Lowongan Kerja Pt Imip Morowali Untuk Perempuan

By | Januari 2, 2024
|

Lowongan Kerja Pt Imip Morowali Untuk Perempuan – Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) membuka peluang kerja bagi Anda yang membutuhkan pekerjaan Anda. Kali ini Rekrutmen Wim PT harus dilaksanakan. Terbuka untuk lulusan IMIP dan SMA/SMK. Nah bagi anda para lulusan SMA/SMK yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan, pastinya informasi ini akan sangat bermanfaat bagi anda. Jadi, jika Anda melewatkan persyaratan apa pun, segera daftar.

PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) mengoperasikan sektor industri berbasis nikel yang terintegrasi dengan produk utama berupa nikel, baja tahan karat, dan baja karbon. Industri pendukungnya mulai dari pembangkit listrik tenaga batu bara, mangan, silikon, kromium, kapur, kokas, dan pembangkit lainnya hingga pelabuhan dan bandara. Kawasan Industri IMIP merupakan kolaborasi antara Grup BintangDelapan Indonesia dan Grup Baja Yinshan Tiongkok.

Lowongan Kerja Pt Imip Morowali Untuk Perempuan

Lowongan Kerja Pt Imip Morowali Untuk Perempuan

Ada 4 postingan yang tersedia. IMIP Morowali untuk Distributor SMA/SMK Februari 2023:

Lokerkimia.id On Linkedin: #lokerkimia #loker #lowongankerja #pengembangankarier

Di empat posisi di tempat kerja. IMIP Morowali untuk Distributor SMA/SMK Februari 2023 Berikut ketentuannya:

Mendaftarlah untuk mendapatkan pekerjaan. Bagi Distributor SMA/SMK IMIP Morowali Februari 2023 silahkan kirimkan CV anda ke :

Demikianlah informasi lowongan PT. IMIP Morrowali untuk Lulusan SMA/SMK, Februari 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang PT Jobs. IMIP Morowali untuk Lulusan SMA/SMK Februari 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @officialimip.KLIK – Lowongan kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) tersebar melalui platform media sosial.

Dalam pengajuan PT IMIP, perusahaan nikel di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, mengumumkan 23 lowongan kerja bagi pelamar.

Lowongan Kerja Di Pt. Imip Morowali Untuk Lulusan Sma/smk, Februari 2023

Selain itu, dalam Surat Pemberitahuan Lamaran Kerja PT IMIP, file atau dokumen lamaran kerja dikirimkan melalui email ke [email protected].

Baca Juga:  Pasang Iklan Lowongan Kerja Gratis Tanpa Daftar

Berdasarkan penelusuran Klik, PT IMIP saat ini membuka lowongan pekerjaan offline pada Oktober 2021.

Pekerjaan ini hanya terbuka untuk operator alat berat dan tidak untuk lainnya. Pelamar diminta untuk hadir di kantor PT IMIP pada waktu yang dijadwalkan.

Lowongan Kerja Pt Imip Morowali Untuk Perempuan

Lebih lanjut, PT IMIP melalui akun Instagram @officialimip pada 10 Oktober 2021 menyatakan informasi lowongan kerja tersebut menyesatkan atau tidak benar.

Kematian, Kecelakaan Kerja, Pemberangusan Serikat, Kriminalisasi: Nasib Pekerja Indonesia Dan Tiongkok Di Industri Smelter Nikel Pt Gni

Postingan tersebut merupakan contoh upaya penipuan yang dilakukan pihak oknum yang mengatasnamakan PT IMIP.

Baca juga: Terlalu Banyak Berdiam Diri di Rumah Saat Pandemi, 12 Juta Orang Menderita Depresi di Indonesia, Didominasi Penduduk Usia Kerja.

Kami berharap teman-teman dan pihak-pihak yang ingin mengirimkan lamaran kerja kepada kami, berhati-hati agar tidak menjadi korban jika menerima pengumuman tersebut.

Kabinet PT IMIP yang sebenarnya mengumumkan ini penipuan, hati-hati jangan sampai menjadi korban. Loker imip yang sebenarnya akan diumumkan di akun IG resmi imip, fanpage FB resmi imip, akun YouTube resmi imip, dan akun twitter resmi imip.

Nachri Yael Budi Paseru Posted On Linkedin

Selanjutnya kami tidak bertanggung jawab apabila anda menjadi korban. Kami juga tidak mencantumkan WA atau nomor telepon di iklan loker. Hati-hati!!! “***

Info loker pt imip morowali, loker pt imip morowali, lowongan kerja di morowali untuk perempuan, lowongan kerja pt wanxiang morowali, lowongan kerja pt bdm morowali, pt imip morowali, lowongan kerja di morowali untuk perempuan lulusan sma, lowongan kerja pt imip morowali 2023, loker imip untuk perempuan, lowongan kerja pt imip morowali 2020, pt imip morowali lowongan kerja, lowongan kerja imip morowali 2021

Tinggalkan Balasan