Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

By | Desember 22, 2023
|

Smk Negeri 1 Cikarang Selatan – Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan dan menceritakan kisah sekolah yang sangat saya cintai, SMK Negeri 1 Cikarang Selatan.

Oh ya…nama saya Hermansyah dan saya baru lulus tahun ini/2015 dan di sekolah jurusan saya adalah Teknik Elektronika Industri.

Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

Smkn 1 Ciksel didirikan pada tanggal 24 Februari 2004 dan berkantor pusat di KP.Ciantra. Sekolah ini mempunyai 4 jurusan yaitu Elektronika, Mekanika, Pekerjaan dan Akuntansi (bila kurang lengkap informasinya dapat dilihat di website resminya) ->LINK

Smpn 2 Cikarang Selatan

Ketika saya baru tamat SMA (SMPN 1 CIKSEL) tujuan utama saya adalah melanjutkan sekolah di Smkn 1 Ciksel karena SMKN 1 Ciksel merupakan salah satu sekolah favorit saya dulu dan bahkan sampai sekarang.

Kali ini kakakku mengantarku ke formulir pendaftaran, wajahku masih polos dan malu-malu 😀 Aku mengambil formulir itu. Saya bertanya kepada “saudara laki-laki” saya yang memberi saya formulir tersebut. “Hai adik kecil, siapa namamu?” Karena malu, aku hanya tersenyum malu :D.

Ambil formulirnya dan tentu saja isi 🙂 dan kembalikan formulir tersebut sebelum ujian pertama. Beberapa hari kemudian, tibalah waktunya ujian pertama, yaitu ujian tahap pertama, yaitu ujian dasar matematika, ujian tindik/tato, dan ujian penglihatan. Ketika saya masuk ke ruang ujian, guru tersenyum dan berkata: “Kamu tidak salah ruangan, ini untuk siswa SMA, bukan untuk siswa SD.” Karena saya sangat pemalu, saya hanya duduk diam dan tersenyum” 😀 Ini adalah Mr. Cash yang saya kenal sekarang, dia adalah guru yang sangat baik.

Untuk memulai tes, saya duduk di bangku kayu dikelilingi oleh gadis-gadis yang lebih tua. Bagaimana saya bisa berkonsentrasi menjawab pertanyaan ketika ini ada “dalam pikiran saya”?

Sekolah Di Perbatasan Berpotensi Alami Peningkatan Pendaftar

Berapa 0,5 + 0,5? Soalnya aku grogi banget waktu itu, aku jawab asal-asalan. Aku jawab 0 dan 10 padahal aku tahu jelas :D” Jawabannya 1 haha…

Aku juga ditanya tentang rumus segitiga, persegi panjang, dan lain-lain, dan karena aku tidak tahu, aku jujur ​​berkata, “Entahlah gan” seolah-olah aku tidak bersalah melakukan kejahatan seperti itu, haha​ 😀 Tes MTK Dasar selesai. Ya . Nah, satu tes lagi…

Setelah menyelesaikan ujian dasar MTK, langkah selanjutnya adalah ujian penusuk. Bukan untuk mengecek apakah kita punya tindikan :D, tapi untuk mengecek apakah kita punya tindikan/tato di tubuh kita. Oh iya, setelah ditusuk tentunya kita disuruh buka baju…tapi celananya jangan :D, tenang saja. Tes Tindik/Tato Selesai

Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

Setelah penindikan diperiksa, lakukan pemeriksaan mata untuk mengetahui apakah normal. Mereka memberi saya buku tes penglihatan dan meminta saya menyebutkan nomor di dalamnya. Anda mungkin sudah tahu apa itu buku dengan angka-angka dengan warna berbeda. Anda tahu…semua pengujian telah selesai. 🙂 Menunggu tes tertulis.

Baca Juga:  Lowongan Pekerjaan Gaji Besar Lulusan Sma

Sosialisasi Ops Patuh Jaya 2019 Dikyasa Satlantas Restro Bekasi Giat Binluh

Saat saya sedang menulis ujian tertulis, kami mendapat soal “MTK, B.Indonesia dan B.Bahasa Inggris” yang waktu jawabannya tidak lama. Pertanyaannya sederhana, namun kita harus menjawabnya dengan hati-hati. Untung saja saya masih ingat rumus KABATAKUR dari SMP, jadi syukurlah saya bisa menggunakannya saat ujian. Untuk keperluan tes bahasa Inggris SMA, bahasa Indonesia adalah bahasa sehari-hari saya:

Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu telah tiba :). Hasil tes diumumkan di papan pengumuman di tengah lapangan dan anak-anak yang melihat hasilnya saling berdesak-desakan karena aku tidak suka didorong 😀 Lebih baik aku menunggu.

Setelah saya selesai sedikit saya mulai mencari nama saya di papan buletin dan akhirnya saya menemukan nama saya dan jika saya ingat dengan benar skor saya adalah 46, setidaknya 35. Jadi alhamdulillah diterima. Perasaan yang tak terbayangkan, antara gembira, bahagia, dan bangga :’)

Saya tidak akan bercerita tentang MOS karena akan memakan banyak waktu. Pada dasarnya MOS adalah waktu yang sangat menyenangkan namun melelahkan :p

Oknum Satpam Sman 1 Cikarang Utara Alergi Wartawan?

Saya berhasil melewati semua rintangan yaitu ujian masuk dan sekolah MOS. Saya diterima di TEI X Kelas B – XII TEI Kelas B

Aku mempunyai beberapa teman yang sangat baik dan menarik, sekarang kita jarang bertemu karena kita sudah menyelesaikan studi kita dan aku akan sangat merindukanmu temanku :’).

Pikiran: Terima kasih teman-teman, kita telah bersama selama tiga tahun, meskipun kita berjauhan, saya harap kalian tidak melupakan kenangan kita bersama.

Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

Lakukan yang terbaik untuk sahabatmu karena merekalah yang akan menentukan masa depanmu. Sekolah adalah tempat kita belajar, menimba ilmu dan mencari teman baru.

Lsp P1 Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

Jadi, pilihlah sekolah yang paling cocok untuk Anda, berpikirlah positif, dan jangan jadikan sekolah hanya sebagai tempat bersenang-senang dan mencari uang jajan.

Terima kasih sudah membaca ceritaku, mungkin cukup berbagi, mohon dimaafkan jika ada kesalahan atau kesalahan ejaan :), bye… Wassalamu’alaikum wr.wBEKASI – Beberapa orang tua siswa kelas SMKN 1 Cikarang Selatan, Jawa Barat Pemerintah Provinsi Kabupaten Bekasi mengajukan pengaduan kepada pihak sekolah karena mengumpulkan sumbangan berdasarkan nilai nominal yang ditentukan pihak sekolah.

Sumber Indonesiaparlemen.com menyebutkan, salah satu orang tua siswa SMKN 1 Cikarang Selatan mengaku kaget karena mendapat formulir pernyataan donasi yang sudah disebutkan besarannya.

Selain itu, imbauan juga disampaikan di grup WhatsApp kelas yang menghimbau agar siswa segera berdonasi agar dapat mengikuti kegiatan Pramuka.

Baca Juga:  Jurusan Administrasi Perkantoran Di Universitas

Vol 2 No 1 (2019): Jalinan Jurnal Ilmiah Akbid Keris Husada

“Jelas ini sudah tertulis, jadi yang terlibat sudah membayar,” ujarnya sambil menunjukkan percakapan di grup WhatsApp kelas tersebut.

Kepala SMKN 1 Cikarang Nopriandi mengaku pihak sekolah terpaksa mengumpulkan sumbangan dari siswa karena peralatan di sekolah tidak mencukupi.

“Usulan ini kami sampaikan kepada dewan sekolah. Secara teknis sudah sesuai dengan Peraturan Gubernur 44 Tahun 2022. Kami mengundang komite sekolah untuk bertemu,” ujarnya kepada Indonesiaparlemen.com di kantornya, Senin (26 September 2022).

Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

Nopriandi mengatakan sekolah bertindak sesuai dengan Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas) tahun 2003. Ia mengatakan, penyelenggara pendidikan mempunyai tiga tanggung jawab, yakni peran pemerintah pusat dan masyarakat.

Siswa Smk Dari Wilayah Jawa Tengah Dan Jawa Timur Mengikuti Kegiatan Seleksi Karyawan Pt Aisin Indonesia (astra Group) Di Smk Negeri 1 Bulukerto

Sesuai Permendikbud (Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan) Nomor 75 Tahun 2016 tentang Komisi, KPU diperbolehkan tidak meminta sumbangan melainkan memberikan sumbangan.Ini merupakan sumbangan tidak mengikat yang pertama, yang besarannya sebesar tidak ditentukan,” jelas No. Priandi.

Ia juga mengakui rencana operasional dan anggaran sekolah (RKAS) mengalami perubahan dari segi jumlah siswa. Untuk mencapai tujuan tersebut, SMKN 1 Cikarang Selatan telah meningkatkan infrastruktur sekolah.

Sebelumnya, foto-foto tersebut mengonfirmasi pengumuman pihak sekolah mengenai sumbangan dalam jumlah kecil. Mulai dari Rp 2.250.000, Rp 2.500.000, dan Rp 2.750.000.

Nopriandi juga membantah kabar Sekolah SMKN 1 Cikarang Selatan yang menghimbau siswanya untuk berdonasi guna melaksanakan kurikulum Pramuka. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas kehadiran-Nya pada hari ini Senin 6 September 2021. Pelaksanaan PTMT (pengajaran tatap muka terbatas) dimulai sebelum proses pembelajaran dimulai. Selama perkuliahan, mahasiswa mendapat bimbingan dari Ibu Eneng Rahmawati, S.Pd, M.Pd, Asisten Direktur Kemahasiswaan agar dapat melanjutkan studi selama PTMT dan berhasil menyelesaikan Prokes.

Diduga Komite Sekolah Smk N 3 Cikarang Barat Tahan Ijazah Siswa, Terancam Kena Pasal 372 Penggelapan

Pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2023 SMP Negeri 5 Cikarang Selatan mengunjungi Tim Penilai SD dan SMP Adiwiyata/Sekolah Budaya Lingkungan (SBL) di Kabupaten Bekasi. (Tim tiba

Salam Pramuka! ! ! ⚜️ Foto Pasukan Bripasma Saat Pertandingan. Alhamdulillah kegiatan ekstrakurikuler Pramuka mampu mengharumkan nama sekolah kami di SMK Bintang Harapan dalam kompetisi LASKAR V TK.Pen

Nansikarang – SMPN 5 Nansikarang. Petugas Puskesmas Kecamatan Cikarang Selatan memeriksa kadar hemoglobin (Hb) siswi SMPN 5 Cikarang Selatan. Kanan

Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

Asala Mualekum Wr.WB. Sekali lagi pihak pengelola menyampaikan kabar gembira ini kepada sekolah kami SMP Negeri 5 Cikarang Selatan, pihak sekolah sangat bersyukur karena sekolah mempunyai siswa yang seperti itu.

Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi Yang Ke 71

Hari ini, Rabu, 7 September 2022, SMP Negeri 5 Cikarang Selatan mengadakan Sosialisasi Pengelolaan Sampah dan kelas dibuka langsung oleh Kepala Sekolah.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Untuk S1 Semua Jurusan

Assalamualaikumwr.wb… Alhamdulillahirrobbilalamin… Pelaksanaan Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dalam rangka Hari Seni di SMP Negeri 5 Cikarang Selatan

Assalamualaku.wr.wb… Alhamdulillahirrobbilalamin… Segala puji bagi Allah SWT. Senin 18 Juli 2022 Pembukaan Acara MPLS Tahun Pelajaran 2022/2023

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh… Alhamdullilahirobbil allamiin, pada tahun ini SMPN 5 Cikarang Selatan dapat melaksanakan kegiatan Qurban yang dilaksanakan pada hari kedua.

Pj Bupati Bekasi Berharap Pendidikan Islam Terapkan Pembelajaran Al Quran Dengan Komprehensif

Assalamualaikum.wr.wb Siswa SMPN 5 Cikarang Selatan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (KOSN) 2022 di SMP Kabupaten Bekasi dengan mengambil mata pelajaran

Assalamualaikum.wr.wb Alhamdulillahirrobbilalamin… Berdasarkan Keputusan Dekan SMP Negeri 5 Cikarang Selatan tentang Kelulusan Kelas IX Tahun Pelajaran 2021/2022, Melalui Rapat Kelas

Assalamu’alaikum wr.wb. Puji syukur kehadirat Allah SWT, Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, berkat website Sekolah Menengah Nasional…

Smk Negeri 1 Cikarang Selatan

Pembukaan MPLS SMPN 5 CIKARANG 2020/2021 21/07/2021 01:50 – Oleh Admin – Dilihat 1843 kali INFORMASI PPDB KABUPATEN BEKASI TAHUN 2021 dan Tutorial Pendaftaran 15/06/2021 06:14 – Oleh Admin – Dilihat 2321 kali SMP Negeri 5 Nan Ciarang peringati Hari Lahir PANCASILI 1 Oktober 2021 01.10.2021 07:16 – Oleh Admin – Coklat 1461 kali SMPN 5 Nan Ciarang berkata: Selamat 60. Pada Hari Pramuka 60 14.08.2021 07:50 – Oleh Admin – 1028 kali Contoh Posting 4 15.03.2020 19:18 – Oleh Admin – Dilihat 1081 kali Meski sudah tujuh bulan pemerintahan Joko-JK, opini masyarakat tetap meragukan keseriusan untuk memberantas korupsi. Hal ini terlihat dari sikap politik Jokowi terhadap dinamika hukum Indonesia, salah satunya kontroversi yang terus dihadapi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Minimnya Ruang Kelas Smkn 1 Tambun Utara, Butuh Perhatian Disdik Kabupaten Bekasi

Siti Zuhro, ilmuwan politik senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), mengatakan Jokowi tidak menentang pemimpin Partai Kongres Nasional tersebut. Namun peristiwa di Komisi Pemberantasan Korupsi tujuh bulan sejak Jokowi menjabat telah menyebabkan menurunnya kepercayaan masyarakat.

Dalam kritiknya, Zukhurro menyebut Jokowi belum menunjukkan ketegasan dalam persoalan hukum yang memasuki tahapan baru. Secara politis, peristiwa hukum ini telah menyadarkan kita bahwa peraturan perundang-undangan di Indonesia memerlukan perhatian pemerintah. Konflik antar lembaga penegak hukum sudah berlangsung lama. Hal inilah yang menyebabkan kepercayaan masyarakat terkikis.

Belum lama ini, Hakim Haswandi memimpin sidang pendahuluan seorang diri

Loker cikarang 2023 lulusan smk, info loker cikarang lulusan smk, smk negeri 2 cikarang barat, smk negeri 1 cikarang utara, loker pabrik cikarang lulusan smk, smk cikarang, smk 1 cikarang barat, loker smk cikarang, smk 1 cikarang, smk negeri 1 cikarang barat, smk garuda nusantara cikarang, jobstreet cikarang lulusan smk

Tinggalkan Balasan