Terminal Keberangkatan Lion Air Bandara Soekarno Hatta

By | Maret 27, 2024
|

Terminal Keberangkatan Lion Air Bandara Soekarno Hatta – KOMPAS.com – Bandara Sukarno Hatta di Tangerang memiliki tiga terminal keberangkatan dan kedatangan. Setiap terminal memiliki maskapai penerbangan yang berbeda-beda, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Bandara Sukarno Hatta mempunyai tiga terminal yaitu Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3. Ketiga terminal ini melayani penerbangan domestik dan internasional berbagai maskapai penerbangan di Indonesia dan negara lain.

Terminal Keberangkatan Lion Air Bandara Soekarno Hatta

Terminal Keberangkatan Lion Air Bandara Soekarno Hatta

Bandara Sukarno Hatta menangani sekitar 1.300 penerbangan setiap hari. Jika Anda terbang, Anda harus selalu mengetahui terminal maskapai tujuan Anda.

Perubahan Terminal Kadatangan Dan Keberangkatan Lion Air Di Bandara Soetta

Berikut daftar terminal dan maskapai di Bandara Soekarno Hatta berdasarkan informasi terkini dari akun resmi @soekarnohattaairport per Maret 2022.

Daftar penerbangan maskapai di terminal dapat berubah sewaktu-waktu. Jika ingin lebih yakin, Anda bisa mengecek nomor tiket pesawat di website resmi masing-masing maskapai.

Lima maskapai penerbangan telah memindahkan keberangkatan dari Terminal 2 ke Terminal 1A. Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan strategi berimbang di Bandara Sukarno Hatta menjelang Idul Fitri 2022.

Kelima maskapai ini akan aktif berangkat dari Terminal 1A mulai 12 April 2022, yakni Airfast, Super Air Jet, Sriwijaya Air, NAM Air, dan Air Asia Indonesia.

Penerbangan Internasional Lion Air Pindah Terminal 2f Bandara Soetta

Lion Air menggunakan terminal 2D, melayani rute ke Jawa, Bali dan Mali Tenggara, Sulawesi, Maluku, Papua, Papua Barat, Kalimantan, Sumatera.

Batik Air menggunakan terminal 2E. Terminal Domestik Batik Air 2 melayani Ambon (AMQ), Balikpapan (BPN), Banda Aceh (BTJ), Bandar Lampung (TGK), Batam (BTH), Denpasar (DPS), Gorontalo (GTO), Jambi (DJB), Jayapura ( DJJ), Kendari (KDI), Kualanamu (KNO).

Selain itu juga melayani Rute Kupang (KOE), Labuan Bajo (LBJ), Lubuk Linggau (LLJ), Makassar (UPG), Manado (MDC), Manokwari (MKW), Padang (PDG), Palembang (PLM), Palu. . (PLW), Pekanbaru (PKU), Pondok Kabeh (PCB), Semarang (SRG), Silangit DTB), Sorong (SRQ), Tanjung Pandan (TJQ), Tarakan (TRK), Ternate (TTE) dan Yogyakarta. (JOG).

Terminal Keberangkatan Lion Air Bandara Soekarno Hatta

Terminal 3 Internasional Bandara Sukarno Hatta dirancang khusus untuk penerbangan maskapai internasional dalam dan luar negeri.

Soekarno–hatta International Airport

Maskapai internasional di Terminal Internasional 3: Jetstar, EVA Air, China Airlines, Cathay Pacific, China Southern, Emirates, Ethiopian Airlines, Etihad Airways, Japan Airlines, Korean Air, KLM, Xiamen Air, All Nippon.

Lalu ada Airways, China Eastern, Qatar Airways, Philippine Airlines, Air Asia, Singapore Airlines, Saudia Arabian, Thai Airways, Turkish Airlines, Malaysia Airlines, Royal Brunei, Malindo Air, Asiana, dan Vietnam Airlines.

Sementara itu, penerbangan internasional dari maskapai domestik juga tersedia di Terminal 3 Internasional yaitu Garuda Indonesia, Batik Air, Lion Air, Citilink, dan Sriwijaya Air.

Baca Juga:  Pekerjaan Yang Menerima Lulusan Smk

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Pandemi Mereda, Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta Akan Diaktifkan Kembali Mulai 1 April

Daftar Terminal Bandara Sukarno Hatta Tag Bandara Sukarno Hatta Terminal I Bandara Sukarno Hatta Terminal II Bandara Sukarno Hatta Terminal III Bandara Sukarno Hatta Daftar Terminal dan Maskapai Bandara Sukarno Hatta

Berita Terkait Tarif Berbayar di Bandara Soekarno-Hatta BSD-Bandara Soekarno-Hatta Berbayar Tarif Berbayar Bintaro ke Bandara Soekarno-Hatta Berbayar 2022 Tarif Cawang-Bandara Soukarno-Hatta 2022 Mulai saat ini, PPLN yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta tidak perlu karantina di Bandar Udara Sukarno (kode bandar udara: CGK ) Jakarta terbagi menjadi beberapa terminal. Berikut rincian layanan maskapai dan terminal bandara yang digunakan:

Untuk penerbangan Citilink menggunakan Bandara Halim Perdan Kusum untuk rute dari dan ke: Palembang, Yogyakarta, Semarang dan Malang.

Terminal Keberangkatan Lion Air Bandara Soekarno Hatta

Sedangkan Batik Air selain menggunakan Bandara Sukarno Hatta juga mengoperasikan penerbangan dari/ke Bandara Halim Perdan Kusum (HLP) dengan rute dari dan ke: Bengkulu, Kupang, Lombok, Padang, Pekanbaru, Pontianak, Yogyakarta, dan Solo. Oleh karena itu, Batik air di Jakarta menggunakan bandara Sukarno Hatta dan Halim Perdana Kusum.

Cgk Terminal Stock Photos

– Nah Dinas Pariwisata Natuna Kepri saat ini sedang semangat untuk mempromosikan 29 event seru di Calendar of Event 2024 lho. Saya bertemu dengan Cardiman, Head of Marketing Pariwisata Natuna, saat kami berbincang di kantornya pada 12 Januari 2024. Katanya, dari 29 event pariwisata yang masuk dalam Calendar of Event 2024, ada yang internasional nih sob! Serasan menjadi tuan rumah Natuna GEO Run, Natuna Fishing Festival, Natuna GEO Ride dan Jet Ski Parade. Simak postingan di Instagram ini Postingan yang dibagikan oleh sanggar seni antan-antan bate (@antan_antan_bate) “Iya lho, kami merilis kalender event pariwisata 2024. Ini merupakan kerjasama OPD, pemerintah kabupaten, desa, dengan sekolah dan masyarakat di daerah,” jelasnya. [Baca juga: “Adik, NTB Hadirkan 36 Event Keren Tahun 2024!”] Kardiman mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengundang wisatawan ke Natuna, sekaligus menghadirkan atraksi wisata di kawasan tersebut dan konservasi budaya Natuna. Untuk melaksanakannya, Dinas Pariwisata Natuna akan berkolaborasi dengan OPD, pemerintah kabupaten, desa, masyarakat, dan pemerhati pariwisata di wilayah tersebut. Menyenangkan, bukan? Jadi bersiaplah ke Natuna guys! (Sumber foto @danil.sanjaya) …

– Indonesia memang jagoan tempat keren dari barat sampai timur! Ada pantai putih, pegunungan, hutan tropis, dan bahkan sabana luas! Salah satu tempat terbaik di Indonesia khususnya bagi wisatawan lokal dan mancanegara adalah Pulau Sumba di Tenggara Timur. Tempat ini penuh dengan permata tersembunyi kawan! Ada pantai-pantai eksotis, bukit-bukit tinggi dan kekayaan budaya yang unik dan sungguh mempesona. Lihat postingan Instagram ini. Leonardo Manurung (@leonardomanru) membagikan publikasi tersebut. Ini dia 5 tempat yang wajib kamu kunjungi minimal sekali seumur hidup gan! 1. Laguna Weekuri Laguna Weekuri ini keren banget lho! Letaknya di Desa Kelana Rongo, Kecamatan Kodi Utara, Wilayah Sumba Barat. Laguna laut berwarna biru toska ini punya tampilan natural yang bakal menyejukkan hati gan! Ini mungkin tempat terbaik untuk menyembuhkan pikiran. 2. Pantai Laipori Niampe di Desa Laipori, Kecamatan Kodi Balagar, Sumba Barat Daya yang sayang untuk dilewatkan. Pasir putihnya yang lembut, air lautnya yang jernih serta pemandangan yang menenangkan hati. Di tengah hutan pinus juga ada telaganya gan! 3. Air Terjun Acura Week Sumba bukan hanya pantainya yang keren, tapi juga air terjun Acura Week yang wajib Anda kunjungi. Letaknya di Desa Tema-Tana, Kecamatan Veveva Timur, wilayah Sumba Barat Daya. Air terjun ini tingginya sekitar 10 meter dan memiliki kontur berjenjang yang dikelilingi bebatuan tinggi dan pepohonan rindang. Semoga Anda melupakan semua kelelahan Anda! [Baca juga: “Gaspol Bali kembali menjadi destinasi paling menarik di dunia tahun 2024 menurut Tripadvisor!”] 4. Bukit Ndapayami Bukit Ndapayami gan! Salah satu bukit tertinggi di Sumba terletak di Desa Umalulu, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur. Ketinggiannya sekitar 400 meter di atas permukaan laut, sangat cocok bagi yang suka hiking. Dari atas Anda dapat melihat pemandangan laut, bukit, dan desa yang indah! 5. Desa Adat Ratenggaro Sumba punya tempat keren buat pecinta budaya di sini! Desa adat Ratengaro di Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat. Desa ini masih mempunyai rumah adat yang unik dan asli gan! Atapnya tinggi dan terbuat dari bambu. Keren, bukan? Sumba menjadi sorotan karena keindahannya yang tak kalah dengan tempat lain di Indonesia. Bahkan, keindahan alaminya bahkan dijadikan iklan oleh obat herbal dan produsen farmasi! Itu bagus kawan! (Sumber foto @imeldatan60) …

Baca Juga:  Loker Semarang S1 Fresh Graduate

– Apakah Anda dan pasangan menyukai tantangan dan ingin memacu adrenalin saat berlibur bersama? Tempat wisata alam yang sejuk di Sumatera Utara bisa menjadi pilihan seru untuk berbulan madu yang penuh petualangan. Tak hanya di satu atau dua tempat saja, beragam aktivitas menarik bisa Anda coba di lima tempat wisata alam terbaik di Sumut ini. Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh Annur Suci (@annur_suci) 1. Simaryarunjung Hill Trek. Nantikan bulan madu yang penuh petualangan, kunjungi saja Bukit Simaryarunjung. Pemandangan alam yang hijau akan menemani Anda sepanjang perjalanan. Sesampainya di puncak, Anda dan pasangan akan menyaksikan panorama Danau Toba yang luar biasa. Taman hijau yang luas, kebun teh, dan perkebunan kopi menambah romantisme. Hai, buat kamu yang ingin santai-santai saat berbulan madu, pastikan kondisi badan kamu prima dan datanglah saat cuaca sedang cerah ya! 2. Jelajahi surga tersembunyi di Tangkahan. Anda pasti tidak akan melupakan bulan madu Anda bersamanya selama sisa hidup Anda. Tangkahan, Surga Tersembunyi di Sumatera, mungkin bisa menjadi jawaban yang tepat. Destinasi wisata unik di Sumatera Utara ini memiliki konsep eco-tourism. Ajak ia untuk mengikuti aktivitas seru di Tangkahan seperti berenang gajah, trekking di hutan Tangkahan, patroli hutan bersama gajah jinak bahkan mandi di air panas Mata Air Gelugur. 3. Uji adrenalin dan arung jeram di Sei Bingei Apakah Anda menyukai aktivitas air yang ekstrem? Yuk ajak saja dia merasakan sensasi arung jeram di Sei Bingay. Alirannya masih cukup tenang sehingga pemula juga bisa mencobanya. Durasinya sekitar 3 jam. Selain air sungainya yang jernih, pemandangan hijau di sepanjang sungai juga sejuk banget. [Baca juga: Bercita-cita tinggi: Indonesia bidik 1,5 juta turis Tiongkok pada 2024 dengan 13 penerbangan super gila!] 4. Temui orangutan di Bukit Lawang. Manjakan pasangan Anda dengan pengalaman baru dengan mengikuti wisata hutan melihat orangutan di Bukit Lawang, Sumatera Utara. Jika beruntung, Anda mungkin akan menjumpai satwa liar langka lainnya yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Ada lutung, siamang, hoopoes, lemur dan masih banyak lagi. Jika masih ada waktu, ajak pasangan Anda untuk lebih bersenang-senang dengan menaiki ban karet menyusuri Sungai Bahorok. 5. Menjelajahi Keindahan Danau Toba Danau Toba wajib dikunjungi bagi yang berbulan madu di Sumatera Utara. Bersama pasangan, Anda bisa trekking ke beberapa bukit di sekitarnya dan menjelajahi spot-spot keren untuk melihat Danau Toba dari sudut berbeda. Bukit Holbung merupakan yang paling populer dan paling mudah diakses. Jika ingin lebih menantang, puncak Gunung Pusuk Buhit adalah pilihan Anda. Saya ingin menikmatinya

Baca Juga:  Loker Pt Kalbe Farma Cikarang 2021

Terminal keberangkatan pesawat lion air bandara soekarno hatta, keberangkatan lion air soekarno hatta, terminal keberangkatan lion air di bandara soekarno hatta, bandara soekarno hatta terminal lion air, jadwal keberangkatan lion air bandara soekarno hatta, keberangkatan lion air bandara soekarno hatta, lion air bandara soekarno hatta, terminal keberangkatan lion air soekarno hatta, terminal keberangkatan air asia soekarno hatta, terminal keberangkatan bandara soekarno hatta, terminal bandara soekarno hatta, terminal keberangkatan batik air bandara soekarno hatta