Hotel Guci Tegal Jawa Tengah

By | Januari 5, 2024
|

Hotel Guci Tegal Jawa Tengah – Kusiku adalah nama sebuah waterpark dan akomodasi di Kusi Tegal, Jawa Tengah. Terletak di lereng Gunung Slamet yang menghasilkan air panas alami dengan pemandangan indah dan banyak manfaat bagi kesehatan, tempat ini sering dikunjungi wisatawan.

Kalau mau ke Kusi sangat recomended untuk menginap di Kusika, karena villanya memiliki 2 kamar tidur, dapur lengkap dengan kompor, piring, piring, TV, meja kursi, dan ruang tamu. Terasnya langsung menghadap ke kolam renang besar berpemanas. Selain villanya ada kamar hotelnya, tapi menurutku villanya lebih hemat guys.

Hotel Guci Tegal Jawa Tengah

Hotel Guci Tegal Jawa Tengah

Di Kusik terdapat kolam waterpark yang sangat luas dari atas hingga bawah, model sungai mengalir, perosotan, panjat air, kolam kecil mirip jacuzzi, dll. Tamu yang bermalam bisa main check-in sebelum check-out lho.

Hotel Grand Mega Guci (tegal, Indonesia)

Jam 7 sampai jam 5 magrib kolamnya dikuras, proses pengurasan dilakukan dengan tangan sob, hasilnya bersih setiap hari.

Pokoknya menginap disini memuaskan, kamar ada air panas alami dan kamar mandi ada shower dan wastafel.

Sahabat Gustiyeni Assalamu Alaikum, panggil saya Yeni, saya seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang putri dan seorang putra. Hobi keluarga kami adalah berwisata baik dalam negeri maupun luar negeri, baik mandiri maupun sebagai tour traveller. Gairah kami dimulai ketika anak-anak kami berusia 6 dan 3 tahun. Di blog kali ini saya akan membahas berbagai topik seperti mencari tiket murah, traveling hingga mendapatkan uang. Jangan bosan, ikuti permintaan dan komentar. Wassalamualaikum meraih WONE Sebulan jelang Natal dan Tahun Baru 2022 – 2023, tingkat okupansi hotel dan villa di destinasi wisata Pemandian Air Panas Guchi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mulai meningkat. Faktanya, puluhan kamar di banyak hotel dan vila sudah penuh menjelang Tahun Baru.

Baca Juga:  Aplikasi Tracking Pengiriman Paket Berbasis Android

Berdasarkan pantauan sejumlah hotel dan villa di Wisata Kusi pada Minggu (20/11/2022), banyak wisatawan dari kota lain seperti Jakarta dan Jawa Barat yang sudah mulai memesan hotel dan villa terlebih dahulu untuk merayakan Natal. Liburan Tahun Baru dalam tur. Terkenal dengan sumber air panas alaminya.

Serunya Staycation Di Penginapan Unik Tegal, Tempatnya Berada Di Ketinggian 1500 Mdpl

Ludfi ​​​​Purnama, Sales dan Marketing Manager Joglo Ageng Kusi mengatakan, pemesanan 30 kamar hotel dan 6 villa di Joglo Ageng Kusi sudah terjual sejauh ini menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Joklo Ageng siap menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Ia mengatakan pada Minggu (20/11/2022) bahwa “Natal Joklo Ajeng tahun ini akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para tamu.”

“Para tamu dapat menikmati aktivitas seperti membatik, menari, kelas memasak, olahraga sehat, dan aktivitas menarik lainnya di malam tahun baru,” jelasnya.

Hotel Guci Tegal Jawa Tengah

Sementara itu, Ahmed Nur Efendi, Sales and Marketing Manager Sangita Hotel Guzi mengatakan pihaknya siap menyambut acara Tahun Baru 2022-2023.

Promo Paket Wisata Guci Tegal (bus, Penginapan, Restaurant, All Retribusi & Akomodasi, Fun Games, Tour Guide, Backdrop, Dokumentasi, Dll)

Hotel Sangita sendiri menampung tamu yang menginap di sini. Namun, pihak hotel akan mengumumkan konsep hiburannya pada awal Desember.

Kamar di Hotel Sangita masih tersedia, namun banyak kamar hotel yang sudah dipesan tamu asal Jawa Barat. Liburan Tahun Baru kali ini, pihak hotel menawarkan paket akomodasi khusus Malam Tahun Baru.

Sedangkan untuk kalender nasional, katanya, tamu di Sangita Hotel Kusi akan mulai booking pada awal Desember. Hotel Kusi Pariwisata di Sangita memiliki kolam renang, mini market, cafe, conference hall yang luas, area waterpark, dll.

Baca Juga:  Service Ac Bintaro Sektor 9

Hal senada juga diungkapkan Mas Barok, CEO Salma Kusi Resort. Ia menyatakan, pihaknya sudah mempersiapkannya untuk libur Natal dan Tahun Baru 2022-2023. Sejauh ini, 50 persen tamu sudah memesan.

Paket Ziarah Cirebon Pekalongan Guci Tegal

“Salma Kusi Resort siap menyambut Natal 2022. Saat ini tamu yang dipesan sebagian besar berasal dari kota-kota terpencil seperti Jakarta. Tamu yang menginap akan dijamu menjelang Tahun Baru, sehingga pengunjung bisa menyambut Tahun Baru di Kusi.”

Dari segi fasilitas, Salma Kusi Resort menawarkan kafe, kolam renang, mini market dan masih banyak lagi. Sementara untuk akomodasi terdapat 8 villa dan 10 hotel.

Di sana, Sukirna Kureis, pengusaha akomodasi Kampoeng Goetji 1930 saat ini, mengatakan pengusaha hotel dan villa di Guchi siap menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Para pedagang menyiapkan suguhan untuk para tamu turis yang menginap di Kush.

Hotel Guci Tegal Jawa Tengah

“Alhamdulillah, pada libur Natal dan Tahun Baru para tamu mulai memesan penginapan untuk semalam. Kampong Kotji 1930 mempunyai 8 blok. Setiap vila memiliki dua kamar.’

Air Panas Guci Sempat Macet Gara Gara Banjir Bandang, Kini Sudah Mengalir Normal

Kampoeng Goetji 1930 merupakan konsep resort atau hunian model baru. Konsepnya menyerupai rumah kayu tradisional tahun 30-an, dipadukan dengan kolam air panas dan masih banyak lagi. (*)

Hotel guci indah tegal jawa tengah, grand dian hotel guci tegal jawa tengah, guci tegal jawa tengah, harga hotel di guci tegal jawa tengah, tarif hotel di guci tegal jawa tengah, hotel di guci tegal jawa tengah, hotel sankita guci tegal jawa tengah indonesia, hotel di wisata guci tegal jawa tengah, hotel wisata guci tegal jawa tengah, wisata guci tegal jawa tengah, hotel terbaik di guci tegal jawa tengah, penginapan guci tegal jawa tengah

Tinggalkan Balasan