Barcelona Vs Real Madrid 2012

By | Januari 3, 2024
|

Barcelona Vs Real Madrid 2012 – Bagikan semua opsi berbagi untuk: Real Madrid vs. FC Barcelona Copa del Rey 2012: Real tidak bisa memenangkan El Clasico

FC Barcelona mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabéu dengan skor 1-2, dan akan memainkan pertandingan minggu depan di Camp Nou dengan keunggulan besar untuk melaju ke babak berikutnya Piala Raja. Rencana pertahanan Mourinho tidak efektif karena Barcelona beberapa kali nyaris memberikan bola kepada Casillas di awal pertandingan.

Barcelona Vs Real Madrid 2012

Barcelona Vs Real Madrid 2012

Bek Portugal Pepe akhirnya bermain sebagai penjaga gawang dan mengakhiri pertandingan yang sangat sulit. Penjaga gawang Riocardo Carvalho dan Sergio Ramos tidak mampu menghentikan tendangan penalti di belakang mereka, sehingga permainan tidak terlihat bagus untuk Madrid, meskipun banyak fans yang berharap bahwa tim seharusnya menang dengan mudah di bagian ini. dari permainan.

Barcelona Beats Madrid 3 2 In Spanish Super Cup

Ini merupakan kejutan bagi Real Madrid, dengan Carvalho kembali dari cedera, Hamit Altintop bermain di kanan dan Coentrao menggantikan Marcelo di kiri. Sangat berbahaya bagi tim untuk bermain melawan Carvalho dan Altintop karena mereka tidak memainkan satu pun pertandingan kompetitif penting selama berbulan-bulan.

Permainan dimulai dengan cara yang taktis ketika Madrid dan Barcelona mencoba mencari cara untuk memainkan permainan tersebut. Madrid menunggu Barcelona memberikan bola kepada Busquets, sehingga tim tidak menekan bek Piqué, Puyol atau Abidal. Barcelona belum tahu harus berbuat apa dengan bola saat ini, karena gelandang Madrid masih belum lelah, dan hubungan tim nyaris sempurna.

Barcelona memutuskan menyerang lewat Iniesta yang dipasangkan Altintop. Pemain Turki itu tidak bermain bagus di pertandingan itu, tapi dia belajar bagaimana bermain melawan gelandang seiring berjalannya waktu. Iniesta bermain bagus di paruh pertama pertandingan, namun kurang bagus di sisa pertandingan.

Segalanya mulai terlihat baik ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Real Madrid pada menit ke-11 pertandingan setelah Karim Benzema merebut bola dengan baik.

Real Madrid Vs. Barcelona, 2012 Spanish Super Cup: Tv Schedule, Game Time, Live Updates And More

Pepe menerima kartu kuning awal karena pelanggaran serius terhadap Busquets di menit 17. Ini jelas merupakan kesalahan saat ia mengatur gaya bermain gelandang Real Madrid sejak saat itu.

Usai jeda setengah jam, para pemain Real mulai menunjukkan kelelahan, dan tim pasti sudah mengemis di penghujung pertandingan. Barcelona mempunyai peluang bagus untuk mencetak gol, namun Casillas dan bola menghentikan upaya Iniesta dan Alexis.

Baca Juga:  Jadwal Bola Hari Ini Di Tv Sctv

Gol pertama yang dicetak: Madrid menyelesaikan babak pertama dengan clean sheet dan mencetak gol melalui tendangan bebas, dan kemudian beruntung melalui tendangan bebas.

Barcelona Vs Real Madrid 2012

Namun pada menit ke-49, Barcelona mencetak gol yang tak disangka siapa pun, yakni tendangan penjuru ke gawang Madrid. Pepe merindukan pemainnya (Puyol) dan kapten Barca mendapat tendangan bebas dan dia dengan mudah mengkonversinya. Ini adalah satu-satunya cara yang Anda butuhkan untuk mencegah tim asuhan Guardiola mencetak gol. Saat Anda bermain melawan tim besar, Anda tidak boleh membiarkan mereka membalas setelah tendangan bebas, terutama ketika Ramos, Cristiano Ronaldo dan Pepe berhasil menghalau bahaya.

Barcelona Vs. Real Madrid, 2012 El Clasico: Los Blancos Can Virtually Lock Up Title

Masyarakat Madrid telah kehilangan kepercayaan yang memang pantas mereka dapatkan. Hasil imbang 1-1 bukanlah hasil yang bagus di piala seperti ini, sehingga tim mulai kehilangan kesabaran dan kepercayaan pada sistem. Mourinho menggantikan Lasso (yang tidak banyak bermain) dan Higuaín, yang tampaknya tidak dikenal selama pertandingan. Özil dan Callejón bertanggung jawab memberikan istirahat kepada Madrid, namun Abidal mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-77 dan pertandingan hampir usai.

Pertandingan kedua tidak sama dengan pertandingan pertama dan Madrid kehilangan fokus pada apa yang mereka lakukan. Meski tim tahu apa yang harus dilakukan di babak pertama, Barcelona mencegah mereka melakukannya di babak kedua.

Pepe menyelesaikan penampilan terburuk malam itu ketika rela menginjak tangan Messi. Seharusnya itu kartu merah, tapi wasit tidak melihatnya. Meskipun penting untuk menyoroti situasi negatif ini – dan tidak seorang pun boleh menyukai apa yang dia lakukan – sayangnya, ada banyak hal buruk yang terjadi dalam olahraga ini.

Perlu dicatat bahwa Barcelona mencetak gol dari dua pertandingan buruk. Gol pertama mereka tercipta dari sepak pojok dan Ramos jelas membiarkan Abidal mencetak gol kedua. Jelas Real Madrid harus memainkan permainan sempurna untuk mengalahkan Barcelona. Absennya Di María menjadi hal penting di babak pertama karena Higuaín tidak melakukan apa pun dan Di María akan lebih berbahaya dalam menyerang.

File:barcelona Vs Real Madrid 2012 08 23.svg

Mourinho terpaksa memainkan Altintop di lini belakang jika menginginkan Lasso di tengah. Jelas Varane masih terlalu muda untuk permainan ini karena jika melakukan kesalahan akan berdampak besar pada potensi perkembangannya, dan Albiol jelas tidak cocok untuk permainan seperti itu, sehingga pelatih asal Portugal itu memainkan Carvalho. Cedera tim memaksanya mengambil keputusan seperti itu, dan dalam permainan ini tidak ada yang bisa disalahkan.

Baca Juga:  Nonton Streaming Persija Hari Ini

Tim masih unggul lima poin atas Barcelona di La Liga (prioritas Mourinho) dan pertandingan malam ini menunjukkan seberapa besar kesuksesan yang telah diraih. Liga Champions juga akan kembali digelar bulan depan dan tim harus lolos ke babak berikutnya, jadi tidak ada kerugian besar hari ini. Jangan terlalu khawatir, karena tim membutuhkan dukungan semua orang untuk pertandingan melawan Bilbao dan pertandingan lain yang akan dimainkan di Spanyol untuk memastikan liga terbesar di La Liga.

Setelah itu, pertandingan tersisa 90 menit lagi di Camp Nou. Memang misinya sulit, tapi entah apa yang mampu dilakukan tim. Bagikan semua opsi berbagi untuk: Real Madrid vs. Piala Super Spanyol Barcelona 2012: jadwal TV, waktu pertandingan, update langsung dan banyak lagi

Barcelona Vs Real Madrid 2012

Angel Di Maria dari Real Madrid CF bersaing dengan Jordi Alba dari FC Barcelona di leg pertama Piala Super antara FC Barcelona dan Real Madrid. Supercopa sedang berlangsung pada 29 Agustus 2012. (Foto: David Ramos/Getty Images) Getty Images

El Clasico: Messi V Ronaldo

Pada hari Rabu, pertandingan kedua Piala Super Spanyol akan dimulai, di mana Real Madrid ingin membatalkan hasil yang dimainkan minggu lalu. Barcelona mengalahkan Los Blancos 3-2 di Stadion Camp Nou Kamis lalu, namun gol Madrid tercipta di penghujung pertandingan karena kesalahan besar yang membuat Madrid kembali bermain imbang. Madrid menang dengan satu gol impresif, dan pertandingan akan sangat menarik jika tim besutan Jose Mourinho mulai mencetak gol.

Alex Song dan Luka Modric bisa saja melakukan debut untuk klub barunya, meski keduanya akan melakukannya dari bangku cadangan jika bermain. Pepe kembali ke Real Madrid dan harus menggantikan Raul Albiol di lini pertahanan. Javier Mascherano akan terus memperkuat pertahanan Barcelona setelah Carles Puyol mengalami patah tulang pipi pada hari Minggu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Blaugrana, kunjungi situs web FC Barcelona Barca Blaugranas. Cari tahu lebih lanjut tentang Los Blancos di situs web Real Madrid Managing Madrid.Real Madrid Vs. Barcelona, ​​​​​​Copa Del Rey 2012: Mengapa Mourinho tidak boleh menyerah dalam bertahan meski kalah di Clasico

Baca Juga:  Berita Pt Mikuni Cikarang

Bagikan semua opsi berbagi untuk: Real Madrid vs. Barcelona, ​​​​​​Copa Del Rey 2012: Mengapa Mourinho tidak boleh menyerah dalam bertahan meski kalah di Clasico

Barcelona Vs. Real Madrid: The Best El Clasico Face Offs Of All Time

Setelah kekalahan kedua berturut-turut Real Madrid di tangan FC Barcelona, ​​​​banyak pemain Madrid meminta pelatih kepala José Mourinho untuk mengambil tindakan. Oke, itu mungkin sedikit tidak adil. Namun wajar jika dikatakan bahwa banyak penggemar (dan beberapa pakar terkemuka) menyerukan agar Mourinho mengubah gayanya, mencoba merespons serangan tiki-taka Barcelona dengan jenis serangan kreatifnya sendiri, yaitu serangan penguasaan bola. Apalagi menurut mereka, tim Real Madrid ini tidak memiliki “sifat” untuk mengalahkan Barcelona.

Dalam kedua kekalahannya di tangan Barcelona, ​​Real Madrid menunjukkan level permainan yang tinggi. Meskipun ada beberapa kesalahan mental (dan beberapa hal yang tidak terlalu bagus), Madrid berada di level Barcelona – tetapi dengan cara yang berbeda. Ambil contoh 45 menit pertama dari clasico tadi malam: Real Madrid tampil dengan formasi bertahan yang sulit dimiliki Barca di masa lalu – lini tengah, lini tengah – netral – dan mereka benar-benar mematikan serangan utama mereka. Los Blancos memaksa Barcelona,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ dunia, pengumpan terbaik, untuk mencoba memainkan lebih banyak umpan di udara dan menghindari permainan diagonal tradisional yang tersirat. Peluang terbaik yang dimiliki Barca adalah dalam salah satu pertandingan tersebut, ketika bola diangkat dari langit dan mengenai kepala Aléxis Sánchez; kesempatan untuk melarikan diri dari rumah.

Faktanya, gol pertama Barcelona – dan gol terpenting – tercipta dari tendangan bebas, sebuah prestasi langka bagi Barcelona. Pertahanan Madrid hampir memenangkan pertandingan untuk Mourinho sampai momen peringatan – sayangnya bagi mereka, Blaugrana mengubahnya.

Barcelona Vs Real Madrid 2012

Faktanya, pertahanan kandang Real Madrid adalah serangan terbaik yang mereka miliki kemarin, di mana mereka melakukan serangan yang mengerikan sambil mematikan Barcelona.

Fc Barcelona Vs Real Madrid: Cup Clásicos In Numbers

Real madrid vs barcelona wallpaper, final real madrid vs barcelona, video barcelona vs real madrid, live barcelona vs real madrid, elclasico barcelona vs real madrid, barcelona vs real madrid full, highlights real madrid vs barcelona, real madrid vs barcelona 2013, sejarah real madrid vs barcelona, fc barcelona vs real madrid, score barcelona vs real madrid, barcelona vs real madrid

Tinggalkan Balasan