Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini

By | Januari 7, 2024
|

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini – Jakarta – Barcelona kembali bertarung melawan Real Madrid di El Clasico Liga Spanyol 2020/2021. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan dan akan berusaha tampil meyakinkan di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

Sejauh ini keduanya masih belum stabil. Barcelona kalah dari Getafe akhir pekan lalu tetapi menebusnya dengan mengalahkan Fernsevaros di Liga Champions. Sementara itu, Real Madrid justru kalah berturut-turut dari tim promosi Cadiz dan Shakhtar Donetsk.

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini

Hebatnya lagi, El Azulgrana berusaha menambah kesengsaraan rival utamanya. Kemenangan juga akan membantu mereka menyamai keunggulan Los Blancos di klasemen. Barcelona mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan dan tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang bermain sekali lagi.

Barcelona Vs Atlético Madrid, Prediksi Dan Link Live Streaming

Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Luis Suarez, talenta-talenta muda berpeluang bersinar menjadi katalis baru di El Clasico. Barcelona punya Ansu Fati dan Trincao, dan Real Madrid mengandalkan Vinicius Junior dan Rodrigo Gus.

Tapi jangan lupakan superstar terpenting. Lionel Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah El Clasico dengan 26 gol. Meski Messi baru mencetak satu gol di Liga Spanyol musim ini, laga ini akan menjadi momen konstan baginya untuk kembali menunjukkan mengapa ia menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

3. Barcelona (€124 juta) – Sebagai manajer baru Barcelona Ronald Koeman telah mendatangkan beberapa pemain baru di Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Total biaya yang dikeluarkan Barcelona untuk menggaet Miralem Pjanic, Trincao, Sergino Dast, dan Pedri mencapai 124 juta euro. (AFP/Joseph Lago)

Zinedine Zidane, pelatih kepala Real Madrid, memberikan instruksi kepada para pemainnya pada Sabtu dini hari (11/7/2020) dalam pertemuan dengan Alaves pada pekan ke-35 La Liga di Stadion Alfredo Stefano. Real Madrid menang 2-0 melawan Alaves. (Agen France-Presse/Gabriel Boyes)

Baca Juga:  Berita Koran Radar Mojokerto Hari Ini

Link Live Streaming El Clasico Di Vidio: Barcelona Vs Real Madrid, Sabtu 24 Oktober 2020 Pukul 21.00 Wib

Penyerang Barcelona Lionel Messi mencoba menguasai bola usai melewati bek Real Madrid Sergio Ramos pada laga El Clasico Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (Foto AP/Emilio Morenatti)

* Fakta atau trik? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan terima cek fakta melalui nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan. Jakarta Barcelona akan kembali menghadapi Real Madrid pada pekan ketujuh La Liga Spanyol 2020/2021 pada Sabtu malam (24/10/2020). Blaugrana akan menjamu rival beratnya di Camp Nou pada putaran pertama musim ini dalam laga besar El Clasico.

Bermain di hadapan pendukungnya, Barcelona bertekad menang dan mengakhiri sebagian proses. Pasalnya anak didik Ronald Koeman tak mampu meraih hasil positif dalam dua laga terakhirnya di La Liga.

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini

El Barca hanya berhasil bermain imbang 1-1 melawan Sevilla dan kalah 0-1 melawan tuan rumah Getafe. Hasil tersebut membuat mereka turun ke peringkat sepuluh klasemen Liga Spanyol dengan tujuh poin.

Link Live Streaming Real Madrid Vs Espanyol: Menanti Gol Gol Ciamik Benzema

Sementara itu, Real Madrid lebih khawatir. Los Blancos kalah di pertandingan terakhirnya melawan Cadiz. Tak perlu dikatakan lagi hasil buruk yang diraih El Real di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa melawan Shakhtar Donetsk belum lama ini.

Kedua tim mempunyai wajah berbeda jelang laga ini. Sejak dimulainya Liga Spanyol 2020/2021, Barcelona dan Real Madrid belum mampu tampil sama.

Keduanya sedang dalam performa buruk dan hal ini membuat kedua tim berambisi meraih kemenangan. Barcelona akan mencari tiga poin untuk naik ke puncak klasemen, sementara Real Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga:  Live Streaming Barcelona Real Betis

Namun satu hal yang pasti, Real Madrid perlu segera meningkatkan performanya. Pasalnya Barcelona merupakan klub yang selalu memberikan masalah kepada El Real di El Clasico. Dari empat pertemuan terakhir, Madrid hanya meraih satu kemenangan melawan rivalnya tersebut.

Barcelona Vs Real Madrid, Melihat El Clasico La Liga Spanyol Dari Setiap Dekade

Jangan lupa unduh dan berlangganan paket Premier Platinum untuk menikmati semua siaran olahraga favorit Anda seperti Ligue 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, bahkan pertandingan bulu tangkis BWF.

Hasil PLN Mobile Proliga 2023 Hari Ini: Firma Fastron Pertamina Jakarta di Puncak, Bandung Tuan Rumah BJB Tandamata Libas

Video: Jakarta BNI tuntaskan babak 46 besar PLN Mobile Proliga 2023 dengan kemenangan atas Bank Palembang Sumsel Babel.

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini

Foto: Tes pertama yang sukses tanpa Son Heung-min membuat Tottenham melaju ke putaran keempat Piala FA 2023/24 setelah menjinakkan Burnley.

Sudah Dimulai, Ini Link Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Di Liga Spanyol

Foto: Rollercoaster Mohamed Salah melawan Newcastle, gagal mengeksekusi penalti dan mencetak rekor gemilang bersama Liverpool. 3/2022) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabéu dapat disaksikan melalui video. Duel gelar

Pada laga Liga Spanyol pekan ini, Real Madrid akan menghadapi rival lamanya dengan persiapan yang sangat matang. Pasukan Carlo Ancelotti dikabarkan tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Terbaru, pemuncak klasemen La Liga 2021/22 itu berhasil mengalahkan Mallorca 3-0 pada Selasa (15/3/2022) lalu. Kemenangan ini berkat hasil

Di sisi lain, hasil yang diraih Barcelona tak jauh berbeda. Blaugrana, yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen, telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, salah satunya berakhir dengan hasil imbang 0-0 melawan Galatasaray di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga:  Hasil Sepak Bola Pon Jabar

Prediksi Real Madrid Vs Rayo, Pekan Ke 12 La Liga Spanyol

Dalam lima laga terakhir, Los Blancos selalu mampu mengalahkan Barcelona. Pada laga pertama La Liga musim ini, 24 Oktober 2021, Barcelona harus takluk 1-2 melawan Real Madrid di Camp Nou.

Meski demikian, El Real patut mewaspadai kebangkitan Barcelona. Selain itu, Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka, Karim Benzema, yang akan absen di El Clasico karena cedera.

Klik tautan ini untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol 2021/22 (La Liga).

Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini

Nah, itulah siaran langsung El Clasico La Liga (Liga Spanyol) 2021/22 antara Real Madrid dan Barcelona yang bisa disaksikan melalui video. Unduh aplikasinya sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton seluruh pertandingan dan program olahraga menarik lainnya secara gratis dan tanpa iklan! #

Yalla Shoot Tv Yandex Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid Di Liga Spanyol Malam Ini Ilegal, Skor 1 1

Live streaming real madrid vs barcelona gratis, barcelona vs real madrid hari ini, live streaming hari ini barcelona vs real madrid, nobartv live streaming real madrid vs barcelona, live streaming barcelona vs madrid hari ini, live barcelona vs real madrid malam ini, nonton live streaming barcelona vs real madrid hari ini, streaming barcelona vs real madrid hari ini, live streaming barcelona vs real madrid, real madrid vs barcelona live, sctv live streaming bola hari ini real madrid vs barcelona, live streaming sctv real madrid vs barcelona hari ini

Tinggalkan Balasan