Toko Mainan Di Lippo Cikarang

By | Desember 30, 2023
|

Toko Mainan Di Lippo Cikarang – Jakarta, KOMPAS.com – Akhir pekan lalu, PT Toys Games Indonesia pemilik Toys Kingdom membuka cabang baru di Gandaria. Toys Games mengklaim gerai keempat ini merupakan gerai mainan terbesar di Jakarta dengan luas 1.500 meter persegi.

Kepala periklanan dan promosi Toy Kingdom, Teresa Vibowo, mengatakan gerai tersebut dibuka tepat pada Natal bulan depan. “Pasar mainan anak lebih menarik karena orang tua peduli dengan mainan edukatif,” kata Teresa.

Toko Mainan Di Lippo Cikarang

Toko Mainan Di Lippo Cikarang

Untuk mendongkrak penjualan di gerai baru, Toys Kingdom Mandiri memberikan diskon 10% untuk pembelian minimal Rp 200.000 menggunakan kartu kredit dan debit. Mereka juga menyiapkan bonus instan untuk pembelian antara Rp 300.000 hingga Rp 1 juta.

Timezone Mall Lippo Cikarang Harga Tiket Promo Terbaru 2023

Dalam waktu dekat, Toys Kingdom akan membuka toko baru di Tunjungan Plaza pada 4 Desember 2010 dan Alam Sutera pada Februari mendatang. Toys Kingdom berencana membuka lima cabang baru tahun depan.

Menurut Teresa, investasi untuk membuka gerai tersebut sekitar Rp 2 miliar per gerai. Toy Kingdom menawarkan enam jenis mainan di gerai ini: mainan edukasi, outdoor, wanita, pria, anak-anak, dan hewan dengan harga mulai Rp 225.000 hingga Rp 29 juta per unit.

Ali Sonaliberata dari departemen pemasaran dan promosi PT Hero Inti Putra, operator Toys City, mengakui masa depan bisnis mainan yang cerah. Sekarang Toys City memiliki 11 toko. Kawasan tersebut adalah Puri Inda, Pondok Inda, Bintaro Plaza, Galaku Surabaya, Plaza Surabaya, Pekanbaru, Bogor, Lippo Sikarang, Malang, Manado dan Karawasi. Pada tanggal 5 Agustus, Toys City Supermal membuka cabang baru di Karavasi. “Bisnis retail mainan sedang menarik dan persaingannya ketat,” kata Ali.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Untuk Perempuan Lulusan Sma

Kemudian Toys City Gran City akan membuka cabang baru lagi di Surabaya. Perseroan memperluas tokonya di Pondok Indah menjadi 1.600 m2 dan 500 m2 hingga 600 m2. Menurut Ali, perluasan gerai ini akan meningkatkan pendapatan Toys City Pondok Indah hingga Rp5 miliar per bulan. (Gloria Harito/CONTAN)

Global Art Cikarang (lpc)

Dapatkan berita pilihan harian dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Kompas.com News Update”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Toko komputer lippo cikarang, toko ban di lippo cikarang, perumahan di lippo cikarang, toko bunga lippo cikarang, toko kue di lippo cikarang, toko mainan di cikarang, apartemen di lippo cikarang, cluster di lippo cikarang, hotel murah di lippo cikarang, toko bunga di lippo cikarang, toko ban lippo cikarang, hotel di lippo cikarang

Tinggalkan Balasan