Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta

By | Desember 26, 2023
|

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta – Berita Jumat, 04 September 2020 19:35 WIB Inilah kejadian mobil van Boseng Boy 3 meninggal di Jakarta Timur, masih mengeluarkan darah. Masih ada bekas darah di lokasi kejadian, Jalan Radjiman, Buaran, Jakarta Timur. Hindari kecelakaan. Dua anak meninggal dalam kecelakaan ini.

Jumat, 04 September 2020 19:06 WIB Tiga anak tewas saat mengendarai sepeda motor di Jakarta Timur. Sepeda motor yang membawa tiga anak sekolah itu menabrak pohon di dekat Jalan Radjiman, Kecamatan Buaran. Jakarta Timur. Dua anak meninggal.

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta

Berita Sabtu 18 Juli 2020 pukul 07.14 WIB Keluarga menjamin di balik tak terkendalinya Anjani meski tersangka Anjani Rahma dianggap kaki tangan, namun hingga kini ia belum ditahan dalam kasus kecelakaan yang mengakibatkan kematian tersebut. Dia juga diyakinkan oleh keluarganya.

Pengemudi Kecelakaan Maut Di Tol Semarang Batang Adalah Sopir Cadangan, Bawa Travel Jakarta Ke Surabaya

Berita Jumat 17 Juli 2020 pukul 09.30 WIB Petugas mengatakan Anjani Rahma, pengemudi mobil yang meninggal di Jakarta Timur, tidak menyatakan dirinya dalam keadaan mabuk. Polisi mengatakan, tidak ada indikasi Anjani Rahma mabuk atau menggunakan narkoba. Sebuah kecelakaan terjadi. Ia mengaku lelah dan mengantuk.

Berita Jumat 17 Juli 2020 pukul 07.30 WIB Sebuah mobil bertabrakan dengan dua orang, pengemudi mobil Ny Anjani Raham mengaku lelah dan tidak bisa tidur saat berkendara. Selain korban meninggal dunia, terdapat juga satu orang luka-luka dalam kejadian tersebut.

Berita Kamis, 16 Juli 2020 19:48 WIB Tak Terkendali, Anjani Tersangka Kecelakaan Maut di Jaktim Harus Melapor. Anjani tidak ditahan polisi dan hanya harus melapor. Anjani dianggap sebagai penopang dan sebaliknya pihak keluarga memberikan jaminan.

Berita pada Kamis 16 Juli 2020 pukul 19.03 Laporan dari kepolisian IWST menetapkan Pak Anjani Pakmesti sebagai tersangka kecelakaan maut di Jakarta Timur. Anjani Pramesti divonis bersalah karena mengemudi ugal-ugalan. Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut.

Kecelakaan Maut Di Pidie, Tiga Warga Aceh Besar Meninggal Dunia

Berita Kamis 16 Juli 2020 pukul 17.29 WIB Air mata mengalir di pemakaman pria yang tewas dalam kecelakaan mengenaskan di Jakarta Timur. Selain istri, keluarga dan kerabat almarhum juga turut hadir dalam pemakaman tersebut. Saat pemakaman, Susie menangisi kehilangan suami tercinta.

Berita Kamis, 16 Juli 2020 15:33 WIB Anjani Pramesti, Sopir yang Meninggal di Pekerja Kontrak Bappens Jakarta Timur Anjani merupakan pekerja kontrak di Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappens). Ia telah bekerja sejak September 2019.

Berita Kamis 16 Juli 2020 pukul 14.35 WIB Korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Jakarta Timur akan dimakamkan di TPU Kebon Nanas pada sore harinya. Pemakaman digelar siang tadi di TPU Kebon Nanas menunggu kedatangan istri korban asal Cerebon, Jawa Barat. JAKARTA, Kompass.com – Seorang pengendara sepeda motor dan dua penumpangnya mengalami kecelakaan maut di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (8/10/2023) malam saat mereka bertiga berjumlah tiga orang.

Baca Juga:  Persik Kediri Vs Bhayangkara Fc Live

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta

Pengemudi sepeda motor tersebut adalah seorang bernama Nan (32). Sementara itu, dua penumpang perempuan bernama M (45) dan PH (23).

Mukjizat Tuhan Menyelamatkan Nyawa Ros Dari Kecelakaan Maut

“Ketiganya menderita luka di kepala dan dibawa ke rumah sakit. Lalu meninggal di RSCM,” kata Petugas Polres Metro Jakarta Pusat Gomos Simamora saat dihubungi, Senin (9/10/2023).

Gomos mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Sebuah mobil Toyota Innova berwarna putih dengan nomor registrasi 1528 TZK melaju di jalur cepat.

“Setelah melewati Jembatan HBR Motic, mobil bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai NAN yang searah di jalan tersebut,” jelasnya.

AKC langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat setelah polisi datang dan melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP).

Kecelakaan Bus Transjakarta Pada 40 Hari Terakhir, Terbaru Di Smk 57

“Untuk saat ini kami amankan di kantor,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Setiyono saat dihubungi, Senin.

Dapatkan update harian berita pilihan dan berita terhangat dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Jixi mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai pilihan berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta

[Populer Jabodetabek] Bima Arya menyapa jemaah GKI Yasmin Bogor | Sopir taksi menerima Rp 500.000 antar grup dari Bexi Tours

Polisi Kantongi Identitas Satu Korban Kecelakaan Maut Camry Di Senen, Perempuan Berinisial F

Tur malam selama minggu Monas, dengan air mancur menari dan video “peta” bertema Natal dibaca 2.870 kali

[Populer Jabodetabek] Bima Arya menyapa jemaah GKI Yasmin Bogor | Sopir taksi menerima Rp 500.000 antar rombongan dari pariwisata Bekasi Dibaca 1.384 kali Foto: JL TB Kemacetan parah terjadi di Simtupang, Silandak, Jakarta Selatan hingga menyebabkan kecelakaan fatal. Korban mengendarai sepeda motor. (Tevi Budthisali/Ditikcom)

Kecelakaan maut pagi tadi menyebabkan kemacetan parah di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel). Korban mengendarai sepeda motor.

Johan mengatakan kepada DTICCOM, Jumat (13/1/2023) di Jalan TB Simtupang, Jakarta Selatan, “Di depan terjadi tabrakan terus menerus, sehingga ibu (korban) menghindari tabrakan terus menerus.”

Kecelakaan Di Tol Cipali Tewaskan 2 Penumpang Minibus, Truk Kabur Ke Arah Jakarta

Pantauan detikcom di bawah MRT Fatmawati, Jalan TB Simatupang, ditemukan noda darah di lokasi kejadian, hingga pukul 10.25 WIB. Lalu lintas di jalan tersebut tampak padat dan lancar bagi kendaraan yang melintas.

Kemudian, korban tetap menggunakan jalur kanan untuk menghindari tabrakan. Kemudian sesampainya di lokasi kejadian, korban ditabrak oleh sopir bus, karena korban terseret sejauh 5 meter.

Baca Juga:  Sctv Live Streaming Bola Hari Ini Real Madrid

Lokasi kejadian Seorang wanita pengendara sepeda motor meninggal dunia sehingga menimbulkan kemacetan di Jl TB Simtupang (Devi Puspitasari/Dtikcom).

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta

“Dia (korban) belok kanan lalu muncul mobil minibus dari arah timur tiba-tiba menabrak ibunya (korban) dan langsung terseret ke sini sekitar 5 meter,” kata Johan.

Kecelakaan Maut Di Exit Tol Bawen, 3 Orang Meninggal Dan 9 Lainnya Luka Luka

Johan mengatakan, korban meninggal di lokasi kejadian. Ia mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.15 WIB. Terjadi saat situasi lalu lintas menurutnya masih tergolong lancar.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas terhenti sejak pukul 06.00 WIB hingga 08.30 WIB saat evakuasi korban berlangsung.

“Sebelumnya kemacetan terjadi pada pukul 06.00 hingga 09.30. Jadi, mulai dari evakuasi korban dan evakuasi kendaraan,” jelas Johan. Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/7/2023) malam. 3 penumpang tewas dan pengemudi luka-luka.

Jakarta, Tiga penumpang meninggal dunia pada Selasa (18/7/2023) dalam kecelakaan tunggal Toyota Fortuner di Tol Ir Wiyoto Wiyono di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sopirnya lolos tanpa cedera. Polisi sedang mencari informasi dari pengemudi yang berstatus pelajar. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, Pak Eddie Purwanto, saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (21/7/2023) mengatakan, “Masih dalam penyelidikan.” .

Sering Terjadi Kecelakaan Maut, Pemotor Jangan Nekat Lewat Jalan Layang Casablanca

Dalam keterangan awal polisi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.00 di Tol Ir Wiyoto Wiyono, sekitar 13 km atau Pintu Keluar Tol Plumpang, Sungai Bambu, Tanjung Priok. Mobil yang ditumpangi pengemudi dan 3 penumpangnya terbalik usai kecelakaan. Tiga penumpang asal Kalidares, Jakarta Barat tewas dalam kecelakaan tersebut, yakni BWS (19), CC (19), dan ARH (19). Sementara itu, pengemudi BN (18) mengalami luka-luka dan hanya selamat. Hingga saat ini, polisi masih mendalami kejadian lalu lintas tersebut dan belum diketahui tersangkanya. BN saat ini sedang menerima perawatan atas luka-lukanya. “Dia mengalami luka di kepala, luka robek di dagu, dan luka di tangan. Dilarikan ke RS Gading Pluit Kelapa Gading,” kata Eddy.

Dari pemeriksaan dipastikan bahwa Pak Bin masih berstatus pelajar dan tidak mengemudi dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan. BN juga memiliki SIM yang masih aktif hingga tahun 2026. Baca Juga: Sepeda Motor Tabrak di Jalan, Pengendara Tabrak Sepeda Motor di Kasi

Saat ini, polisi menduga kecelakaan itu terjadi karena pengemudi sedang ngebut. Pengemudi Toyota Fortuner B8900 TO diduga dalam keadaan sadar dan ngebut, kata polisi dalam keterangannya.

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Perusahaan BN sedang melaju dari arah Kawang menuju Tanjung Priok melalui Tol Ir Wiyoto Wiyono Nomor 2. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya saat tiba di lokasi kecelakaan. Kemudian mobil tersesat ke kiri dan bertabrakan dengan jalan beton pemisah dan muncul lampu peringatan. Sebelum terjadi kecelakaan, mobil berputar 180 derajat dan roda bagian atas mobil terbalik. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik DKI Jakarta, jumlah korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar mencapai 921 orang. Pada tahun 2021, meningkat dibandingkan tahun 2016 sebanyak 500 orang. Riwayat profesi korban dari kalangan pelajar tertinggi kedua setelah pekerja swasta dan lainnya yang mencapai 4.458 orang pada tahun 2021. Kecelakaan terjadi di Jalan Rai Ragunan, Pasar Minggu, yang mengakibatkan a. wanita meninggal. dan kembali melukai pengemudinya, Jumat (25/12/2020). Antara/Laili Rahmavati/A.A.

Baca Juga:  Nonton Siaran Ulang Tv Sctv

Bus Tabrak Sejumlah Mobil Di Wonosobo Akibatkan Enam Orang Tewas

Jakarta (Antara) – Anggota Polres Metro Jaya pada Jumat menangkap Petugas Polisi C terkait kecelakaan di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu pada Hari Raya Natal yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor dan melukai seorang lainnya.

Asisten Satuan Lalu Lintas (Panit) Polres Jakarta Selatan Iptu Mulyadi mengatakan, anggota polisi bernama IC berpangkat Iptu itu dibawa ke Mapolres Metro Jaya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Pak Mulyadi mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Innova yang dikemudikan Iptu IC bertabrakan dengan mobil Hyundai roda empat.

Akibat tabrakan tersebut, mobil yang dikemudikan Iptu IC berbelok ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

Kronologi Kecelakaan Maut 3 Tewas Di Tol Sragen, Dipicu Pengemudi Ngantuk » Joglosemar News

Pak Mulyadi mengatakan, “sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan menabrak banyak pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Usai menabrak kedua sepeda motor tersebut, mobil yang menabrak mobil petugas polisi yang masih melaju di sisi kanan, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo yang diparkir dan akhirnya menabrak pagar beton toko.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Innova, nomor registrasi B-2159-SIJ, nomor registrasi Sandara RH, yang dikemudikan oleh Hyundai B-369-HRH ICT.

Kecelakaan Maut Hari Ini Di Jakarta

Sesampainya di lokasi kejadian, Innova keluar jalur kanan dan bertabrakan dengan dua sepeda motor Honda Revo B-3595-XQ Dian Prasetio dan Honda Vario B-3036- yang melintas dari arah berlawanan. Sepeda motor EPV dikendarai oleh Tuan Chan Phu Lam Tinh di desa Phokham.

Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalan Lubuk Pakam Bangun Purba, Bidan Puskesmas Di Deli Serdang Tewas Mengenaskan

Pengendara sepeda motor online M. Innova parkir di dekat lokasi kecelakaan. Yamaha Mio B-3167-EEI milik Pak Sharif kembali ditabrak.

Korban Pinkan Lumintang meninggal disana, sedangkan P

Kecelakaan maut di ngawi, kecelakaan maut di palembang hari ini, kecelakaan maut di seulawah hari ini, kecelakaan maut hari ini di suramadu, berita kecelakaan maut hari ini, kecelakaan maut cianjur hari ini, kecelakaan maut hari ini, kecelakaan maut di batam hari ini, kecelakaan maut di jalan raya hari ini, kecelakaan maut di jakarta hari ini, kecelakaan maut di malaysia, kecelakaan maut hari ini di jawa timur

Tinggalkan Balasan