Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina

By | Desember 18, 2023
|

Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina – Contoh Surat Lamaran Kerja – Hai Gramides, Apakah kamu baru saja lulus kuliah? Lulus SMA atau SMK? Atau Anda baru saja menyelesaikan program pascasarjana? Atau Anda ingin pindah dari tempat kerja Anda sebelumnya? Ketika ingin melamar pekerjaan, tentunya kita juga harus menulis surat lamaran kerja terlebih dahulu.

Niat, keberanian, ada urusan administrasi dan teknis yang tidak boleh dilupakan. Apalagi jika Anda ingin mengembangkan karir di perusahaan atau lembaga pendidikan yang sifatnya sangat formal.

Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina

Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina

Tentunya Anda harus melamar pekerjaan terlebih dahulu, agar perusahaan dapat menerima Anda dan mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan, maka Anda harus menulis surat lamaran kerja terlebih dahulu. Oleh karena itu, sebaiknya anda mengetahui apa itu surat lamaran kerja dan contoh lamaran kerja agar dapat menulis surat lamaran kerja dengan mudah.

Contoh Surat Lamaran Kerja Driver Dan Cara Membuatnya

Pada artikel ini, Anda akan mempelajari beberapa contoh lamaran kerja yang baik dan benar. Jadi, teruslah membaca artikel ini sampai selesai ya Gramides.

Dalam menyusun surat lamaran kerja yang baik, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, karena banyak perusahaan yang memandang surat lamaran kerja sebagai sesuatu yang penting.

Perusahaan terhadap Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk mempersiapkan surat lamaran kerja dengan sebaik-baiknya. Simak beberapa tipsnya di bawah ini!

Penting untuk membuat kesan pribadi yang baik dengan menulis surat lamaran kerja yang baik. Hal ini dapat dilakukan dengan menuliskan nama spesifik perusahaan tempat Anda melamar.

Jelang Nataru, Pertamina Perkuat Pasokan Pertamina Dex Dan Dexlite

Kalaupun Anda mencoba melamar ke beberapa perusahaan, pastikan setiap kali Anda mengirimkan surat lamaran kerja tertulis dengan nama perusahaan yang benar. Selain itu, Anda juga bisa menuliskan nama dan jabatan orang yang dituju.

Tips menulis surat lamaran kerja yang baik yang kedua adalah membuatnya singkat dan ringkas, bukan panjang. Anda dapat melakukannya sendiri dengan menggunakan tata bahasa yang mudah.

Selain itu, bisa menyusun kalimat tidak perlu menggunakan kata-kata yang rumit agar pesan yang ingin disampaikan juga dapat dipahami dan seefektif mungkin!

Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina

Saat menulis surat lamaran kerja yang baik, Anda juga perlu menulisnya serapi dan serapih mungkin agar mudah dibaca.

Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa memanfaatkan berbagai program komputer yang ada saat ini untuk menulis surat lamaran kerja.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak beberapa contoh surat lamaran kerja yang baik dan cocok dibawah ini, agar sobat semua mempunyai gambaran bagaimana cara menulis lamaran kerja NS.

Baca Juga:  Surat Lamaran Kerja Cv Yang Benar

Saya membaca lowongan pekerjaan Anda di Real.com dan menemukan bahwa perusahaan Anda sedang mencari posisi pembuat konten. Saya yakin posisi ini cocok untuk spesialisasi saya mengingat latar belakang saya di bidang pendidikan IT.

Nama saya Ai Ananda Rasa, umur saya 22 tahun. Saya lulus dari departemen IT Akademi Cical pada November tahun lalu. Spesialisasi saya adalah copywriter dan pembuat konten. Saya yakin saya memiliki kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan Anda. Saya memiliki motivasi yang baik, saya dapat bekerja dengan tim, saya memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, dan bahasa Inggris saya sangat baik baik tertulis maupun lisan.

Surat Lamaran Pt. Pertamina Ke Ambon

Sehubungan dengan perekrutan karyawan pada perusahaan yang anda kelola, saya bermaksud mengajukan surat lamaran kerja agar dapat diterima bekerja di tempat yang anda kelola sebagai [POSISI DITERAPKAN].

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai [POSISI] selama [BEBERAPA TAHUN]. Saya memiliki keterampilan seperti [MALE] dan telah berhasil mencapai [PRESTASI] / [PORTOFOLIO]

Jadi saya menulis surat lamaran ini, sangat berharap saya bisa bekerja di mana saya ingin mengucapkan terima kasih.

Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina

Melalui surat lamaran ini, saya melamar posisi di perusahaan yang Anda pimpin untuk posisi pemasaran digital. Saya memiliki pengalaman bekerja di bidang pemasaran digital selama 5 tahun di dua perusahaan. Pengalaman saya mampu mengelola kampanye iklan di Google Ads, Facebook/IG Ads, dan Tik Tok Ads. Selain itu, saya juga memiliki beberapa sertifikasi formal terkait pemasaran digital.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bumn Pertamina

Demikianlah surat lamaran kerja yang anda tulis, dan dengan lamaran ini kami berharap dapat diterima di perusahaan yang anda pimpin. Terima kasih

Menurut pengumuman lowongan dari PT. Asri Media, di Tech In Asia pada tanggal 21 Februari 2021. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan tim pemasaran digital sebagai spesialis Search Engine Marketing (SEM) di PT. Asri Media. Data pribadi saya adalah sebagai berikut:

Saya menikmati kesehatan fisik dan mental yang baik, dan saya fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan. Lulusan kursus saya bermotivasi tinggi dan memiliki keterampilan copywriting yang sangat baik. Saya terbiasa bekerja dengan target dan memiliki pengalaman kerja selama 3 tahun sebagai spesialis SEM.

Saat ini saya bekerja sebagai Finance Officer di PT. Asri Media. Saya senang belajar dan dapat bekerja dengan baik secara mandiri maupun kelompok.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Tingkatkan Peluangmu Lolos!

Saya sangat berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan potensi yang saya miliki secara detail.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Usia 50 Tahun Terbaru

Sehubungan dengan informasi yang saya terima tentang rekrutmen dosen baru di SD Youth Shine Indonesia Denpasar, maka dari itu saya melamar untuk bergabung di SD Youth Shine Indonesia yang dipimpin oleh Bapak/Ibu sesuai dengan kriteria yang saya gunakan.

Begitulah cara saya menulis surat lamaran kerja ini. Saya berharap bapak berkenan memberikan saya kesempatan untuk wawancara langsung guna mengetahui lebih jauh kemampuan saya di bidang yang saya geluti.

Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina

Melalui surat lamaran ini, Anda bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan berdasarkan informasi yang tersedia di website resmi Bink Bunk Bank, untuk posisi sebagai Teller.

Contoh Surat Lamaran Kerja Pt Pertamina

Dengan surat ini, saya ingin melamar posisi di perusahaan Anda sebagai perawat. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai perawat di salah satu klinik terbaik di Jakarta. Selain surat permintaan ini, saya bersedia menawarkan tenaga dan waktu saya jika diperlukan. Saya sangat berharap mendapat kesempatan untuk wawancara atau mengikuti tes lagi.

Menurut informasi lowongan PT. Blemcoss saya terima dari Harian Merdeka pada tanggal 15 Januari 2018. Saya bermaksud melamar pekerjaan dan bergabung dengan perusahaan yang bapak jalankan. Bagian fungsional yang saya maksud adalah bagian pemasaran dengan kode (MG) di PT. Plimkus.

Saat ini, saya dalam keadaan sehat dan dapat berbicara bahasa Inggris. Kejujuran selalu menjadi prioritas saya dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, saya juga dapat mengoperasikan komputer antara lain Lotus Spreadsheet, MS Office Word, Excel, Access dan masih banyak jenis software perkantoran lainnya.

Besar harapan saya agar mendapat kesempatan untuk wawancara dengan staff Bapak/Ibu agar saya dapat menjelaskan potensi dan kemampuan saya secara lebih detail kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Intip, Ini Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Melamar Ke Pertamina

Saya membaca postingan pekerjaan Anda di Glints.com dan menemukan bahwa perusahaan Anda sedang mencari posisi desainer grafis. Saya yakin posisi ini cocok untuk jurusan saya mengingat latar belakang pendidikan saya sebagai sistem informasi.

Nama saya Eko Ardani, umur saya 22 tahun. Saya lulusan baru Departemen Sistem Informasi Binus pada bulan November tahun lalu. Spesialisasi saya adalah Desainer Grafis (UI/UX) dan Desainer Produk. Saya memastikan saya memiliki kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan Anda. Saya memiliki motivasi yang baik, saya dapat bekerja dengan tim, saya memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, dan bahasa Inggris saya sangat baik baik tertulis maupun lisan.

Ketika kita memasuki dunia kerja, kita perlu melakukan pekerjaan kita dengan baik dan meningkatkan keterampilan kita. Bagaimana? Grameds dapat belajar dari buku-buku rekomendasi kategori Keterampilan Profesional yang dijual dengan mengklik banner di bawah.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Freelance Teknik Sipil

Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina

Berdasarkan informasi yang saya terima melalui job fair yang diadakan Bursa Kerja Jakarta pada tanggal 19 s/d 20 Desember 2019. Melalui surat ini saya bermaksud melamar pekerjaan di PT. Pertamina, Persero, Jakarta sebagai Customer Service Officer (CSO).

Lamaran Bagas Aidil Galistan

Saat ini, saya sehat, menarik dan pandai berkomunikasi. Saya juga dapat berbicara bahasa Inggris secara lisan dan tulisan, dan saya juga dapat bekerja dengan aplikasi komputer seperti Ms. Office, Word, Excel, PowerPoint, dan Internet.

Saya harap bapak/ibu bersedia memberikan saya kesempatan untuk mengikuti tes dan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih detail tentang potensi saya.

Saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan yang Anda pimpin untuk posisi IT Officer. Saya dapat bekerja keras, tekun dan jujur ​​serta dapat bekerja mandiri maupun dalam tim.

Berdasarkan iklan di salah satu stasiun TV swasta yang terbit pada 7 Agustus 2018, terdapat informasi adanya lowongan posisi PT. Plimkus sebagai akuntan senior.

Surat Lamaran Kerja Pertamina Sebagai Staff It

Saya lulusan Universitas Kristen Satya Wakana jurusan Ekonomi Akuntansi pada tahun 2015 dengan gelar Magister. Saya memiliki pengalaman menjadi akuntan selama dua tahun di sebuah perusahaan keuangan di Jakarta yang menjadikan saya seorang profesional dan menguasai standar operasional prosedur di departemen akuntansi umum.

Pengalaman saya pasti akan berguna bila digunakan di dunia profesional. Bertanggung jawab, jujur, dan profesional adalah hal yang biasa saya lakukan dalam pekerjaan saya sebagai akuntan. Saya telah menguasai dan menggunakan pembukuan dan peringkasan akhir tahun. Saya ingin mengembangkan jalur karir saya dan meningkatkan pekerjaan profesional saya.

Bersamaan dengan surat ini, saya lampirkan berkas, fotokopi ijazah, fotokopi KTP dan daftar tanggal langsung untuk mempertimbangkan saya untuk diterima di perusahaan yang Anda pimpin.

Contoh Surat Lamaran Pt Pertamina

Jika Anda tertarik dengan portofolio yang saya tawarkan, saya akan dengan senang hati menerima kesempatan wawancara yang ditawarkan kepada saya pada waktu dan tanggal yang telah ditentukan sebelumnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Helper (fresh Graduate)

Menurut informasi lowongan PT. Saya mengakuisisi Huma Di Atas Bukit melalui iklan media sosial (LinkedIn). saya bermaksud untuk

Surat lamaran kerja pertamina, surat lamaran pt pertamina, contoh surat lamaran pekerjaan pertamina, contoh surat lamaran ke pertamina, contoh surat lamaran kerja pertamina, contoh surat lamaran di pertamina, surat lamaran untuk pertamina, contoh surat lamaran ke pt pertamina, contoh surat lamaran kerja pt pertamina, surat lamaran kerja untuk pertamina, contoh surat lamaran kerja di pt pertamina, surat lamaran kerja pertamina pdf

Tinggalkan Balasan