Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan

By | Februari 5, 2024
|

Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan – Jakarta (ANTARA) – Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trengono mengatakan logo baru layanan unggulan ini diharapkan semakin menambah semangat kerja pembentukan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

“Hari ini kami bekerja dengan semangat baru dan dengan logo SKO yang baru, kami akan menghidupkan kembali SKO yang sukses demi masa depan putra-putri kami ke depan,” kata Trengono pada acara penyerahan logo baru tersebut. Kantor KKP, Jakarta, Juat.

Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan

Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan

Menurut Trenggono, saat masuk ke PKC, ia melihat wajah sedih dan tidak tertarik. Ia pun mencontohkan salah satu postingannya di logo keenterian yang berbentuk ikan yang bisa dimakan.

Kkp Resmi Punya Logo Baru

Kementerian Kelautan dan Perikanan menilai BPK harus seperti dewa laut, seperti Neptunus yang menjaga laut. Dia menunjukkan bahwa catatan CP seharusnya tidak diberi kode untuk Paus, tetapi untuk Neptunus.

Oleh karena itu, kami berharap PKC dapat menjadi organisasi yang disegani dengan logo baru. Ia bangga menunjukkan kepada Enko Arves Luhut Binsar Panjaitan yang menurut Tringgono kaget dengan tayangan tersebut karena perubahan tersebut.

Imbauan barunya, Pemerintah Trenggono mengumumkan akan menerapkan sistem baru yang menyeimbangkan pengelolaan perikanan berdasarkan beberapa kuota, yaitu kuota kawasan industri, kuota nelayan tradisional, dan kuota rekreasi seperti kegiatan penangkapan ikan.

Ia pun menegaskan, tidak ada tabungan selain PNBP yang diatur dalam undang-undang baru yang disahkan tersebut.

Menteri Kkp: Logo Baru Membawa Semangat Dalam Bekerja

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PKC Anta Novabar mengatakan, proses pergantian logo tersebut tidak mudah, namun logo baru ini diambil dari 39 rekomendasi yang disaring menjadi 10 pertama, kemudian dikurangi lagi menjadi menggabungkan. logo dan akhirnya satu logo dipilih.

Logo baru KKP memiliki unsur berbeda, yaitu lambang negara di tengah logo yang mewakili bangsa Indonesia yang kuat dan perkasa, matahari terbit yang berarti kelahiran kembali, dan kemudian simbol stabilitas negara. Pengelolaan energi terbarukan untuk kesejahteraan masyarakat NKRI.

Selain itu, terdapat simbol jangkar yang kuat yang dipandang sebagai prinsip untuk mendukung nilai-nilai keadilan dan kemanusiaan berdasarkan kesetaraan tanpa diskriminasi, yang dimaknai sebagai kekuatan integritas yang melindungi wilayah kelautan dan perikanan. NKRI.

Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan

Terakhir ada bulu babi yang merupakan simbol laut yang merupakan simbol dari filosofi kebaikan dan kejujuran dalam hidup, karena menunjukkan konsistensi meskipun melewatinya tanpa mengharapkan apapun. Sakti Wahyu Trenggono memperkenalkan logo baru Kementerian Kelautan dan Perikanan sesuai dengan Peraturan Dinas Kelautan dan Perikanan No. Penyerahan logo baru tersebut dilakukan pada Jumat (17/9/2021) di Gedung Mina Bahari III Jakarta Pusat.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Bumn 2022 Lulusan S1

File:logo Brsdm 1.png

“Alhamdulillah setelah melalui proses yang panjang dan melalui semua hal yang relevan, semuanya telah berlalu dan akhirnya hari ini diluncurkan logo baru. PKC harus bangkit, PKC harus hebat. Mari bekerja dengan semangat baru dan logo baru agar PKC bisa melangkah lebih jauh,” kata Menteri Trengono. dalam laporan resmi yang dikumpulkan pada Sabtu (18/9/2021).

Logo baru tersebut memuat enam elemen antara lain lambang Garuda Pancasila, matahari terbit, jangkar, trisula, gelombang laut, dan lambang ketidakterbatasan. Filosofi logo baru ini sejalan dengan tiga program Partai Komunis Tiongkok untuk tahun 2021-2024, yang diakhiri dengan kesetaraan lingkungan dan ekonomi.

Memasukkan perluasan PNBP sumber daya alam perikanan untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan melalui kebijakan penangkapan ikan yang seimbang di setiap wilayah Pengelolaan Perikanan Nasional Republik Indonesia. Ia kemudian mengembangkan budidaya perikanan untuk meningkatkan ekspor melalui penelitian kelautan dan perikanan. Juga mengembangkan desa nelayan air tawar, air asin dan laut berbasis kearifan lokal.

Menurut Menteri Trenggono, proses rebranding ini bersifat inklusif karena melibatkan seluruh jajaran, mulai dari manajemen hingga pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Global Sarana Solusindo

Sebelum melakukan perubahan logo, Menteri Trenggono terlebih dahulu mengusung tag KKP Rebound yang merupakan singkatan dari membangun semangat kebangkitan, memperbaiki manajemen, dan terus meningkatkan kinerja.

“Merek baru CPC dirancang dengan semangat membangun masyarakat kelautan dan perikanan yang sejahtera serta semangat gotong royong pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan sesuai dengan prinsip ekonomi mandiri, mandiri, swasta, dan hijau,” ujarnya. . dia menjelaskan.

Selain itu, Sekretaris Jenderal PKC Antam Nombar mengumumkan pemasangan logo baru tersebut secara bertahap selama beberapa bulan terakhir. Diawali dengan kontes kecantikan, seluruh perwakilan eselon 1 PKC memenangkan 39 proposal logo.

Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan

Seleksi dilakukan oleh panel ahli dan penelitian yang mencakup seluruh ASN dan pejabat non-ASN PKT. Pada akhirnya dipilihlah lambang perubahan dari Departemen Kelautan dan Perikanan.

Komisi Iv Dpr Ri Bersama Kementerian Kelautan Dan Perikanan Kunjungi Pelabuhan Perikanan Nusantara Ppn Karangantu

“Serangkaian proses telah kami lalui untuk mempersiapkan perubahan logo KKP. Hasil akhirnya adalah implementasi logo Kementerian Kelautan dan Perikanan dan logo ke-36 tahun 2021. Berlaku,” jelas Antam.

Logo Partai Komunis Tiongkok belum mengalami perubahan besar apa pun sejak kementerian ini didirikan pada tahun 1999. Oleh karena itu, Antam berharap dapat memberikan identitas baru dengan logo baru yang menjadikan CCP sebagai layanan yang bergerak ke arah yang benar.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Lulusan Smk Tasikmalaya

“Kami berharap BPK mampu lebih mengembangkan sektor kelautan dan perikanan sebagai penggerak utama perekonomian negara, serta menjadi salah satu pilar penentu kedaulatan pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan. untuk Indonesia yang kuat dan kerakyatan,” tutupnya.

Peluncuran logo baru PKC dilakukan secara offline dan online. Setelah itu, tingkat CCP di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) tersebar di seluruh Indonesia. Dengan diluncurkannya logo baru secara resmi, jumlah logo di kantor pusat PKC mengalami perubahan. Begitu pula dengan logo yang ada di website KKP dan aplikasi resmi, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meluncurkan logo baru dalam acara daring, Jumat (17/9/2021).

Tahun 2023, Kementerian Kelautan Dan Perikanan Punya Anggaran Rp 6,29 Triliun Halaman All

, Jakarta – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meluncurkan logo baru dalam acara online, Jumat (17/9/2021). Peluncuran tersebut diresmikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Wahu Sakti Trenggono.

“Kita akan menerapkan sistem yang disebut pengelolaan perikanan berbasis kuota. Ada tiga kuota, kuota industri, jadi di mana pun ada wilayah pengelolaan, akan ada bagian nelayan tradisional, dan sepertiga orang rekreasional,” kata Menteri Sakty. Hai Trenggono.

Nombar, Sekjen PKC sekaligus Ketua Dewan Direksi Tim Pemeliharaan Logo Antam menambahkan, Perjalanan PKC telah melewati 22 tahun.

Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan

“Selama ini PKC mampu mengatasi segala tantangan dan saat ini sedang menikmati momentum kebangkitan yang dibicarakan Pak Menteri sejak memimpin PKC,” kata Antam.

Kkp Dinilai Perlu Fokus Benahi Data Penangkapan Ikan Digital

“Dalam KKP Rebound 2021, kita bersama-sama menyaksikan dan memandang wajah baru PKC. Wajah baru, semangat baru, komitmen baru dalam mencapai ambisi.

* WhatsApp di 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan.

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memperkenalkan layanan listrik baru yang terintegrasi untuk kapal ikan terapung. (dokumen PKC)

Lanjut Antam, proses persiapan perubahan logo di Kementerian Kesehatan tidaklah mudah. Peraturan Klimaks No.

Kkp Luncurkan Logo Baru, Semangat Baru Untuk Melayani Masyarakat

Logo baru ini diambil dari 39 logo, kata Antam, yang kemudian dipilih dan disaring 10 logo teratas.

“Kemudian diuji kembali dan dipilih dari lima logo, dan terakhir kami menghubungi kelima logo tersebut dan memilih satu dari lima logo tersebut berdasarkan penelitian tersebut,” ujarnya.

Ditambahkannya, “Logo baru ini diharapkan dapat memberikan identitas baru bagi KKP, karena logo ini mewakili kemajuan dan kita berharap kedepannya akan lebih baik lagi.”

Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek keakuratan informasi yang dikirimkan, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 Cek Fakta dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Baca Juga:  Apa Saja Aplikasi Pinjol Legal

File:flag Of The Ministry Of Marine Affairs And Fisheries Of The Republic Of Indonesia.png

Minggu, 4 Februari 2024, 21:00 WIBFile: Lambang Negara Republik Indonesia dan Logo Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (versi Indonesia 2021).svg Liga Inggris Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs West Ham disiarkan langsung melalui video, Minggu 4 Februari 2024 pukul 21.00.svg.

Ukuran pratinjau file SVG ini dalam format PNG: 645 × 600 piksel. Resolusi lainnya: 258×240 piksel | 516 × 480 piksel | 826 × 768 piksel | 1102 × 1024 piksel | 2203 × 2048 piksel | 780 × 725 piksel.

Deskripsi Lambang Indonesia dan Logo Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (versi Bahasa Indonesia 2021).svg

Bahasa Indonesia: Lambang Departemen Kelautan dan Perikanan berlaku efektif 8 September 2021. Lambang tersebut berupa Garuda Pancasila yang dikelilingi empat cabang dengan lambang gelombang, jangkar, trisula, matahari terbit, dan lambang kemajuan. Lambang negara ditetapkan berdasarkan Peraturan No. 36 Tahun 2021

Seleksi Pengadaan (pppk) Jabatan Fungsional Teknis Kementerian Kelautan Dan Perikanan

File ini berada dalam domain publik di Indonesia sebagaimana diterbitkan dan didistribusikan oleh Pemerintah Republik Indonesia sesuai dengan Pasal 43 Undang-Undang Hak Cipta 28 Tahun 2014.

Gambar ini menggambarkan bendera, lambang, stempel, atau lambang resmi lainnya. Penggunaan tanda-tanda tersebut dilarang di banyak negara. Pembatasan ini tidak tergantung pada sifat hak cipta.

Diunggah oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan, Indonesia. Vektor } dari } logo resmi [http://jdih.kkp.go.id/peraturan/d948c-36-perm-kp-2021.pdf pada prinsipnya] dan UploadWizard

Logo Kementerian Perikanan Dan Kelautan

File ini berisi informasi tambahan yang ditambahkan dari kamera partikel atau pemindai yang digunakan untuk merancang atau mensintesisnya.

Kementerian Kelautan Dan Perikanan Republik Indonesia

Jika file telah diubah dari keadaan sebelumnya, beberapa detail mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan file yang dimodifikasi., Jakarta – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) akan mengganti logo tersebut dengan Peraturan 11 Kementerian Kelautan dan Perikanan. . Perubahan logo ini ditandatangani Menteri Sakti Wahyu Trenggono pada 1 April 2021.

Perubahan logo PKC yang diambil dari Keputusan Kementerian Gereja (11/4/2021) ini bertujuan untuk memadukan tekad, semangat, jiwa, kreativitas, cita rasa, dan tujuan.

Seragam kementerian kelautan dan perikanan, logo kementerian kelautan dan perikanan vector, kementerian kelautan dan perikanan jakarta, kementerian kelautan dan perikanan logo, kementerian kelautan dan perikanan, kementerian kelautan & perikanan, kantor kementerian kelautan dan perikanan, cpns kementerian kelautan dan perikanan, kementerian kelautan dan perikanan kkp, kementerian perikanan dan kelautan alamat, dirjen kementerian kelautan dan perikanan, kementerian kelautan dan perikanan ri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *