Pt Kereta Api Indonesia Persero Loker

By | Desember 22, 2023
|

Pt Kereta Api Indonesia Persero Loker – Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api dan usaha penunjang lainnya dengan mengedepankan nilai-nilai AKHLAK (Kehandalan, Pengetahuan, Harmoni, Kesetiaan ). , Pengeditan, Integrasi).

Persaingan dalam dunia kerja sangatlah ketat, bisa dibayangkan banyak lulusan universitas atau sekolah yang berlomba-lomba mencari pekerjaan, dan ini bukanlah suatu hal yang baru, hal ini terjadi setiap tahunnya. Oleh karena itu, menjadi salah satu kandidat potensial yang dicari perusahaan sangatlah penting, bukan berarti harus menjadi mahasiswa/sekolah negeri atau memiliki IPK yang tinggi.

Pt Kereta Api Indonesia Persero Loker

Pt Kereta Api Indonesia Persero Loker

Setiap perusahaan selalu membutuhkan karyawan-karyawan berkualitas yang dapat berkinerja baik sesuai dengan tugasnya, dapat diajak bekerjasama dalam membangun visi dan tujuan perusahaan di masa depan.

Kereta Api Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma, D3 Dan S1. Cek Persyaratannya

Oleh karena itu, bersiaplah untuk membuat CV atau surat lamaran yang mencerminkan siapa Anda sebenarnya, menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang bersedia bekerja dan dapat dipercaya untuk menjalankan tugas yang diberikan perusahaan.

Proses atau tahapan rekrutmen dan seleksi calon pegawai seringkali dilakukan secara bertahap agar HRD berupaya mencari calon pegawai terbaik. Mungkin anda masih belum mengetahui apa saja tahapan-tahapannya secara umum, yang pertama adalah Tahap Screening CV atau pilihan File Management, yang kedua adalah HRD Interview, HRD Interview, User Interview, dan Psychological Assessment.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan bekerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero) guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero). dengan kriteria dan ketentuan sebagai berikut:

1. MESIN 2. KONDUKTOR 3. TEKNISI KERETA API (PPKA) 4. DIREKTUR NEGARA 5. PETUGAS ANTRIAN (PLR) / PETUGAS SINYAL (PRS) 6. PETUGAS PEMERIKSAAN LISTRIK NEGATIF ​​​​7 PNC 8. OPERATOR KPJR 9. JJ TEKNISI BENGKEL DEPO MEKANIK 10. SATKER TEKNISI KERETA API DAN JEMBATAN 11. OPERATOR OPERASI 12. OPERATOR MANAJEMEN 13. 15. JASA PE – PT Per Kereta Api Wisata merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia dan PT. Kereta Commuter Indonesia, PT Railink, PT Reska Multi Usaha, PT Kereta Api Property Management, dan PT Kereta Api Logistik.

Baca Juga:  Lowongan Cpns Bpn

Informasi Open Recruitment Pt Kereta Api Indonesia (persero)

Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Wisata diakui sebagai salah satu pionir pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi terkemuka dalam industri pariwisata di Indonesia.

Jasa/jasa yang ditawarkan antara lain paket wisata dengan menggunakan kereta api sebagai alat transportasi utama yang didukung dengan transportasi penghubung, serta jasa penunjang seperti tiket domestik dan internasional, pembuatan paket wisata untuk perorangan maupun rombongan, akomodasi, penyiapan dokumen perjalanan (Paspor). . , Visa & asuransi) dll.

PT Kereta Api Wisata telah membangun reputasi kualitas pelayanan dan pengetahuan mendalam mengenai destinasi wisata yang tak tertandingi dalam industri pariwisata Indonesia saat ini. Pengalaman lebih dari 13 tahun, memungkinkan terciptanya produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Pt Kereta Api Indonesia Persero Loker

Seleksi Rekrutmen Petugas Customer Service Stasiun dan Petugas Tiket Daop Distrik 1 Jakarta Persyaratan Khusus Tahun 2023 :

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia (persero) Khusus Lulusan Smk

1. Walk in Negosiasi (Pekerjaan Sehari-hari Membersihkan dan Mencuci Kereta Api) Persyaratan: Laki-laki/Perempuan berpendidikan SMA sederajat Harus mempunyai sertifikat Vaksin Booster. Berkas Permohonan: Cetak no sertifikat vaksinasi Booster; fotokopi kartu identitas; Fotokopi Kartu Keluarga (KK) terbaru; Surat Keterangan Kesehatan Asli yang diterbitkan oleh Klinik/Rumah Sakit; Surat Lamaran Kerja asli yang ditandatangani; Pendaftaran asli…

1. Deskripsi Pekerjaan Analis Keuangan: Tugas dan tanggung jawab untuk membuat rencana strategis, menyiapkan dan meninjau anggaran Melacak, meninjau dan melaporkan kinerja bisnis dan keuangan kepada manajemen senior Melakukan analisis dan pengawasan pengelolaan uang dan memberi nasihat tentang strategi dan metode keuangan Menyiapkan laporan keuangan dari waktu ke waktu untuk waktu. Laporan hasil kinerja akan ditampilkan di…

– PT Pertamina Training and Consulting atau PTC merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang fokus pada peningkatan sumber daya manusia melalui layanan pelatihan, konsultasi dan manajemen personalia sebagai solusinya. Didukung oleh tenaga profesional yang kompeten dan jaringan mitra dalam dan luar negeri, PTC berkomitmen menyediakan Solusi SMART untuk mengembangkan potensi …

Baca Juga:  Cara Penulisan Tanggal Dalam Bahasa Inggris

1. Konsultan Hukum Pengalaman Minimal: 1 Tahun Usia Maksimal: 28 Tahun Lokasi Kerja: Cengkareng, Bandara Soekarno Hatta Jam Kerja: Senin – Jumat Keterangan: Tugas: Menyiapkan nota kesepahaman, perjanjian kerjasama bisnis.

Lowongan Kerja Kai Untuk Lulusan Sma Hingga S1, Simak Persyaratannya

1. Operator Penimbangan Bahan Baku Persyaratan: Pendidikan Minimal: SMK Jurusan: Farmasi IPK Minimal/Nilai Rata-Rata: 7 Usia Maksimal: 24 Diutamakan Laki-laki yang tidak berkacamata Memiliki pengetahuan tentang menimbang bahan yang tidak dibuat anti-Covid. -19 Siap digunakan. 3 Perubahan Penempatan di Semarang 2. Auditor CPB (QA) Persyaratan : Pendidikan…

1. Customer Service Officer Persyaratan: Pendidikan minimal D3, lebih baik belajar Bahasa dan Pariwisata. Pengalaman minimal 1 tahun. Usia maksimal 27 tahun. Bisa berbahasa Inggris. Tinggi badan laki-laki 165 cm,/jenis kelamin. Tinggi badan minimal 160 cm,/pelayanan proporsional dan usaha penunjang lainnya. Saat ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempunyai tujuh anak perusahaan/grup usaha, yaitu KAI Services (2003), KAI Airport (2006), KAI Commuter (2008), KAI Wisata (2009), KAI Logistics (2009), KAI Properti (2009 ), PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (2015).

PT KAI (Persero) mempunyai visi yaitu menjadi solusi transportasi terbaik di Indonesia. Dengan misi 1) Menyediakan sistem transportasi yang aman, efisien, digital, dan berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan; 2) Mengembangkan solusi transportasi massal yang terintegrasi melalui investasi sumber daya manusia, infrastruktur dan teknologi; dan 3) Untuk mendorong pembangunan negara melalui kemitraan dan pemangku kepentingan, termasuk memulai dan melaksanakan pembangunan infrastruktur penting yang terkait dengan transportasi.

Pt Kereta Api Indonesia Persero Loker

Dikutip dari recruitment.kai.id, PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini membuka lapangan kerja bagi talenta-talenta terbaik Tanah Air melalui rekrutmen eksternal pada Jenjang D3, D4/S1 dan Magister Gelombang III 2023. Fasilitas yang dibuka meliputi Prasarana Operasi dan Pemeliharaan, Paramedis, Psikiater, Dokter Umum dan Dokter Gigi, serta Administrasi. Pendaftaran dibuka secara online mulai tanggal 17 Oktober hingga 21 Oktober 2023. Untuk detail pemberitahuan Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahap III dapat dilihat di bawah ini. Rekrutmen Bersama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) – PT KAI merupakan Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, menyelenggarakan dan mengelola jasa transportasi kereta api di Indonesia. Jasa yang ditawarkan perusahaan ini meliputi pengangkutan barang dan penumpang. Pada akhir Maret 2007, DPR memerintahkan peninjauan kembali UU 13/1992 yang menyatakan bahwa investor swasta dan pemerintah daerah diberi kesempatan mengelola jasa transportasi kereta api di Indonesia.

Baca Juga:  Cara Buat Cv Untuk Lulusan Sma

Bpulps Telkom University

, mendapatkan pekerjaan dengan cepat adalah sesuatu yang bisa Anda percayai. Namun sayang, banyak pesaing yang mulai hengkang

Jika seseorang meninggalkan suatu pekerjaan, maka akan semakin banyak tantangan yang harus dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan dalam waktu singkat.

Tidak ada keraguan bahwa proses pencarian kerja adalah langkah terpenting dalam membangun jalur karier Anda. Namun, ada teknik mencari pekerjaan tertentu yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat.

Selalu memberikan informasi terkini mengenai lowongan pekerjaan yang relevan, seluruh detail lowongan tersedia di halaman resmi perusahaan atau di media sosial terpercaya yang saat ini terbuka untuk rekrutmen dan pencarian kandidat perusahaan.

E Recruitment Pt. Kereta Api Indonesia

Cabang BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar BUMN – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Siapkan berkas lamaran terbaru – rao dan CV dengan cepat. serta file aplikasi pendukung. Berikut syarat dan ketentuannya, lihat di bawah ini:

Bagi yang berminat melamar posisi ini, silahkan DAFTAR secara online melalui link yang telah disediakan. Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda ingin menjadi bagian dari Kereta Api Indonesia (Persero) dan sukses dalam karir, jangan lewatkan kesempatan ini. Daftar sekarang melalui tautan di bawah ini!

Pt surveyor indonesia persero, pt pal indonesia persero, pt kereta api indonesia persero, e office pt kereta api indonesia persero, tiket kereta api persero, pt pos indonesia persero, loker pt persero, pt pertamina persero loker, pt kereta api persero, loker pt kereta api indonesia persero, kereta api indonesia persero, loker pt antam persero

Tinggalkan Balasan