Lowongan Kerja Bandara Soekarno Hatta 2021

By | Desember 25, 2023
|

Lowongan Kerja Bandara Soekarno Hatta 2021 – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soetta Kompol Alexander Yurico menunjukkan barang bukti yang berhasil diperoleh dari tersangka dengan akronim NAP. (Khusus / Istimewa)

Bride Makeup menipu pacarnya dengan berjanji menjadi pegawai tetap di maskapai Citilink Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Disingkat NAP, pelaku juga berhasil memeras korban hingga Rp100 juta.

Lowongan Kerja Bandara Soekarno Hatta 2021

Lowongan Kerja Bandara Soekarno Hatta 2021

Kejadian ini bermula saat NAP berinisial bertemu dengan kakak sekolahnya Andiyansyah yang juga suami korban pada November 2020. Tersangka kemudian mengajak keduanya bekerja sebagai agen check-in maskapai Citilink.

Simak Tarif Dan Jadwal Travel Bandara Soekarno Hatta Ke Bandung

Alasannya, akses pekerjaan, tunjangan seragam, dan pelatihan, kata Kepala Unit Reskrim Polres Bandara Soetta Kompol Alexander Yurico, Senin (8/2/2021).

Uang tersebut sudah ada sejak November lalu, namun hingga saat ini izin tersangka belum dilakukan. Misalnya pekerjaan dan gaji sebulan Rp 4-5 juta, tapi tidak pernah mereka dapatkan.

Untuk memastikan korban dipekerjakan Citilink, tersangka membuat grup chat WhatsApp seolah-olah grup kantor resmi. Hal ini dimaksudkan untuk kehadiran karyawan sehari-hari.

Dikatakannya, korban diterima namun harus bekerja dari rumah karena pandemi (WFH). Korban harus hadir setiap hari secara rombongan, dengan nomor ID pegawai, tambah Alexander.

Desain Interior Terminal 3 Keberangkatan Domestik Bandara Soekarno

Korban langsung melaporkan penipuan tersebut ke polisi Bandara Soetta. Tersangka akhirnya ditangkap di wisma miliknya di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Berdasarkan keterangan tersangka, polisi berhasil mengidentifikasi enam korban lagi. Dalam satu kali kampanye, setiap korban dimintai uang sebesar Rp 15-20 juta. Totalnya, tersangka mengantongi hampir Rp 100 juta.

Di sisi lain, Kanit Reskrim menyebut tersangka tidak hanya menipu enam korban, tapi masih banyak lagi. “Mungkin iya. Makanya kami imbau masyarakat yang merasa ditipu dengan cara yang sama, agar lapor ke kami,” ujarnya.

Lowongan Kerja Bandara Soekarno Hatta 2021

Tanpa basa-basi lagi, berikut 9 poin PLN UID Banten yang siap bertarung di musim Natal. Minggu, 24 Desember 2023 | 19:43

Baca Juga:  Kos Kosan Daerah Jakarta Barat

Super Air Jet Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma/smk, Tertarik?

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melakukan berbagai persiapan menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Darmawan Prasodjo, Dirut PLN Raih Penghargaan CEO Inovasi Transformasi Digital Tahun Ini 15 Desember 2023 15 Desember 2023 | 08:09

Untuk mempercepat transisi energi, PLN (Persero) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Abu Dhabi State Energy Company PJSC (TAQA) pada Conference of the Parties (COP28) ke-28 di Dubai, Uni Emirat Arab. Emirates (Sidang Terbuka Senat Wisuda Diploma III Aviation Baccalaureate XXV XXV Wisuda Diploma III Aviation Baccalaureate XXV AVIASI dilaksanakan pada Rabu, 2 November 2022 di Griya Ardhya Garini Halim Perdanakusuma. Jumlah wisudawan sebanyak 851 orang, terdiri dari manajemen penerbangan dan manajemen bandara. …

Kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) secara offline, dimana PKKMB merupakan sarana bagi penyelenggara pendidikan tinggi untuk memfasilitasi peralihan mahasiswa baru menjadi mahasiswa yang matang dan mandiri serta mempercepat proses adaptasi mahasiswa baru. menawarkan lingkungan dan prasyarat baru untuk keberhasilan pendidikan…

Lowongan Kerja Pt Jaklingko Indonesia

Pelaksanaan Yudisium telah selesai secara offline di gedung Sekolah Tinggi Penerbangan Jl. Jalan lingkar luar Lkr. Luar No.13, RT.13/RW.11, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Ibukota Khusus Jakarta 11730 didirikan lembaga wasit sekolah udara tahun 2021/2022. untuk semester ganda tahun anggaran. mereka hadir…

Pada tanggal 18 Agustus 2022, Sekolah Tinggi Penerbangan Penerbangan akan menyelenggarakan acara kompetitif dalam rangka HUT RI ke-77. Kegiatan ini meliputi Lomba Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk dan Lomba Bulutangkis yang diikuti oleh perwakilan seluruh angkatan mahasiswa serta staf dan karyawan STP Penerbangan. tiga hari aksi…

Laporan Tugas Akhir merupakan makalah penelitian yang diperlukan sebagai syarat kelulusan bagi mahasiswa Program Studi D3 Manajemen Transportasi Udara dan Manajemen Bandar Udara STP Penerbangan. Meskipun seminar akademik mahasiswa semester T.A. Gelombang 1 dan 2 Tahun 2021/2022 selesai dalam waktu 4 hari, 8-11 sampai bulan Agustus…

Baca Juga:  Transit Di Bandara Soekarno Hatta

Lowongan Kerja Bandara Soekarno Hatta 2021

Untuk membekali mahasiswa tahun pertama dengan pengalaman dan gambaran tentang kawasan bandara, STP AVIASI menyelenggarakan kunjungan industri tahunan ke bandara. Tahun ajaran 2021/2022 telah dilakukan kunjungan industri pada Senin, 1 Agustus 2022 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pada kegiatan ini, para siswa disuguhkan…

Turn Back Hoax: [salah] Surat Panggilan Wawancara Seleksi Karyawan Pt Angkasa Pura Ii April 2021

Alhamdulillah, telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universiti Utara Malaysia dengan Aviation College yang disponsori oleh Persatuan Perguruan Tinggi Swasta Indonesia. Dalam MoU ini : 1. Ryan Firdiansyah Suryawan, S.E., M.M., (Ketua STP Aviation); 2. Prof. Dr. Haim Hilman Abdullah (Wakil Rektor UUM) Malaysia; 3…

Mochammad Fatchoelqorib, Ryan Firdiansyah Suryawan, Basneldi, Ardi S (Mahasiswa) dan Afrizal Hapendi (Mahasiswa) Tim peneliti Sekolah Tinggi Penerbangan melaksanakan salah satu tugas penelitian Tri Dharma perguruan tinggi, yaitu wawancara dengan informan kunci di Indonesia. Sehubungan dengan pertanyaan investigasi mengenai pelayanan hukum TNI AU dari dinas hukum TNI…

Tawaran pekerjaan Kualifikasi pustakawan Universitas Penerbangan Sehat jasmani dan rohani Pria / Wanita maksimal 27 tahun Pengalaman pustakawan dalam profesi perpustakaan (diharapkan lulusan baru) Gelar master di Microsoft Office Pengalaman organisasi Sertifikat bebas narkoba Informasi lebih lanjut: ðŸ“7± 0812- 95721- â˜Žï¸ 021- 52395907 🌠…di tengah pandemi COVID-19, hal ini memberikan dampak yang besar bagi masyarakat khususnya para pekerja. Beberapa di antaranya juga terkena PHK.

Tingginya angka PHK tidak lepas dari adanya lowongan. Artinya, banyak pencari kerja yang rela mengeluarkan sejumlah uang agar bisa diterima di tempat kerja.

Ap Ii Ancam Berhentikan Kontraktor Terminal 3 Bandara Soetta

Sedikitnya 6 pemohon menjadi korban dan masing-masing mengalami kerugian puluhan hingga puluhan juta rupee. Faktanya, dua di antaranya adalah pasangan suami istri.

Para korban ini menitipkan sejumlah uang kepada pria berinisial Novan alias NAP (28) yang tak lain adalah penipu berdasarkan tawaran pekerjaan.

Bahkan, Novan membuat grup Whatsapp untuk meyakinkan para korban dan membuatkan ID atau kode karyawan untuk setiap korban.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Walls Ice Cream

Lowongan Kerja Bandara Soekarno Hatta 2021

Di grup WA, korban direkrut menjadi karyawan maskapai Citilink dan mendapatkan pelatihan work from home (WFH). Korban juga diminta menjauhi grup WA.

Bayu Purbo On Linkedin: Lowongan Pekerjaan Blue Bird Group: 1. Sales Counter 2. Petugas…

Kurang lebih tiga bulan berlalu, para korban masih belum bisa berada di garis depan Bandara Soetta seperti janji Novan.

Salah satu korban bernama Neneng M berani melaporkan Novan ke Mapolsek Bandara Soetta. Neneng sendiri sudah berinvestasi Rp 34 juta secara bertahap bersama Novan.

Tak lama kemudian, Tim Reskrim Garuda Polres Bandara Soetta menangkap Novan di pesantrennya Wisma Garuda di Duri Kosambi, Jakarta Barat, Kamis dini hari (04/02/2021).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soetta, Kompol Aleksandr Jurikho, mengatakan Novan yang berprofesi sebagai penata rias pengantin melakukan penipuan dengan memanfaatkan tawaran pekerjaan dari maskapai penerbangan Citilink.

Soal 20 Tka China, Kemenhub: Masuk Sebelum Ppkm Darurat Via Bandara Soekarno Hatta Halaman All

“Tersangka menjanjikan kepada korbannya bahwa mereka bisa menjadi petugas front desk, ticketing, dan check-in Citilink,” kata Kompol Alexander kemarin (2/8/2021) di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang.

“Hari ini korbannya ada 6 orang. Mereka meminta tersangka menyumbang Rp 15 hingga 20 juta untuk membeli seragam dan biaya pelatihan,” jelas Kompol Alex.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal penipuan dan penipuan pasal 372 dan 378 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (Rmt)

Lowongan Kerja Bandara Soekarno Hatta 2021

Lowongan kerja di bandara soekarno hatta, lowongan di bandara soekarno hatta, lowongan kerja bandara soekarno hatta terbaru, lowongan kerja di bandara soekarno hatta terbaru, lowongan kerja staff bandara soekarno hatta, lowongan kerja di cargo bandara soekarno hatta, lowongan kerja bandara soekarno hatta terminal 3, lowongan kerja bandara soekarno hatta, lowongan kerja cargo bandara soekarno hatta, lowongan kerja cleaning service bandara soekarno hatta, lowongan bandara soekarno hatta, kerja di bandara soekarno hatta

Tinggalkan Balasan