Lowongan Kerja Pt Unilever Indonesia Tbk Cikarang

By | November 5, 2023
|

Lowongan Kerja Pt Unilever Indonesia Tbk Cikarang – PT Unilever Indonesia Tbk Perawatan Kulit Cikarang – PT. Unilever Indonesia merupakan anak perusahaan Unilever. Unilever merupakan perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Rotterdam, Belanda (dengan nama Unilever NV) dan London, Inggris (dengan nama Unilever plc).

PT Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 dengan nama Lever Zeepfabriken N.V. Pada tanggal 22 Juli 1980 nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada tanggal 30 Juni 1997 nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk.

Lowongan Kerja Pt Unilever Indonesia Tbk Cikarang

Lowongan Kerja Pt Unilever Indonesia Tbk Cikarang

PT Unilever Indonesia Tbk telah menjadi perusahaan barang konsumen fast moving terkemuka di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 39 brand yang terbagi dalam 4 kategori, personal care, home care, food dan refreshment. Unilever Indonesia go public pada tahun 1982 dan sahamnya dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Nur Fazri Iryanto

Rangkaian produk Unilever Indonesia mencakup merek-merek ternama seperti Surf, Rinso, Buavita, Sunsilk, Fair & Lovely, Pepsodent, Molto, Lifebuoy, Clear, Close Up, Citra, Axe, Royco, Kecap Bango, SariWangi, Blue Band, Wall’s, Sinar Matahari, Pond’s, Lux, Rexona, Pure It, CIF, Vaseline, Dove, Domestos Nomos, Viso, Wipol, Vixal, Lipton, She, Molto, SASEBU™ dan lain-lain.

Jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan lowongan PT. Unilever Indonesia Tbk 2019 diatas silahkan langsung dikirimkan ke SMK Global Development BKK dibawah ini.

Daftar Email PT Aktif 2019 – Melamar pekerjaan melalui email merupakan cara yang paling mudah dan efektif karena dengan cara ini kita mendapatkan… – PT. Unilever Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan multinasional terkemuka yang terlibat dalam produksi barang konsumsi sehari-hari seperti makanan, minuman, kecantikan dan perawatan rumah tangga.

Baca Juga:  Lowongan Part Time Online Untuk Pelajar

Lowongan tersebut antara lain IT Analyst for Finance, Asst. Manajer Keuangan, Asisten Manajer Merek, dan Spesialis Produksi Karya Seni.

Lowongan Kerja Pt Hyundai Motors Indonesia

Kualifikasi yang dibutuhkan beragam, mulai dari gelar sarjana hingga magister, pengalaman kerja di bidang terkait, dan kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Berikut ini daftar posisi PT yang tersedia. Unilever Indonesia Tbk Mei 2023 Wilayah Tangerang kami laporkan dari sumber resmi careers.unilever.com:

Analis TI bertanggung jawab untuk mendukung Manajer TI BP dalam berinteraksi dengan pengguna bisnis untuk menemukan dan memberikan solusi TI dalam kerangka kebijakan dan kerangka kerja TI yang sudah ada. Analis TI membantu memastikan bahwa informasi yang dibutuhkan untuk fungsi bisnis (misalnya Keuangan) tersedia di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, dengan harga yang tepat untuk audiens yang tepat dengan teknologi yang tepat.

Lowongan Kerja Pt Unilever Indonesia Tbk Cikarang

Sebagai Asisten Manajer Keuangan – Keunggulan Keuangan, Anda akan bertanggung jawab dan memainkan peran strategis sebagai koordinator proyek untuk mengelola proyek yang mendukung direktur proyek. Mengadakan pertemuan mingguan dan bulanan dengan seluruh pemangku kepentingan untuk memperbarui status proyek.

Lowongan Kerja Pt. Haier Electrical Appliances Indonesia Mei 2023, Berikut Kualifikasi Dan Informasi Pendaftaran

Tujuan utama dari posisi ini adalah untuk memimpin tim di dunia fisik dan digital. Hal ini mencakup manajemen proyek dari proses desain adaptif menggunakan unit dari daftar periksa desain adaptif. Bekerja sama dengan Print Management Agencies (PMA), mengelola pembuatan dan persetujuan grafis pengemasan termasuk pemisahan yang dikirim ke printer secara tepat waktu.

Membantu pengembangan Rencana Pemasaran Merek dengan mengembangkan pemahaman tentang pendorong pertumbuhan merek dan kesehatan merek serta mengidentifikasi permasalahan dan peluang utama. Pimpin implementasi proyek inovasi/implementasi dan rencana aktivitas terintegrasi untuk memastikan keselarasan dengan Visi Inti Merek dan Rencana Visi Merek, termasuk strategi komunikasi.

Baca Juga:  Sewa Apartemen Harian Di Semarang

Bagi kandidat yang berminat menjadi bagian dari PT. Unilever Indonesia Tbk, silakan kirimkan surat lamaran Anda melalui website resmi perusahaan yang tertaut dalam artikel ini.

Pastikan informasi dalam surat lamaran dan CV Anda benar dan relevan dengan posisi yang dilamar.

Lowongan Kerja Pt Inka Multi Solusi

Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi calon kandidat untuk mewaspadai lowongan yang tidak jelas atau meragukan. Beberapa tanda umum dari postingan palsu termasuk kurangnya kejelasan tentang perusahaan perekrutan, proses seleksi yang tidak biasa, imbalan yang berlebihan untuk pekerjaan yang Anda inginkan, dan permintaan pembayaran dari calon kandidat.

Oleh karena itu, sebelum melamar pekerjaan, kandidat harus meneliti perusahaan yang menawarkan lowongan tersebut. Kandidat dapat memeriksa detail perusahaan melalui situs resmi atau portal resmi yang tertaut dalam artikel ini.

Lowongan kerja unilever cikarang, lowongan kerja pt kalbe farma tbk cikarang, unilever indonesia tbk pt, lowongan kerja pt unilever cikarang, lowongan kerja pt multistrada arah sarana tbk cikarang, lowongan kerja pt unilever indonesia tbk, lowongan pt unilever indonesia tbk, pt unilever indonesia lowongan kerja, lowongan kerja pt unilever indonesia tbk surabaya juni 2021, lowongan pt unilever cikarang, pt unilever indonesia tbk cikarang, lowongan pt unilever indonesia

Tinggalkan Balasan