Cara Pesan Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung

By | November 11, 2023
|

Cara Pesan Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung – PO Sinar Jaya resmi membuka pemesanan tiket Mudik Lebaran 2023. Pemesanan tiket bus ini khusus untuk keberangkatan dari Bekasi menuju Pool Sibitung. Apa tujuan PO Sinar Jaya?

Pemerintah resmi menetapkan hari raya dan hari raya pada tanggal 19 hingga 25 April 2023 bersamaan dengan Idul Fitri 2023. Libur panjang kali ini tentunya dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke kampung halaman untuk silaturahmi.

Cara Pesan Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung

Cara Pesan Tiket Bus Sinar Jaya Cibitung

Ada baiknya untuk memesan tiket sekarang juga untuk menghindari kenaikan tarif atau kekurangan tiket menjelang hari besar, terutama bagi calon traveller yang ingin pulang naik bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi).

Review Bis Sinar Jaya

Sejumlah perusahaan bus juga sudah membuka pemesanan tiket pulang pergi, seperti PO Sumber Alam dan PO Sinar Jaya. Pemesanan tiket dibuka khusus PO Sinar Jaya dari pool Sibitung dari Bekasi.

Dilihat dari hitungan detik di akun Instagram @sinarjaya.group, tiket Mudik Lebaran 2023 berangkat dari Sibitung menuju beberapa destinasi seperti Wonosobo, Slawi, Prupuk, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan lainnya. Pemesanan tiket ini berlaku mulai tanggal 14 April hingga 23 April 2023.

Tiket dapat dipesan langsung di Sibitung Pool pada jam layanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi pemesanan tiket online seperti RedBus atau Traveloka.

PO Sinar Jaya sendiri memiliki kelas yang beragam, mulai dari bus kelas atas hingga bus tingkat. Sasis bus PO Sinar Jaya didominasi sasis Hino dan Mercedes Benz.

Travel Bekasi Malang

Harga tiket sinar jaya cibitung, agen bus sinar jaya cibitung, pesan tiket bus sinar jaya cibitung, tiket bus sinar jaya cibitung, jadwal bus sinar jaya cibitung, tiket sinar jaya cibitung, pesan tiket bus sinar jaya online, pesan tiket sinar jaya cibitung, pesan bus sinar jaya, aplikasi pesan tiket bus sinar jaya, pesan tiket bus sinar jaya, pesan tiket sinar jaya

Tinggalkan Balasan