Universitas Swasta Di Bandung Yang Masih Membuka Pendaftaran 2021

By | Januari 4, 2024
|

Universitas Swasta Di Bandung Yang Masih Membuka Pendaftaran 2021 – Saat ini hampir seluruh perguruan tinggi negeri (PTN) telah menutup penerimaan swasta. Namun Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang masih membuka masa pendaftaran pada Agustus 2023.

Kesempatan untuk melanjutkan pendidikan dari bangku SMA hingga ke jenjang perguruan tinggi tentunya menjadi sebuah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh calon mahasiswa baru. Meski tidak lolos PTN, lulusan SMA atau sederajat bisa mendaftar di PTS.

Universitas Swasta Di Bandung Yang Masih Membuka Pendaftaran 2021

Universitas Swasta Di Bandung Yang Masih Membuka Pendaftaran 2021

Seperti halnya beberapa PTN, kampus swasta juga menawarkan jalur sukses yang berbeda-beda, bahkan jalur Tes Tertulis Berbasis Komputer (UTBK). Masih belum tahu PTS mana yang harus didaftarkan? Di bawah ini daftar perguruan tinggi swasta yang masih membuka penerimaan mahasiswa baru yang bisa Anda coba.

Segera Daftar! Berikut 4 Ptn Dengan Jalur Mandiri Tanpa Uang Pangkal

Telkom University terus membuka penerimaan mahasiswa baru melalui Jalur Prestasi Akademik (JPA). Calon mahasiswa baru dapat mendaftar dengan cara ini mulai 1 Agustus 2023.

Dengan begitu, calon mahasiswa baru cukup menggunakan rapornya sebagai syarat pendaftaran. Peserta dapat memilih dari lima program beasiswa dengan total Rp 400.000.

Pendaftaran Universitas Muhammadiyah Jakarta masih dibuka hingga 18 Agustus 2023. Selain itu, pendaftaran peralihan tenaga D3 ke S1 masih dibuka hingga 10 Agustus 2023.

Pendaftaran Jalur Sukses di kampus ini dapat dilanjutkan hingga tanggal 10 Agustus 2023. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui online.umm.ac.id.

Kuliah Kelas Karyawan Di Bandung Archives

Peserta PMB UMM jalur pengembangan pendidikan ini hanya memerlukan kartu remo nilai 1-5 dan mengikuti psikotes online. Sedangkan untuk jalur non akademik dapat menggabungkan ijazah atau kartu identitas dan psikotes online.

Unisba masih membuka pendaftaran tur USM gelombang 3 yang berakhir pada 17 Agustus 2023 dan tur Hasil UTBK yang berakhir pada 6 Agustus 2023.

Untuk jalur USM calon mahasiswa dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000 (kecuali Fakultas Kedokteran Rp 400.000). Sedangkan metode Hasil UTBK tidak memerlukan biaya pendaftaran alias gratis. Calon mahasiswa dapat segera mendaftar di https://admission.unisba.ac.id/.

Baca Juga:  Cara Pesan Tiket Kai Online

Universitas Swasta Di Bandung Yang Masih Membuka Pendaftaran 2021

Pendaftaran kampus di Surakarta masih dibuka hingga tanggal 26 Agustus 2023 untuk metode CBT (Computer Based Test) dan metode E-Selection/Laporan Prestasi. Pendaftaran dapat dilakukan melalui https://pmb.ums.ac.id/.

Wahh, 3 Universitas Ini Masih Buka Seleksi Mandiri Untuk Mahasiswa Baru Hingga Akhir Juli 2023! Yuk Buruan….

Bagi yang berminat bergabung di Unpas, pendaftaran di kampus ini masih dibuka hingga 11 Agustus 2023 bagi pelamar non Fakultas Kedokteran. Sedangkan khusus di Fakultas Kedokteran, pendaftaran gelombang ketiga akan berakhir pada 5 Agustus 2023.

Unjani tetap membuka pendaftaran mata kuliah non Kedokteran Umum hingga tanggal 10 Agustus 2023. Di luar bulan Agustus ini, Unjani akan membuka pendaftaran gelombang berikutnya pada bulan September 2023.

Berikut beberapa perguruan tinggi swasta yang masih dibuka pendaftarannya pada Agustus 2023. Mau masuk kampus mana? Bagi yang ingin melanjutkan studi tahun ini, ada banyak pilihan universitas, baik negeri maupun swasta. Simak daftarnya di bawah ini, yuk!

Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menjadi tujuan populer bagi pelajar dan akademisi. Selain iklimnya yang indah, banyak juga universitas (baik negeri maupun swasta) yang memiliki reputasi baik.

Biaya Kuliah Kedokteran 2023 Di Uhamka, Ini Persyaratan, Tahapan & Jadwal Pendaftaran, Masih Dibuka!

Dulunya FKIP Universitas Padjadjaran, kampus ini dibangun untuk melatih mahasiswa profesional dan memiliki filosofi akademik yang kuat.

Universitas di Bandung ini memimpin daftar universitas terbaik di Indonesia versi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Kemajuan penelitian dan pengembangan ITB tidak perlu diragukan lagi. Kampus ini juga terkenal dengan pelatihan banyak ilmuwan dan profesional di berbagai bidang seperti ilmu komputer, arsitektur, pertambangan dan perminyakan.

Universitas Pasundan merupakan perguruan tinggi swasta favorit di Bandung. Berkat kemajuan dan mutu pendidikannya, kampus dengan 6 fakultas ini mampu masuk 16 besar PTN/PTS se-Indonesia dan 2 PTS terbaik se-Jawa Barat. Dengan moto

Universitas Swasta Di Bandung Yang Masih Membuka Pendaftaran 2021

Unpad merupakan salah satu perguruan tinggi negeri di wilayah Bandung yang berstandar internasional. Kampus dengan 16 fakultas ini juga menduduki peringkat kesembilan dalam daftar perguruan tinggi terbaik di Indonesia versi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi 2018.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Bumn Manado 2022

Kuliah Di Telkom University Mulai September Lebih Nyaman Tinggal Di Apartemen Depan Telkom Universit By Kostbojongsoang

Universitas Padjadjaran terkenal dengan mahasiswanya yang berkualitas seperti Umar Wirahadikusumah (mantan Wakil Presiden RI), Megawati Soekarnoputri serta dua pengacara kondang Ruhut Sitompul dan Hotman Paris Hutapea.

Merupakan salah satu universitas Islam dunia di Bandung yang terkenal dengan kualitas lulusannya yang tinggi. Kampus yang dahulu bernama IAIN Sunan Gunung Djati ini sangat menjunjung tinggi manajemen pendidikan yang bertanggung jawab dan berdaya saing global tanpa meninggalkan nilai-nilai keislaman.

Selain peningkatan kualitas proses belajar mengajar, pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan penelitian di UIN Sunan Gunung Djati juga selalu didukung. Kursus ini sangat cocok bagi mereka yang tertarik mempelajari Islam lebih lanjut.

Unpar merupakan salah satu perguruan tinggi swasta tertua dan ternama di Indonesia. Terdapat 7 fakultas di kampus yang terbagi menjadi studi sarjana, magister dan doktoral.

Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru Bulan Oktober

Meski bukan PTN, Unpar telah meraih beberapa prestasi internasional, seperti Google India Code Jam (2005), The 51st Internationaler Chorwettbewerb (di Spital an der Drau, Austria) dan Best Memorial Award di Washington, DC. Amerika Serikat.

Poli Negeri Bandung atau Polban merupakan sekolah peringkat negeri yang tergabung dalam ITB. Saat ini Polban membuka program perkuliahan pada jenjang D3, D4 dan Magister dengan berbagai pilihan bidang.

Nah, kampus ini sangat cocok bagi Anda yang tertarik dengan seni dan budaya. ISBI ​​merupakan universitas nasional yang memiliki 4 fakultas dan 10 program studi pada jenjang Sarjana dan Magister. Tidak hanya menawarkan jurusan seni tradisional, tetapi juga program gelar film dan televisi bagi mereka yang ingin memasuki dunia akting.

Universitas Swasta Di Bandung Yang Masih Membuka Pendaftaran 2021

Adakah di antara Anda yang bermimpi terjun ke dunia kesehatan, baik menjadi bidan, perawat, ahli gizi, apoteker, atau sejenisnya? Jika iya, kuliah di Universitas Teknologi Kemenkes Bandung adalah pilihan yang tepat. Kampus yang mendapat akreditasi B dari BAN-PT ini menawarkan lingkungan belajar yang nyaman dan baik di Kota Bandung.

Universitas Swasta Terbaik Tahun 2019/2020 Versi Kemenristekdikti

Tel-U merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung yang berdiri sejak tahun 2013. Sebagai perguruan tinggi baru, Telkom University berkembang pesat. Saat ini Tel-U memiliki 7 fakultas, 31 bidang studi pada jenjang diploma, sarjana, dan magister.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Di Bumn September 2021

Ada beberapa universitas di Bandung yang bisa Anda pilih saat mendaftar. Anda yakin harus memilih yang mana, bukan? Apapun pilihanmu, semoga sukses dalam studimu ya. Untuk memberikan Anda pengalaman terbaik, kami menggunakan teknologi seperti cookie untuk menyimpan dan/atau mengakses informasi tentang perangkat Anda. Dengan menerima teknologi ini, kami akan dapat memproses data seperti perilaku penjelajahan Anda atau pengidentifikasi unik di situs ini. Kegagalan memberikan persetujuan atau penarikan persetujuan dapat memengaruhi fitur dan fungsi tertentu.

Teknologi penyimpanan atau akses sangat diperlukan untuk tujuan sah yang memungkinkan penggunaan layanan yang secara khusus diminta oleh pelanggan atau pengguna, atau hanya untuk tujuan melaksanakan transmisi komunikasi melalui jaringan komunikasi elektronik.

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk tujuan sah mempertahankan kepentingan yang tidak diminta oleh pemohon atau pengguna.

Politeknik Yang Ada Di Bandung, Jawa Barat

Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik. Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik anonim. Tanpa pemberitahuan, kepatuhan sukarela oleh ISP, atau catatan lain dari pihak ketiga, informasi yang disimpan atau diakses untuk tujuan ini saja tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda.

Perlindungan atau akses teknis diperlukan untuk membuat profil pengguna guna mengirimkan iklan atau melacak pengguna di situs web atau di beberapa situs web untuk tujuan pemasaran yang sama.

Universitas swasta bandung yang masih membuka pendaftaran, universitas swasta di jakarta yang masih membuka pendaftaran, universitas swasta di bandung yang masih membuka pendaftaran 2020, perguruan tinggi swasta yang masih membuka pendaftaran, universitas swasta yang masih membuka pendaftaran sampai september, swasta yang masih membuka pendaftaran, universitas swasta di bandung yang masih membuka pendaftaran, universitas yang masih membuka pendaftaran, universitas swasta di makassar yang masih membuka pendaftaran 2021, universitas swasta di makassar yang masih membuka pendaftaran, universitas swasta di surabaya yang masih membuka pendaftaran, universitas swasta yang masih membuka pendaftaran

Tinggalkan Balasan