Pt Pertamina Bina Medika Indonesia

By | November 12, 2023
|

Pt Pertamina Bina Medika Indonesia – Jakarta, 12 April 2021 – PT IHC hari ini mengumumkan sistem layanan kesehatan terintegrasi

Seluruh jaringan rumah sakit yang terdiri dari 73 rumah sakit pemerintah. Dihosting di Google Cloud, sistem OSS adalah pilar utama transformasi digital IHC dan menjadikan jaringan rumah sakit terbesar di Indonesia sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi perawatan kesehatan untuk meningkatkan pengalaman pasien dan memajukan penelitian medis. Google Cloud Indonesia mendukung penuh implementasi ini dengan memberikan bantuan teknis melalui EBconnect.

Pt Pertamina Bina Medika Indonesia

Pt Pertamina Bina Medika Indonesia

) hingga pencitraan medis, industri perawatan kesehatan sangat bergantung pada data untuk meningkatkan kualitas perawatan pasien. Akibatnya, industri layanan kesehatan menghadapi banyak tantangan data: pembuatan data, penyimpanan data, dan analisis data.

Perluas Jaringan Kesehatan, Ihc Resmikan Klinik Utama Pertamina Di Depok

Platform OSS IHC menciptakan sumber terpercaya informasi medis pasien dalam format digital – termasuk alergi, penyakit, hasil tes laboratorium, obat-obatan, prosedur bedah, dan informasi dari aplikasi telemedis seluler berbasis Android yang baru diluncurkan, IHC Telemed. Pandangan komprehensif terhadap informasi layanan kesehatan setiap pasien memungkinkan dokter untuk mendiagnosis kondisi pasien dengan lebih baik. Dengan membangun sistem OSS di Google Cloud, IHC juga dapat memanfaatkan infrastruktur Google Cloud yang aman, fleksibel, dan terhubung untuk memperluas penerapan sistem ini di seluruh jaringan rumah sakit di seluruh negeri.

Kepatuhan terhadap keselamatan dan peraturan sangat penting bagi penyedia layanan kesehatan. Melalui kemitraan ini, IHC memanfaatkan infrastruktur Google Cloud yang berpusat pada keamanan, strategi pertahanan mendalam, pengelolaan identitas komprehensif, keamanan jaringan, serta kemampuan deteksi dan respons ancaman. Selain itu, region Google Cloud Jakarta juga membantu IHC memenuhi persyaratan pihak berwenang.

“Data layanan kesehatan telah disimpan dan didistribusikan di berbagai lokasi selama beberapa dekade, namun konsistensi data kesehatan sangat penting untuk meningkatkan kualitas layanan, terutama di era sekarang, ketika layanan virtual sangat dibutuhkan. Dr. Fatima Jan Rashmat, CEO Pertamina IHC mengatakan, “Kemampuan sistem IHC OSS untuk menyinkronkan sumber data yang sebelumnya berbeda membantu dokter mengambil keputusan medis yang lebih baik dan memungkinkan kami melanjutkan strategi inovasi digital kami. Melangkah maju dengan keyakinan akan kepatuhan dan keamanan.” “Dalam kolaborasi kami dengan Google, kami juga memiliki peluang untuk mengeksplorasi caranya

Solusi AI dan bahkan Google Maps dan YouTube dapat membantu kami meningkatkan fungsi dan layanan yang ditawarkan rumah sakit kepada pasien.”

Sinergi Pertamedika Ihc Dan Pt Pratama Mitra Sejati Hadirkan Mobile Laboratorium Pcr (bsl 2)

Digitalisasi data pasien dan hasil pengobatan menggunakan sistem OSS memberikan manfaat tambahan dalam meningkatkan operasional Pusat Penelitian Digital IHC. Dengan meningkatnya perangkat IoT dan aplikasi kesehatan digital, IHC sedang meneliti bagaimana kecerdasan buatan (AI) memecahkan masalah dan masalah kesehatan

Baca Juga:  Lowongan Kerja Partai Politik

(ML) Google Cloud dapat mempercepat penemuan dengan menjalankan algoritme pada data pasien yang dianonimkan untuk menemukan metode dan protokol pengobatan baru untuk merawat pasien.

“Kami bangga menjadi mitra dalam transformasi digital IHC dan membantu organisasi rumah sakit yang berpikiran maju ini menata ulang layanan kesehatan. Dengan cara ini, kami dapat meningkatkan pengalaman layanan kesehatan masyarakat Indonesia. Ayo bantu memberi,” kata Megawati Khe, Google Direktur Cloud Indonesia.

Pt Pertamina Bina Medika Indonesia

Banyaknya rumah sakit binaan PERTAMINA IHC seperti RS Pusat Pertamina, serta RS rujukan Covid seperti RS PELNI, RS Pertamina Balikpapan, dan RS Pertamina Jaya karena ketersediaan dan karakteristik layanannya yang komprehensif.

Tingkatkan Fasilitas, Rumah Sakit Pusat Pertamina Punya Gedung Baru

Mengutip CFO IHC Katur Dharmavani, dia berkata: “Kemitraan kami dengan Google Cloud sangat penting untuk peta jalan jangka panjang IHC.

Dan Google Cloud, keahlian AI IHC tidak memerlukan pembuatan mesin AI sendiri sehingga kami dapat memfokuskan sumber daya teknologi kami untuk memberikan wawasan yang lebih cepat, lebih baik, dan akurat kepada dokter dan pasien untuk mendukung proses pengambilan keputusan.”

San Amirza Harap, Direktur IHC Digital juga mengatakan: “Solusi jangka panjang merupakan solusi terpenting untuk mempercepat perkembangan layanan kesehatan di Indonesia. IHC Digital Research Center hanyalah permulaan. Pekerjaan rumah terbesar kami adalah memanfaatkan data yang ada., Maksimalkan dan pastikan anak cucu kita akan mewarisi data berguna berukuran peta, x atau bahkan zettabyte untuk melakukan penelitian dan mengembangkan teknologi kesehatan baru untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat di masa depan.”

“Secara operasional, pekerjaan kami dengan Google Cloud sangat berguna. Berkat teknologi baru yang ditawarkan oleh Google Cloud, kami di -IHC dapat melakukan penerapan sistem, perubahan skala server, dan proses manajemen aplikasi secara real-time. Otomatisasi dengan mudah. ​​Di tangan, kami bertujuan untuk mengurangi pengelolaan infrastruktur IT yang masih dilakukan secara tradisional.”Dengan cara ini kita bisa memberi nilai lebih pada produk layanan kesehatan digital. Mari fokus menghadirkannya”, tegas Didi Vijanarko dari IT IHC.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Bina Medika Indonesia September 2021

Google Cloud mendukung organisasi dengan menyediakan infrastruktur, fitur platform, dan solusi terdepan di industri. Kami menawarkan solusi cloud tingkat bisnis menggunakan teknologi tercanggih Google untuk membantu bisnis beroperasi lebih efisien dan beradaptasi terhadap perubahan kebutuhan, sehingga memberi pelanggan landasan untuk bersiap menghadapi masa depan. Pelanggan di lebih dari 150 negara telah memilih Google Cloud sebagai mitra tepercaya mereka untuk memecahkan masalah bisnis yang penting.

Baca Juga:  Fastron Techno 10w 40 Mobil

IHC merupakan anak perusahaan PT PERTAMINA (Persero) yang fokus memberikan layanan kesehatan. Pada tahun 2017, ia ditunjuk untuk mengisi saham salah satu rumah sakit milik negara di Indonesia. IHC memiliki 73 rumah sakit yang dikelolanya Jember, 02/02/2023 – PT Pertamina Bina Medika – Indonesia Healthcare Corporation (IHC) berkomitmen meningkatkan kualitas layanan kesehatan di rumah sakit dan klinik di seluruh jaringannya. Salah satunya dilaksanakan pada peresmian Gedung Senior Living RSU Bhakti Hasada Kraiklan di Baniwangi.

Upacara pembukaan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2023 dalam rangka HUT PT Rolas Nusantara Medica yang ke-11. Sebagai anak perusahaan IHC, PT Rolas Nusantara Medika berkembang untuk mencapai visinya sebagai perusahaan kesehatan yang mandiri, berkembang, dan berdaya saing tinggi. Upacara pembukaan juga dihadiri oleh CEO IHC Dr.G. Mira Dyah Wahyuni ​​​​bersama Direktur Medis IHC Dr. Lia Gardenia Partakusuma, Sp. PK (K), MM, MARS. FAMM.

Pt Pertamina Bina Medika Indonesia

Dr Meera Deh Vahoni, MARS, mengatakan pembangunan Gedung Senior Living Bhakti Hasada RSU ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan senior living RS Bhakti Hasada kepada masyarakat umum: “Ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak Kementerian Pariwisata ikut berpartisipasi dalam pembangunan Gedung Senior Living Bhakti Hasada RSU. Jelajahi lebih banyak peluang pariwisata di Indonesia dan dukung program pemerintah daerah yaitu Banyuwangi Rebound.” dia berkata.

Holding Rs Bumn Luncurkan Layanan Chatbot 24 Jam

Gedung Hunian Senior RSU Bhakti Husada saat ini memiliki 9 tempat tidur yang akan dibangun pada tahun 2023 Tahap 1. Dilengkapi dengan layanan pusat geriatri yang meliputi layanan klinik dan rumah sakit serta layanan perawatan di rumah saat ini. Selain itu juga didukung dengan program kesehatan (penerapan pola hidup sehat) dan kegiatan yang menunjang kehidupan sehari-hari, seperti pengawasan harian, fisioterapi, nutrisi herbal, yoga dan spa.

Sejalan dengan perluasan RSU Bhakti Husada, RSU Kaliwates yang juga merupakan unit rumah sakit di bawah PT Rolas Nusantara Medika juga sedang membangun gedung perluasan rawat inap 3 lantai di RSU Kaliwates Jimbar.

Dibangun sebagai perpanjangan dari gedung RS lama, gedung perluasan fasilitas tiga lantai RSU Kaliwates ini memiliki total 31 tempat tidur di 23 kamar, termasuk 15 ruang VIP dan 8 ruang kelas 1 di lantai satu dan dua. Lantai tiga merupakan kualitas dan pelayanan yang meningkatkan kesejahteraan pasien di RSU Kalliots, dimana jumlah kunjungan meningkat setiap tahunnya.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Lulusan S1 Bahasa Jerman

“IHC sebagai induk perusahaan akan terus mendukung pengembangan di seluruh anak perusahaan dan rumah sakit, termasuk yang dilaksanakan oleh PT Rolas Nusantara Medika di unit bisnisnya.” Dokter memutuskan. Meera meninjau lokasi Gedung Senior Living RSU Bhakti Hasda dan Gedung Ekstensi RS 3 Lantai RSU Kaliyots. Klinik Pertamina IHC merupakan salah satu unit usaha dari PT Pertamina Bina Medika IHC (Indonesian Healthcare Corporation) atau dikenal dengan PERTAMEDIKA IHC.

Pt Pertamina Bina Medika Ihc

PERTAMEDIKA IHC merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero), 81,10% saham Pertamedika IHC dimiliki oleh PT Pertamina (Persero).

Klinik Pertamina IHC tersebar di wilayah Jakarta, Benin dan Jawa Barat, total berjumlah 32 klinik, antara lain: 13 klinik dasar, 1 klinik induk, 18 UKK, 2 unit manajemen kesehatan, pusat perlindungan kesehatan lingkungan dan pemeriksaan kesehatan.

Klinik Pertamedika IHC beroperasi sebagai jaringan klinik tingkat pertama/feeder untuk rumah sakit milik Pertamedika IHC yang berjumlah 75 rumah sakit. Klinik IHC Pertamina melayani Umum, Corporate Assurance, Asuransi dan BPJS.

Pt Pertamina Bina Medika Indonesia

JL. Sinabong No.32 AF, Jl. Kebayoran Baru, RT.6/RW.5, Gunung, Kec. Oleh. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Tingkatkan Pelayanan, Ihc Resmi Luncurkan Call Center Rumah Sakit 24 Jam

Klinik Pertamina IHC merupakan salah satu unit dari PT Pertamina Bina Medika IHC (Perusahaan Kesehatan Indonesia) atau PERTAMEDIKA IHC.

Klinik Pertamina IHC berlokasi di Jakarta, Benin dan Jawa Barat. Kini klinik tersebut terbagi menjadi 32 klinik, terdiri dari 13 klinik dasar, 1 klinik induk dan 18 klinik UK. Mengelola dua unit kesehatan dan perlindungan lingkungan serta pusat pemeriksaan kesehatan

Klinik Pertamedika IHC merupakan jaringan klinik kelas satu milik Pertamedika IHC yang berjumlah 75 rumah sakit. Kami melayani pasien umum, jaminan perusahaan, asuransi dan BPJS. 4 Oktober 2022 – Melayani negeri, PT Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (Pertamedika IHC) memiliki 17 rumah sakit di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur. Jaringan rumah sakit pemerintah ini memiliki layanan teknologi kesehatan

Pertamina bina medika, rs pertamina bina medika karir, lowongan kerja di rs pertamina bina medika, loker pt pertamina bina medika, lowongan rs pertamina bina medika, alamat rs pertamina bina medika, pt pertamina bina medika, alamat pertamina bina medika, pertamina bina medika karir, alamat rumah sakit pertamina bina medika, rs pertamina bina medika, alamat pt pertamina bina medika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *