Lowongan Kerja Kimia Fresh Graduate

By | Januari 3, 2024
|

Lowongan Kerja Kimia Fresh Graduate – PT Kimia Farma Apotek saat ini sedang membuka lowongan untuk Teknisi Farmasi, Asisten Apotek dan Apoteker Pengawas Farmasi. (Tangkapan layar Instagram @lifeatkf)

Jakarta, KOMPAS.com – Simak lowongan kerja berikut ini bagi mahasiswa Diploma (D3) Farmasi dan lulusan Pendidikan Vokasi Farmasi yang ingin berkarir di salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

Lowongan Kerja Kimia Fresh Graduate

Lowongan Kerja Kimia Fresh Graduate

PT Kimia Farma Apotek saat ini sedang membuka lowongan untuk Teknisi Farmasi, Asisten Apotek dan Apoteker Pengawas Farmasi.

Lowongan Kerja Kimia Farma Group

Kimia Farma Apotek merupakan anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 4 Januari 2003.

Kimia Pharma Apotek juga merupakan penyedia layanan kesehatan di Indonesia, dengan lebih dari 1.300 titik penjualan di 200 kota dan wilayah di Indonesia.

Dikutip dari laman https://rekmen.kimiafarma.co.id/vacancy, berikut beberapa lowongan di Kimia Farma Apterk, serta cara melamar dan melamar:

Bagi yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan, dapat langsung mendaftar dengan mengisi data diri secara online melalui laman https://rekmen.kimiafarma.co.id/vacancy/.

Info Beasiswa Dan Lowongan

Dapatkan update berita pilihan harian dan berita terkini dari Kompas.com. Gabung di grup Telegraf “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Berita Terkait: Kini Anda dapat mengunduh instruksi RSCM dari Chemical Farm. Peran sektor swasta dan sektor publik dalam pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah sangat diharapkan. Cara Penghitungan TKDN BUMN Kejaksaan Agung RI bermitra dengan BUMN ID Foods mengawal pendistribusian 744.000 liter makanan untuk pekerja migran di Papua, Indonesia bagian timur.

Jixie mencari cerita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai kumpulan berita pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda. KOMPAS.com, JAKARTA – Bagi mahasiswa minimal ijazah (D3) dari berbagai profesi yang ingin bekerja di industri kesehatan. Perusahaan, silakan periksa ruang ini.

Baca Juga:  Lulusan Teknik Informatika Kerja Apa

Lowongan Kerja Kimia Fresh Graduate

PT Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja untuk mengisi beberapa posisi seperti Account Payable Executive, Bank Cash Executive, Tax Executive, Teknisi Farmasi dan Apoteker Madya.

Lowongan Kerja Pt. Kimia Farma Tbk Admin, Paramedis

Kimia Farma Dok, PT Kimia Farma Diagnostika atau LabKlinik membuka lowongan untuk posisi seperti Perawat, Perawat MCU dan Analis Teknologi Medis (ATLM).

Kimia Pharma merupakan perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1817 pada masa Hindia Belanda.

Menyusul kebijakan nasionalisasi perusahaan-perusahaan bekas Belanda pada awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia mengkonsolidasikan banyak perusahaan farmasi ke dalam PNF (Perusahaan Nasional Farmasi) Bhinneka Kimia Farma.

Baca juga: Chem Pharma Apotheke Dorong Transformasi Digital Raih Juara Pertama Top Seller Fest 2023

Lowongan Kerja It Dari Pt Comtelindo

Bagi yang berminat mendaftar dan memiliki kualifikasi tersebut dapat mendaftar di situs resmi Kimia Farma atau di https://rekmen.kimiafarma.co.id/. Sedangkan batas waktu pendaftaran pekerjaan adalah 13 Desember 2023.

Dapatkan update berita pilihan harian dan berita terkini dari Kompas.com. Gabung di grup Telegraf “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Berita terkait Kimia Farma dan Kalbe Jalin Kerja Sama Promosikan Layanan Kesehatan Offline Strategi Bisnis Kimia Farm Pharmaceuticals 2023, Buka 100 Titik Penjualan, Klinik Virtual, Jual Produk Kecantikan Kerugian Rp 206 Miliar, Kimia Farma Akhirnya Raih Untung Gandeng Desa satuan. Koperasi Kimia Farma Kembangkan Warung Sehat7 Perkembangan start-up Kimia Pharma kini menjadi rumah bagi produk kesehatan yang digemari.

Lowongan Kerja Kimia Fresh Graduate

Jixie mencari cerita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Koleksi ini disajikan sebagai cerita pilihan yang paling relevan dengan minat Anda.

Baca Juga:  Lowongan Kerja 2023 Lulusan Smk Cikarang

Lowongan Kerja Kimia Farma Untuk S2, Ini Posisi Dan Persyaratannya

Lowongan kerja teknik kimia fresh graduate 2021, lowongan kerja s1 kimia fresh graduate, lowongan fresh graduate teknik kimia, lowongan kerja untuk fresh graduate, lowongan kerja fresh graduate teknik kimia, lowongan kerja s1 teknik kimia fresh graduate, lowongan kerja bumn fresh graduate, lowongan kerja fresh graduate jakarta, lowongan kerja fresh graduate, lowongan kerja d3 teknik kimia fresh graduate, lowongan kerja fresh graduate s1, info lowongan kerja fresh graduate

Tinggalkan Balasan