Jadwal Sinar Jaya Pool Cibitung

By | Januari 6, 2024
|

Jadwal Sinar Jaya Pool Cibitung – PO Sinar Jaya resmi membuka pemesanan tiket pulang pergi Idul Fitri 2023. Pemesanan tiket bus hanya untuk keberangkatan dari Cekungan Cibitung Bekasi. Apa yang dilakukan PO Sinar Jaya?

Pemerintah resmi menetapkan hari libur dan hari raya Idul Fitri 2023 pada tanggal 19 hingga 25 April 2023. Libur panjang tersebut tentunya akan dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia yang ingin mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi.

Jadwal Sinar Jaya Pool Cibitung

Jadwal Sinar Jaya Pool Cibitung

Khusus bagi pemudik yang ingin pulang kampung menggunakan bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi), ada baiknya untuk memesan tiket sekarang juga untuk menghindari kenaikan harga atau kelangkaan tiket menjelang hari besar.

Bus Sinar Jaya, Harga Tiket Kaki Lima Fasilitas Bintang Lima

Sejumlah perusahaan bus juga sudah membuka pemesanan tiket pulang pergi Lebaran, misalnya PO Sumber Alam dan PO Sinar Jaya. Khusus PO Sinar Jaya, pemesanan tiket dibuka di pool Cibitung Bekasi.

Berdasarkan detik-detik di akun Instagram @sinarjaya.group, tiket mudik Lebaran 2023 berangkat dari Cibitung tersedia di beberapa rute yaitu Wonosobo, Slawi, Prupuk, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan lain-lain. Tiket ini berlaku mulai 14 April hingga 23 April 2023.

Tiket dapat dipesan langsung di pool Cibitung dengan jam kerja mulai pukul 08:00 WIB hingga 20:00 WIB. Pemesanan tiket juga dapat dilakukan secara online melalui software pemesanan tiket online seperti redBus atau Traveloka.

PO Sinar Jaya sendiri memiliki armada yang beragam, mulai dari bus tingkat tunggal hingga bus tingkat. Sasis bus PO Sinar Jaya dikuasai sasis Hino dan Mercedes-Benz. Dari Bekasi ke Jogja bisa naik bus Sinar Jaya. Sebelum menggunakan bus sinar jaya bekasi jogja anda harus mengetahui terlebih dahulu jadwal bus sinar jaya bekasi jogja, rute bus sinar jaya bekasi jogja, cara pesan tiket bus sinar jaya bekasi jogja dan harga bus sinar jaya bekasi jogja.

Baca Juga:  Agen Bus Sinar Jaya Pasar Rebo

Jadwal Dan Tarif Bus Sinar Jaya Dari Bogor Ke Surabaya

Apakah Anda pernah ke Malioboro Jogja? Saat liburan, kawasan di Jogja ini ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun internasional. Oleh-oleh Jogja ada banyak jenisnya mulai dari pernak-pernik, baju, aksesoris dan jajanan. Angkutan umum seperti bus, wisata atau kereta api dapat digunakan dari Bekasi menuju Jogja yang jaraknya sekitar 501 kilometer.

Salah satu cara terbaik untuk pergi dari Bekasi ke Jogja adalah dengan bus. Bepergian melalui jalur darat menggunakan Bus Jogja Jogja akan mudah dan murah. Pesan tiket bus ke Bekasi Jogja bisa Anda lakukan dengan mudah, secara online melalui aplikasi atau website terpercaya. Saat ini lokasi Bus Jogja Jogja lebih nyaman dibandingkan rute lainnya. Lebih baik jika menggunakan bus Basi Bekasi Jogja. Tak heran jika banyak orang yang bepergian dengan bus di Bekasi, Jogja.

Anda bisa menggunakan Bus Bekasi Jogja dari Agen atau Kantor PO Bekasi Jogja. Ada beberapa bus yang bisa anda naiki dari bekasi menuju jogja, salah satunya adalah Bus Sinar Jaya. Dimana kolam Sinar Jaya Cibitung di Jl. Raya Kalimalang, Cikarang Barat, Cikarang. Perjalanan bus Sinar Jaya Bekasi juga mencapai Tegal dan Cilacap.

Jadwal Sinar Jaya Pool Cibitung

Mau naik bus Sinar Jaya Bekasi Jogja kemana? Bus Sinar Jaya Bekasi Jogja berangkat dari Cibitung Pool 1 Sinar Jaya dan Agen Sinar Jaya Cibitung. Bus Sinar Jaya Bekasi di Jogja antara lain Bekasi, Wangon, Kebumen, Purworejo dan Jogja. Bus Sinar Jaya akan berhenti di Agen Bus Sinar Jaya Ponjong, Gunung Kidul, Jogja.

Travel Cibitung Pemalang Tiket Mulai Rp 300 Ribuan

Waktu tempuh bus Sinar Jaya Bekasi Jogja sekitar 10 jam, Setiap harinya ada waktu keberangkatan bus Sinar Jaya Bekasi Jogja. Anda bisa turun dari bus Sinar Jaya Bekasi Jogja di Agen Wates, Sentolo, Giwangan dan Sinar Jaya Ponjong. Jadwal bus Sinar Jaya Bekasi Jogja adalah sebagai berikut:

Baca Juga:  Cara Menulis Lamaran Kerja Via Email

Susunan tempat duduk bus sinar jaya rute bekasi ke jogja ini adalah 2-2 dan mampu mengangkut penumpang hingga 40 orang.Bus besar rute bekasi ke jogja ini mempunyai fasilitas seperti pusat hiburan, bagasi besar, fixed seat, electric seat, space ventilator, toilet, udara, kargo dan kargo. Bus Sinar Jaya Bekasi ke Jogja tarifnya sesuai titik keberangkatan. Harga tiket bus Sinar Jaya Bekasi Jogja adalah sebagai berikut:

Kalau naik bus Sinar Jaya Bekasi Jogja, bagaimana cara beli tiketnya? Tak perlu khawatir, pesan tiket Bus Sinar Jaya Bekasi Jogja sangat mudah. Tiket dapat dipesan secara online melalui Traveloka atau aplikasi RedBus. Selain itu, Anda juga bisa membeli langsung di bus Pool atau Sinar Jaya Bekasi.

Anda bisa naik bus Sinar Jaya Bekasi Jogja pada sore dan malam hari. Tiket bus sinar jaya bekasi jogja sangat murah dibandingkan dengan bus bekasi jogja lainnya. Tak heran jika banyak orang yang berwisata ke Bekasi Jogja menggunakan bus Sinar Jaya.

Travel Cibitung Purwokerto Harga Tiket Murah Tiap Hari Berangkat

Semoga perjalanan bus Sinar Jaya Bekasi Jogja anda menyenangkan dan sampai di Jogja dengan selamat. Jadwal bus Sinar Jaya Bekasi Jogja dan harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Sekian, semoga informasi cuaca Sinar Jaya Bekasi Jogja bermanfaat untuk anda.

Sinar jaya cibitung, jadwal bus sinar jaya cibitung hari ini, info pool sinar jaya cibitung, jadwal bus sinar jaya di pool cibitung, pool bus sinar jaya cibitung, jadwal keberangkatan pool sinar jaya cibitung, jadwal bus pool sinar jaya cibitung, jadwal pool sinar jaya cibitung, tiket sinar jaya cibitung, pool sinar jaya cibitung, pool 1 sinar jaya cibitung, jadwal keberangkatan bus sinar jaya pool cibitung

Tinggalkan Balasan