Lowongan Kerja Bumn Mojokerto 2022

By | November 6, 2023
|

Lowongan Kerja Bumn Mojokerto 2022 – Wali Kota Mojokerto Eka Puspitasari berharap BUMN yang beroperasi di Mojokerto mengutamakan warganya saat BUMN membuka lowongan (lemari).

Harapan orang nomor satu di Pemkot Mojokerto itu diungkapkannya saat silaturahmi dengan jajaran pimpinan PT Nusantara Medika Utama (NMU) dan RS Gatoel NMU dalam acara “Ning Ita Menyapa”, Rabu (14/9/2022). ). .

Lowongan Kerja Bumn Mojokerto 2022

Lowongan Kerja Bumn Mojokerto 2022

Dalam kesempatan tersebut Ning Ita yang menjabat Wali Kota Mojokerto dan diharapkan ketika merekrut PT.NMU akan mengutamakan warga Mojokerto.

Mangala Rotua Marpaung

“NMU itu BUMN. Jadi, kami berharap jika ada lowongan di NMU dan afiliasinya, mereka akan mengutamakan warga Mojokerto karena NMU berlokasi di Mojokerto,” kata Ning.

Dalam kesempatan tersebut, Ning Ita juga meminta kerja sama NMU RS Gatoel untuk menghentikan stunting di Kota Mojokerto, meskipun prevalensi stunting di Kota Mojokerto saat ini berada pada angka 5,59%, yang merupakan angka terendah di Jawa Timur yaitu sebesar 5,59%. Nomor dua di negara ini

“Tapi prestasi ini tidak boleh kita banggakan. Karena cita-cita saya menjadikan Kota Mojokerto nol. Kita berharap bisa melalui kerja sama. Saya mohon bantuannya,” kata Ning Ita.

Sementara itu, Direktur PTT Dr Henny Virwati mengatakan, untuk mensukseskan Program Nasional Penurunan Stunting, NMU akan mengalokasikan dana CSR untuk menurunkan stunting.

Lowongan Kerja Tenaga Kotrak Bok Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul 2022

“Pada tahun 2023, tujuan CSR kita adalah mengurangi program-program pengelolaan. Jadi nanti kita bahas bersama program apa yang bisa kita buat bersama untuk menghilangkan masalah stunting khususnya di Mojokerto,” jelasnya.

Adalah Kepala Dinas Kesehatan yang menghadirkan Ning Ita pada pesta penyambutan Ning Ita ini. Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DinkesP2KB) Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Pelayanan Ketenagakerjaan (DPMPTSP-NAKER) Kepala Dinas Kecamatan Granjan Suharno dan Kepala Desa Granjan Mehmet Rojan (Selasa/hms)

Baca Juga:  Pemesanan Tiket Resmi Pt Kai

Lowongan kerja bumn 2022 lulusan smk, daftar lowongan kerja bumn, lowongan bumn 2022, lowongan kerja bumn mojokerto 2021, info lowongan kerja bumn 2022, lowongan bumn mojokerto, lowongan kerja bumn sma, lowongan kerja bumn 2022, lowongan kerja bumn terbaru, lowongan kerja di bumn, lowongan kerja mojokerto 2022 lulusan sma, lowongan kerja bumn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *