Bus Double Decker Surabaya Jakarta

By | Desember 27, 2023
|

Bus Double Decker Surabaya Jakarta – Penumpang seringkali bosan duduk di dalam mobil atau bus sepanjang hari dalam perjalanan jauh ini.

Di Indonesia, berbagai jenis sleeper bus menjadi armada utama untuk bepergian di berbagai rute, salah satunya Jakarta-Surabaya.

Bus Double Decker Surabaya Jakarta

Bus Double Decker Surabaya Jakarta

Jika Anda ingin berlibur dari Jakarta ke Surabaya, naik sleeper bus bisa menjadi pilihan. Selain kenyamanan, Anda juga bisa merasakan pengalaman baru dengan sleeper bus yang unik.

Persaingan Harga Tiket Bus Suites Class, Double Decker Dan Super Top Jakarta –solo

Sleeper bus merupakan jenis bus mewah yang dirancang agar penumpang dapat tidur dengan nyaman selama perjalanan. Layanan bus tidur pasti berbeda dengan bus lainnya.

Konsep kemewahan dan private seat yang memiliki ruang lebih luas menjadi alasan pemudik memilih sleeper bus sebagai alat transportasi perjalanan darat.

Anda dapat tidur dengan nyaman di dalam bus ini karena kursinya dapat direbahkan 190 derajat hingga rata seperti alas tidur.

Berbagai angkatan laut di Indonesia sudah menyediakan sleeper bus. Bus jenis ini merupakan bus tingkat ganda (DD) atau bus tingkat khusus.

Sleeper Bus Gunung Harta

Beberapa perusahaan menawarkan layanan sleeper bus di Indonesia seperti Rosalia Inda, Juragan99 Trans, Mutiara Express, Sinar Jaya, dll.

Berikut tarif sleeper bus Rosalia Indah, Juragan99 Trans, Mutiara Express dan Sinar Jaya Jakarta-Surabaya.

Saat memesan Rosalia Indah, Anda dapat memilih antara 3 kategori yaitu Double Decker Executive Plus, Double Decker Super Top, dan Double Decker First Class. Ketiga kategori tersebut mempunyai kapasitas yang berbeda-beda.

Bus Double Decker Surabaya Jakarta

Jika Anda ingin menikmati apa yang disebut kelas tidur, Anda dapat memilih kelas dua tingkat.

Harga Tiket Bus Jakarta Surabaya Buat Mudik Lebaran 2023

Setidaknya ada 4 kelas yang bisa Anda pilih untuk diikuti saat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya. Keempatnya sama-sama nyaman untuk berkendara off-road.

Mutiara Express bisa menjadi armada bus tidur Anda di rute Jakarta-Surabaya. Saat ini Mutiara Express hanya melayani rute Jakarta-Surabaya dan sebaliknya.

Namun Mutiara Express sering mengadakan promosi sehingga kamu bisa naik sleeper bus Jakarta-Surabaya hanya dengan Rp 400.000.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan perusahaan bus Sinar Jaya. Perusahaan ini juga menawarkan sleeper bus di berbagai rute, salah satunya Jakarta-Surabaya. JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi yang ingin melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi dari Jakarta menuju Surabaya tentu membutuhkan tenaga, apalagi ekstra. Biaya pengisian bensin dan gas. Bayar tolnya.

Naik Bus Double Decker Rosalia Indah

Cara hemat menuju Surabaya lewat jalur darat adalah dengan naik bus AKAP. Jangan salah, bus AKAP kini jauh lebih nyaman terutama di jalan tol dan waktu tempuh lebih singkat dari sebelumnya.

Baca Juga:  Kalender Juli 1996 Lengkap Jawa

Untuk bus tingkat tunggal reguler, ada PO Pahala Kenkana yang menawarkan bus super eksekutif dengan kursi luas dan sistem 2-1.

Dengan harga tiket Rp 360.000, PO ini mendapatkan layanan makan siang dan snack di Pahala Kenkana. Selain itu, kursi pijat juga tersedia bagi penumpang di dalam kabin bus. Lalu ada filter udara kabin anti virus.

Bus Double Decker Surabaya Jakarta

Selain itu, ada beberapa PO yang mengandalkan armada bus tingkat untuk rute ini, antara lain Sinar Jaya, Lorena, Harapan Jaya, dan Rosalia Indah. Mereka hanya menyediakan satu kelas layanan untuk Sinar Jaya dan Lorena.

Sinar Jaya Double Decker Transjawa (jakarta

Tiket bus tingkat Sinar Jaya seharga Rp 270.000 dan tiket Lorena seharga Rp 370.000. Kedua bus ini memiliki 2-2 kursi di tingkat bawah dan atas.

Fasilitas yang diberikan juga serupa, dengan adanya pijakan kaki dan hiburan audio video on demand (AVOD) di setiap kursi.

Sedangkan PO Harapan Jaya dan Rosalia Inda memiliki tiga kelas pelayanan. Mulai dari yang termahal dengan sleeper seat, lalu konfigurasi tempat duduk 2-1 di tingkat bawah dan konfigurasi tempat duduk 2-2 di tingkat atas.

PO Harapan Jaya dibanderol Rp500.000 untuk kategori termewah, sedangkan Rosalia Indah dibanderol Rp450.000. Kemudian untuk kursi lebih besar pada sistem 2-1, Harapan Jaya dibanderol Rp380.000 dan Rosalia Inda dibanderol Rp375.000.

File:gunung Harta Akap Surabaya–jakarta (7 November 2022).jpg

Sedangkan untuk dek atas, harga yang ditawarkan PO Harapan Jaya adalah Rp 280.000, sedangkan harga tiket Rosalie Inde adalah Rp 335.000. Selain bus tingkat, ada juga kelas suite PO Sinar Jaya rute Jakarta – Surabaya.

Dengan harga Rp430.000, penumpang bisa menikmati perjalanan bus seolah-olah berada di penerbangan kelas bisnis. Setiap penumpang memiliki kabin masing-masing dengan tempat duduk yang disusun 2-2, namun berlantai.

Kemudian di kelas Sinar Jaya Suites, gunakan sleeper seat yang dapat direbahkan sekitar 150 derajat sehingga memungkinkan Anda meregangkan kaki lebih dekat ke sandaran.

Bus Double Decker Surabaya Jakarta

Dapatkan berita pilihan harian dan berita terkini dari Kompas.com. Gabung di grup Telegram “Update berita di Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Surabaya Indonesia 2812020 Indonesian Otobus Sinar Stock Photo 1685115724

Jixi mencari berita yang mendekati preferensi dan keputusan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai pilihan berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda. Setelah diperkenalkan pada acara Busworld Southeast Asia 2022 di JIXpo di Kemayoran, Jakarta (5-7/10), bus tingkat baru PO Gunung Harta akhirnya hadir. Resmi dirilis. Bus kali ini tak lagi sederhana, dilengkapi dengan livery PO Gunung Harta yang minimalis dan elegan.

Bus tingkat baru PO Gunung Harta ini menggunakan bodi Adiputro Jetbus 3+ SDD dengan sasis premium Volvo B11R. Kehadiran unit bus baru ini melengkapi 4 unit bus tingkat yang sebelumnya dimiliki PO Gunung Harta. Bus ini digunakan pada rute Jakarta-Malang yang “gemuk”.

Baca Juga:  Jadwal Dokter Kandungan Mitra Keluarga Bekasi Barat

Dulunya ada 4 kapal double decker, sekarang ada 5 kapal double decker,” jelas Direktur PT Gunung Harta Transport Solutions I Gede Yoyok Santoso kepada wartawan di JIXPO Arena, Kemayoran. , Jakarta. . .

Bus tingkat PO Gunung Harta secara konsisten menggunakan konfigurasi tempat duduk 1+1+1 socially distance sehingga penumpang dapat merasakan sensasi duduk di kursi mandiri yang disebut Captain’s Seat dengan sandaran tangan dan pijakan kaki. Kursi tradisional ini terletak di dek atas.

Bus Miniatur Bus Sinar Jaya Double Decker Hadiah Ulang Tahun Anak

Sedangkan kursi reclining digunakan sepenuhnya di dek bawah. Ada enam kabin tidur di bagian bawah dek. Kursi ini sangat ideal bagi traveler yang ingin merasakan relaksasi maksimal sepanjang perjalanan.

Menjadi armada premium, bus ini juga memiliki berbagai fasilitas dan fitur seperti toilet, area merokok, AVOD (audio video on demand) dan dispenser.

Sebagai informasi, PO Gunung Harta saat ini menawarkan beberapa rute Jember-Jakarta, Banyuwangi-Jakarta, Bondowoso-Jakarta, Madura-Jakarta, Malang-Jakarta, Surabaya-Jakarta, Tulungagung-Jakarta, Ponorogo-Jakarta, dan Malang-Jakarta. denpasar. Saat ini PO Gunung Harta memiliki total 73 bus. Peletakan batu pertama bus tingkat Trans Jawa yang dioperasikan PO Putera Mulya Sejahter resmi digelar pada Kamis (14/02/2019) (KOMPAS.COM/VINTORIO MANTALEAN).

Bus Double Decker Surabaya Jakarta

Jakarta, Kompas

Casper The Double Decker Bus By Jetbuslovers On Deviantart

Akses ini akan memudahkan pengoperasian Bus Antar Kota Antar Kota (AKAP) dan mempersingkat waktu tempuh.

Selain itu, karena kelancaran jalan tol, operator bus mulai menggunakan bus tingkat atau double decker di Tol Trans Jawa.

Bus tingkat memiliki dua lantai yang disebut tingkat bawah dan atas. Selain itu, bus tingkat harus menggunakan sasis tiga gandar yang unggul atau biasa disebut sasis Trenton karena bebannya yang berat.

Sasisnya juga istimewa, memiliki tenaga dan torsi yang cukup untuk mengangkut bodi bus tingkat yang berat. Rata-rata sasis Trenton ini mempunyai tenaga di atas 400 TK dengan torsi sekitar 2000 Nm.

Ini Pilihan Bus Mewah Dari Jakarta Ke Surabaya, Mulai Dari Rp 270.000

Kompas.com mempertemukan beberapa perusahaan bus (PO) di bawahnya yang mengoperasikan armada bus tingkat yang beroperasi melintasi Tol Trans Jawa.

PO pertama adalah PO Agramas yang menggunakan bus tingkat Adiputro, Jetbus 2+ Super Double Decker (SDD). Bus tingkat PO Agramas ini beroperasi dengan rute Mageton – Parung. Harga tiket bervariasi tergantung tujuan dan lantai yang dipilih, apakah lantai atas atau bawah.

Tier atas dibanderol Rp 210.000 dan tier bawah dibanderol Rp 310.000 untuk destinasi Jawa Tengah seperti Wonogiri, Karanganyar, Magelang, Sragen, Klaten, Yogyakarta, dan Temanggung.

Baca Juga:  Cv Lamaran Kerja Di Hp

Bus Double Decker Surabaya Jakarta

Sedangkan lokasi di Jawa Timur seperti Pasitan, Ngawi, dan Ponorogo mengenakan tarif Rp 230.000 untuk kursi tingkat atas dan Rp 330.000 untuk kursi tingkat bawah.

Panaskan Trayek Bus Akap Jakarta Surabaya, Po Mutiara Express Rilis 6 Sleeper Bus Sekaligus

PO lainnya adalah PO Putera Mulya yang menggunakan bodi serupa yakni Jetbus 2+ SDD milik Adiputro, namun telah disegarkan dengan facelift menjadi Jetbus 3+ SDD.

PO Wonogiri ini melayani jalur Jabodebek – Wonogiri. Sama halnya dengan PO Agramas, tiket dek bawah lebih mahal dibandingkan tiket lantai atas. Harga tiket Kelas Elegan lantai bawah adalah Rp 500.000, sedangkan harga tiket Kelas Eksekutif Satu di atas adalah Rp 400.000.

PO ketiga adalah PO Garuda Mass yang juga menggunakan bus tingkat Adiputra dengan bodi Jetbus 2+ SDD. Jakarta – Kelas Eksekutif Purvodadi dari PO Garuda Mass dan tarifnya Rp 250.000.

PO keempat, PO Sinar Jaya dengan rute Jakarta – Surabaya. Namun seperti tiga PO pertama, PO Sinar Jaya berbasis bodi Jetbus 2+ SDD produksi Adiputro Bodywork. Rp 300.000 dapat ditukarkan dengan tiket Jakarta – Surabaya.

Damri Luncurkan Imperial Suites, Bus Double Decker Harga Terjangkau

PO kelima adalah PO Harapan Jaya dari Tulungagung. PO Harapan Jaya memiliki beberapa unit bus tingkat seperti Jetbus 2+ SDD garapan Adiputro, bus tingkat Legacy SR2 garapan Laksana dan Avante D2 garapan Tentrem bodywork.

Apalagi kabin bus tingkat milik PO Harapan Jaya terdiri dari dua kelas pelayanan yakni sleeper seat dan superlux executive. Tarif untuk sleeper seat berkisar Rp435.000 – Rp490.000, sedangkan kelas satu Rp315.000 – Rp415.000 tergantung tujuannya.

PO PO keenam Lorena dan Karina yang memiliki armada bertingkat dan melintasi Tol Trans Jawa. Dua bus PO ini menggunakan badan Jetbus 2+ SDD untuk rute ke berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bus Double Decker Surabaya Jakarta

Perjalanan bus tingkat ke Lorena dan Karina bergantung pada seberapa jauh Anda memulai dan mengakhiri. Harga bus tingkat ini mulai dari Rp390.000 hingga Rp455.000.

Po Rosalia Indah Andalkan Double Deck, Mutiara Express Klaim Mampu Saingin Rian Mahendra

PO ketujuh adalah Rosalia Indah yang dikenal dengan Bus Milenial. Rosalia Indah menggunakan upgrade bus

Bus double decker surabaya, bus double decker bali jakarta, bus double decker jakarta surabaya, bus double decker jakarta malang, bus double decker jakarta magelang, bus pariwisata double decker jakarta, bus double decker yogyakarta jakarta, bus double decker jakarta solo, bus double decker jakarta palembang, bus double decker jakarta jogja, tiket bus double decker jakarta surabaya, bus double decker jakarta banyuwangi

Tinggalkan Balasan