Pt Yamaha Music Manufacturing Asia Ymma

By | Januari 5, 2024
|

Pt Yamaha Music Manufacturing Asia Ymma – Bekasi (19/01/2023) Bea dan Cukai sebagai garda terdepan perekonomian negara menjadi penopang utama suksesnya kegiatan ekspor di Indonesia. PT Yamaha Music Manufacturing Asia selaku perusahaan penerima fasilitas gudang yang berada di bawah pengawasan Bea dan Cukai Kota Bekasi berkesempatan mengunjungi Kantor Bea dan Cukai Kota Bekasi pada Kamis (19/01/23). Perusahaan ini merupakan eksportir alat musik terbesar di Indonesia.

Melalui kegiatan Customs Visit Customer (CVC), Bea Cukai Bekasi mendukung kegiatan komersial PT Yamaha Music Manufacturing Asia khususnya ekspor alat musik. Hal itu disampaikan Kepala Suku Dinas Bea dan Cukai Kota Bekasi Yanti Sarmuhidayanti.

Pt Yamaha Music Manufacturing Asia Ymma

Pt Yamaha Music Manufacturing Asia Ymma

“Dinas Bea dan Cukai Kabupaten Bekasi sangat terbuka terhadap pembahasan mengenai dukungan pasar dalam kegiatan ekspor perusahaan-perusahaan yang mempengaruhi peningkatan devisa ekspor.” kata Yanti.

Official Website Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai

Tatsuya Nagata, Presiden Direktur PT Yamaha Music Manufacturing Asia, dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan perusahaan Bea dan Cukai Bekasi. Menurut dia, aktivitas ekspor perusahaan-perusahaan yang sangat tinggi, bahkan yang terbesar di Indonesia, tidak akan terlaksana tanpa gangguan jika tidak didukung oleh Bea dan Cukai Kabupaten Bekasi.

Di akhir CVC Yanti menyampaikan bahwa kedepannya akan semakin terjalin sinergi positif antara pihak jasa kepabeanan dan cukai serta pengguna jasa demi kelancaran operasional perusahaan. Peningkatan omzet suatu perusahaan dapat berdampak signifikan terhadap peningkatan anggaran belanja negara melalui kegiatan ekspor. Bea dan Cukai melalui mekanisme fiskal siap terus mendukung dan mendorong ekspor barang. (*)

Pengawasan Khusus (Monsus); Bentuk nyata dari komitmen tersebut adalah interaksi antara Bea dan Cukai Kabupaten Bekasi dan Kantor Pusat Bea dan Cukai menyediakan fasilitas yang bertanggung jawab.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Smk Di Malang

Bea dan Cukai Kota Bekasi: Tingkatkan Semangat Antikorupsi Melalui Siaran HAKORDIA “Perjalanan Integritas Pemberantasan Korupsi di Pelayanan Bea dan Cukai”

Lowongan Pt Yamaha Music Manufacturing Indonesia (ymmi) Terbaru

Bea dan Cukai Kabupaten Bekasi berhasil mengekspor produk aftermarket part pertama PT Indonesia Epson melalui PT NX Lemo Indonesia Logistik PT Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA) merupakan salah satu anak perusahaan raksasa Yamaha Corporation Group yang bergerak di bidang produksi musik. peralatan seperti piano, gitar, drum dan keyboard. Pada awalnya perusahaan ini hanya berproduksi dalam skala kecil, namun karena pertumbuhan permintaan konsumen global, mulai tahun 1980-an resmi membuka cabang di luar Jepang.

Merek Yamaha berasal dari nama pendirinya yaitu Thorakus Yamaha. Beliau yang akrab dengan teknologi dan pengetahuan dunia Barat sejak masa mudanya, awalnya memberikan jasa perbaikan peralatan kesehatan. Dengan pengalamannya tersebut, ia diminta untuk memperbaiki organ tersebut, sebuah proyek yang akhirnya melahirkan brand Yamaha. Dengan penuh keyakinan akan keberhasilan usahanya, ia berusaha memanfaatkan segala peluang untuk menciptakan Yamaha Organ Works. Berkat jiwa wirausahanya, wawasannya yang luas dan ketekunannya dalam mengatasi kesulitan, membangkitkan dalam dirinya semangat untuk sukses. Jiwa dan semangat yang sama yang menciptakan merek Yamaha masih menjadi warisan yang sangat penting bagi Yamaha Corporation saat ini.

Gambar tiga garpu pada logo Yamaha menunjukkan hubungan kolaboratif yang menghubungkan tiga tahap penting bisnis kami, yaitu teknologi, manufaktur, dan penjualan. Garpu tala juga mengingatkan kita akan energi energik suara dan musik di dunia yang wilayahnya ditandai dengan lingkaran tertutup. Tanda ini juga melambangkan tiga unsur penting musik: melodi, harmoni dan ritme.

Pt Yamaha Music Manufacturing Asia Ymma

Loker jabodetabek 2020 loker 2020 Serang Cikande

Baca Juga:  Daftar Sma Swasta Di Jakarta Utara

Hanifah Shahab On Linkedin: #experiencetherealthings

Privasi dan Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda menyetujui penggunaannya.

Interview yamaha music manufacturing asia, lowongan kerja pt yamaha music manufacturing asia, lowongan yamaha music manufacturing asia, alamat yamaha music manufacturing asia, gaji pt yamaha music manufacturing asia, alamat pt yamaha music manufacturing asia, loker pt yamaha music manufacturing asia, yamaha music manufacturing asia, profil pt yamaha music manufacturing asia, pt yamaha music manufacturing indonesia, website yamaha music manufacturing asia, pt yamaha music manufacturing asia

Tinggalkan Balasan