Lowongan Kerja Ejip Cikarang

By | November 5, 2023
|

Lowongan Kerja Ejip Cikarang – PT Patco Elektronik Teknologi atau lebih dikenal dengan PT Patco merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi cetakan injeksi plastik dan papan sirkuit cetak untuk kebutuhan komponen elektronik dan otomotif. Didirikan pada bulan Juni 1994, PT Patco Cikarang mengkhususkan diri dalam pencetakan injeksi plastik, perakitan plastik, penggulungan kumparan dan elektronik, layanan pemeliharaan otomotif dan industri.

Dengan sertifikasi ISO 9001 & 14001, PT Patco Elektronik Teknologi telah mendapatkan penghargaan status “Green Partner/Supplier” oleh pelanggan seperti Epson, Panasonic dan Best Supplier Awards dari Indonesia Epson Industry dan ResMed Motor Technologies, USA.

Lowongan Kerja Ejip Cikarang

Lowongan Kerja Ejip Cikarang

Patco adalah bagian dari Senjaya Group di Indonesia, yang terlibat dalam distribusi sistem profesional dan penyiaran, solusi sistem keamanan dan komunikasi, restoran Jepang “SUKIYA” di Indonesia, industri hiburan, dll.

Lowongan Operator Cikarang Pt Katolec Indonesia November 2023

Patco dapat memanfaatkan kekuatan grupnya untuk menciptakan kemitraan manufaktur strategis jangka panjang dengan pelanggan utama. PT Patco saat ini menyediakan layanan kontrak manufaktur kepada produsen peralatan asli (OEM) di industri elektronik konsumen, otomotif, dan perawatan kesehatan.

PT Patco Elektronik Teknologi memiliki filosofi memberikan kualitas, harga dan pengiriman terbaik kepada pelanggan melalui perbaikan terus-menerus.

PT Patco Elektronik Teknologi Ejip membuka lowongan bagi Operator Produksi dengan pendidikan minimal SMA/SMK. Di bawah ini syarat dan ketentuannya:

Jika Anda berminat melamar pekerjaan di PT Patco dan memenuhi persyaratan, silakan kirimkan lamaran Anda melalui email ke alamat di bawah ini:

Lowongan Kerja Operator Produksi Daerah Cikarang Bekasi Terbaru

Masukkan ke dalam amplop lamaran kerja, ingatlah untuk mengisi nomor handphone yang aktif, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan menerima panggilan tes seleksi kerja langsung di alamat PT Patco. Follow dan gabung di grup CIKARANG LOKER INFO dan follow Instagram @interviewhrd untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru PT Armstrong Industri Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Precision Engineering, PT Armstrong Cikarang berlokasi di kawasan industri EJIP dan merupakan bagian dari Armstrong Industrial Corp. di Singapura.

Baca Juga:  Daftar Kawasan Industri Di Banten

Armstrong memproduksi komponen stempel, karet, api, dan tahan panas yang diperlukan untuk perakitan OEM berbagai produk akhir, memberikan solusi inovatif untuk insulasi, bantalan, redaman, penyegelan, dan aplikasi terkait.

Dengan jaringan pemasok global yang luas. Armstrong mempunyai posisi yang baik untuk memiliki akses terhadap alat dan sumber daya perintis yang belum tersedia di pasar. Hingga saat ini, terdapat hampir 3.000 jenis plastik dan bahan yang berasal dari karet. Platform ini menciptakan dan memanfaatkan penciptaan nilai bagi pelanggan Armstrong dengan memberikan manfaat pertama di industri.

Lowongan Kerja Ejip Cikarang

Dengan kemampuan manufaktur yang dekat dengan pusat manufaktur otomotif di Asia, Armstrong mendukung OEM otomotif global dengan menyediakan lokasi yang hemat biaya untuk kualitas produk dan layanan. Sebagai pemasok utama industri otomotif, Armstrong melayani 29 OEM teratas (dari 50) di Tiongkok. Bekerja sama dengan pelanggan utama Armstrong dalam proyek desain bersama dan pengembangan bersama menempatkan Armstrong sebagai produsen saluran udara fleksibel, tiang kursi EPP, dan pelindung bemper terkemuka di Tiongkok. Komponen cetakan Armstrong yang ringan meningkatkan pengurangan kebisingan, penghematan, dan keselamatan secara keseluruhan.

Loker Pt Haier Electrical Appliances Indonesia Ejip Cikarang 2023

Baterai, Bodi & Bumper, Karpet, Dasbor & Panel Instrumen, Panel, Pintu, Kap Mesin, Hiburan & Komunikasi, HVAC, Kaca Spion HVAC Interior, Insulator, Lampu, Kaca Spion, Jok, Bagasi, Roda.

PT Armstrong Industri Indonesia saat ini membuka lowongan kontraktor manufaktur dengan pendidikan tinggi/pendidikan vokasi, kualifikasinya adalah :

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas dan berminat melamar pekerjaan di PT Armstrong Industri Indonesia Cikarang, silakan kirimkan dokumen berupa resume Anda ke email di bawah ini:

Lengkapi resume Anda dengan nomor telepon dan email yang aktif, jika memenuhi persyaratan, Anda akan menerima panggilan untuk tes seleksi. Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya dan dilakukan di alamat perusahaan PT Armstrong Cikarang. Jangan lupa follow dan gabung di grup CIKARANG LOKER INFO dan follow Instagram @interviewhrd untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru.

Baca Juga:  Loker Art Pulang Pergi Daerah Tangerang

Lowongan Kerja Pt Haier Electrical Appliances Indonesia ▶️ Purchasing Staff (pe) Persyaratan:

Pt ejip cikarang, lowongan pt ejip cikarang, lowongan kerja pt kyowa kawasan ejip cikarang, lowongan kerja di ejip cikarang, info lowongan kerja kawasan ejip cikarang, lowongan kerja di kawasan ejip cikarang, loker cikarang kawasan ejip, lowongan kerja kawasan ejip cikarang, lowongan ejip cikarang, kawasan industri ejip cikarang, kawasan ejip cikarang selatan, lowongan kerja terbaru kawasan ejip cikarang

Tinggalkan Balasan