Kerja Di Kai Lulusan Smk

By | Januari 3, 2024
|

Kerja Di Kai Lulusan Smk – PT Reska Multi Usaha (RMU) atau KAI Services membuka peluang kerja untuk posisi pramugari dan supervisor kereta api. (karir.reska.id)

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Reska Multi Usaha (RMU) atau KAI Services membuka peluang kerja untuk posisi pramugari dan supervisor kereta api.

Kerja Di Kai Lulusan Smk

Kerja Di Kai Lulusan Smk

Peluang kerja ini terbuka bagi lulusan SMKT Catering/Courtesy Management dengan usia minimal 18 tahun dan usia maksimal 27 tahun.

Lowongan Kerja Di Pt Kai, Pendaftaran Sampai 12 Februari 2023, Cek!

PT Reska Multi Usaha yang didirikan pada tahun 2003 merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Perusahaan ini bertujuan untuk melaksanakan dan mendukung kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api dan usaha lainnya.

Bagi yang berminat dengan peluang kerja di atas dapat mendaftar melalui laman https://karir.reska.id/. Namun bagi calon pelamar yang belum memiliki akun, harus mendaftar dan

Layanan KAI tidak pernah memungut biaya dalam proses rekrutmen. KAI Services tidak pernah bermitra dengan biro perjalanan tertentu untuk menciptakan lapangan kerja.

Lowongan Kerja Pt Kereta Api Indonesia (persero)

Dapatkan update berita dan berita terkini dari Kompas.com setiap hari. Gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Terkait tips berita dan cara menulis surat lamaran kerja untuk “freshgraduates” 5 contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar melalui email 9 syarat lamaran kerja yang harus dipersiapkan Cara menyiapkan resume dan surat lamaran kerja agar mudah diterima Shunde by Pekerjaan Apa Itu Resume: Pengertian, Format dan Contoh Ringkasan Lamaran Kerja

Jixi mencari berita yang dekat dengan preferensi dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

Kerja Di Kai Lulusan Smk

Tim khusus Sri Molyani memastikan gaji PNS, TNI, Poleri, dan pensiunan akan dinaikkan mulai awal tahun ini. Dibaca 24.947 kali, Jakarta – Tertarik kerja di PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI? Segera persiapkan yang terbaik. Pasalnya KAI kembali membuka lapangan kerja terkini.

Kai Buka Lowongan Kerja Gede Gedean! Lulusan Sma S1 Bisa Daftar, Ini Syaratnya

KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan mendapatkan pekerjaan di PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Kali ini, KAI membuka peluang kerja melalui rekrutmen asing tingkat SMA pada Organisasi Operasional Pemeliharaan Fasilitas (Persero) PT KAI pada tahun 2020 dengan menawarkan delapan pekerjaan sekaligus. Pendaftaran peluang kerja dibuka hingga 19 Januari 2020.

Sekadar informasi, PT KAI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa angkutan kereta api dan usaha penunjang lainnya dengan mengutamakan kejujuran, profesionalisme, keselamatan, inovasi dan pelayanan prima.

Mengutip laman rekrutmen KAI, berikut posisi yang ditawarkan, kriteria pelamar, persyaratan lamaran, dokumen yang dibutuhkan setiap formasi, tata cara seleksi, serta tata cara pendaftaran dan

Baca Juga:  Cream Wardah Untuk Usia 30 Tahun Keatas

Dibuka Lagi! Lowongan Kerja Kai Untuk Lulusan Sma Hingga S1, Cek Syarat Dan Cara Pendaftarannya

Laki-laki saja: Kondektur, Masinis, Pekerja Pengoperasian Prasarana Prasarana (PPKA/JRR), Operator KPJR, Mekanik Konduktor JJ UPT dan Teknisi Pemeliharaan Sarana Kereta (TKA) minimal 165 cm dengan berat badan ideal

Khusus laki-laki, formasi lainnya antara lain petugas pengecekan negatif Sintelis, petugas pengecekan negatif LAA, petugas pengecekan lini (PPJ) dan teknisi gudang dan service center, tinggi minimal 160cm dengan berat badan ideal.

13. Seleksi calon tenaga kerja baru yang dilaksanakan oleh panitia rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2020 disetujui.

Kerja Di Kai Lulusan Smk

4. Bersedia menarik diri dari hubungan kerja dengan lembaga lain apabila syarat-syaratnya terpenuhi dan seleksi dipastikan diterima.

Lowongan Kerja Pt Kai Lulusan Sma/smk, Siapa Mau Kerja Di Kereta Api?

Aktif dan data yang dimasukkan harus sesuai dengan identitas diri seperti KTP, ijazah dll. dan tidak melakukan perubahan apa pun terhadap rincian/dokumen setelah selesai.

Di akun Anda pada 16 Januari 2020 sampai. 19 Januari 2020 dan setelahnya Anda dianggap tidak lagi mengikuti kegiatan rekrutmen ini.

7. Pemilihan lokasi berdasarkan seleksi lokasi wilayah (Daop 1 Jakarta, Daop 2 Bandung, Daop 4 Semarang, Daop 6 Yogyakarta, Daop 8 Surabaya, Divre I Sumut, Divre III Palembang dan Divre IV Tanjungkarang) oleh pemohon pada saat Registrasi

8. Pelamar yang berhasil pada seleksi tahap pertama (seleksi administrasi) diperbolehkan mengikuti seleksi tahap kedua (seleksi pra kesehatan) yang diumumkan dengan memberikan pemberitahuan.

Info Loker Sma Dan Smk Kai Service Buka Lowongan Kerja Untuk Posisi Gardener, Simak Syarat Dan Link Daftarnya

Atau penggantian biaya transportasi atau akomodasi terkait pekerjaan dan mengabaikan pihak-pihak yang berjanji membantu merekrut lulusan.

* Fakta atau trik? Untuk mengecek keakuratan informasi terkini, cukup ketik kata kunci yang Anda perlukan dan hubungi 0811 9787 670 melalui WhatsApp.

Habner, Walsh dan Bagot Ikuti Latihan Turki, Eric Tohir Harap Timnas Indonesia Sukses di Piala Asia 2024 – PT Kereta Api Indonesia (Persero) kini membuka peluang kerja bagi lulusan SMA, dibuka D3 dan Rekrutmen S1 untuk operasi, pemeliharaan infrastruktur dan organisasi teknologi informasi.

Kerja Di Kai Lulusan Smk

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik tanah air untuk bergabung dan bekerja di KAI melalui rekrutmen ini,” kata Wakil Presiden Humas KAI Jonny Martinos dalam keterangannya.

Pt Kai Buka Lowongan Kerja, Lulusan Sma Bisa Masuk

Diperlukan jenjang pendidikan SMA (IPA, IPS, Bahasa, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Elektro/Elektronik, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, Teknik Perangkat Lunak (RPL), Teknik Telekomunikasi, Teknik Pendingin dan Tata Udara , teknik kelautan, teknik pesawat terbang).

Untuk jenjang D3 (Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Perkeretaapian, Manajemen Transportasi, Teknik Elektro/Elektronik, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Teknik Penerbangan, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Transformasi Energi Fisika, Teknik Energi Teknik Konversi, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Telekomunikasi, Akuntansi, Administrasi Administrasi, Pemerintahan/Administrasi Pemerintahan).

Baca Juga:  Lowongan Kerja D3 Teknik Elektro Fresh Graduate

Sedangkan D4/S1 (Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Listrik/Elektronik, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Teknik Pesawat Terbang, Teknik Informatika, Teknik Konversi Energi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika, Teknik Sistem Informasi, Teknik Sistem, informasi, perangkat lunak rekayasa sistem informasi (RPL), akuntansi).

Bagi yang ingin melamar dapat mendaftar mulai tanggal 1 hingga 4 Juni 2023. Untuk mengetahui detail syarat dan tata cara rekrutmen, kandidat dapat mengakses laman recruitment.kai.id.

Buruan Daftar! Loker Terbaru Bulan Juni Pt Kai Membuka Lowongan Gelombang 2, Lulusan Sma/smk Merapat

KAI mengimbau masyarakat mewaspadai berbagai tanda penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI. dan mengabaikan pihak-pihak yang berjanji membantu merekrut lulusan.

Joni menyimpulkan, rekrutmen KAI tidak dipungut biaya dan tidak menggunakan sistem reimbursement serta tidak bekerjasama dengan biro perjalanan yang menyediakan transportasi atau akomodasi terkait pelaksanaan rekrutmen ini.

KAI berkomitmen melakukan rekrutmen ini secara transparan berdasarkan Good Corporate Governance (GCG) untuk mewujudkan Perkeretaapian Indonesia yang semakin maju.

Kerja Di Kai Lulusan Smk

Untuk informasi lengkap mengenai rekrutmen KAI, masyarakat umum dapat menghubungi call center KAI melalui telepon 121, WhatsApp 121-2111-08111, email [email protected] atau media sosial KAI121. (suko) Peluang Karir PT KAI (Perkeretaapian Indonesia) ) Persero memberikan kesempatan bagi lulusan SMA dan SMK untuk mengisi organisasi operasional pemeliharaan infrastruktur.

Pt Kai Commuter Jabodetabek Mencari Talenta Lulusan Sma, Tertarik?

PT KAI Persero membuka 8 lowongan yang meliputi posisi direktur dan petugas inspeksi lintasan. Masih ada waktu untuk mendaftar karena loker dibuka hingga 19 Januari 2020.

Lantas, lowongan apa saja yang dibutuhkan PT KAI Persero serta syarat dan dokumen apa saja yang dibutuhkan? Melansir HR Online dari situs resmi PT KAI, Jumat (17/1/2020), berikut posisi, persyaratan, dan dokumen yang diperlukan untuk melamar pekerjaan di bidang perkeretaapian.

Pengirim Posisi ini terbuka bagi lulusan SMA/MA dari jurusan IPA dan IPS. Pada saat yang sama, dalam kasus konservatori, prioritas diberikan kepada lulusan di bidang pariwisata.

Pekerjaan mesin Pekerjaan ini ditujukan untuk lulusan SMA/magister sains. Jika Anda lulusan SMK/MAK, yang dibutuhkan hanyalah kepala sekolah kelistrikan, mekanik, dan otomotif.

Kereta Api Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Sma, D3 Dan S1. Cek Persyaratannya

Pekerja infrastruktur. Untuk lulusan SMA/Magister bidang IPA dan IPS. Lulusan SMK/MAK berasal dari bidang kelistrikan, mekanik dan otomotif.

Petugas sintesis cek negatif dan LAA. Untuk lulusan SMA/S2 khusus bidang IPA. Sedangkan lulusan SMK/MAK berasal dari bidang elektronika, telekomunikasi, elektro, dan mekatronik.

Petugas peninjau tindak lanjut. Lowongan PT KAI Persero untuk posisi Track Audit Officer khusus bagi Lulusan MA/MA Departemen Sains. Lulusan MAK/SMK berasal dari jurusan mesin, elektro, teknik sipil, dan teknik konstruksi.

Kerja Di Kai Lulusan Smk

Operator KPJR dan Mekanik UPT Operator JJ. Jabatan ini dikhususkan bagi lulusan SMA/Magister IPA dan SMK/lulusan MAK Teknik Mesin, Elektro, Sipil dan Konstruksi.

Kolaborasi Pt Reska Kai & Sttkd:rekrutmen Pramugari Kereta

Pemeliharaan fasilitas sebagai teknisi kereta api (TKA). Posisi ini hanya diperuntukkan bagi lulusan SMK/MAK bidang Pengendalian Jaringan, Elektrikal, Elektrikal, Mesin, Otomotif dan Elektronika.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Asuransi Kesehatan

Pemeliharaan fasilitas sebagai teknisi gudang dan service center. Khusus bagi lulusan SMK/MAK bidang kendali jaringan, kelistrikan, otomotif, permesinan, kelistrikan dan elektronika.

Selain persyaratan kerja PT KAI Persero di atas, pelamar juga harus berpenampilan menarik, tidak bertato atau tindik, berkelakuan baik dan tidak terlibat narkoba atau psikedelik.

Selain itu, para pemohon juga tidak pernah terlibat dalam suatu tindak pidana yang hukumannya telah menghasilkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.

Anak Usaha Kai Buka Lowongan Kerja Buat Sma/smk, Digaji Segini!

Asli SMA/MA/SMK/MAK atau fotokopi sah, SKHUN asli atau nilai Ujian Nasional atau fotokopi sah.

Membawa juga KTP atau Suket yang masih berlaku serta pas foto terbaru dengan latar belakang biru dan mengenakan kemeja putih.

Setelah melamar pekerjaan di PT KAI, Anda akan melalui proses seleksi yang diselenggarakan oleh PT KAI. Dalam situs resminya, PT KAI telah mempublikasikan daftar lokasi terpilih di beberapa wilayah.

Kerja Di Kai Lulusan Smk

Pelamar yang terdaftar di Daup (Daerah Operasi) 1 Jakarta, Daup 2 Bandung, Daup 4 Semarang, Daup 6 Yogyakarta, Daup 8 Surabaya, Dior (Divisi Regional) I Sumut, Dior III Palembang, dan Dior IV Tanjung Karang akan diseleksi.

Kai Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Slta Hingga S1, Formasi Ini Yang Dibutuhkan

Jadi bagi anda yang berasal dari luar Pulau Jawa jangan khawatir karena resor ini tidak hanya diadakan di kota-kota di Pulau Jawa saja.

Nah, jika Anda tertarik untuk mengisi lowongan kerja PT KAI Persero ini atau bermimpi bekerja di bidang perkeretaapian, Anda bisa mengecek halaman resmi PT KAI untuk informasi lebih lanjut. Semoga beruntung. (Ndu/R7/HR-Online) Jakarta, KOMPAS.com – Kabar gembira bagi Anda yang berminat bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Sebab, BUMN saat ini sedang membuka lapangan kerja. Artikel ini mengulas informasi lowongan kerja PT KAI.

Peluang kerja PT KAI khusus laki-laki bagi lulusan SMA, D3, D4 dan S1. Setelah itu, pelamar terpilih akan menyelesaikan organisasi pengoperasian dan pemeliharaan sarana dan prasarana.

PT KAI menjamin rekrutmen ini tidak dipungut biaya dan tidak bekerjasama dengan biro perjalanan atau angkutan mana pun.

Yuk Buruan Melamar, Kereta Api Indonesia Buka Rekrutmen Untuk Lulusan Sma Dan Smk, Simak Formasinya

Nantinya, pelamar akan melalui 5 pilihan selama proses lamaran kerja

Lowongan kerja pt kai 2022 lulusan smk, lowongan kerja pt kai 2023 lulusan smk, cara kerja di pt kai lulusan smk, loker kai lulusan smk, pt kai lulusan smk, lowongan kerja kai lulusan smk, lowongan kerja di kai lulusan smk, lowongan kerja di pt kai lulusan smk, lowongan kerja pt kai lulusan smk, cara daftar kai lulusan smk, kerja di pt kai lulusan smk, lowongan kai lulusan smk

Tinggalkan Balasan