korban Tetap Cikarang Pamer Wajahnya “Wanita yang Bicara” Ungkap Sifat Bosnya – Seringkali kasus kontroversial Pekerja korban Tetap Cikarang, Bekasi, Jawa Barat Alfi Damayanti (24) masih menjadi perbincangan masyarakat. Baru-baru ini, seorang karyawan

Jakarta, – Kasus pekerja yang menjadi korban menginap di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Alfi Damayanti (24) masih menjadi perbincangan masyarakat. Bahkan, pegawai tersebut baru-baru ini memperlihatkan wajahnya di acara ‘Women Talk’ tvOne pada Jumat malam (12/05/2023).

Kabar Berita Hari Ini Cikarang

Dalam acara “Women Talk” Alfi Damayanti (AD) pun mengungkap kelakuan atasannya yang mengganggunya selama enam (6) bulan. Bahkan, ia mengaku sudah sakit hati karena kerap dilecehkan secara seksual oleh atasannya.

Kecamatan Cikarang Pusat Dukung Penuh Tiga Finalis Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2023

“Saya berani ungkap karena orang terdekat dapat dukungan dan saya sudah terlanjur sakit hati. Siapa yang mau dimanipulasi seperti itu karena saya punya harga diri,” pungkas AD di Women Talk, Jumat (12/12). 5/2023).

Baca Juga:  Hot Kiss Pagi Indosiar Hari Ini 2020

“Saya juga sering pakai modal tangan, tidak mau, makanya saya berani membeberkan kasus ini, agar pelakunya juga menyerah,” lanjutnya.

“Waktu dia pegang tanganku, ‘oh, tanganmu lembut ya?’ lalu aku bilang ‘apa sih?’” “Jadi terjadilah pegangan tangan itu, tapi aku keluarkan tanganku,” kata AD.

“Tanganmu kenapa lembut sekali, sampai-sampai kamu tidak pernah mencucinya? Itu kata bosku, bahkan dia bilang kenapa tanganmu lembut sekali,” imbuhnya.

Sambut Hari Sungai Nasional, Komunitas Laksanakan Aksi Bersih Bersih Kali Cikarang

“Jadi paling sering dia ajak langsung atau lisan, tapi kalau diajak dia mau bareng, tapi kalau orang dia tidak mau dan selalu menolak,” jelasnya.

Ia kemudian juga menjelaskan, hingga saat ini terlapor (bos perusahaannya) belum berkomunikasi dengannya karena melihat komunikasinya terbatas.

Langkah Cerdas Prabowo Subianto Salurkan Dukungan Keluarga Jokowi, Terbaru Bobby Nasution Beritakan Jabatan Politiknya di PDIP Nasional 5 November 2023 – 05:53 Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Jokowi nyatakan dukungannya Pilpres Prabowo-Gibran 2024. Partai Bobby, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pun datang ke partainya untuk menyampaikan sikap tersebut.

Kabar Berita Hari Ini Cikarang

Jokowi Bikin Warga Karo Gembira Bangun Patung – Terima Kasih Pak Jokowi Sumatera 5/11/2023 – 05:47 Masyarakat Pengetahuan Liang Melas Desa Kutambelin Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Inovasi Patung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sabtu (11/4/2023).

Menerawang Banjir Tanpa Akhir

Akankah Timnas Indonesia mematahkan supremasi Vietnam di Piala Asia? Perhatikan tiga faktor penting ini, Shin Tae-yong.. Timnas 5/11/2023 – 05:38 Timnas Indonesia di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong mengalami perkembangan performa dan prestasi yang pesat hingga mematahkan dominasi Vietnam di klasemen. Piala Asia 2023.

Tak perlu sedot lemak lagi, otomatis berat badan turun, dr Zaidul Akbar sarankan minum ini saja… Kesehatan 5/11/2023 – 05:25 Tubuh langsing menjadi dambaan banyak orang, terutama kaum hawa. Wanita seringkali merasa kesulitan untuk menurunkan dan mempertahankan berat badannya meski sudah cukup…

Media Malaysia pun dikejutkan dengan penampilan Persib Bandung asuhan Bojan Hodak yang kini naik ke posisi kedua Liga 1 Indonesia 11/5/2023 – 05:25 Sentuhan eks pelatih KL terhadap City FC Bojan Hodak di Persib Bandung sudah menjadi semakin umum akhir-akhir ini. Terakhir, Maung Bandung menang di Madura United 1-0

Baca Juga:  Berita Politik Aceh Hari Ini

Ganjar bercerita saat Pak Bas menangis: Mereka memelukku erat. Nasional 11/05/2023 – 05:08 Calon presiden koalisi PDIP Ganjar Pranowo mengungkapkan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono beberapa hari lalu.

Ironisnya Kali Cilemah Abang Desa Waluya Cikarang Utara

Ancaman Turki bukan main-main! Presiden Erdogan membawa Israel ke Pengadilan Kriminal Internasional 11/5/2023 – 03:07 Turki melakukan segala kemungkinan untuk membawa pelanggaran hak asasi manusia dan kejahatan perang Israel ke Pengadilan Kriminal Internasional (ICC).

Shin Tae-yong mengungkap peran penting Asnawi Mangkualam dan pemain naturalisasi di Kualifikasi Piala 2023 Timnas Indonesia dan Piala Asia Januari 2024 mendatang.

Di Kandang Gibran, Anies Ajak Masyarakat Sendiri Pilih Perubahan di Jateng 11/5/2023 – 00:33 Calon Presiden Anies Baswedan Optimistis upaya perubahan semakin hari semakin kuat, bahkan di perkotaan dari Solo. . jawa tengah

Kabar Berita Hari Ini Cikarang

Pidato Pemakzulan Jokowi, Apakah Bisa Dilontarkan Investigasi DPR? Nasional 5/11/2023 – 03:18 Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR (PDIP) Masinton Pasaribu mengusulkan kewenangan penyidikan terhadap Mahkamah Konstitusi (MK).

Terungkap Identitas Bos Mesum Yang Ajak Karyawati ‘staycation’ Di Cikarang, Punya Pengaruh Kuat

Aksi pertahanan Palestina di Monas mendapat dukungan dari cucu penandatangan deklarasi kemerdekaan nasional Israel 11/5/2023 – 00:11 Aktivis perdamaian Israel-Amerika Miko Peled menyatakan mendukung aksi damai yang bertujuan membela Palestina. Kongres Nasional. Kawasan Monumental, Jakarta, Minggu (11 Mei).

Virus Warga Mandiangin Dibunuh Untuk Bubarkan Penghadang Jalan, Polda Jambi: Aparat Sumut Tak Mengejarnya 11/5/2023 – 02:13 Kepolisian Daerah (Polda) Jambi membenarkan bahwa ia berdomisili di kawasan Mandiangin, wilayah administratif Sarolanguni, Jambi, yang tewas dalam peristiwa tersebut. desentralisasi operasi, pemutusan jalan di wilayah tersebut bukan merupakan akibat dari penganiayaan.

Berita Pemilu #1 1135 artikel #2 Pilpres 2024 1824 artikel #3 Calon Wakil Presiden 1517 artikel #4 Calon Presiden 2222 artikel #5 Jokowi 4085 artikel

Kabar berita ahok hari ini, kabar berita bola hari ini, kabar berita politik hari ini, kabar berita pekalongan hari ini, berita cikarang hari ini, kabar berita persib hari ini, kabar cikarang hari ini, kabar berita terbaru hari ini, kabar berita malaysia hari ini, kabar berita terkini hari ini, kabar berita hari ini, kabar berita bojonegoro hari ini

Tinggalkan Balasan