Hotel Daerah Sunter Jakarta Utara

By | November 12, 2023
|

Hotel Daerah Sunter Jakarta Utara – , Teman-teman!!! Hotel regional apa lagi yang harus kami periksa kali ini? Jakarta Utara menarik bukan? Apa itu? Apakah kamu tidak punya uang? Jangan khawatir, kami hanya akan mencari hotel di bawah Rp 500k.

Jangan remehkan hotel murah. Hotel murah belum tentu pelayanan dan fasilitasnya murah pula. Saya berjanji menginap di hotel ini akan membuat Anda bahagia dan tidak akan merugikan penghasilan Anda.

Hotel Daerah Sunter Jakarta Utara

Hotel Daerah Sunter Jakarta Utara

Neo Hotel terletak di kawasan strategis di Jakarta Utara. Hotel ini dirancang untuk perjalanan bisnis, namun Anda juga bisa melakukannya jika ingin sekadar bersantai.

Project Rumah Sunter Griya Lestari

Terdapat 154 kamar di hotel ini dengan 2 tipe, Neo dan Orion. Namun keduanya memiliki sumber daya yang Anda butuhkan.

Ya, di sini juga terdapat ruang pertemuan yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan, spa dan pijat, dan ya ada restoran yang lezat untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.

Yang dimaksud dengan hotel murah tapi tidak murahan adalah Favehotel. Lokasinya profesional, dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol dan Mall Kelapa Gading. Terdapat sekitar 121 kamar standar dan superior yang bersih dan nyaman. Semua kamar memiliki Wi-Fi gratis dan fasilitasnya.

Terdapat juga ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 150 orang. Favehotel dirancang untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis atau sekedar ingin menginap murah.

Coin’s Hotel Jakarta ::: Jakarta, Indonesia ::: Compare Hotel Rates

Hotel Ibis ada dimana-mana di Jakarta. Namun jika Anda sedang bermain di Jakarta Utara, cobalah menginap di Ibis Styles Sunter. Dijamin berharga.

Hotel ini memiliki 145 kamar, 8 di antaranya memiliki pintu penghubung. Anda dapat memilih tipe kamar dengan balkon atau tanpa balkon, Anda juga dapat memilih kamar merokok atau bebas rokok.

Ada banyak fasilitas di hotel ini. Terdapat kolam renang, restoran, bar, ruang pertemuan, gym, lapangan bulu tangkis, dan juga terdapat perahu hotel.

Hotel Daerah Sunter Jakarta Utara

Sedikit lagi ke IPK, ke Hotel Ozone yang bisa kamu jadikan pilihan akomodasi bagus dan murah di Jakarta Utara. Hotelnya tidak terlalu besar, memiliki 96 kamar yang dilengkapi dengan kenyamanan.

Jakarta Experience Board

Properti ini berlokasi di lokasi strategis di IPK, dekat dengan Waterboom, Damai Indah Golf & Country Club dan Rumah Sakit Internasional, serta Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sebaiknya pilih hotel bintang 4 di Jakarta Utara untuk menginap bersama teman atau keluarga. Terdapat 303 kamar dengan tipe berbeda. Tapi semua kamar di sini lengkap dengan barang-barang yang Anda butuhkan.

Baca Juga:  Mencari Penghasilan Tambahan Di Rumah

Tidak perlu khawatir dengan fasilitas di EL Hotel, semua yang Anda butuhkan ada di sini. Memiliki spa, pusat kebugaran, kolam renang, lounge, restoran, dan ruang pertemuan.

, kita akan ke Jakarta Utara sekedar untuk menginap atau menikmati hotel Rp 500k yang murah dan besar.

D’arcici Hotel Plumpang

Nikmati “satu aplikasi, beragam hiburan terkini”, mulai dari berita terkini, kuis, video, dan artikel rekomendasi hanya untuk Gen Z dan Milenial. Apa yang kamu tunggu? Unduh aplikasinya! sekarang di Google Play Store dan App Store. Desain perkotaan geometris yang menyenangkan! Desainnya menunjukkan dinamisme dan kesederhanaan. Terorganisir dikelilingi oleh kawasan bisnis Sunter dan ms. Hotel ini memiliki 145 kamar dengan tipe berbeda dari Superior hingga Junior Suite. Ibis Styles Jakarta Sunter didukung oleh STREATs Restaurant, ruang pertemuan, sauna, gym, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, Splash! Pool Bar, taman bermain, serta taman bermain anak dan pojok anak. Sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Ibis Styles Jakarta Sunter Hotel berjarak beberapa menit dari Kelapa Gading M, Indonesian M, Mal Artha Gading, dan Sunter M. Jalan kuliner lokal berada dalam jarak yang dekat. Layanan antar-jemput terjadwal tersedia di hotel. Berbagai tempat wisata di sekitar hotel, antara lain Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta International Stadium (JIS), Art: 1 New Museum, Dunia Fantasi Ancol, dan Pelabuhan Tanjung Priok dapat diakses dengan mudah dari Terminal Bus TransJakarta, Tanjung Priuk.

Hotel ibis Styles Jakarta Sunter terletak beberapa menit dari Kelapa Gading M, Indonesia M, Mal Artha Gading, dan Sunter M. Hotel ibis Styles Jakarta Sunter adalah tempat yang tepat bagi wisatawan. Layanan antar-jemput terjadwal juga tersedia.

Hotel Daerah Sunter Jakarta Utara

Berlokasi strategis di sekitar pusat bisnis dan rekreasi Jakarta Utara, ibis Styles Jakarta Sunter adalah pilihan sempurna untuk liburan bisnis dan keluarga. Kami menyambut Anda di hotel kami.

Jual Voucher Hotel Ibis Styles Jakarta Sunter

Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan langkah-langkah ketat dan hotel ini disertifikasi oleh Indonesia CARE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Penilaian Lingkungan) serta protokol dan aturan SAFE ACCOR.

Nikmati sarapan, makan siang, dan makan malam di STREATS Restaurant dengan beragam masakan internasional dan hidangan lokal yang disajikan dalam suasana yang indah.

Akhiri hari Anda di bar STREATS dengan pilihan bir, kopi, dan teh impor dan domestik kami, disertai dengan makanan ringan. Rasakan suasana modern dan layanan luar biasa kami sambil bersantai bersama teman.

Baca Juga:  Cara Melamar Kerja Ke Luar Negeri

Rumahnya bersih, Bu Dinda banyak membantu saya sehingga dia memberi saya rumah yang bagus dan rumahnya bersih. Saya akan kembali ke hotel ini lagi. Sukses selalu untuk hotel ibis style jakarta sunter.. terima kasih.. …..

El Hotel Jakarta Jakarta, Indonesia — Book Hotel, 2023 Prices

Ada upacara sangjit di sini. Kamarnya bagus, hanya perlu sedikit perbaikan dengan televisi, yang agak sulit dan juga perlu perbaikan di stasiun pancake, tetapi yang terpenting layanan dan stafnya baik dan ramah. Senang tinggal di sini di sini, bernilai uang. salah satu hotel rekomendasi di kawasan jakarta sunter. Terima kasih Mba Prisca & Mas Rahmat atas bantuannya.

Ongky Ricarda yang terhormat, salam hangat dari ibis Styles Jakarta Sunter Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda di ibis Styles Jakarta Sunter. Selalu menyenangkan menerima tanggapan positif. Saya akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Saya yakin masukan ini akan menjadi inspirasi bagi staf kami dalam upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir. Hormat kami, Manajer Kantor Depan Yohanes Molan

DINDIN M. yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda di ibis Styles Jakarta Sunter. Selalu menyenangkan menerima tanggapan positif. Saya akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Saya yakin masukan ini akan menjadi inspirasi bagi staf kami dalam upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir. Hormat kami, Yohanes Molan Asst. Manajer Kantor Depan

Hotel Daerah Sunter Jakarta Utara

Sebagai member platinum saya diupgrade ke kamar tertinggi yang menghadap ke jalan, berisik dan ruangan penuh nyamuk. Ini adalah kunjungan saya yang kedua dan tidak seperti kunjungan pertama yang sangat saya sukai, saya tidak menyukai yang ini.

Front One Cabin Sunter Reviews, Deals & Photos 2023

Dear MARIANNE ROBSON T., Salam hangat dari ibis Styles jakarta Sunter Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menceritakan pengalaman Anda di hotel kami. Saya menyesal pengalaman Anda tidak memenuhi harapan Anda; tolong izinkan saya untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus. Di ibis Styles Jakarta Sunter kami berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik kepada setiap pelanggan; jadi tanggapan Anda penting bagi kami. Yakinlah bahwa kami mengambil langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini dan mencegahnya terjadi lagi di masa mendatang. Terima kasih telah menyampaikan kekhawatiran Anda dan kami berharap Anda memberi kami kesempatan untuk melayani Anda dengan lebih baik di masa mendatang. Hormat kami, Manajer Kantor Depan Yohanes Molan

Baca Juga:  Universitas Yang Memiliki Jurusan Teknik Mesin

Kerja bagus dari Bu Dinda. Ini bukan pertama kalinya dia tinggal di sini, jadi dia selalu meyakinkan saya ketika saya duduk di bis style. Saya selalu mendapatkan rumah yang bagus setiap kali saya tinggal di sini. Terima kasih atas sambutan hangatnya dan sarapannya yang enak.

Nugrohob771 yang terhormat, salam hangat dari ibis Styles Jakarta Sunter. Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda di ibis Styles Jakarta Sunter. Selalu menyenangkan menerima tanggapan positif. Saya akan menyampaikan tanggapan Anda kepada tim kami. Saya yakin masukan ini akan menjadi inspirasi bagi staf kami dalam upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir. Hormat kami, Yohanes Molan Asst. Manajer Kantor Depan

Harga mulai: 1 malam untuk 1 orang di kategori kamar tertentu dengan harga yang sama, tidak termasuk layanan lainnya dan sarapan. Hal ini berarti biaya publik yang lebih rendah, termasuk pajak (

Zen Rooms Basic Near Sunter Mall Jakarta, Indonesia — Book Hotel, 2023 Prices

Dan termasuk pajak turis) untuk akomodasi yang dimaksud, ditemukan hari ini di https:///, untuk menginap satu malam dalam 20 hari ke depan. Bervariasi menurut waktu dan ketersediaan. Harga dijamin hanya pada saat pemesanan. Reservasi (asing) dibayar dalam mata uang lokal di mana hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat pemesanan dalam mata uang lokal hotel yang dijamin. Perkiraan konversi ke mata uang lokal Anda mungkin diberikan sebagai referensi namun bukan bagian dari kontrak. Bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya pertukaran pada saat pembayaran.

Kosan daerah sunter jakarta utara, hotel sunlake sunter jakarta utara, kost daerah sunter jakarta utara, hotel sekitar sunter jakarta utara, hotel ibis sunter jakarta utara, hotel murah daerah sunter jakarta utara, hotel di sunter jakarta utara, hotel murah sunter jakarta utara, hotel coins sunter jakarta utara, hotel sunter jakarta utara, hotel di daerah sunter jakarta utara, cabin hotel sunter jakarta utara

Tinggalkan Balasan