Kecelakaan Di Tol Cileunyi Hari Ini

By | Desember 21, 2023
|

Kecelakaan Di Tol Cileunyi Hari Ini – Berita Kamis, 30 November 2023, 15:52 WIB Pengemudi yang mengantuk membiarkan Elf menabrak truk di Tol Cipularang, menewaskan 2 orang. Kecelakaan fatal terjadi di Jalur A atau Tol Cipularang Jakarta-Bandung yang total panjangnya 75.100 kilometer : . Sebanyak 2 orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Jawa Barat Kamis 30 November 2023 09:49 WIB Seorang elf terseret sejauh 100 meter setelah menabrak truk di Tol Cipularang hingga menewaskan 2 orang. Kecelakaan maut itu terjadi pada Rabu di jalur A atau Tol Cipularang ruas Tol Jakarta-Bandung. 75.100 kilometer (29 November 2023) pada malam hari.

Kecelakaan Di Tol Cileunyi Hari Ini

Kecelakaan Di Tol Cileunyi Hari Ini

Jawa Barat Minggu 22 Oktober 2023 17:00 WIB Kehidupan Caleg Gerindra Terapung di Tol Cipularang. Ahmad Jumron (57) meninggal dunia di Tol Cipularang. Purnawirawan TNI AU Jumroni tewas tertabrak truk di Tol Cipularang.

Ada Pemeliharaan Di Tol Cipularang Dan Padaleunyi, Simak Jadwal Dan Lokasinya

Berita Kamis 19 Oktober 2023 12:09 WIB 4 Fakta Kecelakaan yang melibatkan purnawirawan TNI AU yang ditabrak truk di Tol Cipularang. Fakta Kecelakaan Maut yang melibatkan Purnawirawan TNI AU di Tol Cipularang. Korban dan sopirnya ditabrak truk saat sedang mengganti ban mobil.

Jawa Barat Selasa, 10 Oktober 2023, 12:45 WIB Ayah dan anak warga yang terlibat kecelakaan Cianjur di Tol Cipularang. Sepasang ayah dan anak warga Sianjur terlibat kecelakaan di Tol Sipularang, Kecamatan Pulvagada. Keduanya terluka.

Jawa Barat Rabu, 9 Agustus 2023, 11:56 WIB Truk menabrak zona darurat Tol Cipularang, pengemudi meninggal Selasa (8 Agustus 2023) Sebuah truk berwarna coklat menabrak zona darurat Tol Cipularang di pos jaga. kilometer 91 B Tol Cipularang Kecelakaan. Sopir truk tewas akibat kejadian tersebut.

Jawa Barat Minggu 16 Jul 2023 06:15 WIB Alfian meninggal dunia di Tol Cipularang. Alfian (25), warga Kabupaten Siam, Jawa Barat, mengalami nasib mengenaskan. Alphin meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang.

Berita Dan Informasi Kecelakaan Di Tol Purbaleunyi Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Jawa Barat Sabtu, 15 April 2023, 16:35 WIB Akibat kurang menunggu, sebuah bus angkutan umum menabrak truk di Tol Cipularang. Kecelakaan terjadi di Tol Cipularang Purwakarta. Bus bertabrakan dengan truk.

Jawa Barat Rabu 16 November 2022 13:23 WIB Satu orang meninggal dunia setelah truk bertabrakan dengan kontainer di Tol Cipularang. Kecelakaan itu terjadi di KM 103.500 Tol Cipularang di Chikamuning, Provinsi Bandung Barat. Satu orang tewas dalam tabrakan dua truk.

Jawa Barat Sabtu, 29 Oktober 2022, 22:34 WIB 2 orang tewas dalam tabrakan beruntun di Tol Cipularang. Rentetan tabrakan terjadi di jalan tol Sipularang Kota Purwakarta sepanjang 90 km. Dua orang tewas di tempat. Kepala AKP Polres Sumedang (Polres) Yudi Sadikin membeberkan kronologis kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Chileyuni – Sumedang – Dauan (Cisumdawu) KM 163. Jalan Tol, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Sabtu (26/8), sekitar pukul 04:00 WIB.

Baca Juga:  Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Kecelakaan Di Tol Cileunyi Hari Ini

Akibat kecelakaan itu, Tatang (48) mengendarai mobil Toyota Hiace bernomor polisi Z-7088-AL dan truk diesel Colt.

Ada Kecelakaan Beruntun, Simak Rekayasa Lalu Lintas Di Tol Cipularang

Mobil yang dikendarai Tatang membawa rombongan Sekolah Luar Biasa (SLB) Majalenka yang hendak berangkat ke Bandung dengan membawa 12 penumpang.

Menurut AKP Yudi, mobil Hiace tersebut sedang dalam perjalanan dari Sumedang menuju Bandung dan diduga pengemudinya lalai saat melaju di sisi kanan jalan. Kendaraan kehilangan kendali dan berbelok ke kiri, bertabrakan dengan bagian belakang truk diesel Colt yang pelat nomornya tidak terdaftar di bagian depan.

Dua orang penumpang mobil Hiace, diketahui bernama Misbachul Fatoni (30), warga RT 01 RW 05 Desa Sijati, Kecamatan Raharja, Kabupaten Majalengka, tewas dalam peristiwa tersebut. Elih Rahmanawati (57) merupakan warga Dusun Tipar RT 02 RW 07 Ligung Lor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalenka.

Sementara itu, Hiace dan sembilan penumpang lainnya mengalami luka-luka, mobil Toyota Hiace rusak, dan truk Colt diesel yang tidak memiliki nomor registrasi setelah kecelakaan itu menuju ke arah Bandung, kata AKP Yudi.Jabar, Kamis 2023.11. 11:37. Pagi harinya, truk pukul WIB menabrak bus di Tol Pubaleunyi sehingga menewaskan satu penumpang. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan bus terjadi di KM 136+200, Jalan Pubaleuni, Kecamatan Babakan Chiparai, Kota Bandung, Kamis (9/11). )

Detik Detik Kecelakaan Maut Hiace Berisi Siswa Slb Tabrak Truk Di Tol Sumedang, 2 Tewas, 10 Terluka

Jabar Selasa, 10 Oktober 2023, 22.00 WIB Jabar Hari Ini. Tragedi meninggalnya Yuyu usai menolak undangan pernikahan Hendra Beberapa peristiwa mewarnai pemberitaan di Jabar hari ini, Selasa (10/10). Dari kematian Ayyu Komalasari hingga keracunan setan di Jebrad.

Jawa Barat Selasa, 10 Oktober 2023, 12:37 WIB Rizki meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Purbaleunyi Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Purbaleunyi KM 133, Cigondewah Rahayu, Bandung. Pelajar M Rizki Ramadhan (24) meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Berita Selasa, 12 Juli 2022, 09:35 WIB Fakta Kecelakaan Mobil Charlie Van Houten di Tol Cipularang Pentolan Setia Charlie Van Houten dan kru terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Kilometer 102 Tol Purbaleyun, Jawa Barat. Berikut beberapa faktanya.

Kecelakaan Di Tol Cileunyi Hari Ini

Berita Jumat 25 Februari 2022 21:16 Dosen IAIN IAIN meninggal dunia dalam kecelakaan di Kilometer 102 Tol Purbaleun menuju Jakarta.

Dua Kecelakaan Terjadi Di Tol Purbaleunyi Hari Ini, Satu Truk Terguling

Jawa Barat Jumat 25 Februari 2022 18:05 Dosen IAIN Pontianak meninggal dunia dalam kecelakaan IWST di Tol Purbaleunyi Rusnila Hamid, Dosen IAIN Pontianak meninggal dunia pada Jumat (25/2) di Tol KM 102 Kecamatan Purbaleunyi Barat. Kematian karena kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:  Berita Surat Kabar Kompas Hari Ini

Berita Sabtu, 16 Oktober 2021 22:44 WIB Terjadi kecelakaan dan Tol Cipularang menuju Jakarta sempat diblokir cukup lama. Kemacetan di Tol Cipularang menuju Jakarta mulai terjadi di kilometer 91 akibat kecelakaan truk terguling. Kemacetan mulai terjadi antara kilometer 91 dan 110.

Berita Jumat, 11 Juni 2021, 02:13 WIB Minibus yang diduga terlibat tabrak lari terbakar di Tol Purdaleunyi Sebuah minibus di Bandung diduga terlibat tabrak lari. Kendaraan berhenti setelah terbakar di Padlane Turnpike.

Berita Kamis, 03 September 2020, 10:23 WIB Sebuah truk terbalik di Tol Purbaleunyi setelah bannya pecah. Kecelakaan lalu lintas terjadi tepat 114 kilometer di jalan tol Bandung hingga Purbaleun Jakarta. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Berita Tol Cileunyi Hari Ini

Berita Kamis, 03 September 2020, 08:27 WIB Kecelakaan terjadi di kilometer 114 Tol Purbaleuni menuju Jakarta. Kecelakaan itu terjadi di kilometer 114 Tol Purbaleun arah Jakarta. Belum ada informasi mengenai jenis mobilnya. Kendaraan pengangkut guru SLB Majalengka rusak parah akibat kecelakaan di Tol Sisumdau, Sabtu pekan lalu. *(Foto: Timur/FC)

MAJALENKA (FC) – Kecelakaan maut di Tol Sileuni-Dawuan atau Tol Sumadavu di Provinsi Sumedang mengakibatkan dua orang guru SLB di Majalenka meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/8) di Tol Cisumdawu KM 163, tepatnya kawasan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Dua orang yang meninggal dunia di Kabupaten Majalenka adalah Misbachul Fatoni (30), warga Desa Sijati, Kecamatan Majalenka, dan Elih Rahmanawati (57), warga Desa Ligung Lor, Kecamatan Ligung.

Kecelakaan Di Tol Cileunyi Hari Ini

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sumedang Toto Kasrianto mengatakan, kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Hiace di jalan raya itu terjadi sekitar pukul 04.00.

Potret Kemacetan Tol Purbaleunyi Imbas Kecelakaan Truk

Minibus bernomor registrasi Z-7088-AL itu mengangkut rombongan warga Sekolah Luar Biasa (SLB) Majalengka dengan penumpang 11 orang dan satu sopir. Akibat kecelakaan tersebut, 2 orang tewas dan 10 orang luka-luka, “dia dikatakan. “

Ia juga menjelaskan, kronologi kecelakaan diduga bermula dari sebuah minibus yang dikemudikan Tatang dan puluhan penumpangnya dalam perjalanan dari Sumedang menuju Bandung.

Di lokasi kejadian, pengemudi diduga kurang memperhatikan dan mobil sedan Toyota Hiace yang semula melaju di sisi kanan jalan tiba-tiba menabrak sisi kiri jalan. Hingga akhirnya menabrak bagian belakang truk Colt diesel di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan dan samping Toyota Hiace mengalami kerusakan parah. Sementara truk Colt diesel yang terlibat melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Jasa Marga Akui Lajur Darurat Di Sepanjang Tol Cipularang Masih Minim

“Mobil penyebab kecelakaan itu sedang mengangkut rombongan siswa SLB asal Majalenka. Kasusnya masih ditangani Divisi Gakkum Divisi Lalu Lintas Polres Sumedang,” ujarnya. “

Baca Juga:  Link Live Streaming Real Madrid Vs Villarreal

Sementara itu, para kerabat pun menangis tersedu-sedu karena jenazah salah satu korban, Misbachul Fatoni, meninggal dunia akibat kecelakaan di Chisumdau. Banyak kerabat dan anggota keluarga berkumpul di rumah duka di Desa Sijati, wilayah Majalenka.

Saat polisi mengeluarkan jenazah dari mobil dan membawanya ke rumah duka, tangisan nyaring keluarga almarhum terdengar di luar rumah. Begitu pula dengan warga sekitar yang merasa kehilangan pandangan terhadap almarhum.

Kecelakaan Di Tol Cileunyi Hari Ini

Ace Herdiana, perwakilan keluarga korban, mengaku tidak mendapat firasat apapun saat Misbahul Fatoni pamit dan berangkat ke Bandung sekitar pukul 04.00 pada Sabtu pagi.

Kronologi Kecelakaan Maut Bus Primajasa Tabrak Truk Ayam Di Tol Cipali Subang, 2 Tewas 12 Luka

Menurut dia, saat itu pihak keluarga korban tidak menganggap ada yang aneh dengan kelakuan korban yang hendak mengantar siswa SLB YPLB Majalengka itu ke Bandung.

Selain itu, Kepala Divisi Ligung Abdul Goni didampingi Kepala Desa Ligung Lor Rasmin membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Sisumdau pada Sabtu (26/8) lalu. Ia pun menyampaikan keprihatinan dan belasungkawa atas kejadian tersebut.

Usai berduka cita kepada keluarga korban, pungkas Bupati Goni. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Ligoni menyampaikan belasungkawa dan berharap almarhum dapat memperoleh tempat yang terbaik di sisi Allah dan juga berharap agar para anggota keluarga dapat tiada. di belakang bisa bersabar,” Sabtu kemarin. (Munadi), Jakarta PT Jasa Marga (Persero) Tbk tengah berupaya mengatur lalu lintas sebagai respons terhadap kecelakaan beruntun di Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi atau Tol Purbaleunyi.

Rentetan kecelakaan terjadi di Kilometer 91 Tol Purbaleuni menuju Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (9 Februari 2019). Saat ini PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi masih melakukan penanganan evakuasi korban dan kendaraan, serta melakukan operasi lalu lintas di lokasi kejadian.

Berita Dan Informasi Kecelakaan Di Tol Cipularang Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Selain itu, petugas Pelayanan Jalan Tol Jasamargarh dan Petugas Polisi Jalan Raya (PJR) juga melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian. Jasa Marga cabang Purbaleunyi menyelenggarakan dua pengaturan lalu lintas: sistem anti arus dan pengalihan lalu lintas.

Berdasarkan informasi Jasa Marga, rencana lalu lintas anti arus telah diterapkan di titik awal kilometer 93;

Tol cileunyi saat ini, kecelakaan di tol surabaya hari ini, kecelakaan di tol cipularang hari ini, kecelakaan tol jagorawi hari ini, kecelakaan di tol cileunyi, info tol cileunyi hari ini, kecelakaan tol purbaleunyi hari ini, kecelakaan di tol jagorawi hari ini, kecelakaan di tol cipali hari ini, kecelakaan di tol hari ini, kecelakaan di jalan tol hari ini, kecelakaan di tol jorr hari ini

Tinggalkan Balasan