Formasi Pppk Guru Tidak Muncul

By | Januari 3, 2024
|

Formasi Pppk Guru Tidak Muncul – SEMARANG – Pendaftaran Calon Pejabat Pemerintah Provinsi (CASN) Jawa Tengah 2021 telah selesai. Total calon CPNS, PPPK Guru, dan PPPK Non Guru berjumlah 35.214 orang. Ada formasi yang calonnya ratusan, namun ada pula formasi PPPK non-pengajar yang calonnya nihil.

Untuk diketahui, total formasi CASN yang dibuka Pemprov Jateng pada tahun ini sebanyak 11.648. Formasi CPNS sebanyak 301 formasi, PPPK 528 formasi, dan PPPK 10.819 formasi.

Formasi Pppk Guru Tidak Muncul

Formasi Pppk Guru Tidak Muncul

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Tengah Wisnu Zarah mengatakan, jumlah pelamar pembuatan CPNS sebanyak 7.456 orang dari 301 formulir yang dibuka. Sedangkan calon guru non PPK sebanyak 958 orang dari 528 formulir, akhirnya guru PPPK berjumlah 26.800 dari 10.819 formulir.

Cara Cek Formasi Cpns Sscasn Pppk 2023 Melalui Link Atau Sscasn Bkn

– Dibandingkan tahun lalu, ini sangat sedikit. Tahun lalu ada sekitar 56.000 calon dari sekitar 500 jenis (CPNS). Pelamar pelatihan CPNS kami sebagian besar berasal dari Jawa Tengah. Namun, beberapa orang lain dari Jawa Tengah juga tercatat melamar. Tercatat 27 provinsi sudah bergabung, kata Wisnu melalui telepon, Rabu (28/7/2021).

Jumlah calon CPNS yang melamar ke Pemprov Jateng disebutkan mencapai 6.028 orang. Sisanya dari berbagai provinsi seperti Jawa Timur 404 orang, Jawa Barat 302 orang, DI Yogyakarta 279 orang, DKI Jakarta 230 orang, Banten 94 orang dan lain-lain.

Dari 301 formasi, ada lima formasi yang paling diminati pelamar. Diantaranya, 641 calon spesialis pertama tenaga komputer, 585 orang spesialis pertama manajemen pengadaan barang/jasa, 332 orang spesialis pertama bidang teknik, 328 orang spesialis pertama pengendalian tenaga kerja, dan 275 orang spesialis pertama pengendalian mutu barang.

Dapat mengakses Tiga orang tersebut merupakan dua pesaing pengembangan bisnis industri. Hanya ada empat pelamar untuk pengawas perencanaan bangunan dan perumahan, disusul lima pelamar untuk analis dan manajer transportasi darat

Alur Pendaftaran Dan Syarat Sscasn Pppk Guru Tahun 2023

Calon PPPK non pengajar berjumlah 958 orang. Terbanyak dari Tegah Jawa sebanyak 938 calon, DI Yogyakarta sembilan calon, DKI Jakarta empat calon, Jawa Timur empat calon, Jawa Barat dua calon, dan Banten satu calon.

– Namun ada 13 posisi yang belum ada calonnya. Jadi nanti saya informasikan kepada masyarakat, jangan takut menjadi ASN di kancah PPPK, ujarnya.

Sedangkan jabatan PPPK yang tidak diikutsertakan calon adalah dokter spesialis I tenaga laboratorium kesehatan, dokter spesialis I teknisi elektromedik, dokter spesialis I kedokteran gigi restoratif/endodontik, dan dokter spesialis I kedokteran gigi ortodontik.

Baca Juga:  Lowongan Cpns 2023 Lulusan S1 Akuntansi

Formasi Pppk Guru Tidak Muncul

Ada juga posisi seperti ahli gizi klinis, spesialis pertama onkologi, spesialis pertama ortopedi dan traumatologi, spesialis pertama pulmonologi, spesialis pertama neurologi. spesialis pertama onkologi bedah, spesialis psikiatri, dan spesialis pertama mikrobiologi.

Pendaftaran Pppk 2022: Mekanisme Turun Prioritas Bagi P1 Tidak Mendapatkan Formasi

Wisnu mengatakan, PPPK yang bukan guru sebaiknya dirawat di RSUD milik Pemprov. Namun tanpa registrasi, formulir ini dijadwalkan dibuka tahun depan.

Sedangkan untuk guru PPPK Jateng, jumlah pendaftar dari 10.819 formulir mencapai 26.800 orang. Kemudian, jika terpilih, para guru tersebut akan menyelesaikan pendidikannya di tingkat Jawa Tengah, SMA, atau SLB yang dikelola Pemprov Jateng. (Pd/Ul, Diskominfo Jateng) Layar SSCASN 2023 menginformasikan tentang daftar formasi CPNS dan PPPK. Cara Cek Formulir CPNS dan PPPK 2023 Cara Cek Formulir CPNS dan PPPK 2023 (sscasn.bkn.go.id)

KOMPAS.com – Terlihat pada tahun 2023, seleksi calon pegawai negeri sipil (CASN), calon pegawai negeri sipil (CPNS), dan pegawai negeri sipil dengan kontrak kerja (PPPK) dapat dilakukan melalui sistem seleksi. https://sscasn.bkn.go.id untuk website Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

Di website SSCASN akan tersedia Rekrutmen CPNS dan PPPK tahun ini, termasuk informasi karir setiap lowongan kerja.

Ditunda! Ini Jadwal Terbaru Pengumuman Hasil Seleksi Pppk Guru 2022 Dan Cara Melihatnya

Sebelum melamar, calon CPNS dan PPPK dapat mengetahui detail masing-masing jabatan, karena calon harus melamar jabatan tersebut sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

Tidak hanya melalui situs SSCASN, calon juga dapat mengecek Hasil CPNS dan PPPK 2023 melalui situs resmi masing-masing Kementerian/Departemen.

Selain itu, Badan Layanan Umum Norwegia (BSN) juga menambah fungsi baru, salah satunya Portal Karir ASN yang menyediakan uraian tugas, persyaratan umum dan khusus, serta informasi gaji untuk posisi yang lowong tersebut. situasi

Formasi Pppk Guru Tidak Muncul

Selain itu, terdapat fitur e-stempel yang dapat digunakan oleh calon CPNS dan PPPK dalam memenuhi persyaratan dokumen.

Pemkot Magelang Butuh 96 Pppk Guru, Cek Kategori Pelamar Dan Jadwal Seleksinya

Dapatkan berita pilihan harian dan berita terhangat dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tag BKNsscasn Tidak Berfungsi Lihat Hasil CPNS PPPK 2023 Cek Hasil CPNS PPPK 2023 di SSCAnhow

Berita terkait: 2 Dokumen Stempel Elektronik CPNS 2023, Apa Saja? Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka Hari Ini 23.09 WIBKPK 214 Buka Formulir CPNS 2023 Berikut linknya

Jixie mencari berita yang mendekati preferensi dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita kurasi yang paling sesuai dengan minat Anda.

Baca Juga:  Biaya Melahirkan Di Rs Anwar Medika

Masih Ada Waktu, Jadwal Pendaftaran Pppk Guru 2023 Diperpanjang, Ini Linknya

Staf Khusus Shri Mulyani pastikan PNS, TNI, Polri, dan pensiunan akan mendapat kenaikan mulai awal tahun ini Baca 24.619 kali Siap-siap! Kuota Seleksi PPPK Guru 2022 Beredar, Tersedia Formasi 20236? Pontius Econg – Senin Dasar 24 Oktober 2022 – 17:17 WIB

VahanaNews-| Pendaftaran guru ASN PPPK kembali menjadi perhatian guru non-ASN di Indonesia setelah Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) menerbitkan jadwal seleksi guru ASN PPPK 2022.

Kuota pendidikan guru PPPK tahun 2022 juga sudah dirilis ke publik. Informasi mengenai kuota pendidikan antara lain beredar di postingan anggota grup Facebook Warta Guru.

Formasi Pppk Guru Tidak Muncul

“Siap kaassspoool!, KPG KAB (Kabupaten Kupang), pkkx (pokoknya) Ketua Distrik Pendidikan Kpg (Cadiz Pendidikan Kabupaten Kupang) BP IMANUEL BUAN, S.Pd, MM air terbaik (yang sudah terbaik)” Pemilik Akun Berto Rub Esu In Dalam postingan yang dibagikan di grup Facebook Warta Guru hari ini, Senin (24/10/2022), Ruku menjelaskan Pengunggahan Formulir Guru Provinsi PPPK.

Terungkap, Ini Masalah Krusial Pengumuman Kelulusan Pppk Guru Tahap 2

“….jangan lupa Direktur Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) PROV BP LINUS LUSI yang super (jadi) karena (karena) diciptakan untuk guru SMA, SMK, SLB Juga yang terhebat (jadi) ) GUBY lupa “VBL (wasit Victor Bungtilu Laiskodat) yang terbaik,” ucapnya.

Pemilik akun tidak mengonfirmasi saat ditanya sumber informasi kuota yang diposting. Menurut WahanaNews, informasi yang diposting di grup Facebook Warta Guru ada di website updatecpns.com.

Berdasarkan laporan updatecpns.com, kuota penerimaan PPPK guru 2022 telah terdaftar dalam 758.018 formulir. Hal ini dikatakan sesuai dengan surat Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan RI Nomor S-204/PK/2021 tanggal 13 Desember 2021 tentang Penghitungan Anggaran PNS yang mempekerjakan Guru. kontrak. Alokasi DAU tahun anggaran 2022.

Kuota ini tersebar di berbagai provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, seperti Nusa Tenggara Timur ( ). Berdasarkan data Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan RI, kuota guru ASN PPPK provinsi terdaftar pada formulir 20236. Beberapa guru pada kategori pertama atau P1 tampaknya harus menunggu tahun ini karena kuota pelatihan PPPK guru tidak sebanding dengan jumlahnya.

Tak Penuhi Kuota, 71 Formasi Pppk Guru Di Hst Terancam Kosong

Pada tahun 2023, hanya 50.248 pos mengajar yang diberikan kepada guru kategori P1 pada seleksi pegawai negeri sipil dengan kontrak kerja (PPPK).

Padahal, total guru kategori P1 yang tersisa pada seleksi PPPK 2022 berjumlah 601.174 guru.

Baca Juga: Sengketa Tanah Sekolah Banyak Siswa yang Dideportasi, Ketua KHDR RI Minta Pemerintah Pusat dan Daerah Lakukan Hal yang Sama

Baca Juga:  Lowongan Cpns Bps

Formasi Pppk Guru Tidak Muncul

Dengan demikian, terdapat 12.276 calon kategori P1 yang tidak mendapatkan kursi pada seleksi guru PPPK 2023 dan harus menunggu seleksi selanjutnya.

Pengumuman Seleksi Pppk Guru 2022, Simak Cara Mengeceknya Di Sini

Sekadar informasi, guru kategori P1 mengikuti seleksi PPPK jabatan fungsional (JF) sebagai guru pada tahun 2022 dan lolos atau lolos ambang batas.

Terkait permasalahan ini, Kementerian Pendidikan (Kemendikbudristek) angkat suara, dan pada tahun 2023 guru merasa bukan wewenangnya untuk membentuk PPPK.

Baca Juga: 98.972 Guru Madrasah Non-ASN Resmi Masuk Daftar Masuk, Keputusan Menag Atakut Ditandatangani, Tunggu Pendaftarannya!

Menurut Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, hal itu terkait dengan PPPK guru yang menjadi kewenangan pemerintah daerah (Pemda) sebagai pihak yang mengusulkan pembentukannya pada tahun 2023.

Formasi Pppk Menghilang Atau Tidak Muncul Lagi

Pada tahun 2022, PPPK mengakui setelah dilakukan seleksi guru, terdapat 62.524 guru yang masuk kategori calon P1 dan belum mendapatkan seragam.

Baca Juga: Waspada Calon PPPK 2023 Tanpa Pengukuhan Ijazah, Dijamin 100% Tak Bisa Lanjut di SSCASN.

Meski partainya sudah berusaha keras untuk mengamankan kursi PPPK pada 2023, namun tampaknya belum 100% terbentuk.

Formasi Pppk Guru Tidak Muncul

Kata Nunuk pada Kamis, 21 September 2203.

Puluhan Guru Pai Mengadu Ke Presiden, Protes Tak Ada Formasi Di Pppk

Menurut Nunuk, ada lebih dari 12 ribu guru P1 yang tidak ditempatkan karena daerah tidak membuka panitia PPPK pada 2023.

Bingit yang Inspiratif! Portal media bersiap menghadapi cinta yang siap menguasai dunia berita online pada tahun 2024! Dukungan Promedia selesai!

Wow! Akan ada total 8 long weekend di tahun 2024, bahkan dengan 2 long weekend dalam 1 bulan dan satu minggu libur di bulan April! Yuk cek tanggalnya!

Kabar baik bagi pelajar Islam tradisional yang belajar membaca dan memahami Kitab Kuning! Kementerian Agama RI memperkenalkan tulisan Arab Pegon atau tulisan Arab Melayu

Muncul Kabar Soal Jadwal Seleksi Pppk Guru Tahap Iii, Bikin Honorer Bingung?

Ekspatriat, siap-siap mudik di bulan April 2024, ini minggu liburan lho! Ayo cek tanggalnya dan siapkan paket merahnya!

Formasi pppk guru 2021 tidak muncul, formasi pppk 2021 untuk guru, guru pppk, formasi pppk non guru 2021 lulusan smk, formasi pppk guru 2021, cek formasi pppk guru 2021, formasi cpns pppk guru 2021, formasi guru, daftar formasi pppk non guru 2021, formasi guru matematika pppk 2021, formasi cpns pppk, formasi pppk non guru 2021

Tinggalkan Balasan