Lowongan Kerja Supir Pribadi Tanpa Ijazah Di Pandeglang

By | Desember 29, 2023
|

Lowongan Kerja Supir Pribadi Tanpa Ijazah Di Pandeglang – Tawaran pekerjaan terbuka di PT. Artcepataka Mitra Sakti yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi minyak akan menempati posisi Direct Selling Representative (DSR). Kualifikasi dan persyaratan yang tercantum di browser untuk file aplikasi dapat dikirim melalui email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda harus mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. Dengan subject : NAMA – DSR atau WA di 0813 4617 7790. Batas waktu pengiriman berkas adalah tanggal 31 Oktober 2023.

Lowongan kerja dibuka di SAMARA ALAM RAYA PROPERTINDO yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti syariah baik perumahan maupun tanah dengan denah syariah tanpa bunga dan tanpa bank. Untuk mengisi posisi Content Manager & Social Media Admin, pemasaran independen. Kualifikasi dan persyaratan tercantum dalam brosur, File Aplikasi ke Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda harus mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. dan No : 0852 5909 9509. Batas waktu penerimaan berkas adalah tanggal 25 Agustus 2023.

Lowongan Kerja Supir Pribadi Tanpa Ijazah Di Pandeglang

Lowongan Kerja Supir Pribadi Tanpa Ijazah Di Pandeglang

Tawaran pekerjaan terbuka di PT. Marina Bara Lestari merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara. Menjabat sebagai SENIOR FINANCE OFFICER. Kualifikasi dan persyaratan tercantum dalam brosur, File aplikasi (ukuran file maksimum 2MB) dikirim sebagai 1 file PDF ke email:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda harus mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. Batas waktu pengajuan adalah 8 Agustus 2023.

Lowongan Kerja Supir Sim B1 Di Bandung

Tawaran pekerjaan terbuka di PT. Nusantara Samudera Gemilang yang merupakan perusahaan pelayaran yang beroperasi di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur menjadi pembelinya. Kualifikasi dan persyaratan yang tercantum dalam brosur berkas lamaran dapat dikirimkan ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Berau (Jl. Murjani I No 96 Tanjung Redeb), Kantor PT. Nusantara Samudra Gemilang (Jl. Raya Bangun, Kecamatan Sambaling, Berau), atau melalui email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda harus mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. . Batas waktu penyerahan berkas adalah 31 Agustus 2023.

Baca Juga:  Lowongan Lulusan D3 Semua Jurusan

Peluang kerja terbuka di PT. PRIMA KARYA SARANA SEJAHTERA BALIKPAPAN, bekerja di bidang penyediaan jasa, untuk mengisi posisi Sales, Surveyor. Kualifikasi dan persyaratan tercantum di brosur. Minta file dikirim ke email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. Batas waktu penyerahan berkas adalah tanggal 31 Juli 2023. Terbuka peluang kerja di GRAND PARAMA HOTEL   bekerja di bidang “perhotelan” yang mengharuskan karyawannya mengisi posisi COOK. Persyaratan dan kualifikasi tercantum di brosur. Lamaran dapat dikirim langsung ke Grand Parama Hotel (Jl. Pemuda Tanjung Redeb 77311) atau melalui email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda harus mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. . Batas waktu pengajuan lamaran adalah 30 November 2023.

Tawaran pekerjaan terbuka di PT. Kaltim Diamond Coal, CEO Grup Abo Mosi. Kualifikasi dan persyaratan tercantum di brosur. Berkas lamaran dapat dikirim langsung ke kantor Kabupaten Berau (Jl. Murjani No 96, kode pos 77312) atau melalui link: bit.ly/RecruitmentKDC-October2023 dan scan QR code yang ditampilkan. Batas waktu penyerahan berkas adalah 30 November 2023.

PT. FAJAR ANUGERAH DINAMIKA, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pertambangan, membuka peluang menjadi Talent Pool (Bank Data Karyawan Masa Depan). Untuk mengisi posisi Production Team Leader, PC Operator 200, PC Operator 400, Dozer Operator 85, Dozer Operator 375. Kualifikasi dan persyaratan ditetapkan di dealer. File lamaran bisa diupload ke link: bit.ly/faddatacalon atau bisa scan barcodenya. Batas waktu pendaftaran adalah 14 November 2023.

Contoh Lowongan Kerja Tanpa Ijazah Gaji Besar Terbaru 2023

Tawaran pekerjaan terbuka di PT. MADHANI TALATAH NUSANTARA bekerja di bidang konstruksi dan pertambangan, menjadi operator excavator PC 200, 300, 400, 1250, 2000, operator dozer D6R, D8R, operator grader 14M, 16M (Caterpillar), operator pemadat (CAT CS) 533 KUCING) ). /Bomag BW211D-40SL), Driver RDT 100T (Cat 777/Komatsu 785), Driver DT 30T, 40T (Volvo/Scania), Driver DT 20T (Nissan CWB). Formulir lamaran dimasukkan ke dalam amplop coklat dan diserahkan ke PT. Madhani Talatah Nusantara Mess Rinding (JL. Marsma Iswahyudi RT. 02, belakang Masjid Jami Nurul Falah, Kel. Rinding, Kec. Teluk Bayur). Kualifikasi dan persyaratan yang tercantum di browser; Batas waktu penyerahan berkas adalah tanggal 30 November 2023.

Baca Juga:  Usia 4 Bulan Imunisasi Apa

Tawaran kerja PT terbuka. PRIMA KARYA SARANA SEJAHTERA BALIKPAPAN bekerja di bidang penyediaan jasa. Untuk mengisi jabatan Kolektor, Pengemudi. Kualifikasi dan persyaratan tercantum dalam brosur, file lamaran dikirim ke email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda harus mengaktifkan Javascript untuk melihatnya. . Batas waktu penyerahan berkas adalah tanggal 30 November 2023.

Lowongan kerja supir pribadi, lowongan kerja supir pribadi jakarta, lowongan supir pribadi tanpa ijazah jakarta barat, lowongan kerja supir tanpa ijazah, lowongan supir pribadi keluarga tanpa ijazah, cari lowongan kerja supir pribadi tanpa ijazah, lowongan kerja supir pribadi tanpa ijazah bandung, lowongan kerja supir pribadi tanpa ijazah jakarta pusat, loker supir pribadi tanpa ijazah, lowongan supir pribadi tanpa ijazah, lowongan kerja supir pribadi pandeglang banten, lowongan kerja supir pribadi tanpa ijazah

Tinggalkan Balasan