Lowongan Kerja Pt Cikarang Smk

By | November 5, 2023
|

Lowongan Kerja Pt Cikarang Smk – Hallo pencari kerja, ini adalah situs informasi lowongan kerja untuk anda yang telah menyelesaikan SMK/SMA dengan berbagai posisi dan perusahaan. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terkini setiap hari.

Kami adalah website yang memberikan informasi ditengah keresahan para freshgraduates yang sedang kebingungan mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya. Kami tidak hanya selalu berada di situs ini, tetapi juga mengikuti jejaring sosial kami seperti Instagram dan Facebook, agar Anda tidak ketinggalan informasi lowongan terbaru setiap hari.

Lowongan Kerja Pt Cikarang Smk

Lowongan Kerja Pt Cikarang Smk

PT. Techno Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur. Didirikan pada tahun 2005, perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT. Tri-South Sentosa Industries atau lebih dikenal dengan PT. TSSI. Perusahaan ini fokus pada pembuatan cetakan dan cetakan injeksi plastik untuk berbagai kebutuhan industri otomotif dan elektronik.

Lowongan Kerja Pt Mattel Jababeka Indonesia

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan melamar dengan mengirimkan CV dan lamaran terbaru ke email di bawah ini.

Catatan: Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut. Pastikan kelayakan dan semua dokumen yang diperlukan diisi dengan benar sebelum mengirimkan aplikasi Anda.

Lowongan kerja yang kami publikasikan tidak dipungut biaya. Laporkan kepada kami apabila ada indikasi penipuan dan pungutan tidak jelas yang dipungut dari lowongan kerja yang dipublikasikan.

Lowongan kerja cikarang lulusan smk, lowongan kerja lulusan smk di cikarang, lowongan kerja smk cikarang, lowongan kerja smk di cikarang, lowongan kerja cikarang lulusan sma smk terbaru, lowongan kerja smk terbaru cikarang, lowongan kerja cikarang 2021 lulusan smk, lowongan kerja pt epson cikarang, lowongan kerja cikarang 2022 lulusan smk, lowongan kerja smk terbaru cikarang via pos, lowongan kerja pt untuk smk, lowongan kerja pt cikarang

Tinggalkan Balasan