Restoran Di Jogja Yang Terkenal

By | Januari 5, 2024
|

Restoran Di Jogja Yang Terkenal – Mendengar kata Jogja pasti langsung terbayang tempat masaknya kan? Apalagi di Kota Gudeg banyak sekali jenis masakan dan banyak nuansa yang ditawarkan. Mulai dari nuansa klasik hingga nuansa natural semuanya

Berikut beberapa restoran mewah di Jogja dengan lokasi strategis, menunya kurang mengesankan dibandingkan pemandangannya. Manis sekali. Apalagi Jogja terkenal dengan harga murahnya. Lihat saja, ayolah!

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Mengusung pemandangan bangunan mirip Keraton Yogyakarta, restoran ini menjadi favorit wisatawan saat berkunjung ke kota Jogja. Memasuki rumah ini, Anda akan terkesima dengan tampilan rumah yang tua dan nyaman. Rencananya, restoran ini punya banyak masakan khas Jawa yang menggiurkan.

Daya Tarik Suwatu Resto Yang Terkenal Di Yogyakarta

Menyajikan sudut yang mencerminkan budaya Jogja, restoran Sekar Kedhaton juga punya beragam menu Asia dan Barat lho. Restoran ini cocok bagi Anda yang mengadakan pertemuan atau kumpul keluarga, karena akan menjadi sesuatu yang istimewa. Jika ingin menikmati cuaca di luar, restoran ini juga menyediakan ruang

Galeria Mall memungkinkan pengunjung menikmati keindahan kota Jogja dari sudut pandang yang lebih tinggi. Makanya situs ini sangat populer di kalangan anak muda, kamu wajib mencobanya ya. Karena tidak ada pemandangan yang bagus, harga restoran ini juga sangat murah.

Menu restorannya meliputi masakan Barat dan Asia. Tempat ini juga terkenal sebagai tempat yang romantis lho. Anda bisa mengajak pasangan untuk makan di restoran ini pada malam hari, panoramanya akan semakin menambah

Siapa orang Jogja yang tidak kenal dengan restoran yang satu ini? Wajib mampir kesini, karena tempat ini sudah populer di kalangan anak muda Jogja. Tanpa alasan, Roaster dan Bear memberikan nuansa

Serunya Berkunjung Ke Floating Resto, Restoran Viral Di Sleman Yang Dibangun Terapung Di Atas Air

Yang berukuran besar menghiasi sudut ruangan. Beberapa dinding juga terdapat gambar beruang yang mencerminkan arti nama restoran tersebut. Kecuali terkenal dengan makanannya

Dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu bisa menyantap hidangan yang diolah langsung oleh chefnya. Selain itu, ruang juga tersedia

Ingin menikmati sepiring makanan di restoran mewah dengan pemandangan alam yang asri? Inilah jawabannya. Abhayagiri Resto menyajikan beragam hidangan lezat, memberikan nuansa indahnya suasana Jogja. Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam di restoran ini, karena letaknya yang berada di ketinggian akan menambah rasa sejuk.

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Terkadang tamu dapat melihat Gunung Merapi dan Candi Prambanan dari restoran ini. Jika Anda ingin menikmati santapan romantis bersama pasangan, ini akan menjadi pengalaman terbaik Anda. Harga menunya murah banget, paket lengkap.

Abhayagiri Restaurant, Makan Nikmat Dengan Pemandangan Memukau

Komunitas IDN Times adalah publikasi yang menyediakan platform menulis. Semua tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis, Selain mengunjungi berbagai tempat wisata, mencicipi makanan lezat saat berkunjung ke Jogja adalah suatu keharusan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba mengunjungi restoran yang populer di kalangan masyarakat Jogja dan menyantap makanan lezat ini.

Baca Juga:  Lowongan Cleaning Service Jakarta Barat

Pasalnya, tak hanya menawarkan makanan lezat, deretan restoran di Jogja punya pemandangan dan desain cantik. Layak dikunjungi jika Anda ingin mempercantik like Instagram Anda.

Padiku Eatery & Coffee terletak di Kabupaten Sleman. Meski tidak berada di pusat Kota Jogja, namun restoran ini bisa dijangkau kurang dari 30 menit dari Malioboro.

Di Sleman ada Restoran Swasana by Temata yang baru dibuka pada 1 Oktober. Meski baru, restoran ini sudah ramai dikunjungi tamu.

Tempat Bukber Keluarga Di Jogja, Dijamin Cozy!

Menyenangkan untuk makan dan bersantai. Rumah itu sendiri tampak luas dan indah luar dan dalam. Untuk makanan, restoran ini menyajikan masakan Timur Tengah dan Asia.

Trilogi Coffee masih terbilang sebagai kedai kopi terbaru di Jogja. Sesuai dengan namanya, Trilogi menawarkan berbagai jenis kopi. Meski terlihat seperti restoran, Trilogi memiliki beragam pilihan hidangan kompleks yang patut untuk dicoba.

Tidak ada AC yang terpasang, namun pengunjung tetap merasa nyaman karena tidak panas meski panas. Waktu terbaik mengunjungi restoran ini adalah tengah hari untuk mendapatkan tempat duduk

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Selain Solo, A&M Co. Beliau juga mempunyai cabang di Jogja. Dengan konsep bistro, restoran ini pastinya menawarkan beragam makanan mulai dari masakan Asia hingga Jepang. Terlebih lagi, restoran ini memiliki ruangan yang sangat luas. Setiap sudutnya sangat asri dan asri, cocok untuk anda yang suka berfoto.

Restoran Untuk Dinner Romantis Di Jogja

Kalluna merupakan salah satu restoran populer di Jogja karena interiornya yang cantik. Mengusung konsep bohemian, setiap sudut restoran ini sangat cocok untuk foto OOTD.

Tak hanya cantik dari segi arsitektur, menunya juga beragam dan pastinya enak. Saking populernya, Kalluna kerap menjadi incaran wisatawan saat ke Jogja lho!

Nah berikut ini daftar restoran terbaik yang bisa kamu kunjungi saat ke Jogja. Kini, semakin banyak wisatawan yang mulai berdatangan. Meski jumlah pasien COVID-19 mulai menurun, namun tetap perlu mengikuti prosedur kesehatan selama berada di tempat umum. Restoran mana yang ingin Anda kunjungi?

Komunitas IDN Times adalah publikasi yang menyediakan platform menulis. Segala informasi yang dibuat merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya, ke Jogja kamu tidak hanya bisa mencicipi makanan lezat, tapi juga mengunjungi restoran-restoran cantik dan Instagrammable. Berikut 5 kafe yang kini populer di kota pelajar.

All You Can Eat: Selayang Pandang By Sekar Kedhaton Restaurant Yogyakarta

Jogja adalah ‘surga kuliner’ bagi wisatawan dan wisatawan. Tidak mudah mencari restoran dengan suasana unik dan makanan lezat di Jogja. Kebanyakan di antaranya berkonsep modern dan kekinian.

Baca Juga:  Contoh Cv Fresh Graduate Tanpa Pengalaman Organisasi

Restoran-restoran ini menawarkan ruang Instagrammable dan tempat yang menyenangkan untuk bersantai. Musik langka mengiringi penonton saat jeda.

Ada kafe Instagrammable di Jogja dengan arsitektur ala Paris, hingga kedai teh dengan rumah kaca yang sejuk. Makanannya pun tak kalah enak, lho! Anda bisa mencicipi makanan tradisional dan Barat.

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Menyusul rilisnya Jogja Hunter, berikut 5 kafe lucu dan Instagrammable yang sedang populer di Jogja saat ini:

Berikut 12 Rekomendasi Restoran Di Bandar Lampung Yang Cocok Untuk Kumpul Bersama Keluarga

Di Kaliurang, tepatnya Jalan Kaliurang Timur, Nhlaban, ada sebuah kafe baru yang mencuri perhatian. Namanya Bawah Langit yang memiliki restoran besar.

Fasilitas lengkap, seperti WiFi gratis, musala, ruang indoor dan outdoor, serta lounge taman yang asri. Saat malam tiba, pemandangan akan semakin nikmat dengan adanya cahaya.

Untuk menunya, Bawah Langit memiliki variasi masakan yang beragam. Harga terjangkau, mulai dari Rp 5 ribu saja. Beberapa pilihannya adalah pisang goreng, nasi goreng jawa, nasi ayam katsu hitam, dan mie kecap.

Kafe Instagrammable di Jogja selanjutnya adalah Omah Kopi Cokrowijayan. Anda bisa mengunjungi tempatnya di Jalan Titi Bumi Barat, Cokrowijayan.

The 10 Best Restaurants In Yogyakarta (updated January 2024)

Sesampainya di sana, Anda akan disambut oleh area outdoor yang luas. Ada banyak bangku dan kursi di pepohonan rindang. Kalau malam hari, tempat ini makin asyik dengan lampu kuning, apalagi dengan live music.

Anda dapat mencicipi kopi Arabika dan Robusta Indonesia di sini. Ada Arabika Gayo, Toraja, Bali Kintamani, dan Wamena. Lalu ada Robusta Menoreh, Temanggung, dan Lampung. Makanan yang ada di menu berkisar dari Indonesia dan hidangan utamanya adalah iga bakar. Di Yogyakarta dan Magelang banyak sekali restoran yang menyajikan ini. Tak hanya menyuguhkan hidangan lezat, tapi juga memiliki panorama indah.

Bagi yang ingin mengetahui hal ini, ayo. Simak beberapa tips mengenai restoran di Yogyakarta yang terasa enak. Ditulis dengan baik, oke?

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Mirip dengan restoran Suwatu by Mil and Bay, restoran Wanawatu tidak begitu menarik untuk dikunjungi. Restoran ini mengusung konsep masakan Western yang siap menggoyang lidah Anda. Tak hanya makanannya yang lezat, restoran ini juga menawarkan suasana yang asyik dan menyenangkan.

Tempat Makan Jogja Untuk Keluarga Yang Lagi Liburan Di Diy

Bangunan dan desain interior berwarna coklat membuat restoran ini terasa nyaman dan nyaman. Wanawatu sangat cocok dijadikan tempat menikmati makan bersama keluarga besar sambil menikmati keindahan alam.

Baca Juga:  Agen Bus Sinar Jaya Mampang Prapatan

Engesellan Resto merupakan salah satu restoran yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Yogyakarta. Mengusung nuansa tradisional Jawa, Ngesellan Resto menawarkan beragam masakan Jawa. Interior restoran ini menggunakan konsep tradisional sehingga memberikan nuansa pedesaan yang hangat.

Atau prasmanan. Pemandangan di sekitar restoran ini juga memanjakan mata. Udara sejuk dan bersih dijamin membuat tamu betah berlama-lama di restoran ini.

Diambil dari Suwatu lewat Mil and Bay menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, restoran ini juga memiliki pemandangan yang bagus dari ketinggian. Dari sudut pandang ini, pengunjung dapat melihat kemegahan Gunung Merapi.

Restoran Di Jogja Yang Harus Kamu Coba!

Restoran ini menyajikan masakan Indonesia yang sangat cocok untuk menggugah selera Anda. Untuk bisa makan dan menikmati pemandangan restoran ini, Anda perlu memesan terlebih dahulu.

Joglo Pari Sewu adalah sebuah restoran yang sangat populer di Yogyakarta. Bukan restoran biasa, Joglo Pari Sewu bisa jadi tempat yang dituju

Dan pendidikan pariwisata. Lokasinya yang berada di pedesaan dengan pemandangan langit dan sungai kecil memberikan pesona tersendiri bagi restoran ini.

Restoran Di Jogja Yang Terkenal

Menunya adalah makanan tradisional Jawa. Harganya juga ramah kantong. Menikmati santapan di restoran ini pasti mengenyangkan dan memuaskan.

The House Of Raminten, Resto Ikonic Jogja Update 2021

Sesuai dengan namanya, Padiku Eatery and Coffee terletak di dekat persawahan. Tak hanya itu, pepohonan yang rindang dan sejuk juga mengelilingi restoran ini. Para tamu dapat menginap di lokasi

Menunya bervariasi, dari masakan tradisional hingga modern. Luasnya yang luas membuat restoran ini sering digunakan untuk pertemuan, konvensi dan acara besar lainnya. Restoran ini juga punya banyak spot foto yang bagus.

Komunitas IDN Times adalah publikasi yang menyediakan platform menulis. Segala artikel yang dibuat merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya, Kita harus mengetahui budaya, sejarah dan hiburan bagi wisatawan di Jogja. Tapi, kalau soal wisata kuliner, tahukah Anda?

Jogja tak hanya menawarkan makanan pedas tradisional lho! Saat berkunjung ke kota ini, Anda bisa mengunjungi banyak tempat kuliner terkenal di Jogja dengan tema kafe yang berbeda dan modern.

Tempat Makan Enak Dan Ngopi Cantik Di Sekitar Bandara Jogja

Selesai, kalau ke Jogja! Hanya bisa melakukan petualangan

Restoran di singapura yang terkenal, restoran terkenal di singapore, restoran di semarang yang terkenal, restoran di yogyakarta yang terkenal, restoran terkenal di palembang, restoran di jepang yang terkenal, restoran terkenal di amerika, restoran di makassar yang terkenal, restoran di solo yang terkenal, restoran di bali yang terkenal, restoran terkenal di jogja, restoran gudeg terkenal di jogja

Tinggalkan Balasan