Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

By | November 9, 2023
|

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma – JAKARTA, KOMPAS.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka perekrutan tenaga kerja untuk berbagai pelatihan yang dibutuhkan saat ini.

Bagi masyarakat yang ingin melamar lowongan PT KAI dapat mendaftar pada masa pendaftaran rekrutmen KAI yakni tanggal 18-24 September 2021.

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan KAI melalui rekrutmen ini,” kata Vice President Humas KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi, Sabtu (18/9/2021).

Pt Kai Kembali Buka Lowongan Kerja, Lulusan Sma Bisa Daftar!

Jenjang pendidikan yang dipersyaratkan setara dengan SMA/SMK, D3 dan D4/S1. Mengenai rincian syarat dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses recruitment.kai.id.

“Rekrutmen ini tidak dipungut biaya. Kami menghimbau masyarakat berhati-hati terhadap informasi lain yang tidak dapat dipertanggungjawabkan untuk menghindari penipuan berkedok rekrutmen KAI,” tegas Joni.

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh pelamar tempat KAI 2021, yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), berjenis kelamin laki-laki/perempuan, dan sehat jasmani/rohani.

Syarat lainnya adalah berpenampilan menarik, berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan polisi yang masih berlaku, dan tidak mempunyai tato atau tindik (laki-laki).

Pt Kai Buka Lowongan Kerja Buat Lulusan Sma Hingga S1, Pendaftaran Ditutup 4 Juni 2023

Selain itu, pemohon tidak boleh pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba atau psikotropika, yang dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang (BNN/Polisi).

Selain itu, Anda tidak pernah dijatuhi pidana penjara atas perintah pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap dan tidak pernah diberhentikan dari suatu cabang atau lembaga lain karena tindakan disipliner atau diberhentikan dengan tidak hormat.

Berikutnya, calon pekerja harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan dan lolos seleksi calon pekerja baru yang dilakukan panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada tahun 2021.

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

Dokumen persyaratan lamaran poin 2 s/d 6 menggunakan format PDF dengan ukuran maksimal 2 MB, sedangkan pas foto terbaru menggunakan format JPG/JPEG dengan ukuran maksimal 2 MB.

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Pariwisata (kai Wisata)

Untuk pelatihan D3 Masinis, selain harus memenuhi persyaratan yang dipersyaratkan, juga harus memiliki gelar SMA/MA dengan spesialisasi IPA atau SMK/MAK dengan spesialisasi ketenagalistrikan/mesin/otomotif. .

Dapatkan update berita kurasi dan berita terhangat setiap hari dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Berita terkait: Perusahaan Umum Geo Dipa Energi membuka lowongan, berikut lowongan dan ketentuan yang tersedia. Anak BUMN Kimia Farma Buka Lowongan untuk Lulusan Baru, Ini Posisinya. Amazon membuka lowongan, menawarkan gaji Rp 243.000 per jam. BRI Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan dan Magister Cek Syaratnya BUMN Kimia Farma Buka Lowongan Kerja, Ini Lowongan dan Persyaratannya

Jixie mencari berita yang mendekati preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita kurasi yang paling sesuai dengan minat Anda.

Baca Juga:  Perusahaan Di Balikpapan Yang Membuka Lowongan Kerja

Cara Pendaftaran Online Recruitment.kai.id Sma/smk/ma 2023/2024

Detail Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda saat Anda memerlukan bantuan atau saat ditemukan aktivitas tidak biasa di akun Anda. PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI saat ini membuka rekrutmen untuk pelatihan operasional, pemeliharaan infrastruktur, dan teknologi informasi. Bagi calon lowongan posisi yang ingin melamar dapat mendaftar mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2023. (/Faizal Fanani)

, Jakarta PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI saat ini membuka rekrutmen untuk pelatihan operasional, pemeliharaan infrastruktur dan teknologi informasi. Bagi calon lowongan posisi yang ingin melamar, dapat mendaftar mulai 1 Juni hingga 4 Juni 2023.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik tanah air untuk bergabung dan berkarir di PT KAI melalui rekrutmen ini,” kata Vice President Humas KAI Joni Martinus, Kamis (6/1/2023).

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

BACA JUGA: KAI ingatkan penumpang untuk membeli tiket kereta api berdasarkan tujuan; Mereka akan kena sanksi karena kursi penumpang biasanya ganda

Lowongan Kerja Bumn

Jenjang pendidikan yang dipersyaratkan adalah ijazah SMA (khusus IPA, IPS, Bahasa, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Elektro/Elektronik, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Telekomunikasi, Teknik Pendinginan dan Tata Udara, Teknik Maritim, Teknik Penerbangan).

Kemudian, D3 (dengan peminatan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Perkeretaapian, Manajemen Transportasi, Teknik Listrik/Elektronik, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Maritim, Teknik Penerbangan, Teknik Komputer, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Konversi Energi, Teknik Fisika, Teknik Pendinginan dan Tata Udara, Teknik Telekomunikasi, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Administrasi Umum/Negara).

Kemudian D4/S1 (jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Listrik/Elektronik, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Teknik Penerbangan, Teknik Komputer, Teknik Konversi Energi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika, Teknik Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Akuntansi).

Selain itu, kata Joni, KAI meminta masyarakat mewaspadai segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang berjanji membantu rekrutmen lulusan.

Loker Sma, Kai Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma Dan Sederajat Simak Info Posisi Dan Syaratnya

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan sistem reimbursement, serta tidak bekerjasama dengan travel agent yang menyediakan transportasi atau akomodasi terkait pelaksanaan rekrutmen ini,” pungkas Joni.

*Piala Dunia U-17 FIFA di Indonesia dapat disaksikan di Indosiar dan SCTV. Keseluruhan 52 pertandingan live tersebut bisa kamu saksikan hanya di Vidio. Pertandingan terbaik di Moji dan Mentari serta melalui Nex Parabola.

Calon penumpang mencetak tiket kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, Minggu (26/2/2023). PT Kereta Api Indonesia (KAI) mulai menjual tiket Kereta Api Jarak Jauh untuk keberangkatan H-10 selama periode Idul Fitri 2023. (/Faizal Fanani)

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menambah 5 kereta dengan koneksi perjalanan baru mulai 1 Juni 2023. Kereta api ini merupakan kereta jarak jauh yang melayani keberangkatan dari kota-kota besar.

Baca Juga:  Usaha Yang Menguntungkan Di Desa Dengan Modal Kecil

Pt Kai Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma S1 Hingga Besok

Dari segi kelas pelayanan yaitu KA Pandalungan, KA Argo Merbabu dan KA Manahan terdiri dari 8 mobil eksekutif, KA Argo Semeru terdiri dari 9 mobil eksekutif dan KA Banyubiru terdiri dari 4 mobil eksekutif dan 3 mobil ekonomi.

Pada tahap awal, KA Pandalungan, KA Manahan, dan KA Banyubiru akan beroperasi pada akhir pekan. Sedangkan KA Argo Semeru dan KA Argo Merbabu akan beroperasi setiap hari.

“Tujuan kami mengoperasikan lima kereta baru ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, sehingga semakin banyak alternatif pilihan perjalanan kereta api,” kata Wakil Presiden Humas KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Sabtu (13/5/2023). .

Joni mengatakan, dalam upaya menarik minat masyarakat, KAI memberikan tarif promosi terbatas pada KA Pandalungan Rp 300.000, KA Argo Semeru Rp 250.000, dan KA Argo Merbabu Rp 200.000. Jadi KA Manahan dibanderol Rp200.000 dan KA Banyubiru kelas bisnis Rp30.000 dan kelas ekonomi Rp20.000. Tarif promosi ini akan berlangsung pada bulan Juni 2023.

Pt Reska Multi Usaha Kai Services Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma, Ayo Daftar Sekarang

Karena pembelian tiket kereta api jarak jauh dapat dilakukan pada H-30, maka masyarakat dapat membeli tiket kereta api di aplikasi KAI Access, website kai.id, atau melalui jalur eksternal resmi yang bermitra dengan KAI.

Jalur ini merupakan jalur pertama yang menawarkan perjalanan langsung Jakarta-Jember melalui Semarang dan Surabaya tanpa transit, dan juga akan menjadi kereta dengan tanda jarak terjauh.

Sedangkan KA Argo Semeru, KA Argo Merbabu, KA Manahan, dan KA Banyubiru menawarkan alternatif perjalanan kereta api kelas bisnis pada jalur favorit yang ada.

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

Nama Pandalungan merupakan subsuku Madura yang tinggal di daerah Tapal Kuda Jawa Timur, tepat di luar Pulau Madura yang merupakan wilayah utama suku Madura. Nama KA Argo Semeru dan KA Argo Merbabu berasal dari nama gunung tertinggi di Pulau Jawa.

Terbaru! Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma/smk Di Pt Kereta Api Indonesia: Ka Wisata 2023

* Kenyataan atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, kirimkan WhatsApp ke nomor Fact Check 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Hasil BRI Liga 1 Persis vs PSS: Gol telat Irkham Zahrul Mlla selamatkan Elang Super Jawa dari kekalahan dari Home Loker PT. Tawaran kerja KAI Tawaran kerja PT. Siaran Pers KAI 2023 Mei 2023 Tawaran Kerja, PT KAI menerima lulusan SMA hingga S1, cek persyaratannya.

(b) Khusus untuk sekolah menengah atas (SMA/MA/SMK/MAK) lulusan tahun 2020, menggunakan nilai ujian sekolah yang tertera di belakang sertifikat dengan nilai rata-rata minimal 7,0 (tujuh koma nol) atau 70. (tujuh puluh ). )

– D3 dengan IPK minimal 3,0 (tiga angka nol) dan akreditasi program peminatan/studi pada tanggal kelulusan minimal “Sangat Baik (B)” dari BAN-PT

Kai Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma S1, Tertarik Daftar?

– D4/S1 dengan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) dan akreditasi program peminatan/studi pada tanggal kelulusan minimal “Sangat Baik (A)” dari BAN-PT

Baca Juga:  Lowongan Kerja Lulusan Sma Di Semarang

11. Tidak pernah diberhentikan dari suatu cabang atau lembaga lain karena tindakan disipliner atau diberhentikan dengan tidak hormat.

14. Menyetujui seleksi calon pegawai baru oleh panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2023.

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

2. Bersedia ditempatkan atau dipindahkan pada pelatihan sesuai dengan kebutuhan dan peraturan yang berlaku di PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Pt Kai Buka Lowongan Kerja, Dicari Lulusan Sma Hingga Sarjana

5. Bersedia melepaskan hubungan kerja dengan institusi lain apabila telah memenuhi persyaratan dan menyatakan lolos seleksi.

3. Pelamar yang berminat melamar harus hadir di lokasi Job Fair dengan melampirkan dokumen fisik dan file elektronik yang dibuat dalam 1 (satu) format PDF dengan ukuran maksimal 5 Mb.

5. Pelamar yang memenuhi persyaratan pada saat verifikasi dokumen (seleksi administrasi) berhak mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kesehatan Awal yang akan dipublikasikan di website https://recruitment.kai.id. .KOMPAS.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI saat ini sedang membuka lowongan pendidikan menengah sederajat, D3 dan S1. Tempat KAI pada Agustus 2022 dibuka dengan beberapa syarat.

Informasi lowongan kerja KAI 2022 dapat dilihat di halaman resmi e-recruitment KAI (https://recruitment.kai.id/). Ada juga tempat PT KAI 2022 untuk lulusan SMK.

Yuk Lihat Persyaratan Dan Formasinya, Kai Buka Lowongan Kerja

Persyaratan daftar tempat lulusan sekolah menengah atau balai vokasi PT KAI 2022 tentu saja berbeda dengan persyaratan yang berlaku pada D3 dan S1.

Pelatihan terbuka untuk posisi ini adalah Pengoperasian dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana dengan keunggulan pelatihan sebagai berikut:

Lowongan PT KAI 2022 saat ini dibuka bagi lulusan sekolah menengah atau balai pelatihan vokasi, D3 dan S1 dengan tahapan sebagai berikut:

Kerja Di Pt Kai Lulusan Sma

Mengenai tata cara pendaftaran, calon kandidat yang belum memiliki akun e-recruitment KAI (https://recruitment.kai.id/) harus mendaftar dan mengunggah dokumen sesuai dengan persyaratan lamaran.

Ada Lowongan Kerja Di Kai! Sma Sampai S1 Bisa Daftar, Ini Syaratnya

Calon pelamar harus memastikan bahwa email yang digunakan pada saat pendaftaran adalah email yang aktif dan data yang dimasukkan harus sesuai dengan identitas diri seperti KTP, ijazah, dan lain-lain serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah pengajuan lamaran hingga rekrutmen. proses selesai.

Calon pelamar yang sudah mempunyai akun di

Lowongan kerja kai lulusan sma, lowongan kerja di pt kai untuk lulusan sma, cara kerja di pt kai lulusan sma, lowongan kerja di pt kai lulusan sma, lowongan kerja di kai lulusan sma, loker pt kai lulusan sma, pendaftaran pt kai lulusan sma, kerja di kai lulusan sma, kerja di pt kai lulusan smk, lowongan kerja di pt kai lulusan smk, lowongan pt kai lulusan sma, lowongan kerja pt kai 2023 lulusan sma

Tinggalkan Balasan