By | Januari 2, 2024

Ibis Styles Nusa Dua Bali – Ibis Styles Bali Benoa terletak di kawasan olahraga air yang populer di Tanjung Benoa dan hanya 3 menit berkendara dari ITDC Nusa Dua yang bergengsi, 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui Bali Mandara Pass dengan pemandangan laut. Hotel ini menawarkan 174 kamar dan suite dengan desain simpel dan modern, Wi-Fi gratis tanpa batas, restoran, bar, kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan 3 ruang pertemuan. Ini adalah bagian dari program MyResorts, yang menawarkan pengalaman eksklusif bagi anggota Accor Live Limitless.

Ibis Styles Bali Benoa terletak di tempat olahraga air dan pernikahan yang populer di Tanjung Benoa. Berjalan-jalan dan temukan jalan-jalan dengan budaya yang berbeda: masjid berkubah, kuil Buddha dan Hindu Tiongkok di semenanjung, dan hidangan lokal yang otentik. Hotel ini dekat dengan Kompleks Pengembangan Pariwisata Nusa Dua Bali dengan pusat konvensi, museum, Teater Nusa Dua Bali, Klub Golf Nasional Bali, arena perbelanjaan dan restoran, dan dalam akses mudah ke pantai-pantai spektakuler seperti Pura Uluwatu dan pantai Pandawa .

Ibis Styles Nusa Dua Bali

Ibis Styles Bali Benoa Hotel berlokasi strategis di Tanjung Benoa, Nusa Dua, dekat dengan olahraga air, pantai Tanjung Benoa dan Nusa Dua, pusat konvensi dan tempat-tempat wisata, menjadikannya lokasi yang bagus untuk wisatawan dengan anggaran terbatas.

Hotel Ibis Legian Bali

Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami mengambil tindakan tegas dan hotel ini disertifikasi oleh InDOnesia CARE (audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) serta protokol dan standar SAFE ACCOR. Pandemi ini berdampak signifikan terhadap perjalanan dan fasilitas yang tetap buka akan beroperasi dalam kondisi paling higienis sesuai dengan persyaratan kesehatan pemerintah dan pedoman sanitasi SAFE ACCOR.

Restoran sTREATs menampilkan lingkungan terbuka yang modern dan menawarkan pengalaman kuliner interaktif yang menggabungkan masakan Bali, Asia Tenggara, dan internasional terbaik.

STREATs Pool Side Bar adalah tempat eksklusif yang menawarkan resepsi sempurna koktail bersoda, koktail, anggur, bir, jus, dan makanan ringan sambil berenang di kolam renang.

Baca Juga:  Asia Expat Domestic Helper Looking Part Time Job

Tempat tidur bernoda. Saya minta diganti, mereka menggantinya dengan tempat tidur bernoda lain. itu 4 kali berturut2.. noda coklat, noda merah, noda biru.. intinya di hotel ini tidak ada clean sheetnya. Spreinya juga cm untuk menutupi kasur yang jelek. kamarnya bau karena ada masalah dengan toiletnya. gym adalah lelucon. kolam itu baik-baik saja.

Ibis Styles Bali Benoa Hotel, Nusa Dua, Indonesia

Saya anggota platinum dan berasal dari hotel yang lebih mahal di Nusa Dua. Saya sangat terkejut dengan hotel ini. Sambutan ramah, kamar cerah yang indah (upgrade kamar keluarga). Ini adalah hotel tua, tapi semuanya sangat bersih, cerah dan tanpa masalah pemeliharaan. Kulkasnya dingin, AC-nya juga dingin. Tempat tidurnya nyaman, tapi lapisan bawahnya banyak, jadi kurang muat. Restoran tidak buka untuk makan malam, tetapi makanan ringan bar tersedia dengan harga yang wajar, tetapi ukuran porsinya kecil. Sarapan sangat mengecewakan untuk orang Australia, hanya telur orak-arik dan roti panggang untuk selera saya. Sisanya adalah opsi Asia. Tidak ada daging atau produk susu yang ditawarkan dan hanya buah melon yang ditawarkan. Sarapannya juga rame banget, jadi harus nunggu meja. Saya telah menginap di sebagian besar hotel Accor di Bali dan dua Ibis Styles adalah salah satu favorit saya dan keduanya memiliki nilai uang yang luar biasa. Layanan pelanggan juga sangat baik dan bermanfaat.

Kami datang sebagai bagian dari liburan multi-pusat dan menginap di tiga hotel, yang merupakan peringkat terendah dan itu terlihat. Hotel itu sendiri bagus, ini adalah hotel hemat, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Stafnya ramah dan sangat ramah, tidak bisa menyalahkan mereka. Harga makanan dan minumannya sangat terjangkau, perawatan spa jauh lebih mahal daripada yang Anda temukan di area tersebut, namun tetap sangat enak. Namun, selama kami menginap 6 malam, kami memiliki dua kelompok sekolah besar yang menginap di hotel yang tidak hanya mengambil alih bar dan area resepsionis, tetapi juga berlari sangat keras di koridor dan sangat tidak pengertian terhadap tamu lain. Kami mengeluh, namun keputusannya adalah mengamankan bagian luar pintu kami dengan radio keras yang tidak akan menghentikan anak-anak untuk mengetuk pintu kami, jadi Ray tidak membantu. Manajemen tidak tahu mereka mungkin ingin memberi kami minuman untuk meminta maaf karena ditahan selama beberapa malam, lalu mereka akan segera keluar, ya, ini satu malam lagi tapi saya akan aman. di luar kamarmu Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sepertinya ada pelajaran berenang di kolam renang, tidak masalah bagi anak-anak cantik ini untuk belajar berenang, namun anak-anak dan keluarganya ingin diperingatkan ketika mereka mengambil alih ruang luar. Saya tidak akan menginap lagi Bukan karena kesalahan stafnya, mereka baik tapi menurut saya hotel perlu memutuskan ingin menjadi apa.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Semarang Lulusan Sma

Oke, inilah ulasan sejujurnya yang bisa saya dapatkan. Hotel ini berjarak 40 menit naik taksi dari kehidupan malam dan bar. Ada banyak restoran di dekatnya dan beberapa yang kami coba tidak mengecewakan di tempat yang sangat bagus tetapi kami memilih untuk naik taksi ke bar sesuai keinginan kami. Juga sebagian besar tempat kecuali bar olahraga tutup sekitar pukul 22.00 15 menit berjalan kaki pukul 23.30. Hotelnya sudah sangat tua dan perlu renovasi, gambarnya lebih dari 2 kamar karena pengelolanya mengganti kamar kami. Pastikan Anda tidak mendapatkan kamar yang menghadap ke depan karena jalanan sangat sibuk mulai jam 5 pagi dan seterusnya dengan sepeda motor dan klakson yang membunyikan klakson. Kamarnya sangat kotor, jadi tidak peduli bagaimana Anda membersihkannya dan membersihkannya, itu tidak akan mengubahnya. Perabotan di tepi kolam renang juga sudah usang dan beberapa kolam rusak keren. Sarapannya enak jadi saya hanya pergi sekali karena tempat di jalan itu bagus dan sangat masuk akal. Jadi aku muak selalu membawa bantal liburan dan ini hotel semacam ini 😂 Jadi biarkan gambarnya menceritakan kisah sebenarnya.

Ibis Styles Nusa Dua Bali

Menu sarapan 2 hari ini sama kecuali sayurnya, tapi tumis almond dan tumisan lainnya kurang menggugah selera. Terima kasih untuk stasiun Indomie, ini menyelamatkan hariku 🫶

Ibis Styles Bali Benoa Review: What To Really Expect If You Stay

ASTERIA L. yang terhormat, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman Anda di ibis Styles Bali Benoa. Saya menyesal pengalaman sarapan Anda tidak memenuhi harapan Anda; tapi kami senang membaca Anda menyukai stasiun Indomie kami. Mohon terima permintaan maaf saya yang tulus. Di Ibis Styles, kami berupaya memberikan pengalaman layanan unggul kepada setiap pelanggan; jadi tanggapan Anda sangat penting bagi kami. Yakinlah bahwa kami mengambil langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini dan mencegahnya terjadi lagi di masa mendatang. Terima kasih telah menyampaikan kekhawatiran Anda dan kami berharap Anda memberi kami kesempatan untuk melayani Anda dengan lebih baik di masa mendatang. Hormat kami, Manajer Kantor Depan Ekamulya

Baca Juga:  D3 Teknik Sipil Kelas Karyawan

Harga: 1 malam untuk 1 orang pada kategori kamar yang ditentukan dalam kisaran harga yang sama, tidak termasuk layanan tambahan dan sarapan pagi. Ini adalah harga negara terendah termasuk pajak (

Dan termasuk pajak turis) untuk menginap satu malam dalam 20 hari ke depan untuk akomodasi yang berlaku yang dapat ditemukan hari ini di https:///. Bervariasi berdasarkan durasi dan ketersediaan. Harga dijamin hanya pada saat pemesanan. reservasi dibayar dalam mata uang lokal (asing) hotel. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat pemesanan yang dijamin dalam mata uang lokal di hotel. Perkiraan konversi ke mata uang lokal Anda mungkin diberikan sebagai referensi tetapi bukan merupakan bagian dari kontrak. Bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya pertukaran saat membayar.

Hilton bali nusa dua, westin nusa dua bali, conrad bali nusa dua, ibis styles jakarta mangga dua, ibis nusa dua bali, courtyard bali nusa dua, ibis styles mangga dua, mulia bali nusa dua, hotel ibis styles mangga dua, ibis style nusa dua bali, ibis hotel nusa dua bali, ibis styles bali benoa nusa dua