Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

By | Maret 27, 2024
|

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar – Real Madrid naik ke posisi kedua La Liga berkat kemenangan meyakinkan 3-1 atas tuan rumah Eibar pada Senin pagi (21/12) WIB.

Benzema bermain bagus di laga ini dengan menyumbang satu gol dan satu assist kepada Luka Modric di babak pertama dan kapten Eibar Kike Garcia hanya mampu membalasnya satu kali.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

Eibar terus berusaha bangkit sebelum Lucas Vazquez mengubur impian tuan rumah untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Real Madrid Vs Eibar: Link Live Streaming Kickoff 00.30 Wib, Peta Kekuatan Dan Prediksi Starting Xi

Dengan kemenangan ini, pasukan Zinedine Zidane sudah meraih empat kemenangan berturut-turut, sementara posisi Eibar rentan disalip tim papan bawah.

5′ BENZEMA LUAR BIASA!!! Umpan bagus Rodrygo, Benzema dengan tenang berhasil menepis peluang emas. Madrid yang pertama!

12′ MODRIK LUAR BIASA!!! Tak puas dengan gol pertama, Benzema kembali berkontribusi kali ini dengan mengirimkan umpan manis ke Luka Modric, BOOM! Madrid unggul dua gol.

16′ wah BENZEMA!!! Sulit untuk dipercaya! Sundulannya masih dekat dengan gawang Eibar. Madrid nyaris menambah golnya.

Prediksi Pertandingan Laliga: Athletic Bilbao Vs Real Madrid

35′ PEMBATALAN Wasit!! Benzema sebenarnya berhasil mencetak gol kedua, namun wasit menganggap angka 9 sudah offside.

80′ Eibar terus mencari gol penyeimbang. Sergio Ramos terlihat melakukan handball di area penaltinya sendiri, namun VAR menyatakan tidak ada penalti untuk Eibar.

90′ Sapuan Penting RAMOS!!! Tak ditegakkan kasus offside, Madrid nyaris kebobolan di menit-menit akhir tak diblok sang kapten.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

90+2′ GOOOLLL LUCAS VASQUEZ!!! Lengkap! Pemain muda asal Spanyol ini memastikan kemenangan Madrid di kandang Eibar dini hari tadi., Jakarta- Real Madrid menyambangi markas Eibar, Stadion Kota Ipurua, lanjutan Liga Spanyol, Senin (21/12/2020) dini hari WIB. . Los Blancos harus sangat waspada agar tidak mengganggu.

Eibar Menjauhi Zona Degradasi Setelah Taklukkan Granada 2 1

Pasukan Zinedine Zidane akan mengejar lima kemenangan beruntun di semua kompetisi saat menjamu Eibar. Namun lawannya tidak boleh dianggap remeh.

Eibar tampil menjanjikan di musim 2020-2021. Eibar berada di peringkat 11 dan belum terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di berbagai kompetisi. Kekalahan terakhir terjadi pada akhir Oktober melawan Cadiz dengan skor 0-2.

Performa bagus Eibar musim ini membuat Real Madrid patut diwaspadai. Eibar pernah membuat kejutan dengan mengalahkan tim kuat Sevilla.

Selanjutnya, Real Madrid masih belum bisa menurunkan empat pemainnya, Mariano Diaz, Eden Hazard, Luka Jovic, dan Martin Odegaard, saat menjamu Eibar.

Sd Eibar Vs Albacete Balompie: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022 23 Pekan Ke 12

Tanpa Hazard, Vinicius Junior dan Lucas Vazquez akan bergabung dengan Karim Benzema di lini depan Real Madrid. Sedangkan Federico Valverde menggantikan Luka Modric di lini tengah.

Baca Juga:  Wisata Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

Eibar akan mengandalkan dua pemain Jepang Takashi Inui dan Yoshinori Muto untuk memberikan kejutan saat menjamu Real Madrid. Kike akan mendampingi Muto di lini depan.

Real Madrid sangat membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Socided di puncak klasemen Liga Spanyol.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

Atletico saat ini unggul tiga poin dari Real Madrid setelah menang 3-1 atas Elche tadi malam.

Prediksi Eibar Vs Atletico Madrid: Luis Suarez Momok Los Armeros

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini, terlihat jelas Real Madrid akan menang dengan selisih satu gol.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp. nomor cek fakta 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

3 Berita Teratas Hari Ini: Teman Pangeran Harry dan Meghan Markle menuduh Kate Middleton berbohong tentang Kanke, Jakarta – Real Madrid yang berada di posisi ketiga akan menghadapi Eibar yang berada di posisi ke-18, ke-29). Tiga poin adalah tujuan mutlak

Real Madrid masih tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid dan dua poin di belakang Barcelona. Tidak menang melawan Eibar bukanlah sebuah pilihan bagi mereka.

Prediksi Barcelona Vs Almeria

Eibar tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhirnya di La Liga. Jelang jeda internasional, gol Kike Garcia membuat Eibar bermain imbang 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao. Eibar masih tertahan di zona merah.

Sedangkan Madrid mengalahkan tuan rumah Celta Vigo 3-1 di laga terakhirnya. Sang bek menang berkat dua gol Karim Benzema dan satu gol Marco Asensio.

Usai libur dua minggu, Madrid perlu segera tancap gas untuk mencoba mengimbangi dua rival teratasnya. Kemenangan atas Eibar juga menjadi tujuan utama mereka.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

Berita video dari 14

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Vs Eibar

Kapten Real Madrid Sergio Ramos melawan Eibar pada laga Liga Spanyol 2020/2021, Senin (21/12/2020) dini hari WIB. (ANDER GILLENEA/AFP)

Penyerang Real Madrid Karim Benzema bersaing dengan bek Eibar Kevin Rodrigues pada laga Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Senin pagi WIB (21/12/2020). Karim Benzema tampil sebagai pahlawan kemenangan Madrid dengan menciptakan satu gol dan dua assist pada laga tersebut. (ANDER GILLENEA/AFP)

Penyerang Real Madrid Karim Benzema dan gelandang Eibar Edu Exposito bertanding pada laga Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Senin pagi WIB (21/12/2020). Benzema menjadi pahlawan kemenangan Madrid dengan menciptakan satu gol dan dua assist di laga tersebut. (Foto AP/Alvaro Barrientos)

Cek Rekor Pertandingan Arema vs Persebaya Jelang Bentrok BRI Liga 1: Singo Crazy Makin Kuat di Derby Jatim

Prediksi Liga Spanyol: Huesca Vs Barcelona

Trio Persebaya yang Bisa Bikin Arema FC Terpuruk di BRI Liga 1: Bek dan Lini Tengah Jadi Kuncinya

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Firma Fastron Pertamina Jakarta Dekat Puncak, Tuan Rumah BJB Tandamata Libas Bandung

Baca Juga:  Berita Nasional Tv1 Hari Ini

VIDEO: Jakarta BNI 46 menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

Kebijakan Ekstrim FIFA: Piala Dunia U-17 Digelar Setahun Sekali Mulai 2025, Qatar Hingga 2029

Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo, Pekan Ke 28 La Liga Spanyol

Foto: Lewat laga alot dua leg, Bagas/Fikri harus puas meraih kemenangan di Swiss Open 2024 usai mengalahkan wakil Inggris 2024. Real Madrid terus mempertahankan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. tempatnya usai mengalahkan lawannya Eibar 3-1 pada laga di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/20) dini hari WIB.

Los Blancos unggul di laga ini karena unggul 3-0 di babak pertama berkat gol Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo. Sementara Eibar hanya mampu membalas satu gol di babak kedua berkat gol Pedro Bigas.

REAL MADRID XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (c), Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard.

EIBAR XI (4-2-3-1): Marko Dmitrovic; Rober Correa, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla (c), Rafa Soares; Sebastian Cristoforo, Sergio Alvarez; Fabian Orellana, Edu Exposito, Pablo De Blasis; Kike Garcia.

Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid: Laga Sulit Bagi Los Rojiblancos

8′ – Hazard terjatuh setelah pelanggaran dari Exposito. Mantan pemain Chelsea itu tampak tidak nyaman saat kembali.

13′ – Eibar mencoba menyamakan kedudukan lewat aksi spekulatif Cristoforo yang melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun usahanya bisa diblok Courtois.

37′ – GOL! Real Madrid melanjutkan keunggulannya. Marcelo memanfaatkan ketidaksempurnaan arah Alvarez dengan mengirimkan tembakan tepat dari sisi kiri kotak penalti.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

49′ – hampir! Courtois nyaris melakukan kesalahan fatal saat umpannya mengarah ke Exposito. Kiper asal Real Madrid itu beruntung bisa memblok tembakan lawan!

Link Live Streaming La Liga Spanyol: Real Madrid Vs Eibar

54′ – Melalui serangan balik, Real Madrid mengancam pertahanan Eibar. Umpan Kroos mengarah ke Hazard yang langsung melepaskan tembakan ke gawang, namun Dmitrovic mampu memblok serangan gelandang serang tersebut.

60′ – GOL! Eibar akhirnya bisa memperkecil kedudukan! Tembakan De Blasis tak sengaja mengenai tubuh Bigas. Bola yang berbalik secara tiba-tiba tak mampu dihalau sempurna oleh Courtois.

70′ – Kesalahan Marcelo nyaris berujung gol kedua Eibar! Peluang itu coba dimanfaatkan Pedro Leon, namun tendangan keras mantan pemain Real Madrid itu berhasil diselamatkan Courtois.

74′ – Tim tuan rumah kembali mendapat tekanan dari tim tamu. Diawali tendangan bebas Pedro Leon, Oliveira berhasil menyundulnya, namun upaya bek Eibar itu masih melambung di atas mistar.

Gasak Eibar, Atletico Madrid Makin Tinggalkan Real Madrid Di La Liga

90′ – Pemain Eibar mendapat hadiah penalti setelah tembakan Cristoforo mengenai tangan Varane. Namun wasit mengabaikan permintaan tamu tersebut.

Baca Juga:  Cek Harga Emas 22 Karat Hari Ini

Lanjutan laga LaLiga Spanyol pekan ke-28 2019/20 antara Real Madrid kontra Eibar akan disiarkan langsung di beIN Sports 1 pada Senin (15/6) mulai pukul 00:30 WIB.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, para suporter Real Madrid bisa kembali menyaksikan pemain kesayangannya beraksi di lapangan dalam lanjutan LaLiga Spanyol setelah kompetisi sempat terhenti karena pandemi virus corona.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eibar

Eibar akan menjadi rintangan pertama El Real di Estadio Alfredo Di Stefano, laga krusial mengingat Barcelona berhasil menjauh dari puncak klasemen berkat kemenangan 4-0 atas tuan rumah Mallorca di laga terakhirnya.

Kontroversi Gol Berbau Offside Real Madrid Vs Eibar

Ya, Los Blancos pasti akan mendapatkan tiga poin untuk kembali menjatuhkan mereka ke leher Blaugrana dan mempertahankan posisi mereka dalam perjalanan menuju juara, namun Eibar, sang lawan, tidak akan tinggal diam, karena mereka juga membutuhkan poin untuk memudahkan mereka tersingkir. dari zona merah.

El Real sudah pasti difavoritkan memenangkan pertandingan. Selain memiliki materi permainan yang lebih baik, rekor pertemuan pertama kedua tim musim ini juga mendukung. Saat Eibar menjamu Madrid November lalu, Los Vikingos pulang dengan kemenangan telak 4-0.

Real Madrid juga belum terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya di LaLiga, meski harus diakui laga malam ini dipastikan akan berbeda karena tidak dimainkan di Santiago Bernabeu dan tertutup untuk penonton. Rekor tandang Eibar juga tidak baik bagi mereka, tim ini telah kalah enam pertandingan berturut-turut di laga tandang. Para pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (10/11/). 2019) dini hari WIB. Real Madrid menang 4-0. (Foto AP/Alvaro Barrientos)

, Eibar – Real Madrid masih terlalu kuat menghadapi tuan rumah Eibar di lanjutan Liga Spanyol 2019-2020. Los Blancos menang dengan empat gol tanpa balas di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (11/10/2019) dini hari WIB.

Prediksi Liga Spanyol Eibar Vs Real Madrid

Real Madrid sudah unggul 3-0 di babak pertama berkat dua gol Karim Benzema dan penalti Sergio Ramos. Gol lainnya dicetak Federico Valverde di babak kedua.

BACA JUGA: Link Live Streaming LaLiga Spanyol Athletic Bilbao vs Barcelona di Vidio,

Prediksi skor real sociedad vs atletico madrid, prediksi skor atl madrid vs real madrid, prediksi eibar vs real madrid, prediksi skor atletico madrid vs real madrid, eibar vs real madrid, prediksi skor real madrid, prediksi skor real madrid vs ac milan, prediksi skor eibar vs real sociedad, prediksi eibar vs madrid, prediksi skor valencia vs real madrid, prediksi skor real madrid vs, prediksi skor real madrid vs atm