Kecelakaan Di Pekalongan Hari Ini

By | Desember 20, 2023
|

Kecelakaan Di Pekalongan Hari Ini – Sebuah mobil pikap bertabrakan dengan truk di Tol Pekalongan siang tadi. Dalam kecelakaan ini, pengemudi mobil van meninggal dunia, pengemudi mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (19/9) pukul 10.00 WIB di Jalan Tol Pemalang Batang (PBTR) jalur A KM 33+200. Korban meninggal adalah Hartanto (31), warga Sepoga, Provinsi Boyoli. Sopir Ari Mawardi, 22, dan sopir truk dilarikan ke RS Aro Pekalongan.

Kecelakaan Di Pekalongan Hari Ini

Kecelakaan Di Pekalongan Hari Ini

Saat dihubungi, Minggu (19/9/19), Kepala Dinas Perhubungan PT PBTR Nurudin Zakaria mengatakan, “Korban ada dua orang, satu meninggal di tempat dan satu luka ringan, keduanya di Pekalongan.” dibawa ke RS Si Aro,” ujarnya. 2021).

Mobil Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologinya !

Lebih lanjut Kabag Lalu Lintas AKP Polres Pekalongan Harman Rumenegge Sitorus mengatakan, kejadian tersebut melibatkan mobil pikap Mitsubishi L 300 H 1778 RV dan truk BE 9236 BJ. Saat itu, pengemudi pikap Dewi Mawardi melaju di jalur kiri (jalur lambat) dari barat ke timur (Jakarta-Surabaya) dengan kecepatan sekitar 80 km/jam.

“Saat hendak menyalip truk Fuso, pengemudi berusaha masuk ke jalur kanan. Namun, di saat yang sama, ada kendaraan lain yang melaju di belakangnya di jalur kanan dengan kecepatan tinggi. Hal ini akhirnya menyebabkan pengemudi truk tersebut terpeleset. truk pikap membelok ke kiri,” kata Harman.

Pickup L300 gagal menyalip dan berbelok ke kiri hingga menabrak badan truk Fuso bagian kanan.

Seorang pejabat Harman mengatakan: “Pikap tersebut berbelok ke kiri dan menabrak sisi kanan badan truk Huso,” menambahkan: “Satu penumpang di dalam pikap tersebut tewas di tempat karena benturan yang sangat besar.”

Korban Tewas Kecelakaan Di Tol Pekalongan Tambah Jadi 3, Ini Identitasnya

Perdana Menteri Harman mengatakan: “Kami meminta pengguna jalan untuk berhati-hati dan menjaga ketertiban setiap saat untuk menghindari kecelakaan di jalan raya.” Sutomo, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (1 Mei 2022). Seorang pengendara sepeda motor tewas.

Pekalongan, Jawa Tengah – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (1 Mei 2022). Kecelakaan antara sepeda motor Honda CRV bernomor registrasi B 1876 TJP dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul bernomor K 4761 NV mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Benar terjadi kecelakaan antara mobil dan sepeda motor di depan SPBU sekitar pukul 10.00 di Jalan Pantura Pekalongan, kata Kabag Lalu Lintas Polres Kota AKP Tri Handayani.

Kecelakaan Di Pekalongan Hari Ini

Menurut Direktur Lalu Lintas, berdasarkan keterangan saksi mata dan rekaman CCTV, kecelakaan terjadi dengan mobil CRV yang dikendarai Cahyadi Sulistio (61), warga Jalan Rajungan Raya No.15 Rt.01/06 Jati. Jakarta Timur berpindah dari barat ke timur atau Jakarta ke Semarang dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

Kecelakaan Lalu Lintas Di Lampung Timur, Satu Orang Meninggal Dunia

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil berusaha berbelok ke kanan menuju SPBU. Namun pada saat yang sama, sepeda motor Yamaha Mio Soul sedang melaju dari arah timur ke barat atau dari Semarang menuju Jakarta dengan kecepatan kurang lebih 60 km per jam dan menyalip kendaraan tak dikenal lainnya yang melaju di sebelah kiri searah. itu.

Baca Juga:  Berita Bola Nasional Indonesia Terbaru

“Pengendara CRV diduga tidak memperhatikan lalu lintas lurus saat hendak berbelok ke kanan dan ditabrak oleh sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,” kata Casatlantas.

Pengendara sepeda motor Mo Abidin (56) asal Lebaksh Kidul RT 01 RW 03, Kecamatan Lebaksh, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tewas dalam kecelakaan tersebut. Korban kemudian dibawa ke RSUD Bendan di Pekalongan.

PSIS mengungkap jadwal pemusatan latihan timnas U-20, dengan Indra Sjafri memimpin timnas. 20 Desember 2023 – 16.45 WIB Pada tanggal 22 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024, pemusatan latihan timnas U20 Indonesia akan berlangsung di Qatar.

Tabrak Truk Di Tol Pekalongan, Avanza Ludes Terbakar

Korupsi dan Likuidasi TPPU Lanjutkan BTS 4G Kominfo, Jaksa Agung Periksa Empat Pihak Swasta Hari Ini 20.12.2023 – 16:43 Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali mengusut dugaan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). BTS 4G Bakti Kominfo 2020-2022, 4 orang saksi diperiksa

Mentan Amran secara langsung meluncurkan kampanye nasional promosi tanam di Lampung pada 20 Desember 2023. – 16:26 Menteri Pertanian Amran terjun langsung dalam kampanye promosi tanam di Lampung pada Rabu (20 Desember 2023). Kementerian Pertanian, Pangan, dan Pedesaan berupaya memaksimalkan produksi beras

Wajar jika Shin Tae-yong menolak memanggil Stefan Lililipally ke timnas Indonesia, namun timnas menunjukkan kelemahan fatal. 20-12-2023 – 16:24 Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akhirnya menjelaskan alasan dirinya tidak memanggil gelandang FC Borneo Stefano Lilipali untuk menjalani latihan intensif (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023.

Kecelakaan Di Pekalongan Hari Ini

Kasus Korupsi Subsidi KONI, Nama Mantan Gubernur Sumsel Terungkap dalam Rapat Sumut 20 Desember 2023 – 16:24 Fakta Sidang Terkait Belanja Subsidi KONI Sumsel Tahap Ketiga dan Keempat Terungkap . Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus KONI Sumsel kepada penerima hibah dalam hal ini Dispora Sumsel.

Serempet Sepeda Onthel, Wanita Pengendara Vario Tewas Di Tkp

Ditekan Suporter Soal Kondisi Klub, Presiden PSM Tolak Isu Pengambilalihan Liga Indonesia 20-12-2023 – 16:21 Alhasil, Ketua PT PSM (Persaudaraan Sepak Bola Makassar) Sadikin Aksa Tolak Isu PT PSM saham Seorang pengusaha asal Sulawesi Selatan mengambil alih.

Diawali wawancara, Windy Idol mengaku akan tur helikopter ke Bali bersama Hasbi Hassan: Ne Kanda… Berita 20-12-2023 – 05:30 Windy Idol mengaku di pengadilan bahwa ia bertemu dengan mantan sekretarisnya. Status chat WhatsApp yang terus-menerus membuahkan keputusan Mahkamah Agung Bali. Inilah yang dia katakan.

Baca Juga:  Live Streaming Indonesia Hari Ini Tv Rcti

Pengamat Sepak Bola yang Sebut Israel Tak Akan Hadir di Piala Dunia U20 Ini Ajak Masyarakat Indonesia Buka Mata: Pelatih Timnas Palestina… Sepak Bola 20.12.2023 – 05:17 Kegagalan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia FIFA perdebatan hingga 20 tahun pada tahun 2023 diperpanjang karena penolakan Israel. Pengamat sepak bola ini berkata:

Sekjen PAN Bela Pernyataan Doa Zulha: Pak Zul Bicara Situasi Masyarakat Nasional. 20.12.2023 – 07:43 Sekjen PAN Eddy Soeparno angkat bicara menanggapi viralnya video pernyataan Ketua Majelis Umum PAN Zulkifli Hasan. (Zulhas) Inilah doa dan bacaan tahyat terakhir.

Tabrakan Beruntun Tronton Dan Dua Mobil Di Bypass Mojokerto, Sopir Tronton Terjepit Dan Pemilik Warung Pingsan

Viral Foto Baliho Prabowo-Gibran yang Ditempel di Kantor Polisi, Ini Pertahanan Bawasl di Jatim. 20 Desember 2023 – 04:48 Sebuah baliho pasangan calon presiden dan wakil presiden muncul di atas Polres Mojokerto dengan nomor urut 01 dan nomor urut 02. . Vasaslu menilai pemasangan baliho mengabaikan etika dan estetika.

Bomber Timnas Indonesia yang kerap menjadi korban rasisme di Spanyol itu membalas hinaan tersebut dengan gol kelas satu untuk timnas. 20.12.2023 – 11:58 Razzaa Fachrezi termasuk salah satu talenta muda timnas Indonesia. Spanyol. Namun, ia mengalami banyak pelecehan di negara itu, termasuk diskriminasi rasial.

Shin Tae-yong angkat suara untuk naturalisasi wakil Tom Hay dan Martin Paes 20-12-2023 – 06:54 Kini pelatih timnas Shin Tae-yong sudah memastikan ketertarikannya pada proses naturalisasi Tom Hay dan Martin Paes. Dua nama baru berpotensi menjadi anggota naturalisasi Timnas Indonesia.

Kecelakaan Di Pekalongan Hari Ini

Ketua PAN Zulhas Bercanda Kini ada sebagian masyarakat yang tidak mengucapkan Amin saat Al Fatihah dan tidak mengucapkan dua jari saat Tahiyatul di akhir sholat nasional. 20 Desember 2023 – 06:12 Menteri Perdagangan dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) membuka Konferensi Kerja Nasional Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) di Semarang. Ia menyatakan keterkejutannya atas perubahan sikap yang terjadi baru-baru ini, terutama di tahun politik.

Di Kabupaten Pekalongan, Angka Kasus Kecelakaan Anak Anak Bawah Umur Cukup Tinggi

#1 Jawa Tengah 7663 artikel #2 Berita Pemilu 2261 artikel #3 Surabaya 3102 artikel #4 Yogyakarta 4331 artikel #5 Pemilu 5332 artikel Kecelakaan fatal di Kabupaten Pekalongan, seorang pelajar tewas tertabrak truk Jalan Raya Ambokembang Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kedungwuni Kecamatan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pada Rabu (2 Februari 2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pekalongan, Jawa Tengah – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu sore (2 Februari 2022) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Raya Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dan truk. Pengendara sepeda motor tak sempat berpapasan dengan truk yang melaju. Akibatnya pengendara sepeda motor terlempar dari sepeda motor dan tewas tertabrak truk.

Baca Juga:  Persib Tv Live Streaming Hari Ini Indosiar

“Ada kecelakaan antara sepeda motor dan truk pengangkut tanah,” kata Muziono, salah satu saksi di lokasi kejadian.

“Saat saya masih di bengkel, saya mendengar suara tabrakan dan bergegas ke lokasi kejadian. “Lalu saya lihat anak (korban) terjatuh dan sepeda motornya menabrak korban. Saya cari identitasnya tapi STNK di tas (korban) tidak saya temukan,” lanjut Mujiyono.

Nongol Dari Gang Di Pantura Pekalongan, Pemotor Dihajar Truk, Warga Siwalan Meninggal

Korban yang mengendarai sepeda motor Vario bernomor polisi G 6150 ZK diketahui merupakan seorang pelajar SMA. Korban masih mengenakan seragam sekolah dan diperkirakan berusia sekitar 18 tahun. Korban mengalami luka serius di kepala dan meninggal di tempat.

“Menurut laporan warga yang menyaksikan langsung, sepeda motor korban dan truk melaju searah dari utara ke selatan. Lanjutnya, “Saat sepeda motor korban hendak menyalip truk, tiba-tiba datang sepeda motor dari arah selatan, berbelok ke kiri, terbalik dan korban tertabrak truk.”

Kapolres Pekalongan AKP Munawarah menjelaskan, kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan truk yang melaju searah dari utara ke selatan.

Kecelakaan Di Pekalongan Hari Ini

AKP Munawara mengatakan: “Iya, hari ini terjadi kecelakaan dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Identitas korban masih belum diketahui dan dalam penyelidikan. Kecelakaan ini juga masih dalam penyelidikan.”

Tabrakan Depan Terminal Nakau, Irt Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

AKP Munawara menjelaskan, pihaknya menahan sopir truk tersebut untuk dimintai keterangan. Polisi menyita truk bernomor registrasi G 1583KB itu.

Sementara itu, lalu lintas mobil di Korea Utara dan Selatan terhenti akibat insiden tersebut. Antrean mobil membentang hingga 500 meter di kedua arah. (Eddie Mustofa/Buzz)

PSIS mengumumkan jadwal pemusatan latihan timnas U20, dengan Indra Sjafri memimpin timnas. 20 Desember 2023 – 16.45 WIB Pada tanggal 22 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024, pemusatan latihan timnas U20 Indonesia akan berlangsung di Qatar.

Korupsi dan Likuidasi TPPU Lanjutkan BTS 4G Kominfo, Jaksa Agung selidiki empat pihak swasta hari ini 20.12.2023 – 16:43 Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali mengusut dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). BTS 4G Bakti Kominfo 2020-2022, 4 orang saksi diperiksa

Berita Dan Informasi Nunung Sugiantoro Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Pada tanggal 20 Desember 2023, Menteri Pertanian Amran langsung memulai upaya percepatan penanaman di Nasional Lampung. – 16.26 Menteri Pertanian Amran, Rabu (20 Desember 2023) langsung melakukan upaya percepatan penanaman di Lampung. Kementerian Pertanian, Pangan dan Pedesaan akan memaksimalkan upayanya

Kecelakaan di samarinda hari ini, kecelakaan di tol hari ini, berita kecelakaan di pekalongan, kecelakaan di bogor hari ini, berita kecelakaan hari ini di pekalongan, kecelakaan di salatiga hari ini, kecelakaan di jambi hari ini, kecelakaan di pekalongan kemarin, kecelakaan di jombang hari ini, kecelakaan di madura hari ini, kecelakaan di bojonegoro hari ini, kecelakaan di pekalongan

Tinggalkan Balasan