Honda Cikarang Pt Prospect Motor

By | Desember 25, 2023
|

Honda Cikarang Pt Prospect Motor – Presiden Palestina mengungkap serangan Israel terhadap Muslim dan Kristen, yang pernah ditolak oleh istana

MENGAMBIL KUPON: Acting Assistant Manager Sales Strategy PT Prospect Motor Gandi Sitopu, mengambil kupon dari kotaknya saat pengundian program kejutan akhir tahun 2019 di diler Honda Cikarang, Jumat (7/2). Foto: Eko Iskandar

Honda Cikarang Pt Prospect Motor

Honda Cikarang Pt Prospect Motor

Honda Luar Jawa sedang mengadakan pengundian Program Kejutan Akhir Tahun 2019. Pengundian ini menjadi puncak acara

Lowongan Kerja Pt Honda Prospect Motor (hpm) Terbaru 2023

Honda Cikarang, Jumat (7/2), pengundian periode November dan Desember 2019 dilakukan oleh panitia notaris, Kementerian Kesehatan, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Sebanyak 3.860 kupon yang dikumpulkan dari 20 retailer di 11 wilayah diundi pada acara tersebut. Rinciannya, 1.348 kupon pada November 2019 dan 2.512 kupon pada Desember 2019.

Konsumen Fahri Hamzah dari dealer Honda Pemuda Jaya Makasar menjadi pemenang program periode November 2019 dengan hadiah satu unit Honda Brio Satya. Sedangkan konsumen atas nama Jabal Nur dari

Honda Sanggar Laut Selatan Makasar menjadi juara program Desember 2019 dengan hadiah berupa satu unit Honda Mobilio. Pajak hadiah sebesar 25 persen akan ditanggung oleh seluruh pemenang.

PT Prospect Motor Gandi Sitopu menjelaskan End of Year Surprise 2019 merupakan program apresiasi bagi konsumen yang membeli kendaraan Honda di akhir tahun. Pada program ini pembeli unit Honda HRV, CRV, BRV akan mendapatkan 3 kupon undian. Sedangkan unit lainnya seperti Honda Jazz, Brio akan mendapatkan 1 kupon undian. “Kupon tersedia bagi pembeli Honda baik tunai maupun kredit,” kata Gandi di sela-sela acara.

Pt Honda Prospect Motor Resmikan Fasilitas Baru Dealer Honda Martadinata 2 Di Manado :: Honda Indonesia

Dia mengatakan, program tersebut bisa mendongkrak penjualan hingga akhir tahun. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian penjualan yang mampu melebihi target.Honda Prospect Lippo Cikarang merupakan Dealer Resmi Honda dengan layanan 3S (Sales, Service & Spare Parts) dan Body Repair.

Honda Prospect Motor merupakan main dealer Honda khususnya di luar Pulau Jawa yang memberikan pelayanan terbaik di segala aspek kebutuhan konsumen.

Bagi anda yang berada di dekat dealer Honda Prospect Cikarang, silahkan mampir. langsung ke dealer untuk mendapatkan informasi seputar mobil Honda di Lippo Cikarang. Atau bisa juga menghubungi sales Honda Lippo Cikarang.

Honda Cikarang Pt Prospect Motor

Untuk mendapatkan informasi harga mobil Honda di Lippo Cikarang, diskon, cash back, refund, kredit Honda, Mobilio, Brio, Jazz, CR-V, Freed, Accord, City, Odyssey, Civic, CR-Z, Honda HR-V, silahkan menghubungi Sales Honda Cikarang atau datang langsung ke dealer Honda Lippo Cikarang.

Honda Ajak Komunitas Dan Media Berakhir :: Honda Indonesia

TEMPO.co.id, Jakarta – Honda mencatatkan penjualan sebanyak 515 unit pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang digelar pada 20 – 24 September 2017.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Bumn D3 Semua Jurusan

Kontribusi penjualan Honda terbesar pada GIIAS Suarabya Auto Show 2017 berasal dari New Honda Brio yang menyumbang 152 unit, Honda HR-V sebanyak 100 unit, dan New Honda Mobilio dengan penjualan 94 unit. Selain itu, Honda Civic Type R yang diluncurkan pada pameran ini juga mampu terjual sebanyak 5 unit.

Sedangkan New Honda Jazz terjual 49 unit, Honda BR-V terjual 55 unit, All New Honda CR-V Turbo terjual 49 unit, All New Honda Civic Turbo terjual 4 unit, All New Honda Civic terjual 4 unit. Hatchback Turbo berhasil terjual hingga 6 unit dan Honda Accord meraih penjualan 1 unit. Tidak hanya itu,

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menyatakan penjualan produk Honda di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 cukup memuaskan.

Lowongan Kerja Pt Honda Prospect Motor Mei 2023 Karawang, Cek Posisi Dan Persyaratannya Disini!

Kami yakin hasil penjualan Honda yang baik di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga didukung oleh berbagai program penjualan yang dikembangkan untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda, kata Jonfis dalam siaran persnya, Selasa, 26 September. , 2017.

Pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Honda memamerkan 9 unit mobil display. Salah satunya adalah Honda Civic Type R yang pertama kali diluncurkan di Surabaya. Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition dan New Honda HR-V Type 1.5L E CVT.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), total penjualan mobil di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mencapai 1.486 unit. Jumlah tersebut melampaui capaian tahun lalu yang hanya 1.392 unit.

Honda Cikarang Pt Prospect Motor

VIVA.co.id- Penjualan mobil pada Agustus 2017 meningkat 13 persen dibandingkan bulan lalu. Pada bulan kedelapan tahun ini, penjualan

Prospect Motor Undi Program Berhadiah Mobil

Hanya menyumbang 3.337 unit. Namun angka tersebut lebih baik dibandingkan bulan sebelumnya yang hanya 3.140 unit.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, city car yang paling laris adalah Honda Brio sebanyak 1.606 unit.

Angka tersebut sedikit lebih baik dibandingkan apa yang diraih Suzuki melalui mobil barunya, Ignis. Mobil andalan Suzuki dengan bentuknya yang unik ini sebelumnya mendominasi penjualan

Pada Agustus tahun ini, Ignis hanya terjual 1.178 unit. Sedangkan peringkat berikutnya ditempati oleh Nissan March dan Daihatsu Sirion.

Lowongan Kerja Pt Honda Prospect Motor Juni 2023 Karawang, Sunter, Kualifikasi Dan Link Pendaftaran!

Mitsubishi Mirage yang sebelumnya berada di peringkat ketiga harus turun ke peringkat kelima karena penjualan Agustus tahun ini hanya 142 unit, turun dari 227 unit.

Baca Juga:  Cek Status Lamaran Di Jobstreet

Jika dilihat secara keseluruhan, pada periode Januari-Agustus 2017, penjualan city car relatif meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yakni 41 persen. Dari 15 ribu menjadi 21 ribu unit.

Unggulan Honda di beberapa negara. Kalau di Indonesia disebut HR-V, di beberapa negara termasuk Jepang mobil ini disebut Vezel. Menariknya, mobil yang menjadi salah satu pilar Honda di Indonesia ini akan hadir dalam versi terbaru sekaligus generasi baru.

Honda Cikarang Pt Prospect Motor

Argentina. Honda menyatakan sudah mulai merumuskan rencana model pengganti untuk generasi sekarang. Namun belum diketahui apakah Honda akan memutuskan menggunakan nama ‘HR-V’, atau menggunakan nama baru untuk B-SUV mendatang. Demikian seperti dikutip dari media otomotif, Rabu 25 Oktober 2017

Honda Outside Java

Berbicara kepada wartawan di Jepang, presiden Honda Argentina Hideki Kamiyama mengatakan perusahaan sedang mempertimbangkan untuk membangun Honda HR-V berikutnya di Campana, Argentina. Kawasan ini sebenarnya merupakan salah satu lokasi produksi HR-V saat ini.

Namun Kamiyama menekankan bahwa hal ini masih dalam tahap awal pengembangan. Honda belum memutuskan apakah akan melanjutkan platform Honda HR-V yang ada saat ini, atau menggunakan platform baru. Sedangkan peluncurannya baru akan dilakukan pada tahun 2020.

Agar Honda HR-V tetap segar di mata konsumen, Honda akan memberikan sedikit penyegaran pada tahun depan. Pembaruan fokus pada

VIVA.co.id– Beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan mobil sport Honda Civic Type R. Kini mobil keren andalan Honda ini juga hadir di Surabaya. Pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convention and Exhibition, mobil kencang ini sengaja dibawa oleh Honda Surabaya Center (HSC) untuk menarik pengunjung.

Tiga Pabrikan Otomotif Ini Belum Berlakukan Sistem Kerja Di Rumah

Lalu berapa harga mobil kencang di Surabaya ini? Jika di Jakarta mobil ini dibanderol Rp 995 juta on the road, maka di Surabaya Rp 1.003,75 miliar on the road. Artinya lebih mahal, sekitar 8 juta rupiah.

“Dengan hadirnya Honda Civic Type R, kami menghadirkan kembali DNA Honda sekaligus memperluas segmen pasar Honda dengan menawarkan sensasi balap yang maksimal kepada konsumen,” kata Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC dalam keterangan tertulisnya.

Honda Civic Type R dibekali mesin turbo VTEC 2.000cc yang menghasilkan tenaga maksimal 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm. Tenaga Honda Civic Type R disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang ditingkatkan dengan sistem rev-match sehingga mobil tetap mempertahankan tenaga maksimal saat perpindahan gigi.

Honda Cikarang Pt Prospect Motor

Tampilan eksterior Honda Civic Type R terlihat agresif dengan penggunaan aero kit bergaya racing, dilengkapi gril depan agresif, lampu depan Full LED, dan lampu kabut LED. Selain itu, Honda juga demikian

Baca Juga:  Loker Fresh Graduate S1 Cikarang

Lowongan Kerja Pt Honda Prospect Motor Terbaru Desember Tahun 2023 Depnaker

Tak hanya Honda Civic Type R, Honda juga menghadirkan mobil lainnya antara lain New Honda HR-V 1.5L E CVT with Mugen, New Honda Brio RS Special Edition.

Selain itu, beberapa model lainnya juga bermunculan yaitu New Honda Mobilio RS, New Honda Jazz RS, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda Civic Turbo, All New Honda CR-V Turbo dan Special Display Honda BR-V with Cutting Sticker. Croco merupakan bentuk kerja sama antara Honda dan Persebaya.

Jakarta-Siapa sangka pecinta mobil Civic Type R tidak hanya ada di Ibu Kota Jakarta, tapi juga di berbagai wilayah Indonesia. Namun sedan Honda produksi Inggris dibanderol Rp 995 juta (on the street Jakarta).

“Karena ini bukan produk masal, maka sisanya akan diberikan ke konsumen secara bertahap, ada yang di bulan Oktober, tahun ini kita mau kirim basis sebanyak 50 unit. Sisa Maret 2018 kemarin ada tambahan order 15 unit, tapi ini bisa kami lakukan. baru 8 unit yang dikonfirmasi,” kata Direktur Pemasaran & Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Pabrik Ahm Diserbu 55 Bloggers Tanah Air……ngintip Proses Produksi Beat Dan New Cbr250rr !!

“Pesannya cukup beragam, di berbagai kota, seperti Bandung, Surabaya, Pontianak, Medan, cukup luas, setiap daerah punya,” imbuhnya.

Jonfi menjelaskan, dunia maya menjadi salah satu faktor yang membuat Honda Civic Type R populer di luar Jakarta.

“Karena dengan adanya Internet, banyak informasi dari luar negeri juga diketahui banyak daerah dan bisa menjadi semangat untuk menjangkau daerah. Ya, setiap daerah mau, di website kita juga punya situs sendiri, kalau di daerah. kami tidak punya dealer, maka kami akan kirimkan,” ujarnya.

Honda Cikarang Pt Prospect Motor

Honda Civic Type R dibekali mesin 2.0 liter VTEC turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm. Sesuai dengan karakter sportynya, Honda Civic Type R dibekali transmisi manual 6 percepatan. Untuk menunjang kondisi berkendara yang berbeda, Honda Civic Type R memiliki 3 mode berkendara yaitu +R, Sport dan Comfort.

Sales Honda Medan Sopian 0812 6529 598 Wa

Honda Civic Type R tersedia dalam 6 pilihan warna yakni Rallye Red,

Pt prospect motor cikarang, pt honda prospect motor sunter, prospect motor cikarang, pt honda prospect motor hpm, honda prospect lippo cikarang, honda prospect motor lippo cikarang, honda prospect cikarang, pt honda prospect motor, lowongan pt honda prospect motor, pt honda prospect motor career, honda prospect motor cikarang, pt prospect motor honda cikarang

Tinggalkan Balasan