Perusahaan Di Kawasan Industri Jababeka

By | November 13, 2023
|

Perusahaan Di Kawasan Industri Jababeka – 248 Daftar Perusahaan di Kawasan Industri JABABEKA Cikarang – Mungkin Anda saat ini sedang mencari informasi daftar nama, alamat dan nomor telepon perusahaan yang ada di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Berikut 248 nama bisnis dan nomor telepon.

Kawasan Industri JABABEKA merupakan kawasan industri ekologi modern pertama di Indonesia yang dikembangkan bekerja sama dengan ProLH GTZ di bawah program hubungan industrial teknis yang dibuat oleh Kementerian Lingkungan Hidup Indonesia dan Republik Jerman.

Perusahaan Di Kawasan Industri Jababeka

Perusahaan Di Kawasan Industri Jababeka

Kawasan industri ini merupakan salah satu kawasan industri berkembang di Indonesia yang menarik perusahaan multinasional (MNC), perusahaan lokal besar, serta usaha kecil dan menengah. Luas kawasan industri Jababeka kurang lebih 2.000 hektar, dengan jumlah perusahaan kurang lebih 1.650 perusahaan lokal dan asing dari Amerika, Jepang, Perancis, Inggris, Belanda, dari Australia, Korea, Singapura, Taiwan, Malaysia, dll.

Jababeka Magazine Volume 1 By The President Post

Fasilitas estetis yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan menjadikan unit ini pilihan bagi kontraktor dan bisnis besar. Fasilitas seperti Gedung Pabrik, Gedung Three-in-One, Gedung Penunjang, Gedung R&B, Gedung Hom & Bizz, Gudang Modern, dan Gedung Industri yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Berikut daftar 248 perusahaan di kawasan industri JABABEKA Cikarang beserta alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Kami berharap daftar 247 perusahaan di Kawasan Industri JABABEKA Cikarang ini dapat membantu memberikan anda informasi mengenai perusahaan yang berlokasi di kawasan ini.

Saat Anda bekerja, Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton video. Anda dapat menonton video dan mendapatkan uang. Rumah Jula di Jababeka Cikarang. PT Indonesia didirikan pada tanggal 18 Januari 1985 dengan visi menjadi perusahaan yang paling memahami dan dekat di hati konsumen dan pelanggan. Menghasilkan produk berkualitas bagi konsumen, PT Indonesia saat ini memiliki dua fasilitas produksi di Cikarang dan Karawang serta pusat logistik.

Jababeka Garap Lahan Industri Kendal Halaman All

Jl.Pabrik Jababeka VI/N-2, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang 17530, Jawa Barat. Seperti. : (62)-(21) 8934650 Fax: (62)-(21) 8934649 Jl.Harapan VI Lot LL-3A, Karawang International Industrial City (KIIC), Karawang 41361, Jawa Barat Telp: (62)-(267) 8637487/88 Fax: (62)-(267) 8637489 Logistik Jl.Raya Science Boulevard, Kawasan Industri Jababeka 5 blok B1/A3-A4, Jaya Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17530 Telp. : (62)-(21) 29574675, 29574676 Faks: (62)-(21) 2797

Bandung Jl.Kopo Ketapang Km 11, Kawasan Industri 2 Tri Kencana Kav. 16 – 18 Cilampeni, Bandung – 40971 Telp. : (62)-(22) 5897233 Faks: (62)-(22) 5897233

Surabaya Jl.Raya Kalirungkut 19 – 21 Surabaya, Jawa Timur 60293 Telp. : (62)-(31) 8703302 Faks: (62)-(31) 8713420

Perusahaan Di Kawasan Industri Jababeka

Semarang Jl.Terboyo Industri III/6, Komp. Terboyo Megah, Semarang 50112, Telp. : (62)-(24) 6584884/86 Faks: (62)-(24) 6584701/02

Baca Juga:  Universitas Yang Menerima Lulusan Pesantren

Pdf) Kebijakan Pengelolaan Lingkungan Kawasan Industri Sesuai Proper Klhk Peringkat Hijau (studi Kasus Di Kawasan Industri Jababeka Bekasi)

Solo Jl.Raya Palur Km.9, Silamat RT.01/RW.12, Ngringo Jaten Karanganyar, Jawa Tengah 57772 Telp. : (62)-(271) 825110 Faks: (62)-(271) 825866

Medan Jl.Komune Yos Sudarso Km.7, 2 no. 9, Tanjung Mulia, Medan, Sumatera Utara 20241 Telp. : (62)-(61) 6610123 Faks: (62)-(61) 6612788

MT. Haryono Kav. 39 – 40, Cikoko, Pancoran, Jakarta 12770, Indonesia Telp. : (62)-(21) 7982245 Fax: (62)-(21) 7982248JAKARTA – Pabrik di Kawasan Industri Jababeka di Cikarang menjadi jaringan industri pertama di Asia Tenggara. Hal ini merupakan hasil spesifik dari Satuan Tugas Energi, Keberlanjutan, dan Iklim B20 (TF ESC), yang mendorong kerja sama untuk klaster nol industri pertama di Asia Tenggara.

Grup Pabrik Jababeka menandatangani deklarasi bersama dan mengumumkan niatnya untuk menjadi klaster industri net zero pertama di Kawasan Industri Jababeka pada acara Indonesia Net Zero Summit 2022, yang merupakan acara sampingan dari B20 Indonesia 2022.

Daftar Tarif Jababeka Industrial Estate Cikarang

Klaster ini akan didukung oleh Forum Ekonomi Dunia dan Accenture sebagai bagian dari inisiatif “Transisi Klaster Industri ke Net Zero” bekerja sama dengan Accenture dan EPRI. Pabrik-pabrik tersebut antara lain Pertamina, Hitachi, Unilever dan L’Oréal

Pasca penandatanganan, Grup Pabrik Jababeka berencana untuk bersama-sama mengembangkan solusi kokas di Kawasan Industri Jababeka. Tujuannya adalah untuk mencapai emisi nol karbon bersih sebelum tahun 2050 untuk mendukung tujuan Indonesia mencapai nol emisi karbon pada tahun 2060.

Tujuan utama lainnya termasuk meningkatkan efisiensi operasional dan sirkularitas serta transisi dari energi fosil ke energi surya dan energi terbarukan lainnya. Tujuan-tujuan ini akan menjadi bagian dari upaya transisi energi B20 untuk mendukung kepresidenan Indonesia di G20 pada tahun 2022.

Perusahaan Di Kawasan Industri Jababeka

CEO Jababeka Infrastruktur Agung Wicaksono mengatakan klaster industri Jababeka net zero akan dibangun di atas fondasi yang telah ditetapkan sebagai kawasan industri selama lebih dari 30 tahun dengan perusahaan-perusahaan dari 30 negara bertransformasi ke masa depan, dalam menggunakan teknologi dan teknologi digital dalam operasionalnya.

Pt. Usra Tampi Indonesia

“Inisiatif ini akan membantu perusahaan-perusahaan di kawasan industri terbesar di Asia Tenggara untuk memimpin dalam memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat akan produk-produk berkelanjutan dan praktik bisnis yang bertanggung jawab,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 12 November.

Sementara itu, Nicke Widyawati, Chief Executive Officer Pertamina dan Chairman B20 Energy, Sustainability and Climate Change menambahkan, penting untuk meningkatkan penggunaan solusi energi terbarukan untuk mengurangi emisi karbon dari aktivitas industri. Namun, mencapai dekarbonisasi memerlukan kolaborasi multi-pihak, itulah sebabnya kami mencari bisnis lain di Jababeka untuk bergabung dengan grup baru ini.

“Pertamina sebagai satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk dalam Fortune Global 500 sangat ingin mendorong perjalanan dekarbonisasi ini sebagai perusahaan energi,” kata Nicke.

Baca Juga:  Kosan Daerah Pluit Jakarta Utara

Manajer Rantai Pasokan Unilever Indonesia Alper Kulak menambahkan bahwa keberlanjutan harus menjadi bagian penting dari setiap strategi bisnis untuk menghasilkan kinerja unggul dan pertumbuhan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab. Unilever berharap dapat bermitra dengan pemain lain di ekosistem bisnis manufaktur dalam upaya ini.

Rental Forklift Daerah Kawasan Industri Jababeka

Factory Operation Manager L’Oréal Indonesia Puneet Verma mengatakan, mengingat posisi perusahaan sebagai pemimpin (pangsa pasar industri) di bidang kecantikan dan mewakili merek global, L’Oréal berkomitmen untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar.

“Melalui L’Oréal For the Future, kami berkomitmen untuk mencapai 100% netral karbon di seluruh lokasi kami pada tahun 2025 secara global,” ujarnya.

Yasuhiro Yamamoto, presiden dan direktur Hitachi Astemo Bekasi Manufacturing, menambahkan peluncuran instalasi fotovoltaik tenaga surya berkapasitas 1.248 kWp di atap pabrik pada Oktober lalu merupakan yang terbesar yang pernah dilakukan di gedung kawasan industri asal Jababeka. Hitachi Astemo berupaya mempercepat transisi menuju klaster industri net-zero. Saat ini Jababeka juga tengah menyiapkan kawasan komersial dan residensial seluas 180 hektar, seperti Jababeka Golf City yang dirancang dengan mengedepankan konsep kenyamanan, keamanan, dan kemewahan.

Perusahaan Di Kawasan Industri Jababeka

, Jakarta Setelah sukses membangun dan mengelola Kawasan Industri Jababeka-Cikarang menjadi kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, PT Jababeka Tbk terus mengembangkan Kawasan Industri Jababeka yang kini telah mencapai tahap ke-9.

Mengurus Rkl Rpl Rinci Untuk Perusahaan Di Kawasan Industri Cikarang

Perluasan kawasan ini dibarengi dengan hadirnya fasilitas yang memungkinkan para penghuni kawasan industri Jababeka merasa nyaman dan aman dalam menjalankan usahanya. Salah satunya menyediakan fasilitas penyelamatan bagi Komando Kebakaran (Mako Damkar) dan Markas Penyelamatan di Kawasan Industri Jababeka 1.

Belum puas dengan pencapaian tersebut, PT Jababeka Tbk melalui salah satu anak perusahaannya yakni PT Jababeka Infrastruktur baru-baru ini memperkenalkan Markas Komando Kebakaran dan Penyelamatan Kedua (Mako Damkar) & Penyelamatan. Hal ini ditandai dengan dibukanya Mako Damkar & Rescue yang berlokasi di kawasan industri Jababeka 6.

Peresmian dilakukan langsung oleh Tjahjadi Rahardja selaku Senior Director PT Jababeka Infrastruktur, dengan dilakukan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng. Acara peresmian juga dihadiri oleh Agung Wicaksono selaku CEO PT Jababeka Infrastruktur, Mayjen (purn) TNI, Sumardi selaku Ketua DPRD Jababeka dan dihadiri jajaran manajemen PT Jababeka Infrastruktur, perwakilan masing-masing unit Jababeka. dan penyewa Jababeka.

Pada acara pembukaan, tim Damkar & Rescue Jababeka juga memberikan penampilan menarik yaitu atraksi simulasi penyelamatan kebakaran. Dari kebakaran rumah tangga dan bahan kimia hingga penyelamatan kebakaran di gedung tinggi.

Gudang Hoek Jababeka Cikarang

“Tujuan dibangunnya markas Damkar & Rescue Jababeka ke-2 ini adalah untuk memperluas cakupan penyelamatan di kawasan industri Jababeka fase 9 yang saat ini sedang dibangun. “Selain itu, unit bantuan ini juga mencakup kawasan perumahan Jababeka,” kata Agung dalam sambutannya.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Bumn 2021 Lulusan S1

* Piala Dunia FIFA U-17 di Indonesia dapat Anda saksikan di Indosiar dan SCTV. Keseluruhan 52 pertandingannya bisa kamu saksikan secara live hanya di Vidio. Pertandingan terbaik di Moji dan Mentari serta melalui Nex Parabola.

Ditambahkannya, fasilitas Jababeka Damkar & Rescue ditujukan untuk usaha yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka dan mendukung pelayanan Damkar Kabupaten Bekasi. Oleh karena itu, bagi seluruh pelaku usaha yang membutuhkan jasa Damkar & Rescue Jababeka, Tim Pemadam Kebakaran Jababeka selalu siap membantu,” lanjut Agung.

Perusahaan Di Kawasan Industri Jababeka

Tak berhenti sampai disitu, peresmian Pos Penyelamatan dan Penyelamatan Damkar Jababeka yang kedua ini juga membuka fasilitas terbaru yaitu pusat pelatihan pengembangan tenaga ahli K3 Pemadam Kebakaran dan pelatihan para tenan. Dimana, saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Mengintip Konsep Pembangunan Sustainable Development Di Kawasan Industri Jababeka

Berbeda dengan fasilitas Jababeka Damkar & Rescue Mako, fasilitas Pusat Pengembangan dan Pelatihan Ahli K3 Tenant Pemadam Kebakaran diperuntukkan bagi masyarakat di luar wilayah Jababeka. Salah satu program utama yang ditawarkan adalah pelatihan pemadaman kebakaran yang tersertifikasi dan terakreditasi oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

“Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap setiap pelaku usaha dapat memberikan pertolongan pertama jika terjadi kebakaran. “Sehingga kemungkinan terjadinya kebakaran di perusahaan menjadi lebih kecil,” harap Agung.

Aksi nyata PT Jababeka Tbk dalam mewujudkan kawasan Silicon Valley Indonesia terus berkembang, dimulai dengan berbagai kemitraan strategis yang melibatkan pemerintah dan mitra internasional serta peluncuran CORE sebagai kawasan komersial pertama di Correctio.

Kawasan Silicon Valley ini resmi diluncurkan dengan bertajuk “The Grand Launch of Correction” yang dilaksanakan Kamis (9/8/2022) kemarin di President University Convention Center, Bekasi, Jawa Barat.

Wujudkan Digitalisasi Di Kawasan Jababeka, Telkom, Telkomsel, Dan Jababeka Kembangkan Pemanfaatan Teknologi Jaringan 5g • Jababeka Industrial Estate

Sejak tahun 1940-an, kawasan Silicon Valley Amerika Serikat telah berkembang menjadi pusat teknologi berkat kedatangan lulusan perguruan tinggi terkemuka yang didorong untuk menjadi wirausaha.

Menurut Paul Graham, inti dari Silicon Valley adalah komunitasnya: “Jika Anda dapat memindahkan 10.000 orang dari Silicon Valley ke Buffalo, maka Buffalo akan menjadi lebih baik.

Kawasan industri jababeka 6, peta kawasan industri jababeka, kawasan industri jababeka kendal, reddoorz kawasan industri jababeka, kawasan industri jababeka tbk, loker kawasan industri jababeka, kawasan industri jababeka 2, kawasan industri jababeka cikarang, kawasan industri jababeka, daftar perusahaan di kawasan industri jababeka, kost kawasan industri jababeka, kawasan industri jababeka 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *