Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Tegal

By | Desember 30, 2023
|

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Tegal – PO Sinar Jaya menambah rute baru pada operasional armada kelas suite-nya. Dua rute baru kelas suite PO Sinar Jaya tersebut adalah Bogor-Malang dan Palembang-Bandung. Berapa harga tiketnya?

Sinar Jaya merupakan pionir armada kelas suite di Indonesia. Perusahaan bus yang berkantor pusat di Cibitung, Bekasi ini menjadi yang pertama mengoperasikan armada berkonsep sleeper seat untuk rute Jakarta – Surabaya.

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Tegal

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Tegal

Kini PO Sinar Jaya telah menambah jalur pelayaran pada armada kelas suite-nya. Tanpa mitigasi, akan disediakan 2 jalur yaitu jalur Bogor-Malang dan Palembang-Bandung.

Terminal Kampung Rambutan Juga Uji Kelayakan Puluhan Bus

Seperti yang diposting di akun Instagram @koransinar, kedua rute baru kelas suite PO Sinar Jaya ini mulai beroperasi mulai 22 Desember 2021. Mengenai harga tiket, tertera di situs jual beli tiket online, tiket rute Bogor-Malang. harga Rp 520 ribu, titik awal Terminal Bubulak dan titik akhir Terminal Arjosari Malang.

Sedangkan untuk kelas suite PO Sinar Jaya Palembang-Bandung harga tiketnya Rp 450 ribu, dimulai dari Palembang Km 11 dan berakhir di Leuwi Panjang Bandung.

Kelas PO Sinar Jaya Suites yang akan melayani kedua rute tersebut menggunakan bus premium Mercedes-Benz OH 1626 dengan bodi Laksana Legacy SR2 Suites Class.

Bus memiliki konfigurasi tempat duduk 1-1 dengan kabin yang lebih personal. Kemudian fasilitasnya antara lain AVOD (Audio Video On Demand), selimut dan bantal serta toilet. Secara umum, suite kelas PO Sinar Jaya memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 22 orang. PO Sinar Jaya merupakan bus legendaris yang dikenal masyarakat daerah Jawa Tengah. Sejak tahun sembilan puluhan, perusahaan asal Bekasi ini sudah populer di kalangan traveller dari Brebes, Purwokerto, Pekalongan, Banjarnegara dan sekitarnya.

Sensasi Naik Bus Tingkat Po Harapan Jaya, Jakarta Solo Cuma Rp 280.000 Halaman All

Bahkan, hingga saat ini bus Sinar Jaya bisa dikatakan menjadi penguasa jalur Jakarta menuju daerah-daerah yang berbahasa Ngapak. Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi kemampuan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1982 ini terus merajai wilayah Jawa Tengah bagian barat.

Warga Banjarnegara Rahmat Suprapto (46) mengaku Sinar Jaya sudah lama menjadi favorit di terminal daerahnya. Armada di sisi Jabodetab selalu tersedia dalam jumlah besar sehingga terkenal nyaman dan murah.

Saat bekerja di Jakarta pada awal tahun 2000-an, Rahmat kerap duduk di bus dengan corak kuning berbalut putih. Baginya, bus Sinar Jaya sudah siap

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Tegal

Berbicara mengenai kemampuan perusahaan dalam menguasai Jawa Tengah Barat ini tidak lepas dari sejarahnya. Pendiri Herman Rusly dan H. Rasidin yang berkecimpung di dunia transportasi sejak tahun 1969 mendirikan PO Sinar Jaya pada tanggal 18 November 1982 di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Peluang Kerja Jurusan Teknik Mesin

Jadwal Lengkap Bus Sinar Jaya + Harga Tiket [2023]

Bus Sinar Jaya semula melayani rute Antar Kota Dalam Kota (AKDP) Bekasi-Jonggol. Seiring perkembangannya, mulai merambah ke layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Jawa Tengah.

Keseriusan bus Sinar Jaya mulai terlihat pada pengerjaan rute Jawa Tengah pada tahun 1994 ketika mendirikan kantor di Brebes. Selain itu, beberapa daerah yang dibidik seperti Slawi, Tegal, Bumiayu, Purwokerto, Bobotsari, Purbalingga, Banjarnegara. , dan Wonosobo. Daerah yang terkenal dengan aksen gaulnya.

Bus-bus perusahaan ini lambat laun menjadi penopang penumpang di daerah terpencil. Berdasarkan kanal YouTube Botok Channel-Ngulas Bus, ada beberapa alasan warga selama ini enggan mempercayai armada Sinar Jaya.

Seperti yang dikatakan Rahmat, Sinar Jaya menjadi sebuah yayasan karena telah lama terbukti memberikan pelayanan prima di wilayah Jawa Tengah. Kehadiran OP lain yang semakin banyak bermunculan tidak mengubah pamornya. Kami beralih dari bus kapsul ke armada dengan bodywork modern.

Review Bis Sinar Jaya

Selain itu, perusahaan ini terkenal dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, cocok bagi para perantau yang ingin pergi dan kembali mencari nafkah di ibu kota.

Alasan lainnya adalah jumlah armada yang banyak. Penumpang di zona nonstop dapat dengan mudah mencapai tujuannya tanpa terlalu banyak berhenti di terminal lain. Saat ini Sinar Jaya menawarkan lebih dari 1.000 bus AKAP, bus AKDP, bus pariwisata, shuttle bus, dan armada bus kota.

Hal ini diperkuat dengan pengelolaan yang baik. Misalnya, bus PO berusia 40 tahun ini berhasil meraih juara pertama Anugerah Nasional Wahana Adhigana 2020 kategori ekonomi besar, mengungguli PT Selamat Sugeng Rahayu dan PT Eka Mira Prima Sentosa. – Liburan sekolah sebentar lagi tiba, bagi yang ingin berwisata berikut daftar harga tiket bus Sinar Jaya terbaru 2023.

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Tegal

Daftar harga tiket bus Sinar Jaya terbaru ini mengambil berbagai sumber dari penjualan tiket bus online. Harga bisa berubah sewaktu-waktu namun setidaknya bisa memberikan gambaran bagi yang ingin pulang kampung saat liburan sekolah.

Polda Metro Jaya Berangkatkan 540 Penumpang Mudik Gratis Hari Ini

Sebagai salah satu perusahaan bus terbesar di Indonesia, Sinar Jaya Group menawarkan ratusan armada untuk berbagai kelas layanan.

Armada Sinar Jaya menawarkan layanan bus antar kota, antar provinsi dan bandara dengan harga yang sangat terjangkau.

Rute populer seperti Jakarta–Pekalongan, Jakarta–Tegal, Jakarta–Cilacap, Jakarta–Jogja, Jakarta-Wonosobo dan rute terbaru Jakarta–Wonogiri dapat dinikmati dengan armada terbaru Sinar Jaya.

Sinar Jaya memiliki beberapa armada bus mulai dari Mercedez Benz hingga Hino yang dapat diandalkan di jalan. Kelas armada dibagi menjadi bus ekonomi, eksekutif, Super Executive Double Decker atau double decker.

Baca Juga:  Pinjaman Online Langsung Cair Ktp 24 Jam

Tarif Po Murni Jaya Dari Jakarta Menuju Jateng Diy Mulai Juni 2021

Dari segi harga, bus Sinar Jaya menawarkan harga yang sangat kompetitif. Misalnya untuk kelas standar rute Jakarta-Solo, tiket bisa didapatkan mulai dari Rp 200.000.

Perlu diketahui bahwa daftar harga tiket bus Sinar Jaya dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi agen terdekat atau langsung datang ke kantor pusat Sinar Jaya.

Adalah jaringan media yang mencakup berbagai kategori seperti bisnis, teknologi, game, dan berita terkini. Konten akan terus berkembang Sinar Jaya Group, salah satu perusahaan bus terbesar di Indonesia, memiliki ratusan armada untuk berbagai kelas reguler armada bus antar kota, antar provinsi dan bandara juga tersedia bersama Sinar Jaya. Harga tiket bus murah di kalangan traveller pastinya ramah di kantong. – Harga Tiket Bus Sinar Jaya Terbaru – Rute dan Kelas Armada Bus Sinar Jaya.

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Tegal

Sebagai perusahaan besar tentunya PO Sinar Jaya memiliki banyak rute dan berbagai jenis layanan yang siap melayani pelanggan. Rute seperti Jakarta Pekalongan, Jakarta Tegal, Jakarta Cilacap, Jakarta – Jogja dan yang terbaru Jakarta Wonogiri juga mulai masuk dari PO Sinar Jaya.

Po Sinar Jaya Buka Trayek Bus Di Ikn Nusantara: Ini Fasilitasnya

Sinar Jaya memiliki armada ratusan bus yang siap mengantar Anda ke berbagai rute. Untuk mesin bus Sinar Jaya mempunyai beberapa tipe bus mulai dari Mercedez Bens dan Hino yang tentunya terbukti handal di jalan raya, dan kelas armadanya terbagi dalam berbagai pilihan mulai dari ekonomi, eksekutif hingga super eksekutif, Double Decker atau bus tingkat.

BACA JUGA: JADWAL DAN HARGA TIKET DEWI SRI – JAKARTA – PELAKOLANGAN – Harga Tiket PO Sinar Jaya Bulan Ini Desember 2023

Harga tiket bus Sinar Jaya menurut saya sangat murah, dari pengalaman pribadi anda bisa mendapatkan kelas standar rute Jakarta – Solo dengan harga Rp 200.000,- yang bisa dikatakan murah dibandingkan dengan perusahaan bus lain yang selisihnya jauh besar. 30 hingga 50 ribu. untuk kelas yang sama

Namun meski harganya murah, namun pelayanan dan kenyamanannya baik dan cocok bagi yang ingin berhemat saat bepergian, dan berikut daftar harga tiket bus Sinar rute Jaya dan 2023. Harga Tiket Bus Sinar Jaya 2023 Harga Tiket Bus Sinar Jaya

Mulai Naik, Ini Daftar Harga Tiket Bus Semarang Jakarta

Harga tiket di atas dapat berubah sewaktu-waktu; untuk informasi lebih lanjut hubungi agen terdekat atau langsung datang ke kantor pusat. Informasi harga tiket bus Sinar Jaya libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024 akan segera terupdate. BACA JUGA : INFORMASI JADWAL DAN UPDATE NOMOR AGEN BUS SINAR JAYA 2022 Harga Tiket Bus Double Sinar Jaya dan Rute

Baca Juga:  Format Kirim Email Lamaran Kerja

Selain armada bus standar, Sinar Jaya juga mempunyai armada bus tingkat yang bisa anda request di berbagai titik sepanjang rute yang dilayaninya, untuk rute bus Tingkat, bus Sinar Jaya adalah Tanjung Priuk – Pekalongan. , Pulo Gebang – Tegal dan Sinar Jaya di banyak tempat lain yang dilalui jalur bus tingkat.

Sedangkan harga tiket untuk rute ini di atas Rp 150.000 sekali jalan dan harga yang sama untuk dek atas dan bawah.Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi agen Sinar Jaya yang menjual tiket armada bus di Sinar Jaya:

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Tegal

Demikianlah beberapa informasi mengenai harga tiket dan informasi agen bus sinar jaya di jakarta dan jawa tengah, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi disini. Untuk menghindari penipuan, selalu beli tiket bus Sinar Jaya di agen dan loket resmi bus Sinar Jaya, dan bagi anda yang ingin membeli tiket bus Sinar Jaya secara online, anda bisa memesan melalui aplikasi tiket bus online terpercaya kami.

Tiket Bus Sinar Jaya

Search Tags: Harga Tiket Bus Sinar Jaya, Agen Bus Sinar Jaya, Sinar Jaya Solo, Sinar Jaya Wonogiri, Informasi Agen Sinar Jaya Jadwal Bus Sinar Jaya, Bus Bandara – Sinar Jaya Line, Harga Tiket Bus Sinar Jaya, Fasilitas Bus Sinar Jaya, Jakarta Teknologi yang semakin modern membuat kita semakin mudah merasa nyaman dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk saat kita bepergian. Salah satu inovasi terkini adalah kemudahan pemesanan tiket bus secara online. Nah buat anda yang sering menggunakan jasa bus Sinar Jaya, ada kabar gembira! Kini Sinar Jaya pun merangkul tren tersebut dengan meluncurkan layanan tiket online. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi mengantri di terminal atau di agen tiket fisik.

Kemudahan pemesanan tiket bus Sinar Jaya secara online membuka peluang baru bagi penumpang setia dan calon penumpang untuk menikmati layanan yang lebih efisien. Tak hanya itu, dengan akses online, Anda juga dapat memilih rute, waktu keberangkatan, dan kelas layanan sesuai preferensi Anda. Tentu saja hal ini memberikan kebebasan lebih bagi pelanggan tanpa harus merencanakan jadwal perjalanannya

Bus sinar jaya tegal jakarta, harga tiket bus sinar jaya tegal jakarta, harga tiket bus sinar jaya cibitung tegal, harga tiket bus sinar jaya ke tegal, sinar jaya jakarta tegal, harga tiket bus sinar jaya tangerang tegal, bus sinar jaya tegal, harga tiket bus sinar jaya jakarta tegal 2021, harga tiket bus sinar jaya cikarang tegal, tiket sinar jaya jakarta tegal, tiket bus sinar jaya tegal jakarta, harga tiket bus sinar jaya bekasi tegal

Tinggalkan Balasan