Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik

By | Desember 22, 2023
|

Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik – Melamar suatu pekerjaan sebenarnya membutuhkan banyak hal, tidak hanya kemampuan bekerja di perusahaan saja, namun juga banyak dokumen yang harus dilengkapi oleh pelamar.

. Beberapa di antaranya adalah CV atau curriculum vitae dan surat lamaran kerja. Faktanya, dari kedua berkas tersebut, tanpa disadari, kebanyakan orang tidak menyertakan surat lamaran kerja sebagai berkasnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik

Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik

Memiliki surat lamaran kerja tentunya akan memudahkan perusahaan dalam mengecek informasi diri Anda dan melengkapi berkas-berkas lain yang disertakan dalam lamaran kerja tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja. Mungkin Kalian Sedang Mencari Contoh…

Seperti yang kita ketahui, surat lamaran kerja memiliki format yang standar. Sebab, memudahkan penerimanya dan tidak menimbulkan kendala dalam membaca surat lamaran.

Selain itu, penting juga untuk menuliskan tujuan surat serta nama dan alamat perusahaan yang Anda lamar. Seringkali kata-kata seperti ‘Nenek’ atau kolom ditambahkan ke nama dan alamat perusahaan.

Informasi pribadi juga mungkin disertakan dalam surat lamaran pekerjaan yang Anda tulis. Tidak perlu mengisinya dengan lengkap, Anda bisa mengisi informasi pribadi seperti nama, tempat tinggal, alamat, email, nomor telepon dan pendidikan terakhir.

Jelaskan secara singkat pengalaman kerja dan kualifikasi Anda. Kalimat pendek yang dipublikasikan di sini akan sangat penting bagi Anda

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Word Langsung Download!

Sesuai informasi lowongan kerja posisi sales yang saya terima dari surat kabar Harin Pos tanggal 7 Maret 2022, saya ingin melamar pekerjaan sebagai karyawan IT di PT Jaya Maju Sentosa.

Saya memiliki pengalaman sebagai karyawan IT selama 2 tahun, saya juga memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Saya sangat berharap saya diundang untuk wawancara sehingga saya dapat menggambarkan keterampilan dan kemampuan saya lebih detail.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik

Oleh karena itu, saya menulis surat lamaran kerja ini dengan lengkap dan jujur. Atas pertimbangannya Bapak/Ibu Ketua, saya ucapkan terima kasih.

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Lengkap & Tips Diterima Hrd Perusahaan

Berdasarkan informasi lowongan kerja yang saya temukan di media sosial Instagram PT Sukses Abadi Sentosa yang diposting pada tanggal 21 Januari 2022 dengan posisi digital marketing, saya memutuskan untuk mengajukan lamaran kerja untuk posisi tersebut. Ini informasi pribadi saya:

Saya adalah orang yang bekerja di organisasi, memiliki pengeditan video, penulisan, keterampilan penelitian, dan pengetahuan SEO. Saya dapat bekerja secara mandiri atau dalam kelompok.

Ini adalah surat lamaran kerja. Saya sangat berharap dapat diberikan kesempatan wawancara untuk menunjukkan potensi saya secara maksimal. Atas perhatiannya bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Dengan surat ini saya bermaksud melamar magang (internship) selama 1 sampai 3 bulan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Baca Juga:  Cara Melakukan Ekspor Barang Ke Luar Negeri

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Menarik

Selama kuliah, saya mempelajari desain, desain berbantuan komputer, dan sistem berbasis komputer sehingga keterampilan ini dapat dipertimbangkan melalui pengajaran.

Sekian untuk surat permintaan ini, saya sangat berharap Anda mempertimbangkannya. Atas perhatiannya bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.

Berdasarkan informasi di media sosial, disebutkan bahwa (Badan BUMN) sedang membuka program rekrutmen untuk posisi… di daerah. Saya yang bertandatangan:

Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik

Demikian surat lamaran ini kami tulis. Semua informasi dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Jika kami menemukan informasi yang salah pada tanggal lain, saya menerima keputusan Dewan untuk membatalkan keikutsertaan/kelulusan saya dalam opsi tersebut. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Contoh Surat Cv Lamaran Kerja Yang Benar, Langsung Dilirik Hrd!

Saat ini, saya bekerja di [Nama Bank] dengan posisi yang sama…dengan pengalaman bertahun-tahun. Selain itu, saya juga memiliki pengetahuan yang baik tentang teknologi dan pemrograman.

Jadi, surat lamaran ini saya tulis dengan jujur. Saya berharap mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara sehingga saya dapat menjelaskan secara lengkap kualifikasi yang saya miliki.

Berdasarkan iklan lowongan kerja di Harian Kompas edisi 17 Desember 2022 dengan modus kreatif, melalui surat ini saya memutuskan untuk melamar pekerjaan di PT Sathya Guna Dharmawan untuk posisi ini.

Saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik, fasih berbahasa Inggris, bersedia bekerja dengan tujuan, dan dapat bekerja mandiri maupun dalam tim. Saat ini, saya masih dalam kondisi fisik dan mental yang baik.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaik Yang Dilirik Hrd [+template]

Berdasarkan iklan situs kerja di media sosial Instagram @abadisentosa25, melalui surat ini saya memutuskan untuk melamar pekerjaan sebagai satpam di perusahaan yang bapak pimpin.

Saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik, bersedia bekerja di bawah tekanan, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim. Saat ini, saya masih dalam kondisi fisik dan mental yang baik.

Berdasarkan informasi yang saya terima tentang peluang keperawatan di rumah sakit yang dipimpinnya, melalui surat ini saya memutuskan untuk melamar posisi pada posisi tersebut.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik

Untuk melengkapi beberapa informasi yang diperlukan untuk konsultasi oleh Bapak/Ibu Direksi, saya lampirkan informasi pribadi saya secara lengkap sebagai berikut:

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar, Dijamin Lolos!

Beginilah sebenarnya saya menulis surat lamaran ini. Atas pertimbangan dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih, Bapak/Ibu Presiden.

Perkenalkan, saya Usman Rizkouni. Berdasarkan informasi lowongan kerja di website resmi pembuatan konten untuk posisi social media representatif, melalui email ini saya memutuskan untuk melamar posisi tersebut.

Saya memiliki pengalaman kerja selama 5 tahun sebagai spesialis media sosial di portal properti di Indonesia. Dari pengalaman ini saya mengetahui cara mengelola berbagai platform media sosial.

Baca Juga:  Lowongan Kerja 2023 Art

Saya sangat berharap bapak/ibu memberikan saya kesempatan untuk wawancara agar saya bisa menjelaskan lebih lanjut tentang bakat yang bapak/ibu miliki. Terima kasih atas perhatian Anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Terbaru 2023

Berdasarkan informasi yang saya terima dari Instagram @lowonganbekasi bahwa Indomaret cabang Bekasi saat ini membutuhkan seorang manajer toko, melalui surat ini saya memutuskan untuk melamar posisi tersebut.

Jadi, surat lamaran ini saya tulis dengan jujur. Saya sangat berharap bapak/ibu dapat memberikan kesempatan untuk wawancara sehingga saya dapat menjelaskan lebih detail mengenai kualifikasi dan keterampilan yang saya miliki.

Klik tombol di bawah ini dan dapatkan contoh surat lamaran kerja yang bisa langsung digunakan untuk kebutuhan pribadi Anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik

Bagi Anda yang ingin membantu perkembangan usaha kecil dan menengah di Indonesia, P2P lending adalah tempatnya. Menawarkan peluang pertumbuhan keuangan yang sangat baik dengan tingkat bunga rata-rata hingga 10,5% per tahun dan menggunakan jaminan perlindungan sebesar 99% dari pokok pinjaman. Tentu saja, Anda bisa memulai semuanya dengan Rp 100 ribu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Fresh Graduate Yang Benar

Ayo! Gunakan kode promo BLOG100 saat Anda mendaftar untuk mulai mengembangkan dana awal Anda bersama. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi customer service di (021) 5091-6006 atau email [email protected] Surat lamaran dan Vita/CV (curriculum vitae) merupakan dokumen wajib yang harus disediakan saat ingin melamar pekerjaan. . Jika Anda seorang pencari kerja yang bingung bagaimana cara menulis surat lamaran kerja yang baik dan akurat, Anda berada di tempat yang tepat.

Pada artikel ini terdapat 23 contoh surat lamaran kerja berbagai profesi, surat lamaran umum, freshgraduate, bahasa inggris, surat lamaran guru, di hotel, dan masih banyak lagi. Baca terus untuk mengetahui format dan cara menulis surat lamaran kerja yang baik dan akurat.

Berdasarkan informasi yang saya terima dari pengumuman Glintz pada hari Senin tanggal 2 Maret 2021, sekolah yang dipimpinnya membuka lowongan pekerjaan sebagai guru bahasa Inggris. Melalui surat lamaran ini, saya ingin melamar diri saya untuk posisi ini.

Guna melengkapi beberapa informasi yang diperlukan untuk konsultasi oleh Bapak/Ibu Direksi di kemudian hari, saya lampirkan informasi pribadi sebagai berikut:

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar Agar Dapat Menarik Perhatian

Itu sebabnya saya menulis aplikasi ini dengan penuh kejujuran. Saya sangat berharap untuk mendiskusikan kualifikasi saya selama wawancara. Terima kasih atas pertimbangannya, Bapak/Ibu.

Menurut informasi peluang kerja dari PT. Cahaya Abadi yang saya terima pada tanggal 5 Mei 2021 dari iklan lowongan kerja Glenta. Saya memutuskan untuk melamar pekerjaan sebagai spesialis pemasaran digital. Saya yang bertandatangan:

Baca Juga:  Cara Buat Cv Di Ms Word

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai digital marketer selama 3 tahun. Kreativitas, analisa data serta kerja sama dalam tim adalah hal yang selalu saya hargai. Selain itu, saya mahir menggunakan alat-alat seperti Google Ads, alat SEO, serta Google Analytics.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yg Menarik

Saya sangat mengharapkan kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Man agar saya dapat memberikan lebih detail mengenai kualifikasi dan kemampuan saya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Saya menulis untuk menyatakan minat saya pada posisi pengembangan bisnis di PT. ruang guru bahasa indonesia. Sebagai lulusan bisnis baru, saya merasa posisi ini sesuai dengan latar belakang pendidikan, pengalaman, dan kepribadian saya.

Sejak SMA, saya telah menggunakan platform RoangGuru dan merasakan sendiri bagaimana platform tersebut dapat membantu saya. Selain itu, platform pembelajaran teknologi juga dapat menjangkau jutaan masyarakat Indonesia yang tidak dapat bersekolah karena banyak kendala. Selain itu, saya yakin pendidikan di Indonesia masih banyak ruang untuk perbaikan dan saya siap berkontribusi dalam pembangunan negara.

Saya tertarik dengan dunia pendidikan sejak SMA pada tahun 2016, saya pernah menjadi tutor untuk teman-teman saya. Selama kuliah, saya dan teman-teman beralih dari pelajar menjadi 50 pelatih dalam 5 bulan. Saya juga memiliki pengalaman luas dalam penjualan dan pemasaran. Dengan kemampuan belajar, pemecahan masalah, serta kemampuan komunikasi yang baik, saya yakin bahwa saya adalah orang yang tepat untuk posisi ini.

Untuk referensi di kemudian hari, saya lampirkan Curriculum Vitae saya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan surat lamaran ini, saya menantikan kabar dari Anda di masa mendatang.

Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan

Saya Brigitta, lulusan BA bidang Ekonomi dari Universitas Prastia Mulia. Saya menulis untuk menyatakan minat saya pada postingan Anda di LinkedIn untuk Manajer Pemasaran Digital. Saya menganggap diri saya sebagai orang yang sangat fokus dan menarik, dan saya gembira atas kesempatan untuk menunjukkan keterampilan teknis saya dengan perusahaan Anda.

Sebagai mahasiswa, saya telah menggunakan produk Anda selama dua tahun. Menurut EdTech Center, Ruang Guru telah memberikan perubahan positif pada sistem pendidikan Indonesia. Dengan berkembangnya Internet, semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa

Lamaran kerja yg menarik, contoh surat lamaran menarik, surat lamaran kerja menarik, contoh surat lamaran kerja yang menarik hrd, contoh surat lamaran kerja menarik, contoh surat lamaran yg menarik, contoh cv lamaran kerja yg menarik, surat lamaran yg menarik, contoh lamaran kerja yg menarik, contoh surat lamaran kerja yang menarik, contoh lamaran kerja menarik, surat lamaran kerja yg menarik

Tinggalkan Balasan